ASMR BELI SEMUA MENU DI KFC!!

Komentar

  1. The Dream Craft

    The Dream Craft4 bulan yang lalu

    #TEAMPENELANLUDAH Mana suaranya :v

  2. AL Fiqih

    AL Fiqih7 jam yang lalu

    PERCUMA KALO ASMR ADA IKLAN

  3. Rizky Raditya

    Rizky RadityaHari Yang lalu

    Saya dari masa depan (2020) saya akan memberitahu kepada kalian bahwa di tahun itu adit sudah berubah konten

  4. nasriani amin

    nasriani amin6 hari yang lalu

    Bangke tau aje:v

  5. Magma Reptile

    Magma Reptile8 hari yang lalu

    Gw

  6. Magma Reptile

    Magma Reptile8 hari yang lalu

    Ge

  7. AL Fiqih

    AL Fiqih6 jam yang lalu

    Enak Makan Gak Pake Nasi๐Ÿ˜†

  8. Rizky Rizky

    Rizky Rizky7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ค

  9. Mira_ chan

    Mira_ chanHari Yang lalu

    Vote buat bijikers erpan ๐Ÿ˜‚ :v

  10. Mira_ chan

    Mira_ chanHari Yang lalu

    Suaranya ehhh parahh

  11. Mira_ chan

    Mira_ chanHari Yang lalu

    Bang Adit bikin laper ๐Ÿ˜‚

  12. DICKY RAMADHANI

    DICKY RAMADHANIHari Yang lalu

    Bang lu kenapa yang nengo sebelah kekanan terus Abang yang like berarti bener

  13. Farrel chanel

    Farrel chanel2 hari yang lalu

    Bang Adhit kalo nunjukin ayam nya atau kentang nya selalu lihat kesamping

  14. muhammad zidane

    muhammad zidane5 hari yang lalu

    Bang kok matanya kayakngeliat pintu mulu bang ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  15. bananabats_ buts

    bananabats_ buts6 hari yang lalu

    Bang abang mendingan jadi arms aja ๐Ÿ˜‚

  16. Rajad Putra Wijaya

    Rajad Putra Wijaya6 hari yang lalu

    Gw langsung ngiler bang untung mak gw lagi beli nasi goreng

  17. Rifki Rahman

    Rifki Rahman6 hari yang lalu

    Bang jadipengen

  18. YELLOW GACHA

    YELLOW GACHA6 hari yang lalu

    Abang lihat apa sih lihat ke kanan mulu =_=

  19. Revana KAKA AQIILA YUYU

    Revana KAKA AQIILA YUYU7 hari yang lalu

    KFC ADA ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ๐ŸŸ๐Ÿ—๐Ÿ”๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ

  20. Brawl Gaming

    Brawl Gaming7 hari yang lalu

    Tim penjilat bibir mana Suaranya?

  21. niam niam

    niam niam7 hari yang lalu

    Ngupil lagi wkwkw

  22. minecraft indonesia wasili the ruby

    minecraft indonesia wasili the ruby7 hari yang lalu

    saya nonton pas lagi puasa

  23. briyan septian

    briyan septian7 hari yang lalu

    ASMRnya gk terasa

  24. AdikaFarel Saputra

    AdikaFarel Saputra7 hari yang lalu

    Klo gk bisa asmr udah gk usah nyoba wkwkkw

  25. Mama Rayyan

    Mama Rayyan7 hari yang lalu

    Oalah di tempat itu aku juga perna kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  26. Bepe Pim

    Bepe Pim8 hari yang lalu

    Bang makam kok ngupil

  27. Johan Elia

    Johan Elia8 hari yang lalu

    Jadi laper anjirrrrr

  28. Mohammadrevian Revian

    Mohammadrevian Revian8 hari yang lalu

    Vang beliin dong pliss

  29. Tutorial Tutorial Game

    Tutorial Tutorial Game8 hari yang lalu

    Serius amat muka lu bang heheheheh

  30. Abdullah Rasyid

    Abdullah Rasyid8 hari yang lalu

    Bang kok mau asmr mesti kok kameranya Di bawah taruh atas lainkali ya bang

  31. Avivah Friska

    Avivah Friska8 hari yang lalu

    Siapa suka kentang like kalau gak suka koment

  32. abet Maretano

    abet Maretano8 hari yang lalu

    Bekna engak tae

  33. panther black

    panther black8 hari yang lalu

    Cool

  34. fahriza riza

    fahriza riza8 hari yang lalu

    Liat apa si bangsat

  35. Leni Chandra

    Leni Chandra8 hari yang lalu

    abang dulunya sumbing?

  36. ALFAN GAMING

    ALFAN GAMING9 hari yang lalu

    Bang asmr ayam geprek dong bang makanan kesukaan ku

  37. Farah Lucky

    Farah Lucky9 hari yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค

  38. REGIASTANI ARDIANSYAH

    REGIASTANI ARDIANSYAH9 hari yang lalu

    bang collab sama erpan dan beaconcream dan zenmatho bang baca ya

  39. JAUFAN 20

    JAUFAN 209 hari yang lalu

    4 bulan yg lalu = ASMR Sekarang = Satisfyng

  40. Bunga Amanda Rahman

    Bunga Amanda Rahman9 hari yang lalu

    Lapar ku bang :v

  41. Dhafin 13

    Dhafin 139 hari yang lalu

    Foto frofilnya GANGTENG

  42. Dani Okta

    Dani Okta9 hari yang lalu

    Bang kenapa mukaknya kayak yang terpaksa mau ASMR

  43. Dani Okta

    Dani Okta9 hari yang lalu

    Bang kenapa lihat kesamping mulu kayak ada yang ngeliahatin

  44. Raisha Maulida

    Raisha Maulida9 hari yang lalu

    Cara biar mic nya jelas gimana

  45. Atalariq Rizqi

    Atalariq Rizqi10 hari yang lalu

    Gak habis tu duit adsense

  46. Titan-. Fx

    Titan-. Fx10 hari yang lalu

    Pasti lu kayak gini 1. Nonton videonya 2. baca comment gw 3. Liat muka kak adhit 4. Liat mic kak adhit 5. Liat ayam 6. Liat kentang 7. Liat puding Likee kalo sama kayak di atasโ˜๐Ÿป!! No ngemis

  47. Magma Reptile

    Magma Reptile8 hari yang lalu

    Itu ngemis bg

  48. Titan-. Fx

    Titan-. Fx10 hari yang lalu

    Lahhh.. gw baru makan KFC eh nemu ni video telat dehh๐Ÿ˜ข jadi laper lagi๐Ÿคฃ

  49. just bored for no reason

    just bored for no reason10 hari yang lalu

    A-ashiap

  50. Muhyiddin Muhyiddin

    Muhyiddin Muhyiddin10 hari yang lalu

    Bang bagi ayam nya dong

  51. Sanny Agus

    Sanny Agus10 hari yang lalu

    Lapar. Bang

  52. Hakim GT

    Hakim GT10 hari yang lalu

    5:20 gw kebayang kalau lu dipukulin atau dimarahin abis-abisan sama orang tanpa sebab,soal nya nuka lo memberi kasihan banget wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  53. flowseditz x

    flowseditz x10 hari yang lalu

    Laper kan gue anjg:")

  54. muhammad fadli fadli

    muhammad fadli fadli10 hari yang lalu

    Bang kok. Dk. Baca. Bismillah. Kalau. Makan

  55. XnyanXD YT

    XnyanXD YT10 hari yang lalu

    Saran w makan tuh tulang nah abis tu trrjadi keriuk yg dasyat :v

  56. Habibie Gaming

    Habibie Gaming10 hari yang lalu

    Bang kalo makan jangan kecap