ATTA Beli SAPI LAGI untuk NETIJEN Budiman

Komentar

  1. novianti pangenan

    novianti pangenan9 hari yang lalu

    keren bang Atta,, dengan berbagi kepada sesama akan membuat rezeki kita berkah dan berlimpah ,, smg selalu istiqomah

  2. Mizan Nurarifin

    Mizan Nurarifin9 hari yang lalu

    Asiap

  3. Mizan Nurarifin

    Mizan Nurarifin9 hari yang lalu

    Dipagar ijau

  4. Mizan Nurarifin

    Mizan Nurarifin9 hari yang lalu

    Dipagar ijay

  5. Mizan Nurarifin

    Mizan Nurarifin9 hari yang lalu

    Kamu bisa datang ke pondok darunajah jakarta selatan

  6. Mizan Nurarifin

    Mizan Nurarifin9 hari yang lalu

    Bang ata halilintar aku minta tana angan

  7. Lissah Chanel

    Lissah Chanel10 hari yang lalu

    Geeemessss bgt katan,,

  8. Ayik Sumirah

    Ayik Sumirah10 hari yang lalu

    BANG AATA BIKIN VIDIO BARENG KING β¬‡β¬‡β¬‡πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  9. Zaki Fausi

    Zaki Fausi16 hari yang lalu

    Zaki

  10. Hari Yanto

    Hari Yanto20 hari yang lalu

    siapa yg setuju 2020 beli unta wkwkwk πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  11. Haji Ayum

    Haji Ayum22 hari yang lalu

    πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸƒ

  12. Haji Ayum

    Haji Ayum22 hari yang lalu

    πŸ‚

  13. calizta

    calizta24 hari yang lalu

    sabar ya atta, bnyak bocah2 yg iri sama keberhasilan mu, yg penting selalu berbuat baik dan gk usah ngurusin org lain. ok.

  14. Daniel Peni

    Daniel Peni24 hari yang lalu

    Barakallah bro Atta

  15. Repan Conslet

    Repan Conslet26 hari yang lalu

    Aku bangga jadi anak indonesia

  16. Sheena Kamila

    Sheena Kamila27 hari yang lalu

    LoL

  17. Sheena Kamila

    Sheena Kamila27 hari yang lalu

    Uil

  18. Harries Lesmana

    Harries LesmanaBulan Yang lalu

    Mantap

  19. Mantoez Boring

    Mantoez BoringBulan Yang lalu

    Susbcribe√ Like√

  20. Mantoez Boring

    Mantoez BoringBulan Yang lalu

    Beliin sapi dong bang ATTA😁😁😁

  21. Fazli Anan

    Fazli AnanBulan Yang lalu

    Bang ata kenal,dimasadit tiyakafila gak

  22. Muhammad Alwien

    Muhammad AlwienBulan Yang lalu

    Thoriq mau ga di jadiin pacar guru aku mau ga guru aku cantik loh

  23. Malika Sabrina

    Malika SabrinaBulan Yang lalu

    Bang Atta dirempuk sama anak anak

  24. Susu Bulak

    Susu Bulak2 bulan yang lalu

    ashiap

  25. Achmad maulana Wawan

    Achmad maulana Wawan2 bulan yang lalu

    Bang atta Halilintar sapi hadiah buat orang miskin kasian pahala bagus tapi orang bang atta Halilintar baik pahala rejeki allah bagus

  26. wong subang

    wong subang2 bulan yang lalu

    Luar biasa penggemar nya dr anak kecil sampai orang dewasa ngalahin artis terkenal

  27. Asur Asur

    Asur Asur2 bulan yang lalu

    β˜†Β₯>}€=>€Β₯+Β€Β₯♑♑€}}Γ—β‚©Β₯%Β£>×€%Β£Β₯Γ—=Β₯€

  28. Diva Rifatunnisa

    Diva Rifatunnisa3 bulan yang lalu

    Cie mang atta punya sapi lagi sapi lagi bagi duit dong wkwkwk

  29. Riska Mantana

    Riska Mantana3 bulan yang lalu

    Kelakuan bang Atta kita harus ikuti Karena bang Atta bagi - bagi daging Qurban.😌

  30. seleb indo

    seleb indo3 bulan yang lalu

    Bocah kontol Lo liat komentar saat dia beli dan mau kurban

  31. DEFA GANTENG

    DEFA GANTENG3 bulan yang lalu

    Bang bikin preng mata mata ka jidah

  32. Boss 88

    Boss 883 bulan yang lalu

    Bang kalo mau beli baju sama jaket AHHA di mana

  33. Hendra Setiawan

    Hendra Setiawan3 bulan yang lalu

    Aku suka bang atta halilintar

  34. Yulanda Yulanda

    Yulanda Yulanda3 bulan yang lalu

    YULANDA

  35. Erik Irawan

    Erik Irawan3 bulan yang lalu

    Mas,konfirmasiin soal konten kamu yg memparodikan shalat.saya sebagai umat muslim merasa tidak terima dengan konten yg kamu buat tersebut. Buat lah konten permintaan resmi kamu,buat vidio khusus. Sebelum nya sy ucapkan terima kasih

  36. Ayla asiilah

    Ayla asiilah3 bulan yang lalu

    Atta gang teng😍πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°

  37. Sarinah Danureja

    Sarinah Danureja3 bulan yang lalu

    Semoga amal baiknya di tambah allah

  38. Achdianto Wahono

    Achdianto Wahono4 bulan yang lalu

    Subhanallah..

  39. Nino Gaming cilik Septian

    Nino Gaming cilik Septian4 bulan yang lalu

    itu banyak bocil ingin foto wkwkw

  40. Saya jerry

    Saya jerry4 bulan yang lalu

    Aku sukak sama bang ata

  41. Purwati Hani

    Purwati Hani4 bulan yang lalu

    πŸ„πŸ„πŸ„πŸ„πŸ„ ammin

  42. Novia Wulandari

    Novia Wulandari4 bulan yang lalu

    kalian yg suka" komen atta suruh ini itu , emg kalian bisa apa? silahkan ngaca dulu mmpung kaca msh besar, kalian nyruh atta beli sapi lah, buat masjid lah. wlaupun atta bnyk uang ya terserah dia , yg baik dia yg pelit jg dia. kita manusia biasa tak sempurna.

  43. Alfatih Arofah

    Alfatih Arofah4 bulan yang lalu

    Kok bang fateh nambah ganteng aja sih

  44. ladi moza Laodiye ero vero betrand peto

    ladi moza Laodiye ero vero betrand peto4 bulan yang lalu

    mengan

  45. Syayidahnurannisa Chaca

    Syayidahnurannisa Chaca4 bulan yang lalu

    Bang atta kurban sapi lagi yang udah lihat di subscribe

  46. Nafa Cell

    Nafa Cell4 bulan yang lalu

    Bang ke sini lagi dong

  47. BIM BOM

    BIM BOM4 bulan yang lalu

    Bang ata nama mobil apa

  48. fawwaz fawwaz

    fawwaz fawwaz4 bulan yang lalu

    Cari yutub aku faqih ofesial

  49. Wawan Gunawan

    Wawan Gunawan4 bulan yang lalu

    Semoga Berkaaaaa..aah.

  50. Wawan Gunawan

    Wawan Gunawan4 bulan yang lalu

    Segala puji hanya bagi allah. Hamba allah seseorang tdk akan pernah merugi dlm hdp nya bila tangan kanannya memberi dan berbagi.πŸ‘

  51. Wawan Gunawan

    Wawan Gunawan4 bulan yang lalu

    Yg terpenting bagi allah dan rosul nya... Itikat niat nya seseorang di hadapan Allah nya. Cara nya boleh berbeda...niat nya yg terpuji bagi tuhan nya.

  52. Rβ€’gamerz B.

    Rβ€’gamerz B.4 bulan yang lalu

    Bang guru gue bilang sembunyikanlah amalmu sebagaimana kamu menyembunyikan aibmu

  53. Akbar Riski

    Akbar Riski4 bulan yang lalu

    Bang ata kekalideres ke bang ata

  54. Wiwit ambarwati

    Wiwit ambarwati5 bulan yang lalu

    daisyxvu

  55. Wiwit ambarwati

    Wiwit ambarwati5 bulan yang lalu

    ALlf

  56. Wiwit ambarwati

    Wiwit ambarwati5 bulan yang lalu

    ALlg

  57. Tengku Mochammad Azka Putra

    Tengku Mochammad Azka Putra5 bulan yang lalu

    Yang satu lagi nama sapinya Roger kan bang??

  58. Awang Awang

    Awang Awang5 bulan yang lalu

    Subahanallah bang atta baik moga2 yg gk kurban besok bisa kurban amiin

  59. Adenurfirmansah bego Adenurfirmansah anjing

    Adenurfirmansah bego Adenurfirmansah anjing5 bulan yang lalu

    Lama kali

  60. Humaidi Hamzah

    Humaidi Hamzah5 bulan yang lalu

    Bang atta aku pengen beli buku gen halilintar

  61. Ndei's Nanta

    Ndei's Nanta5 bulan yang lalu

    BANG ATTA SAYA INGIN LIAT MESJID ABANG