Ashanty Divonis Autoimun, Sikap Anang Hermansyah Berubah Drastis - Cumicam 08 November 2019

Komentar

  1. nidia z

    nidia z12 hari yang lalu

    Bunda klo kata dr zaidul akbar penyakit autoimun obatnya minum rendaman sereh.. dengerin deh bunda IDreporternya dr zaidul akbar ttg autoimun.. pliiiiiiiisssss

  2. Putri Maharani Dewi

    Putri Maharani Dewi25 hari yang lalu

    mas anang ini suami hebat yang sangat mencintai isterinya dengan totalitas ... sabar ya mas Anang .... semua ada obatnya karena ada Tuhan yang akan menyembuhkan bunda dengan kekuatan do'a dan usaha ... mas Anang ....... ngapain coba rambut pakai acara dicat hijau gitu ... kenapa gak sekalian obar abir biar kayak badut ancol ....wkwkwkwkw........... kode apa kalau Gledek calon mantu ??? kompakan gitumaksudnya sama calon mantu rambutnya warna warni udah sepuh mas ...gak usah neko2 ..... gusti Allah gur paring rambut werno ireng karo putih nang wong Indonesia .... gek po yo ora isin karp Jiel to mas ...mas ....

  3. Latifah Hannyfah

    Latifah Hannyfah26 hari yang lalu

    Semangat bun cb atuh ke france berobat ya doaku sll sbr hanya keluatan doa mas anang dan anak anak buat kesembuhan bunda amiin

  4. Nyai Ratu Banten

    Nyai Ratu Banten26 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh y bunda cantik

  5. Ambar Cintadamai

    Ambar Cintadamai26 hari yang lalu

    Aurel sedih banget kayaknya ya lihat Ashanty sakit

  6. Taufik hidayat Aja

    Taufik hidayat Aja26 hari yang lalu

    Mas Anang sangat baik,,,istri sakit suami membahagiakan,

  7. Ida Ayunda

    Ida Ayunda26 hari yang lalu

    Cpt smbuh y bunda asanti

  8. afrill 82

    afrill 8226 hari yang lalu

    Bunda cantik klao rambut nya di gitu in, semoga cpt sehat, amiinn

  9. Amanda Natalia

    Amanda Natalia26 hari yang lalu

    SmgA cept smbh bawt bunda mas anang suami yg baik,,

  10. Hi Em

    Hi Em26 hari yang lalu

    SALUUUD PD MAS ANANG

  11. astuti yuki

    astuti yuki26 hari yang lalu

    Syafakillah ya bunda ashanty, jng parnah putus asal, yg bunda ttp semangat dan berdoa mohan pertolongan allah swt, bang anang bersyukur punya Istri seperti bunda ashanty, baik hati, cantik dan penuh ksh syang dan perhatian kpd anak"nya like πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

  12. joiz Hong Kong

    joiz Hong Kong27 hari yang lalu

    mas anangg suami terbaik setia serta ngertii seribu satu suami baik setia s3hat terus mas anangg asyantii sekeluarga

  13. Dwi Rofiati

    Dwi Rofiati27 hari yang lalu

    Mas anang orang baik, yg ninggalin pasti nyesel lah.. Orang berkeluarga yg d cari kan nomor 1 setia

  14. Rizkiana Abc

    Rizkiana Abc27 hari yang lalu

    NgomongnyA tmbh lbay Tmbh mnor Dri pda jln ksana kmri mnding duduk diam di rumaH.....fokus sma Allah krna Allah mrindukan hmbanya mknya di ksih skit

  15. Eko Asmanto

    Eko Asmanto27 hari yang lalu

    Sip

  16. Rahayu Rinedo

    Rahayu Rinedo27 hari yang lalu

    kalo masak sayuran di rendam dulu untuk daging tolong redem dulu dgn air garam

  17. Rahayu Rinedo

    Rahayu Rinedo27 hari yang lalu

    sering mkn buah kiwi...

  18. Fariha Sutomo

    Fariha Sutomo27 hari yang lalu

    Kl mnurtqu jngn jln jln mbdingn hijrah jngn buk aurt

  19. Wiwik indayati Indayati

    Wiwik indayati Indayati27 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya bunda Ashanty

  20. Bul Bul

    Bul Bul27 hari yang lalu

    bang anang skrng gaul setelah konten bareng atta jdi nya alay

  21. Fariha Sutomo

    Fariha Sutomo27 hari yang lalu

    Bul Bul ngikutin warna rambut calon mnntu

  22. ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“9627 hari yang lalu

    Semoga cpt sembuh bunda amin

  23. Aji Indra

    Aji Indra27 hari yang lalu

    Anang suami setiaaa....kd bodoh ninggalin anang....

  24. naelul atiqoh

    naelul atiqoh26 hari yang lalu

    tajir di kejar nggk bkalan ada ujung nya tapi baik dan setia itu idaman wanita yg otak nya normal

  25. afrill 82

    afrill 8226 hari yang lalu

    Nyari yg tajir

  26. Jiyen Jiyen

    Jiyen Jiyen27 hari yang lalu

    Yg pnting happy optimis sembuh,krn ini supirnya ajong diponis kanker sekarang smbuh total,

  27. Ganong Dedi Bwi

    Ganong Dedi Bwi27 hari yang lalu

    Lebih2 bersedekah untuk anak yatim-piatu dan orang2 tak mampu ,,meminta doa dr mereka agar selalu di beri kesehatan dan sehat lahir batin ,,,dan ada kemukj7zatan dr Allah agar di angkat penyakitnya

  28. Ganong Dedi Bwi

    Ganong Dedi Bwi27 hari yang lalu

    @Dinar Halimi iya bnyk orang bilang lau kita di kasih ujian lbh2 kita bnyk2 bersedekah Krn Allah mencintai hambanya yg suka bersedekah dgn ikhlas bukan Krn mksdnya

  29. Dinar Halimi

    Dinar Halimi27 hari yang lalu

    Eh iya bener

  30. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO27 hari yang lalu

    Orang terkalu lebay hidup gak tenang kurang bersyukur banyak pameran makan jln beli INI ITU pameran makan aneh sakit ya aneh aneh,,,,,giliran di sentil nangis giliran ingat harta lupa BELI AJA SAKITNYA BERES BISA NGAK YAAA

  31. Putri Maharani Dewi

    Putri Maharani Dewi25 hari yang lalu

    Danang suprayitno ... jangan suka menghakimi orang lain ..... karena ada Hakim yang Maha Agung yang punya hak penuh atas hidup manusia .... tidak baik ngomong begitu .

  32. 印尼

    印尼27 hari yang lalu

    Kasihan baca,komenmu Danang

  33. Iva Syifah

    Iva Syifah27 hari yang lalu

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO biar aja .wong uang mereka .tok mrreka juga baik .dn sdh byk membantu org .termasuk putra.lah qm blm tentu bantuin org lain.jaga omongan mu

  34. EP2 official

    EP2 official27 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya bunda πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  35. Rasri Desy

    Rasri Desy27 hari yang lalu

    Aurel mirip bunda Ashanty wajahnya sprt kakak adik smg cpt sembuh bunda

  36. Sugih Hartinie Kusno

    Sugih Hartinie Kusno27 hari yang lalu

    Orang kaya makanya lezat2 semua..kalau orang bawah gini boro2 beli daging😁

  37. Sugih Hartinie Kusno

    Sugih Hartinie Kusno27 hari yang lalu

    @minul eryanto iya say..tiap hari makan sayur😊

  38. minul eryanto

    minul eryanto27 hari yang lalu

    Sugih Hartinie Kusno mkn sayur aj gk pa2 pntg sehat

  39. Sugih Hartinie Kusno

    Sugih Hartinie Kusno27 hari yang lalu

    Mas@DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOiya mas,makan sayur bening sama sambel sama tempe sdh lezat bagi kami,bersyukur dan sabar alhamdulillah sehat selalu

  40. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO27 hari yang lalu

    @Sugih Hartinie Kusno tambah lagi bersyukur atas nikmat dekatkan diri pada yang KUASA,makan gak sah aneh aneh sing penting sehatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Sugih Hartinie Kusno

    Sugih Hartinie Kusno27 hari yang lalu

    @Amelia Yusup iya say malah enak makan sm sayur tahu tempe plus buah..selain hemat inshaallah sehat

  42. Neng Lovely

    Neng Lovely27 hari yang lalu

    Cepat sembuh....πŸ‘

  43. Klya Mongilong

    Klya Mongilong27 hari yang lalu

    Banyak istigfar,zikir banyak sedekahlah sholat berdoa istigfar banyak dan zikir sebelum tidur dengar zikir di youtub semoga cepat sembuh umur panjang sehat2 sellu

  44. cewek solo

    cewek solo27 hari yang lalu

    rambutnya dirubah hijau

  45. Marni Hidayah22

    Marni Hidayah2227 hari yang lalu

    Cpet sembuh bunda asyanty😍😍😍

  46. Sunarni09 Arni

    Sunarni09 Arni27 hari yang lalu

    Om anang jd lebih muda

  47. Obie gs

    Obie gs27 hari yang lalu

    Cepet sembuh bunda