ASLI SEREM !!! 😵 || REAL SCARY !!

Komentar

  1. Bayu Kusuma

    Bayu Kusuma5 bulan yang lalu

    banyak editannya

  2. Kaneki Ken

    Kaneki Ken6 bulan yang lalu

    Kutampar kau pakai di awal suara hantu

  3. Minh Kator thi

    Minh Kator thi7 bulan yang lalu

    xem xong dân ca tốc gây lên het

  4. Sơn Vương

    Sơn Vương7 bulan yang lalu

    Shit!! , i can't sleep

  5. 18 April 2000

    18 April 20008 bulan yang lalu

    Cuma settingan aja kok 😒🙄

  6. AkbarGaming

    AkbarGaming8 bulan yang lalu

    Itu Kek Nya Bukan Setan Bro Masa Setan Kaki Nya Minjak Bumi

  7. Diki The Gamer

    Diki The Gamer3 bulan yang lalu

    Pemikiran anak kecil, kau pikir semua setan melayang

  8. Hariz Koplakz

    Hariz Koplakz8 bulan yang lalu

    Adegan film.

  9. bowo 97

    bowo 978 bulan yang lalu

    Coba lawan saya ,jin atau setan tsb ...

  10. Acan Fay

    Acan Fay8 bulan yang lalu

    pret lah

  11. Roni Rockers

    Roni Rockers9 bulan yang lalu

    Mana ada Setan Nepak bgetu kakinya, kl gw mah gw paranin gw banting ama gw,

  12. Dimas Syahputra

    Dimas Syahputra8 bulan yang lalu

    Situ pernah liat langsung kaga ? Suka2 setannya donk mau wujud kek gmna, mau napak tanah atau gk, namanya mahkluk astral bisa lakuin apapun yg mereka inginkan terkasuk ngebunuh elu

  13. ELisa Nurzahira

    ELisa Nurzahira9 bulan yang lalu

    yg di semak2 itu bikin kaget 😲

  14. Lina Samsung

    Lina Samsung8 bulan yang lalu

    aqvqlaj kaget,,

  15. Attoy Bizkit

    Attoy Bizkit8 bulan yang lalu

    @ziie chanel gangguin gw aj luh😂

  16. ziie chanel

    ziie chanel8 bulan yang lalu

    Kamu juga suka ngagetin hatiku... 😂😂😂

  17. ELisa Nurzahira

    ELisa Nurzahira9 bulan yang lalu

    ya pokoe ngagetin

  18. Attoy Bizkit

    Attoy Bizkit9 bulan yang lalu

    @ELisa Nurzahira rumput yg bergoyang lgi ya🤣✌

  19. Lalijiwo 27

    Lalijiwo 279 bulan yang lalu

    terkahir kek kekuatannya nico robin (one piece)

  20. Faruqi Xshuju

    Faruqi Xshuju8 bulan yang lalu

    betull hhh

  21. putri amelia amelia

    putri amelia amelia9 bulan yang lalu

    Mudah mudahan kita selalu di lindungi oleh yng d atas

  22. Not Notrockers

    Not Notrockers9 bulan yang lalu

    Itu semua hanya lakonan saja..

  23. resky maulana

    resky maulana9 bulan yang lalu

    Aku gk takut cuma later

  24. Endarta Miharja

    Endarta Miharja9 bulan yang lalu

    kok dashcam bisa nangkap suara pisau yang ditusukan ke badannya?

  25. Lila Saif

    Lila Saif9 bulan yang lalu

    😨سسساااا

  26. Zaheer Israeel

    Zaheer Israeel11 bulan yang lalu

    Indeed this world is full of mysterious creatures..but our lord(,ALLAH swt)knows best...

  27. Risqi Abisatya

    Risqi Abisatya11 bulan yang lalu

    Itu game ato bneran manusia ya yg sikeroyok??

  28. WALKER-4 5 7 4 4

    WALKER-4 5 7 4 48 bulan yang lalu

    @bunda misteri ohh makasih

  29. bunda misteri

    bunda misteri8 bulan yang lalu

    Video tsb diambil dari helicopter pada malam hari...orang2 yg bergerombol diperkirakan sekelompok zombi yg mengejar seseorang untuk dimangsa...perhatikan baik2 orang tsb dimakan hidup2 dan anggota tubuhnya ditarik hingga putus dan mengeluarkan darah yg masih hangat terlihat dari kamera malam..

  30. Joy funkhopat Joy funkhopat

    Joy funkhopat Joy funkhopat8 bulan yang lalu

    @WALKER-4 5 7 4 4 coba liat aj di chenel lain. Itu separuhnya chnl jombi asli.. liat aj di cabik cabik

  31. WALKER-4 5 7 4 4

    WALKER-4 5 7 4 48 bulan yang lalu

    @Joy funkhopat Joy funkhopat gak tau kalo salah info

  32. WALKER-4 5 7 4 4

    WALKER-4 5 7 4 48 bulan yang lalu

    @Joy funkhopat Joy funkhopat tpi dri kabarnya sebenarnya itu teroris ngeledakin diri sih

  33. Jer pradz simple

    Jer pradz simple11 bulan yang lalu

    Lol

  34. Trevor Maxwell

    Trevor Maxwell11 bulan yang lalu

    Omg

  35. Arpan Mondal

    Arpan Mondal11 bulan yang lalu

    OMG

  36. Mahesh Janpure

    Mahesh Janpure11 bulan yang lalu

    Bhaiya gand faad gayai

  37. ELFANO

    ELFANO11 bulan yang lalu

    Itu apa