Atasi Sakit Pinggang Dan Pinggul Dalam Semalam

Komentar

  1. faizah uni

    faizah uni6 jam yang lalu

    Klu bwng putihnya di blender sj bs nggk yaah..??

  2. Reski Yenni

    Reski Yenni13 hari yang lalu

    👍👍

  3. Ibu Opah

    Ibu Opah14 hari yang lalu

    Mksh inpo nya bunda

  4. Bunda Kabari

    Bunda Kabari12 hari yang lalu

    sama sama

  5. dwi inti

    dwi inti15 hari yang lalu

    Trimakasih bun..

  6. Bunda Kabari

    Bunda Kabari10 hari yang lalu

    sama sama

  7. Sofyian Dian

    Sofyian Dian15 hari yang lalu

    Mksh info ny bunda

  8. Bunda Kabari

    Bunda Kabari10 hari yang lalu

    sama sama

  9. Rika Aliyah

    Rika Aliyah17 hari yang lalu

    susu murni apa kaleng

  10. Bunda Kabari

    Bunda Kabari10 hari yang lalu

    susu murni lebih bagus tapi jika gak ada susu kaleng boleh

  11. Jhoo Nalle

    Jhoo Nalle19 hari yang lalu

    Boleh tau bund susunya tu susu apa.... Dancow arw..

  12. Bunda Kabari

    Bunda Kabari10 hari yang lalu

    susu dancow boleh

  13. Dewoaris Dewo

    Dewoaris Dewo21 hari yang lalu

    Bunda itu susu apa, susu tepung apa susu, bendera,

  14. Bunda Kabari

    Bunda Kabari21 hari yang lalu

    Susu SKM

  15. Yayan W

    Yayan W25 hari yang lalu

    Bunda kalau bawangnya di blender boleh gak??

  16. arwan shokip

    arwan shokip27 hari yang lalu

    pake susunya yg bikin video

  17. fiyyanur fiyya

    fiyyanur fiyya29 hari yang lalu

    Urut n terapy peregangan klo skt pinggang n syaraf kejepit..itu yg sy rasakan ada manfaatnya

  18. fiyyanur fiyya

    fiyyanur fiyya29 hari yang lalu

    Urut n terapy peregangan klo akt pinggang n syaraf kejepit..itu yg sy rasakan ada manfaatnya

  19. andi wae

    andi waeBulan Yang lalu

    Ada yg udah berhasil kah ??

  20. Hasan Hasan

    Hasan HasanBulan Yang lalu

    Sy ngidap sakit pinggang sblh kiri dan perut kiri bawah terasa kaku dan nyeri, apa obatnya Bun?

  21. agus padang

    agus padangBulan Yang lalu

    Apakah boleh susu di rebus

  22. Adam Unuti

    Adam UnutiBulan Yang lalu

    Sebenarnya merek susunya,,susu apa bunda???

  23. Bunda Kabari

    Bunda KabariBulan Yang lalu

    Susunya susu biasa, bisa susu SKM atau susu UHT mereknya bebas

  24. Eden Hazard

    Eden HazardBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam susu pa pakai

  25. Bunda Kabari

    Bunda KabariBulan Yang lalu

    Susu SKM atau Susu UHT jg bisa

  26. Eden Hazard

    Eden HazardBulan Yang lalu

    Wassailing terbaik

  27. Arif Wijaya

    Arif Wijaya2 bulan yang lalu

    Makasih bund info nya.sangat membantu Skali..saya Ampe skarang msih terasa sakit pinggang.efek kerja berat.

  28. lyne mazlyne

    lyne mazlyne2 bulan yang lalu

    Apa nama susu nya mas

  29. Bunda Kabari

    Bunda Kabari2 bulan yang lalu

    susu skm boleh susu UHT jg boleh

  30. Ki Ahmad

    Ki Ahmad2 bulan yang lalu

    Saya udah 2 hari ini mengalami sakit pinggang sebellah kirii dan kencing sedikit2 di sertai rasa nyerii, dan perut sebellh kiri trasa kAkuu, adakah ramuan husus ny bun?

  31. Azka Ghaizan

    Azka Ghaizan8 hari yang lalu

    Saya jg bgtu

  32. Agung Anugrah

    Agung Anugrah2 bulan yang lalu

    Susu tawar atsu manis???

  33. Bunda Kabari

    Bunda Kabari2 bulan yang lalu

    Susu UHT atau susu skm juga bisa

  34. wandy the bluess

    wandy the bluess2 bulan yang lalu

    itu air beras bukan susu ma😊

  35. Rodiana Rodiana

    Rodiana Rodiana2 bulan yang lalu

    Susu kental apa susu bubuk

  36. Bunda Kabari

    Bunda Kabari2 bulan yang lalu

    Susu Kental Manis Boleh atau susu UHT

  37. Della Velyno

    Della Velyno2 bulan yang lalu

    klo ssunya coklat g ppa ya bund

  38. Della Velyno

    Della Velyno2 bulan yang lalu

    @Bunda Kabari mkchhh bnd

  39. Bunda Kabari

    Bunda Kabari2 bulan yang lalu

    sebaiknya susu putih

  40. Roshi Roshan

    Roshi Roshan2 bulan yang lalu

    Boleh campur madu bun ....

  41. Bunda Kabari

    Bunda Kabari2 bulan yang lalu

    boleh

  42. Js Sekedang

    Js Sekedang2 bulan yang lalu

    Susu apa

  43. Fatmah Muktar

    Fatmah Muktar3 bulan yang lalu

    Minumya Bakari madu tau gula ngak bunda. Terima kasih

  44. Sharifah Norhidayah

    Sharifah Norhidayah3 bulan yang lalu

    Tolong balas bunda

  45. Sharifah Norhidayah

    Sharifah Norhidayah3 bulan yang lalu

    Saya igin mencoba selalu sakit piggang

  46. Sharifah Norhidayah

    Sharifah Norhidayah3 bulan yang lalu

    Salam bunda minta penjelasan nya berapa kali minum baru ada kesan nya bunda tolong bunda

  47. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Biasanya 3 x minum sdh ada perubahan

  48. Bank Arief Gaming

    Bank Arief Gaming3 bulan yang lalu

    minumnya kan tiap mau tidur tuh trus dlm jngka seminggu brapa x minumnya bunda ?

  49. Endang R

    Endang R3 bulan yang lalu

    Mrmberi tutorial tuh ga begitu jls ...tlong jelaskan Susunya, kan susu bermacam macam , ada susu ibu, susu kental Indomlk,bendera , susu beruang/panda, SGM/Dancow , Susu sapi dst, jlskan

  50. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    susu apa aja boleh

  51. faiz ahmad

    faiz ahmad3 bulan yang lalu

    Saya mau tanya..tu susu kaleng kental manis atau susu tepung atau susu Anlene ya bunda...tolong di balas

  52. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu SKM atau susu UHT boleh

  53. Adi Putra

    Adi Putra3 bulan yang lalu

    Susu jenis gmna ya

  54. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu SKM atau UHT Boleh

  55. Ramzi Aja

    Ramzi Aja3 bulan yang lalu

    susu merek apa bunda ??

  56. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu skm atau UHT boleh

  57. Luam Maisulo

    Luam Maisulo3 bulan yang lalu

    Klo caranya ngobatin penyakit impoten gimana bunda yang alami

  58. Lufrin Pasang

    Lufrin Pasang3 bulan yang lalu

    Ko bisah byk yg subreb ya... padahl orgx bisu.. di tanya tapi tdk mau jawab

  59. Lufrin Pasang

    Lufrin Pasang3 bulan yang lalu

    Wooooooiiiiiiiii..... di jawab klau org bertanya di aplot tapi nanggung kasih info..

  60. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    komen kemaren jg sdh bunda jawab baca aja ke bawah

  61. Abu Hanif

    Abu Hanif3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bunda.. Susunya susu apa di pakai bunda

  62. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu SKM jg bisa, susu cair atau susu UHT

  63. Lukman Rusdiansyah

    Lukman Rusdiansyah3 bulan yang lalu

    Sombong bgt gak ada satupun komen yang di bales tapi pas liat konten video ada last update video 3 hari yang lalu, kalo gak niat bikin konten mending di apus aja chanelnya, gak guna bgt sih jadi konten kreator

  64. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Maaf jika bunda belum sempat balas komen bukan nya sombong tapi karena waktu yang terbatas, komen sebelumya di awal video ini sudah banyak yang bunda balas tentasng susunya, bunda kadang kadang hanya sempat upload video tanpa sempat baca semua komen karena maklum aja ibu rumah tangga anak anak masih kecil suka cerewet, upload dan edit video aja bunda biasanya di waktu pajar, sekali lagi bunda minta maaf jika belum sempat balas komen

  65. Nur Yoso

    Nur Yoso3 bulan yang lalu

    Pakai susu apa ya ?

  66. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu SKM juga boleh jika ada pake susu UHT

  67. Wawa Salwa

    Wawa Salwa4 bulan yang lalu

    Kak susu tin bisa gak?

  68. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    susu tin itu apa ? bunda kurang paham, pake susu skm atau UHT aja

  69. Icann _Cannn Cann

    Icann _Cannn Cann4 bulan yang lalu

    Salam santun bunda. 🙏🙏 Bunda klo susunya diganti, permen milkita susu apakh bole bunda??

  70. Dudunk Alw

    Dudunk Alw4 bulan yang lalu

    jujur saya paling jengkel hati sama orang ini .sombong apa gimna cih .liat yg komen gk ada yg d bls gk ada yg d jwb ..

  71. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Maaf jika bunda belum sempat balas komen bukan nya sombong tapi karena waktu yang terbatas, di komen sebelumya di awal video ini sudah banyak yang bunda balas tentasng susunya, bunda kadang kadang hanya sempat upload video tanpa sempat baca semua komen karena maklum aja ibu rumah tangga anak anak masih kecil suka rewel, upload dan edit video aja bunda biasanya di waktu pajar, sekali lagi bunda minta maaf jika belum sempat balas komen

  72. Sayang Yati44

    Sayang Yati444 bulan yang lalu

    Sya sakit pinggang waktu lama berenang dari stu sebabny sya sakit pinggang

  73. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Coba di urut mungkin ada urat yang keseleo

  74. push rank

    push rank4 bulan yang lalu

    Bunda boleh pakek susu coklAt ?

  75. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    boleh

  76. Devisa Rantau

    Devisa Rantau4 bulan yang lalu

    Askum bunda pakai susu bear ben boleh nga

  77. Bunda Kabari

    Bunda Kabari4 bulan yang lalu

    boleh

  78. Awal Zeb Khan

    Awal Zeb Khan5 bulan yang lalu

    Pakai susu apa??? .susu sapi atau susu kaleng.yg lengkap lah kalau berbagi petua.

  79. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu skm atau susu UHt boleh

  80. Wari Ruswandi

    Wari Ruswandi3 bulan yang lalu

    Iya gk detail

  81. Duo Minions

    Duo Minions5 bulan yang lalu

    Saya ingin tanya apa susu aja bisa di guna gak bunda?? kalau susu dlm tin boleh gak kerna aku ingin tau kerna aku aku mmg ada sakit pinggang kerna itu aku ingin tau apa susu pun boleh gak

  82. Duo Minions

    Duo Minions3 bulan yang lalu

    @Bunda Kabari ow kalau gitu bisa sih..Terima kasih info nya

  83. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    susu skm atau susu UHT

  84. Duo Minions

    Duo Minions5 bulan yang lalu

    Waduh mau di masak sama dgn bawang lagi rupanya

  85. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    ya

  86. saidi noor

    saidi noor5 bulan yang lalu

    Waalaikumsalam wrwb, mks bunda, Aa mau coba moga sakitnya Diangkat Allah dgn sgra, Aamiin Yra

  87. Umi Aliani Channel

    Umi Aliani Channel14 hari yang lalu

    Aamiin..

  88. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Aaamiiin

  89. Fake Mp

    Fake Mp5 bulan yang lalu

    Pakai susu apa Bunda Alhamdulilah dapat ilmu. Lagi ini punggung ku lagi sakit banget buat rukuh nahan sakit nya Mudah "sembuh akan saya pratekan bunda

  90. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu kaleng SKM boleh atau susu UHT

  91. Ritta Da Costta

    Ritta Da Costta5 bulan yang lalu

    Susu apa ya

  92. Sharja L

    Sharja L5 bulan yang lalu

    Itu susunya susucair boleh pakaisusububuk

  93. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu cair

  94. Andi Harianto

    Andi Harianto5 bulan yang lalu

    Trmksh ilmux bunda smga brmanfaat

  95. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Sama sama

  96. VIDEO ZAMAN KEKINIAN 2019

    VIDEO ZAMAN KEKINIAN 20195 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bunda boke saya bertanya..sakit pinggang..seblelah kiri .depan paha.. apa bole kita buat/lakukan

  97. Lady Chan

    Lady Chan4 bulan yang lalu

    VIDEO ZAMAN KEKINIAN 2019 @ sama kayak aku sakit pinggang sebelah kiri

  98. Endang R

    Endang R5 bulan yang lalu

    Maaf mo tnya susunya, susu apa ? Apa susu Indomilk, susu skim atau susu Dancow dan takaran susunya brp gram/sndok ?

  99. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu asli lebih agus jika gak ada susu sapi SKM boleh

  100. Nawanto Suseno

    Nawanto Suseno5 bulan yang lalu

    Susu asli susu perahan susu sapi

  101. Wandi Iswandi

    Wandi Iswandi6 bulan yang lalu

    susu apa ini bunda

  102. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    Susu skm atau susu UHt boleh

  103. nu'man aman

    nu'man aman6 bulan yang lalu

    makasih infox bunda.....

  104. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    sama sama

  105. Putri Ayu Maharani

    Putri Ayu Maharani6 bulan yang lalu

    itu susunya bebas ya bun?

  106. Bunda Kabari

    Bunda Kabari3 bulan yang lalu

    ya