ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Komentar

  1. nur liza putri

    nur liza putri18 jam yang lalu

    kangen mbak nunung

  2. MAYA MANIS

    MAYA MANISHari Yang lalu

    AH TAIK....YANG DI BAHAS....

  3. M Jack

    M JackHari Yang lalu

    Kang sule clbk sama komeng donk...... Uhuuuuuuyyyy

  4. jnd kasumba

    jnd kasumbaHari Yang lalu

    Comedy aa ee jadi inget . haha

  5. Sandi fernando

    Sandi fernando2 hari yang lalu

    collabs sm bang andre drama jkt banjir masa ahok dan masa anies dong kayak cak lontong dkk di rakernas pdip.. setuju upin....

  6. Agung Budi

    Agung Budi3 hari yang lalu

    Kang sulee kog sekarang gak prnah syuting bareng haruka lagi

  7. Fya Orie Nasution

    Fya Orie Nasution3 hari yang lalu

    kang sule bikin clbk sma kanjeng mamih

  8. Calista Collection

    Calista Collection4 hari yang lalu

    Kumpulin dong semua pemain ovj yg dulu jgn satu2 biar lebih seru

  9. oburt cenol

    oburt cenol4 hari yang lalu

    CLBK aziz kang pasti subrek na makinn loba gera uyy,pasti seru pokonamah mun CLBK jeng mang aziz mah🀣🀣

  10. Michelle L

    Michelle L4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΎ

  11. febi

    febi4 hari yang lalu

    Lucu banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  12. Luffy D_monkey

    Luffy D_monkey4 hari yang lalu

    Duet lagi nyanyi.....Follow Me

  13. Roihan Fadhlurrohman

    Roihan Fadhlurrohman4 hari yang lalu

    Ini klau bang aziznya di undang d konten ini pasti lebih seru soalnya yg bnyk d jailin itu bang azizπŸ˜‚

  14. Zulfahmi Bakri

    Zulfahmi Bakri4 hari yang lalu

    Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. BocahJail TV

    BocahJail TV4 hari yang lalu

    sama om aziz dong om sule

  16. Aneka Resep Kue

    Aneka Resep Kue4 hari yang lalu

    Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D

  17. B Vision

    B Vision5 hari yang lalu

    "Kamu tau siapa dia?" "Dia maling!" Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj πŸ˜‚. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na πŸ˜‚πŸ˜‚. Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' πŸ˜‚πŸ˜‚. Untung baheula can usum viral2an hahaha. Kenangan diri dan ovj effect baheula.

  18. Joni Harmolis

    Joni Harmolis5 hari yang lalu

    enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa

  19. Dicha Wisnu

    Dicha Wisnu5 hari yang lalu

    Engk lupa kang kalo kumpul bareng πŸ™πŸ™πŸ˜Œ

  20. Ian Hanamaria

    Ian Hanamaria5 hari yang lalu

    Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.

  21. Andry Alafi

    Andry Alafi5 hari yang lalu

    Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !

  22. Dimas Prahastra

    Dimas Prahastra5 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.

  23. Rudi Sormin

    Rudi Sormin5 hari yang lalu

    slmkum

  24. Independent Vlog

    Independent Vlog5 hari yang lalu

    Sukses terus om sule πŸ‘

  25. anisa syarif

    anisa syarif5 hari yang lalu

    Part 2 kang

  26. chandra anno freshda

    chandra anno freshda5 hari yang lalu

    ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk

  27. Muhammad Egy

    Muhammad Egy5 hari yang lalu

    Lucu bgt si asli

  28. WAWANG GUNAWAN

    WAWANG GUNAWAN5 hari yang lalu

    ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin ….

  29. Valdyansya 875

    Valdyansya 8756 hari yang lalu

    Sok ger ah ges sapaket kieu mah

  30. tata realion

    tata realion6 hari yang lalu

    Lagi makan pak ini πŸ₯΄

  31. Lily Burhanuddin

    Lily Burhanuddin6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Bagus Ariyanto

    Bagus Ariyanto6 hari yang lalu

    CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre

  33. Ayobangindo

    Ayobangindo6 hari yang lalu

    bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..

  34. Hari Setiawan

    Hari Setiawan6 hari yang lalu

    saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...

  35. Erick Markus

    Erick Markus6 hari yang lalu

    komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet

  36. Putri nugraha

    Putri nugraha6 hari yang lalu

    duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu 😊

  37. Nzar_

    Nzar_6 hari yang lalu

    gasken CLBK with Aziz

  38. Alyn Marpaung

    Alyn Marpaung6 hari yang lalu

    Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))

  39. WAHYU NATIONS

    WAHYU NATIONS6 hari yang lalu

    Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee

  40. Biker's RX - KING Ciwidey

    Biker's RX - KING Ciwidey6 hari yang lalu

    Bikin konten dong naik rx king kang Sule πŸ˜πŸ™πŸ™

  41. GORENG PATUT

    GORENG PATUT6 hari yang lalu

    Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis

  42. APRIZAL MUHARAM

    APRIZAL MUHARAM6 hari yang lalu

    taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih.. om sule&om andre 2020

  43. Tomy Susmiran

    Tomy Susmiran6 hari yang lalu

    Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Az-zahra 3007

    Az-zahra 30076 hari yang lalu

    Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..

  45. NUR LITA MAISYARAH

    NUR LITA MAISYARAH6 hari yang lalu

    Aziz dong kang di undang..

  46. dimetz january

    dimetz january6 hari yang lalu

    Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha Caliweura heureuyna

  47. Muhamad Faisal Fazri

    Muhamad Faisal Fazri6 hari yang lalu

    Kurang rame kang Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame

  48. radini yulianda

    radini yulianda6 hari yang lalu

    7:40 pas gua lg makan yaallahπŸ˜†πŸ˜†

  49. Irfan hafis

    Irfan hafis6 hari yang lalu

    Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.

  50. Rifki Fauzan

    Rifki Fauzan6 hari yang lalu

    Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh

  51. chanel kholiel 123

    chanel kholiel 1236 hari yang lalu

    Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...

  52. Elvira Nurul

    Elvira Nurul6 hari yang lalu

    Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat

  53. riana pratiwii

    riana pratiwii6 hari yang lalu

    Sama bg azis dong kang

  54. irna wati

    irna wati6 hari yang lalu

    kang sule ati" si putri bakal jadi target berikutnya dri si teddy

  55. parulian Aderlena

    parulian Aderlena7 hari yang lalu

    Lagi sedih sama teh lina ..jd ngak mau nonton dulu

  56. Tanti Rahayu

    Tanti Rahayu7 hari yang lalu

    Alumni smp pas 1 cmh mna?

  57. Andi Saputra

    Andi Saputra7 hari yang lalu

    Kang ber 3 sama aziz pasti seru

  58. wahid marwan

    wahid marwan7 hari yang lalu

    Rudet aingπŸ˜‚

  59. Cindy Ajah

    Cindy Ajah7 hari yang lalu

    Kang suleee tolong jauhkan putry ,sama tady bear

  60. Daffa A.G

    Daffa A.G7 hari yang lalu

    Undang Aziz donk...