ASHANTY NYAMAR JADI SUPIR ANGKOT, PANIK NABRAK DITANJAKAN

Komentar

  1. Laodearsida Arsida

    Laodearsida ArsidaJam Yang lalu

    Nyamar sebagai pengamen ,,,

  2. Ronny Welson

    Ronny Welson16 jam yang lalu

    Ide yang bagus bunda Ashanty. Semoga kebaikanmu diketahui banyak oramg. May God Bless you.

  3. Riski Anita

    Riski Anita20 jam yang lalu

    Sukses sllu buat bunda ashanty Amiin

  4. Didit Saputra

    Didit SaputraHari Yang lalu

    Jadi supir angkot lgh bunda di bogor

  5. sam sudin

    sam sudinHari Yang lalu

    Moga bherkah

  6. Xenia Xenia21

    Xenia Xenia21Hari Yang lalu

    Ya allah semoga orang2 yg baik hati seperti ini di berikn ke sehatan dan panjang umur. Di limpahkn rejeki nya. Amiiin..di berikn k lamcaran dari segala urusannya... semoga allah membalas nya bunda ashanty . Sekeluarga.. bunn kalau bisa cb jelajah daerah kmpung2 yg msh mbutuhkn.. sesuap nasi . Di kampung ku byk se x yg butuh . Mkasih bunda.ashanty.... love u . Good bleees u bunnn...πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€

  7. Mislan Realme

    Mislan RealmeHari Yang lalu

    Suaranya kak Ashanty seperti Nabila ayu JKT48

  8. Mais Loloda

    Mais LolodaHari Yang lalu

    sehat sehat selalu, TUHAN YESUS MEMBERKATI Ashanty. !

  9. laras swet 03

    laras swet 03Hari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  10. Anik Mahfud

    Anik Mahfud2 hari yang lalu

    Hemmm.. Pada gk suka lihat TV kali ya... Sopir cantik gt kok gk tw ya klo dia asyanti... Hahaha A6 idola ku bnget... Psti aku bs deh tebak itu istri mas Anang...

  11. Anik Mahfud

    Anik Mahfud2 hari yang lalu

    Wow.... Enak bngeet malah di kasik uang.... .mau dong... Hahaha

  12. Kabar Desa

    Kabar Desa2 hari yang lalu

    Bunda nyari uang kok sampai gini banget, apa ngga cukup yang dari anang

  13. Irma Sugesti

    Irma Sugesti3 hari yang lalu

    Gokil bunda

  14. Samsul Anwar

    Samsul Anwar4 hari yang lalu

    Mantabbb bunda.....

  15. Ariev Van Haident

    Ariev Van Haident4 hari yang lalu

    Sinene..sinene..sinene 😁

  16. marsonfirman timuraya

    marsonfirman timuraya4 hari yang lalu

    yg subscribe saya, akan saya subscribe balik.. thanks

  17. Irwan haling46

    Irwan haling465 hari yang lalu

    Subhanallah..nggak nyangka mba Asyanti jadi Sopir..πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€Semoga berkah..ajah.

  18. Renitha Cikal

    Renitha Cikal5 hari yang lalu

    ngsih rezky sm orng yg naik ongkt..msih bnyk orng2 g mampuh dn ke sakitan buth biaya..

  19. Aryo Setia

    Aryo Setia5 hari yang lalu

    KONTEN YANG BUANG2 WAKTU πŸ˜€πŸ˜€

  20. Roy 23 hand

    Roy 23 hand5 hari yang lalu

    bermanfaat banget ini video. dari pada tour yg sana sini ngabisin duit. mending bantu yg lbh membutuhkan.

  21. znewa dewa

    znewa dewa6 hari yang lalu

    Assanty semakin cantik,jadi supir angkot

  22. Karmin Silalahi

    Karmin Silalahi6 hari yang lalu

    bagus bun

  23. kumpulan video LIKE APP

    kumpulan video LIKE APP6 hari yang lalu

    Bnre bner hebat ka syanti ini

  24. Michelle Pacicela

    Michelle Pacicela6 hari yang lalu

    Auto ngakakkkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  25. Saepu Edell

    Saepu Edell7 hari yang lalu

    Subchanalloh...smg kebaikan & keikhlasan bunda sllu d berkati Alloh..sllu d beri keselamatan kesehatan & keberkahan Aamiin..

  26. neng jupew24

    neng jupew247 hari yang lalu

    Gpp deh saya mau kok jd pembantunya dirumah ashanty.. Asal sebulan sekali dpt gajih, udah cape kerja didunia malam... Dihina org mulu.. Tp, saya tattoan apa mereka mau... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ nyari kerja sekarang susah ,krn kebanyakan liat skil saya

  27. Idah Nurizal780

    Idah Nurizal7807 hari yang lalu

    banyak artis yg nyamar Kya gini,gara2 Baim wong.boshqu.. ya gkπŸ˜‚

  28. Anna Ameliya

    Anna Ameliya7 hari yang lalu

    Mntp bum bantu orng2 yg membutuhkn...sllu sehat bun tmbah bnyk rejekinx

  29. Penny Sumawarni

    Penny Sumawarni7 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  30. Son Sastra

    Son Sastra7 hari yang lalu

    Coba kalau purak2 mati neng, Terus kuburin dlam 2 hari

  31. enam hari

    enam hari7 hari yang lalu

    Xpresi teriakan dan penampilan nya sama persis dengan sopir angkot asli, lain kali pake πŸ‘“ yaaa..

  32. agnes mursila

    agnes mursila7 hari yang lalu

    weeh supire uayuuunee poool

  33. Dodi Dodi

    Dodi Dodi7 hari yang lalu

    Mas anang punya istri baik hati

  34. Muslim Alfarizi

    Muslim Alfarizi8 hari yang lalu

    Maaf iya ... sebenarnya kalau mau buat prank nyopir... kan engak bagus bagi yang engak bisa nyetir.. membahaya kan Orang lain jugak..

  35. intan kartika

    intan kartika8 hari yang lalu

    Bun angkot di pruik ga ada yg ngepreng tuh

  36. Siswoyo Malang

    Siswoyo Malang8 hari yang lalu

    Saya dukung terus mbak ashanty,kalau bisa ke panti jompo

  37. ardi yanto

    ardi yanto8 hari yang lalu

    Semogah amal kebaikan bundah Ashanty diterima oleh Allah SWT amin..

  38. Moh munir

    Moh munir8 hari yang lalu

    ADA2 SAJA Mbak ASHANTY ini . Walau sbelumnya mgkin tdk pernah menjalankan motor angkot tapi Mbak PASTI BISA . Namun SATU HAL yg GK BISA Mbak Ashanty lakukan jk narik motor angkot dan naikin penupang , yaitu SABAR dan BERSIKAP SABAR saat dijalanan . TAPI sy SALUT atas IDE yg Mbak lakukan ini . Smg BAROKAH hidup dan rezeki Mbak sekeluarga ...aaamiiinnn YR'Alamiiinn .

  39. Hindar Sribudiarti

    Hindar Sribudiarti8 hari yang lalu

    HEBAT TETEH ASHANTI EMANG PEMURAH HATI SUNGGUH BERUNTUNG MAS ANANG DAPAT ISTRI CANTIK BAIK HATI LG TDK SOMBONG....KAGUM SY.

  40. Adhe Lina

    Adhe Lina8 hari yang lalu

    MasyaAllah bunda baik banget,,,Smoga rejekinya makin melimpah ya bun,,,😘

  41. Je Ballo

    Je Ballo8 hari yang lalu

    ManTul..!!

  42. Adiba Sakila

    Adiba Sakila8 hari yang lalu

    Saya sebagai orang yg takpunya.saya bangga sama orang yg selalu bagi2rejeki .bagi saya ada yg ngasi 5000 aja sudah bangga. Inget lah kaian sama allh karna kalian ditakdirkan jd orang kaya dan berbagi lah kalian sama orang2 yg tapunya.. mungkin kalian uang 10000rb aja cuma buat bayar parkir tp buat orang yg gak punya uang 10rb ituh buat beli beras itupun belum cukup... terus lah kalian berbagi biar hidup kalian ituh selamat didunya dan akherat...doa lebih penting daripada barang yg kalian beli yg tidak mangpaat.. doa dari orang lain iruh mujarab....

  43. Albert Monear

    Albert Monear9 hari yang lalu

    Luar biasa anda

  44. ana s

    ana s9 hari yang lalu

    Ini content nya ngak jelas. Yg dikasih uang bkn org2 susah2 banget. Coba tiru sarwendah. Dia bagus bantu org yg benar2 susah

  45. Shanti RR

    Shanti RR9 hari yang lalu

    Hahahhahahah sekarang para artis pada ngeprankkk

  46. Jihan Siska

    Jihan Siska9 hari yang lalu

    Nyamar jadi orng buta

  47. Muhamad Imron

    Muhamad Imron9 hari yang lalu

    Asanti anang emang joooz

  48. Hendry Azwardi

    Hendry Azwardi9 hari yang lalu

    Mamtab

  49. Iskarno shaiklal 354

    Iskarno shaiklal 3549 hari yang lalu

    Hhh.. Asyik jg nglihatnya

  50. Wahyu cah mustika

    Wahyu cah mustika9 hari yang lalu

    Exsoerimen dagang jajanan atau pecel mbak di kota tua jakarta

  51. wakhidahAV Avlistiyani

    wakhidahAV Avlistiyani9 hari yang lalu

    alhamdulilah semua bertabur kebaikan semoga keluarga mz anang hermansah sehat dan bahagia.aamiin

  52. nengnong nengnong

    nengnong nengnong9 hari yang lalu

    pas pindah gigi, pandangan fokus depan. bahaya kalau liat gigi mah.

  53. Redmi 4a

    Redmi 4a9 hari yang lalu

    God luck mba asyantiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  54. sukesti iriani

    sukesti iriani10 hari yang lalu

    Aah biasa aja..

  55. Kk. Lifa

    Kk. Lifa10 hari yang lalu

    masya allah bundaorgx baik hati ea smg sht walafiat n d bri pnjg umur yg barokah amiin

  56. William Hanry

    William Hanry10 hari yang lalu

    Good job

  57. Bambang Saputra

    Bambang Saputra10 hari yang lalu

    mantul bunda Ashanty semoga rezekinya tambah banyak tambah suksesπŸ™πŸ™πŸ™

  58. Y ES

    Y ES10 hari yang lalu

    Penyanyi dangdut keliling dong Mbak 😜😜😜

  59. choss Leoss

    choss Leoss10 hari yang lalu

    Request donk jadi ibu"yg di benci anaknya dan dimarah"hi... Kayanya seru tuh...

  60. lili leman

    lili leman10 hari yang lalu

    kasi nya kurang bnyak.sarwendah br top