ATTA EMOSI KENA PRANK, GEN HALILINTAR DATANG | WOW BANGET (07/06/19) PART 1

Komentar

  1. dika enggar refan 12

    dika enggar refan 12Hari Yang lalu

    Wau

  2. Ona Gracia

    Ona Gracia4 hari yang lalu

    BANG ATTA ANJING LO JUGA GAK BOLEH NUDU ALE KAN DIA TEMANAI BANG ATTA

  3. Zakyatun Nufus

    Zakyatun Nufus5 hari yang lalu

    Jagan lupa suscribe chanel wow banget ya

  4. ACUN Tanata

    ACUN Tanata11 hari yang lalu

    *Alenya GMn ASW*

  5. Arik Wibowo

    Arik Wibowo16 hari yang lalu

    cek wong sogeh sogeh tok seng dug tv yo ๐Ÿ˜…

  6. selonjor team

    selonjor team16 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-m5_4vb1zoDc.html

  7. Faisal Faisal

    Faisal Faisal17 hari yang lalu

    Pamer

  8. Akmal Danial46

    Akmal Danial4619 hari yang lalu

    I love Indonesia..saya dari Malaysia ..saya cinta Indonesia ..๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  9. THE DARK WOLF

    THE DARK WOLF14 hari yang lalu

    @Arien Andri61 parahkick :v

  10. Arien Andri61

    Arien Andri6114 hari yang lalu

    ga jelas deh

  11. THE DARK WOLF

    THE DARK WOLF15 hari yang lalu

    Wahh welcome to 62+ :v

  12. Stefanus Danung

    Stefanus Danung22 hari yang lalu

    Yang pingin ketemu sama kak atta like ๐Ÿ™

  13. Duan Ridwan

    Duan Ridwan23 hari yang lalu

    Ternyata pake aplikasi USUB juga ๐Ÿ˜‚

  14. ALVI& CHANNEL

    ALVI& CHANNEL26 hari yang lalu

    Kena juga atta ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Salam ALVI& CHANNEL

  15. Alvaro Fanatra

    Alvaro Fanatra26 hari yang lalu

    Kalo kata gw sih ale berhenti setingan kok ale masih ada di youtube

  16. lian yanti

    lian yanti28 hari yang lalu

    Kurangi hal yg kurang berfaedah

  17. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Hehehe

  18. Agus Ridwan

    Agus RidwanBulan Yang lalu

    Atta mah santai aja dia kan orang kaya

  19. Wempy Carnia Sitorus

    Wempy Carnia SitorusBulan Yang lalu

    Mampir ke Chanel saya ya , di subscribe ya . Terima kasih :)

  20. Alan Lopez

    Alan LopezBulan Yang lalu

    Kntara setinganxa. Biar trlihat hasil pamer nya hahah norakk keluarga atta๐Ÿคง Yg sederhana aja msih tau cara bersyukur dgn apa yg ada, bkn tdk puas dn harus pamer kesombongan yg luar biasa๐Ÿค Awal nya suka dn bhkan sring nnton apa lg kekompakan dr kluarga mreka yg bgtu Woow.. tp stlh nnton bbrpa vidio yg nota bene nya "tunjukan kekayaan dn auto pamerrr hahahhh jd jijikkk sumpah๐Ÿคง๐Ÿคฎ Mndingan hbisin kuota di Bapao yesss.. Yg se7 kita sejalan ๐Ÿ˜

  21. Muchlis Stekpala

    Muchlis StekpalaBulan Yang lalu

    Yang pake baju biru tuh yg gw gak tau namanya dan tdak mau tau, terlalu suka su'uzon sma orang, lu kira tuh bodyguard atta naruto yg bsa pake kagebunshin yg hrus jaga atta sklgus barang2nya mcam mobil??? Klau ngomong tolong dipikir omm lu artis loh yg sering dilihat tolong berikan contoh yg baik, jgan asal ceplas ceplos lu cun

  22. Nada Nada

    Nada NadaBulan Yang lalu

    Aku terlalu alai hehehe, tapi benersih kesian

  23. Nada Nada

    Nada NadaBulan Yang lalu

    Tapi emangnya bener bang alle keluar kan kesian doh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  24. Nada Nada

    Nada NadaBulan Yang lalu

    Kesian bang alle nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  25. Valentine's Enriq

    Valentine's EnriqBulan Yang lalu

    Salam dari Malaysia

  26. JK

    JKBulan Yang lalu

    Katanya gk boleh marah eh bang atta yg marah ๐Ÿคฃ

  27. Bayu Alvord

    Bayu AlvordBulan Yang lalu

    Aku mau jadi geluarga halilintar

  28. quotes chanel

    quotes chanelBulan Yang lalu

    Receh smua..apaan gk dmna mna prank smua...lbh bagus nnton youtube dri pada tv klo isinya sma kayak youtube.. Sampah

  29. quotes chanel

    quotes chanelBulan Yang lalu

    Itu anwar diganti ajaa...gk asik...

  30. Akmal Alexsa

    Akmal AlexsaBulan Yang lalu

    Bang atta benar gc alle . Keluar dari bang atta

  31. Alif Febriansyah

    Alif FebriansyahBulan Yang lalu

    Sampuah

  32. Ignatius Al Arifin

    Ignatius Al ArifinBulan Yang lalu

    Ingat bro di atas langit masih ada langit

  33. NDOG CH

    NDOG CHBulan Yang lalu

    Ngeprank se enaknya di prank emosi dasar gledek

  34. Atta halilintar

    Atta halilintarBulan Yang lalu

    Subscribe

  35. Dika Bagus

    Dika BagusBulan Yang lalu

    Kasian si alle

  36. Alfred Dion

    Alfred DionBulan Yang lalu

    Si geh halilintar pen sombong gaes

  37. LS Saputri

    LS SaputriBulan Yang lalu

    Mau setingan ya bodo amat yg penting ngliat bang ataaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  38. Rizky Akbar

    Rizky AkbarBulan Yang lalu

    6:20 Detik2 Gen Halilintar datang

  39. MAS JEP

    MAS JEPBulan Yang lalu

    90% orang akan ketipu sama trick ini Baca selengkapnya

  40. Praise Joy

    Praise JoyBulan Yang lalu

    Gua benci anwar nuduh2

  41. Aswadi Aswandi

    Aswadi AswandiBulan Yang lalu

    Kalian nonton sambil tiduran dan baca komen

  42. Nur aina Conie

    Nur aina ConieBulan Yang lalu

    Sya minat sohwa saaih fatimah. Smoga smua sihat sllu. ... Amin

  43. Briliant Subhan

    Briliant SubhanBulan Yang lalu

    Di menit 4:23 banyak banget yang nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  44. Arniza Anggi

    Arniza AnggiBulan Yang lalu

    BANG SURUH GEN HALILINTAR KE RUMAH AKU YA SOAL AKU KANGEN SAMA GEN HALILINTAR EH... TAPI AKU DI KARAWANG PERUM P DAN K C9

  45. Anindita Paramitha

    Anindita ParamithaBulan Yang lalu

    Siapa yang yang yang yang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak

  46. FahirA Putri

    FahirA PutriBulan Yang lalu

    Terus bikin content dan brkrya smoga sukses bang atta...assiiapp

  47. Ghide Ghino

    Ghide GhinoBulan Yang lalu

    Sampah

  48. MaulanaGusMau Gusmauu.

    MaulanaGusMau Gusmauu.Bulan Yang lalu

    Yang nonton sama baca baca komentarnya jangan lupa like hehe yang penting ada hiburanya guysss๐Ÿ˜

  49. fajar rahmat

    fajar rahmatBulan Yang lalu

    Woy atta minta maaf sama orang yg sudah kamu marahi

  50. zulfikar fikry

    zulfikar fikryBulan Yang lalu

    Anjing settingan tai

  51. yhalsthreesixty 21

    yhalsthreesixty 21Bulan Yang lalu

    Atta kontol Anang kudu diprank

  52. Sarah Rahmadani

    Sarah RahmadaniBulan Yang lalu

    Ada plat nomor ya ๐Ÿ™„

  53. Official Nabila

    Official NabilaBulan Yang lalu

    Banyak yang iri guys

  54. NIKITA VIDIO CHANEL

    NIKITA VIDIO CHANELBulan Yang lalu

    Udah disangka sangka pasti pelakunya adalah gen halilintar soalnya gen halilintar sukanya jahil

  55. Arya Nur Muhamad

    Arya Nur MuhamadBulan Yang lalu

    prank yg sangat kuat

  56. putra osairis

    putra osairisBulan Yang lalu

    GA MENDIDIK

  57. Ending y15zr

    Ending y15zrBulan Yang lalu

    Atta halilintar kebanyakkan pamer

  58. Ending y15zr

    Ending y15zrBulan Yang lalu

    Siram cat bru gg

  59. Nayla vvv gvybkBilqis

    Nayla vvv gvybkBilqisBulan Yang lalu

    Bang atta bilang yang yang yang yang kacang yang kacan wkwkwkwkwk

  60. yogie bramasta

    yogie bramastaBulan Yang lalu

    aduh kepencet ,padahal mau lhat polisi m0tret.

  61. Kurniawan Wan

    Kurniawan WanBulan Yang lalu

    Acara gak layak di tonton.. hanya untuk pamer mobil .. acara bikin bodoh masyarakat.

  62. Azhari Ari

    Azhari AriBulan Yang lalu

    iya undang ria ricis

  63. Junior Saputra

    Junior SaputraBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  64. Vamps Cell

    Vamps CellBulan Yang lalu

    Orang kaya mah bebass๐Ÿ˜…

  65. Mulkan Mulkan

    Mulkan MulkanBulan Yang lalu

    Kampongan lu bocah

  66. Komang Suharta

    Komang SuhartaBulan Yang lalu

    Mobil nya bang atta kan 20juta kan ya?

  67. adijaya kampret

    adijaya kampretBulan Yang lalu

    Alah setingan banget

  68. Delly Cahayani

    Delly CahayaniBulan Yang lalu

    Undang dong Irfan hakim ke wow banget!!!(apa sudah pernah di undang ya)

  69. Sevenstar Cell15082018

    Sevenstar Cell15082018Bulan Yang lalu

    sombong Nora lagi baru prank aja emosi

  70. insyaallah barokah

    insyaallah barokahBulan Yang lalu

    Semua milik allah ๐Ÿ˜Ž

  71. DHIWANGGA 1503

    DHIWANGGA 1503Bulan Yang lalu

    Semenit 4:23 triple kill yang

  72. Hzel Young

    Hzel YoungBulan Yang lalu

    GARING!!

  73. Magrib Elang

    Magrib ElangBulan Yang lalu

    deni cagur anjing

  74. k4m3x k1u7u

    k4m3x k1u7uBulan Yang lalu

    acara lebbayyy ini...

  75. Nuniek Setya wahyuti

    Nuniek Setya wahyutiBulan Yang lalu

    Atta jangan fitnah ale dulu

  76. Fendi Yamana

    Fendi YamanaBulan Yang lalu

    kesan nya norak taik udah ketebak

  77. Muhammad Sidik

    Muhammad SidikBulan Yang lalu

    Setingan semuaa

  78. Robert Gea

    Robert GeaBulan Yang lalu

    Sangat tidak berbobot....

  79. Arkan Rustansyah

    Arkan RustansyahBulan Yang lalu

    Benar sombong

  80. I wayan Pramana

    I wayan PramanaBulan Yang lalu

    2

  81. Muhammad Habiburrahman

    Muhammad HabiburrahmanBulan Yang lalu

    Atta kan Halilintar, artinya kalo marah keluar skin boboiboy halilintar

  82. Michellyn Efitomson

    Michellyn EfitomsonBulan Yang lalu

    Studio ny sama kayak rumah uya .

  83. minus sebelah

    minus sebelahBulan Yang lalu

    atta itu siapa?