ATTA DI DM RICIS BIKIN HARU :(

Komentar

  1. Atta Halilintar

    Atta HalilintarTahun Yang lalu

    ATEAM! Sebarkan Kasih sayang ke seluruh dunia ya

  2. TUNING RISDIANA UTAMI

    TUNING RISDIANA UTAMI4 bulan yang lalu

    Ok

  3. Amriza Pratama

    Amriza Pratama5 bulan yang lalu

    Mantap bang

  4. Musdalifa 93

    Musdalifa 935 bulan yang lalu

    Sedih bat yakπŸ˜”

  5. TANIA ICHA

    TANIA ICHA5 bulan yang lalu

    Iya kak

  6. agngvta_ 2805

    agngvta_ 28055 bulan yang lalu

    Ashiaaap

  7. Tira Ardana

    Tira Ardana2 hari yang lalu

    bang atta kenapa ngag kawi kawin lebih baik kawin sama ka ricis aja

  8. Imas Mas

    Imas Mas4 hari yang lalu

    Ok

  9. Tina Pratiwi

    Tina Pratiwi7 hari yang lalu

    Lanjut buat vlog kayak gini lagi dong.

  10. rosfika Latif

    rosfika Latif8 hari yang lalu

    Assalamualaikum ya allah.... syahduuNyaaa Anak ini Kasian. smoga Allah Memberi Kesahatan Yah dek ☺ Dan Untung Bang AttaJgk SALAM DARI MALAYSIA #ATEAM

  11. May Shanty

    May Shanty10 hari yang lalu

    Kira in video baru😚😚

  12. Adinda Ameera

    Adinda Ameera11 hari yang lalu

    Gw sedih banget yang sama like ya

  13. Putri Hafidoh

    Putri Hafidoh11 hari yang lalu

    Kapan collab bareng lagi sama ka icis πŸ™‚πŸ˜

  14. Qoyi Mah

    Qoyi Mah12 hari yang lalu

    Aku suka bgt karya nak atta,

  15. Apriyani yani

    Apriyani yani12 hari yang lalu

    Salut aku sama bang atta udh ganteng ,,udh mapan tpi GK sombong ,,maju terus bang sukses selalu ya bang

  16. putri febriansyah

    putri febriansyah13 hari yang lalu

    Rindu deh bang atta sama umi ricis bikin konten bareng

  17. Hendar Hendar

    Hendar Hendar14 hari yang lalu

    Bang kapan nikah semoga sama ka ricis

  18. dedi bewok

    dedi bewok22 hari yang lalu

    dm apa

  19. Wulan Dari

    Wulan Dari22 hari yang lalu

    ka bikin vlog sm ka ricis lagi dong kaπŸ™‚πŸ˜‡πŸ€—

  20. Riang Fiya

    Riang Fiya22 hari yang lalu

    atta halilintar sudah sembuh kah dia😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  21. Nurfitriani chaca

    Nurfitriani chaca25 hari yang lalu

    Masyaallah 😊😊

  22. Widi Trilestari

    Widi Trilestari25 hari yang lalu

    maunangis bang atta😒😒😒😒

  23. Luna Dia Putri

    Luna Dia Putri26 hari yang lalu

    Kak boleh gk kerumah pas saya ulan tahun tanggal 31-10 ya kak plisss

  24. Luna Dia Putri

    Luna Dia Putri26 hari yang lalu

    Kak boleh gk kerumah pas saya ulan tahun tanggal 31-10 ya kak plisss

  25. Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah27 hari yang lalu

    bermula dari film bioskop #kembalinyaanakiblis nah dsitu gue love banget sama kak atta,semua vidionya gue tonton meski itu udah satu tahun yg lalu,eehh ternyata menjalar deh ke ytube #keluargagenhalilintar love kak atta,semoga bisa ketemu langsung amin

  26. Berkah Cell

    Berkah Cell28 hari yang lalu

    Cie ci

  27. Gia Mamonto

    Gia Mamonto28 hari yang lalu

    Bang atta baik banget

  28. Iqala Putra

    Iqala PutraBulan Yang lalu

    Lagi pingn nonton kontennya bang atta yang sama kak ricis πŸ˜‚

  29. Rozironald2810 Rozironald2810

    Rozironald2810 Rozironald2810Bulan Yang lalu

    baik nya bang atta😍😍

  30. Melniwati Syafril

    Melniwati SyafrilBulan Yang lalu

    Atta ricisπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  31. Siti Sahriyah

    Siti SahriyahBulan Yang lalu

    ATEAM FROM MALAYSIA πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ’•

  32. Siti Sahriyah

    Siti SahriyahBulan Yang lalu

    ATEAM FROM MALAYSIA πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ’•

  33. widya wati

    widya watiBulan Yang lalu

    Ikut nangis

  34. Irfani Aminullah

    Irfani AminullahBulan Yang lalu

    Bang ahha storenya di semarang ada gak bang??

  35. Ganis Rifki

    Ganis RifkiBulan Yang lalu

    Agustus 2019 ☝️ πŸ‘‡πŸ‘‡

  36. Syansdhio Khalaf

    Syansdhio KhalafBulan Yang lalu

    Bang kapan kapan nanti ke cilegon ya

  37. Ika Oktafiani

    Ika OktafianiBulan Yang lalu

    Bang coleb lgi sama kak ricis dong..........

  38. Minthul 45

    Minthul 45Bulan Yang lalu

    Subcribe aku tar aku subcribe balik

  39. Alya Azahra

    Alya AzahraBulan Yang lalu

    Bang ata baik banget

  40. annisa prayoga

    annisa prayoga2 bulan yang lalu

    BangAttaEummMiss 😽

  41. Salsa Billa

    Salsa Billa2 bulan yang lalu

    Saya ATEAM

  42. flea friends official

    flea friends official2 bulan yang lalu

    Ah teharu

  43. flea friends official

    flea friends official2 bulan yang lalu

    Cie kak atta sama kak ria ricij

  44. Feri Savala

    Feri Savala2 bulan yang lalu

    Abangg attaaaaaaa

  45. Rita Fauziah

    Rita Fauziah2 bulan yang lalu

    Pasti mau nikah

  46. Wina Uchie

    Wina Uchie2 bulan yang lalu

    semoga slalu sukses y bang atta dan cpt dpt jodoh yg di ridhoi Allah

  47. Velian Carroline Carroline

    Velian Carroline Carroline2 bulan yang lalu

    Bang Atta aku jg pengin ke temu bang Atta Pengin banget tp jauh di Jakarta nah sedang kan aku di Jawa Tengah

  48. muhamad ramdani

    muhamad ramdani2 bulan yang lalu

    Sedih banget

  49. azka always

    azka always2 bulan yang lalu

    Sumpah mewek gw liat anak itπŸ˜₯

  50. Shintadewi Elfira

    Shintadewi Elfira2 bulan yang lalu

    Sedih bngett😭😭

  51. Via Imuet

    Via Imuet2 bulan yang lalu

    Semoga kk dapet jodoh y aminn

  52. Gunawan chenl terkece

    Gunawan chenl terkece2 bulan yang lalu

    Mantap bang atta

  53. kids channel

    kids channel2 bulan yang lalu

    Saya pon nk ketemu atta. Ateam malaysia. Tetap sokong abg atta. Kita saudara islam.

  54. Risma N.L

    Risma N.L2 bulan yang lalu

    Aku ikut terharu

  55. Eka Wulandari

    Eka Wulandari2 bulan yang lalu

    Beda bgt liat bang atta pkeq topi tmpa kacamata...so cute

  56. Natha Daneswara Putra Winarta

    Natha Daneswara Putra Winarta2 bulan yang lalu

    Bang kok itu nomor siapa

  57. nayya andini

    nayya andini2 bulan yang lalu

    Agustus 2019

  58. Aku Dia

    Aku Dia2 bulan yang lalu

    Barokallohufiika Salam dari lombok

  59. Theo Esnawan

    Theo Esnawan2 bulan yang lalu

    Klo kontennya seperti ini selalu support..tapi klo foya2 untuk kebahagiaan dunia ajh buat apa Krn dunia sementara..semangat AHHA

  60. Melisa Kapong

    Melisa Kapong2 bulan yang lalu

    baru banget nontonnya.. terharu 😍😍😍

  61. MAMA AND BrOTheeR

    MAMA AND BrOTheeR2 bulan yang lalu

    Gw juga ingin loh ketemu bang atta tapi Gk mungkin ah tapi tetap YO YO ATEAMM

  62. Rahma Ka

    Rahma Ka2 bulan yang lalu

    Baru nonton yg ini...atta sukses slalu

  63. Damay Yanti

    Damay Yanti2 bulan yang lalu

    Terharu..semoga lekas membaik..

  64. adhwaa jauzaa d

    adhwaa jauzaa d2 bulan yang lalu

    Ohh si sweet,and so sad 😭😭

  65. sofya destiana

    sofya destiana2 bulan yang lalu

    Atta kalo sm ricis sayang banget kayaknya,,,d depan ricis kelihatan bgt....semoga berjodoh sm ricis,,,,,cinta pertama dan semoga cinta sejati buat atta dan ricis...