ARTIS TERKENAL yg hidupnya DIAKHIRI FANS! | #NERROR

Komentar

  1. Martin Agassy

    Martin Agassy9 jam yang lalu

    Jadi inget WEBTOON KILLSTAGRAM

  2. Apink 4 Life

    Apink 4 Life3 hari yang lalu

    5:08 Christina Grimmie The Most Talented🤧

  3. Johan Afu

    Johan Afu4 hari yang lalu

    Gw ngefans sm lucinta luna tp gk pengen membunuh dia tp gw pengen jadikan lucinta Luna pria lg, kira2 bs gk gaessss... 🤣🤣🤣

  4. Nur Aidah

    Nur Aidah4 hari yang lalu

    Kesians. #NERROR.

  5. zio batuah rama

    zio batuah rama6 hari yang lalu

    OH MY GOD SEREM BANGAT KAK

  6. Delia AP

    Delia AP6 hari yang lalu

    Fansnya ga mikir apa kalo dia ngebunuh idolanya kan malah ga bakal lihat idolanya lagi

  7. yasmin salsabila

    yasmin salsabila10 hari yang lalu

    Selena mirip bgt am cardi b.....jgn jgn dia digantiin kematianya ama cardi b :'0

  8. azxqls fani

    azxqls fani10 hari yang lalu

    Kak konspirasi kenapa tn crab (kepiting) punya anak pearl (paus)?

  9. Intan Kabila

    Intan Kabila11 hari yang lalu

    Miss you christina grimmie🙃R.I.P💜

  10. Astika Tika

    Astika Tika18 hari yang lalu

    Cristinaaaa😭😭😭

  11. allahu akbar

    allahu akbar20 hari yang lalu

    Intinya : lebih baik hidup jadi orang biasa2 aja...ibadah yg banyak...berbuat kebajikan yg banyak...dan gak melakukan hal2 yg dilarang. Allah...cukup

  12. YutaZ Saito

    YutaZ Saito21 hari yang lalu

    12:07 satu hari sebelum aku lahir dia mati

  13. Aquario De Finandito

    Aquario De Finandito21 hari yang lalu

    Aku saranin kak nessi juga hati hati ya:-) kak nessi juga banyak fans,, aku doain kak nessi selalu aman:-*

  14. notyours

    notyours22 hari yang lalu

    i see john lennon, then i clicked .

  15. Bulgis Halik

    Bulgis Halik22 hari yang lalu

    Bahas La pascualita donk kak ,,

  16. Ardias Atmadeva

    Ardias Atmadeva24 hari yang lalu

    Setujuuu banget ihh sama kak nessie, gaperlu umbar hometour karena ga semua orang memiliki fikiran + , 1:1000 pasti selalu ada yg berotak jahadddddd.. stay save kak nessie dimanapun dirimu beradaaaaaaa ❤❤❤

  17. nerdgamingmalaysia panda lal

    nerdgamingmalaysia panda lal24 hari yang lalu

    Nama ibu tiri ku yolando

  18. perizzadd _kim

    perizzadd _kim26 hari yang lalu

    Jadi jangan mudah percaya sama manusia tuh begini nih.

  19. diary of lisna

    diary of lisna28 hari yang lalu

    Kak bahas film pocong 1 dong kak yang gak boleh tayang di indonesia

  20. Esther keys

    Esther keys29 hari yang lalu

    Bahas kematian bpk munir kak nesi plissssss

  21. Apple Bite

    Apple Bite29 hari yang lalu

    3.95M subscribers

  22. Apple Bite

    Apple Bite29 hari yang lalu

    3.95M subscribers

  23. bagir alataz

    bagir alatazBulan Yang lalu

    Awas nessie di teror 😂

  24. Made Made

    Made MadeBulan Yang lalu

    bob Berdella

  25. Iqbal Adrian

    Iqbal AdrianBulan Yang lalu

    East coast vs west coast dong

  26. Naufhal Anand Adha

    Naufhal Anand AdhaBulan Yang lalu

    Kak nessie, kalo kematian 2pac shakhur setauku ada konspirasi nya. Emang sih dia orangnya cukup banyak musuh

  27. Naufhal Anand Adha

    Naufhal Anand AdhaBulan Yang lalu

    Kak nessie, bahas spot yang paling horror dijawa

  28. Ika Lee

    Ika LeeBulan Yang lalu

    Semuanya seram smg di Indonesia g ada fans yg psikopat😏

  29. Fiqih Fariqih

    Fiqih FariqihBulan Yang lalu

    Bahas film Turkey kak, siccin 🙏🙏🙏

  30. Jeje KSL

    Jeje KSLBulan Yang lalu

    Bahas AREA 51 kakk pleasee

  31. kaka ri

    kaka riBulan Yang lalu

    Kayaknya kpop lama2 bakal gini jg ga. Awalnya aku ga terlalu urus, but temen sekelaskh bicarain semua :v, ada idol yg namanya daniel dari wo ye kan, mulai dibenci fans semenjak dia pacaran. Tolonglah jgn jadi fans yg egois

  32. Gopi priya gopiPriya

    Gopi priya gopiPriyaBulan Yang lalu

    Yang paling serem dan seru itu yang selena kak

  33. Syifa Auliya Suherman

    Syifa Auliya SuhermanBulan Yang lalu

    Christina grimmie :')

  34. Tusmi Asih

    Tusmi AsihBulan Yang lalu

    Mkstnya apa ya ..... Fans berat tapi ko malah nembak ..... Gx paham

  35. Luthvia Jil

    Luthvia JilBulan Yang lalu

    Ctistina gimmie bukannya dibunuh mantannya?

  36. Fransischi Filadelvia

    Fransischi FiladelviaBulan Yang lalu

    Lagi nonton dikamar gelap, tiba2 adek gw menyelinap masuk bawa kolong buat ambil kaleng kue.. wktu gw nyalain senter, pas banget di wajah dia.. Dia melotot karna silau.. Disitu gw merasa seketika kaku😤

  37. Valeri Gacha

    Valeri GachaBulan Yang lalu

    7:9 cowok nya yandere

  38. Bros Fuxers

    Bros FuxersBulan Yang lalu

    Yg bunuh tupac si didi

  39. RAHMA TV

    RAHMA TVBulan Yang lalu

    Entah ngapa gue kesel banget sama fans fanatik, terutama cerita fansnya christina grimmie

  40. Putu Nijunari

    Putu NijunariBulan Yang lalu

    Ohhhh my God human human, marlyn Monroe n presiden jf Kennedy juga dibunuh oleh fansnya

  41. Shila Mayuri

    Shila MayuriBulan Yang lalu

    Aku lg nonton ini dan aku merasakan gempa kecil Siapa yg tau ini pusatnya dimana? Asli msh deg"an

  42. balqis humaidah

    balqis humaidahBulan Yang lalu

    kak please kematian Nike Ardilla

  43. Muhammad Faniel

    Muhammad FanielBulan Yang lalu

    Dibunuh pada th 1996 oleh anggota gank crips (keffe D davis) andershon dengan di tembakan brutal di daerah las vegas nevada setelah melihat tinju Mike tyson vs bruce sheldon pada 7 september 1996. Di duga dalang dari pembunuhan adalah (P.diddy) #PRAYFORTupac shakur,makaveli,2pac😘🙏😇

  44. Gaming Indonesia

    Gaming IndonesiaBulan Yang lalu

    1940 do you life?

  45. Mala Kim

    Mala KimBulan Yang lalu

    Sefanatik itu fans di western sana 😭

  46. Dandi Buloto

    Dandi BulotoBulan Yang lalu

    Kaka bahas kematian akatsuki dong😭

  47. N Ip official

    N Ip officialBulan Yang lalu

    Ungkap kemarian nike ardila dong ka.. itu kan artis indo. Kita semua pasti kenal..

  48. Kelly

    KellyBulan Yang lalu

    Kak request misteri hutan aokigahara dong

  49. Ardya anggun pramesty

    Ardya anggun pramestyBulan Yang lalu

    Aku fans beratmu kak 🤠🤠🤠

  50. Hogwarts Student

    Hogwarts StudentBulan Yang lalu

    Yg selena kok mirip pilem Perfect Blue

  51. Komala Widiantari

    Komala WidiantariBulan Yang lalu

    Semoga enggak kejadian sama BTS dan BLACKPINK

  52. Rose Edelweis

    Rose EdelweisBulan Yang lalu

    Gimana sama BTS yaa. sasaeng jk juga gila sihh

  53. Riki Ansyah

    Riki AnsyahBulan Yang lalu

    Rebeca

  54. Madi Hutapea

    Madi HutapeaBulan Yang lalu

    selena itu kematiannya paling menyedihkan. tapi sampai sekarang fansnya msh setia sm dia, tiap thun ngadain festival untuk mengenang karya2 selena dan di cintai sm negara kelahirannya.

  55. Fania shella farahma

    Fania shella farahmaBulan Yang lalu

    aku lebii suka kak nessie bahas teori konspirasi deh

  56. pukaw CHANNEL •

    pukaw CHANNEL •Bulan Yang lalu

    Peminat misteri

  57. khania maretha

    khania marethaBulan Yang lalu

    Saya kasian dgn Bianca dan rebbeca

  58. Iis Iss

    Iis IssBulan Yang lalu

    subcribe chanel aku dong ntar aku subcribe balik:v

  59. 防止 勉強 これあ btsペンッゲマ

    防止 勉強 これあ btsペンッゲマBulan Yang lalu

    Kak tolong dong upload tragedi meninggal nya alm denis kancil

  60. Yolanda Sally

    Yolanda SallyBulan Yang lalu

    Abis nntn ini tuh jd takut ke idola huhu:( takut fansnya ada yg fanatik