ARTIS ARTIS JADI YOUTUBER, MATINYA PARA YOUTUBER ❗️

Komentar

  1. sahir palewa

    sahir palewa11 hari yang lalu

    apakah anda termasuk artis youtuber yg mematikan youtuber kecil macam kita orang..??? maaf nich CUMA sekedar NANYA loooch yah DED..

  2. ExcalibuR C-OPS

    ExcalibuR C-OPS10 jam yang lalu

    Deddy Corbuzier bang deddy sukses gara2 KORPORAT yg sudah menggrogoti adsense dr youtube secara gampang nya dan menghalangi conten creator yg hanya 1 2orang atau kelompok kecil

  3. Santa Your Bae

    Santa Your BaeHari Yang lalu

    Wkwkwk tole

  4. Chitra Pou

    Chitra PouHari Yang lalu

    Apaa cuman sy yg seneng baca komen2.an agar sy menjadi cerdas meskipun hy naik 1% 😭😭 Sedih bgt yaa guwehh😁😂

  5. Erick Erstrada

    Erick ErstradaHari Yang lalu

    Untung gw nntonnya pke yt vanced, no iklan2 club

  6. Le Aryatika

    Le Aryatika2 hari yang lalu

    OTAK INTEL ?

  7. al hafsi

    al hafsi26 menit yang lalu

    wkwkkw padahal dia jg artis yg jadi youtuber

  8. Film ' Ming Tiger FU

    Film ' Ming Tiger FU3 jam yang lalu

    tHANK MASTER , MANTAP , GOD BLESS YOU ... AMEN

  9. Masee Sigit

    Masee Sigit3 jam yang lalu

    Semua peluang diserobot para artis, lalu bagaimana nasib kita, youtuber baru atau pemula

  10. Rizky Wahyu Satria

    Rizky Wahyu Satria4 jam yang lalu

    Om Deddy bikin tutorial edit video lo om buat para youtuber pemula plisss!!!!

  11. Eci Dijkstra

    Eci Dijkstra4 jam yang lalu

    Bagus punya prinsip om deddy...setujuuuuu pake BGT 😉

  12. CHANEL X

    CHANEL X5 jam yang lalu

    Di mn beli nya bang

  13. Mangido Sinaga

    Mangido Sinaga6 jam yang lalu

    Woiii

  14. Everything_Is_Real_Man

    Everything_Is_Real_Man6 jam yang lalu

    Gw benci org kepo

  15. Wafa Aria Project

    Wafa Aria Project8 jam yang lalu

    Jadi wajar kalo pihak RANS angkat bicara. Om dedi dluan sih wkwk apa om dedi sengaja yaaa buat RANS bales? Biar naik subs nya kah?🤣

  16. Wafa Aria Project

    Wafa Aria Project8 jam yang lalu

    Om dedi disini kayak berpihak dan nyemangatin youtuber lamaa, tapi disisi lain kasian jaga jg hati artis artis seperti RANS contohnya. Boleh mengkritik, tapi tolong lahh mereka jg punya karya. Apa pernah RANS dll mengkritik om dedi? Wkwk HIDUP RANS!!!!

  17. Shaliha Basim

    Shaliha Basim9 jam yang lalu

    Wkwkwk ngomongin diri sndiri, dia kan artis jg dan jd youtuber jg skrg, wkwkwk

  18. Verni Santi

    Verni Santi9 jam yang lalu

    Penonton ya gitu om sampah di tonton emas dibuang

  19. Muhamad Adrunnafis

    Muhamad Adrunnafis9 jam yang lalu

    Artis main instagram,fb,twitter,path, dan medsos lainnya kok gk protes? Padahal youtube juga bagian dari medsos kan? Apa karna lu kira cari uang cuman bisanya di youtube doang? Di platform medsos2 lain juga bisa cari uang klu lu pandai. Misal di ig dengan endorse2an, fb dengan buat app game, forum2 dll. Dan juga platform lainnya. Jadi yg merasa risih klu artis masuk youtube hanya orang2 yang gk punya pemikirian ke depan aja. Emang youtube diciptakan ada spesifikasi siapa aja yg boleh daftar? Ya gak lah sama aja dengan medsos2 lain smua bisa daftar dan gratis. Dan nantinya smua itu gimana cara lu buat kelola akun lu aja agar menghasilkan.

  20. prasetyo heri wibowo

    prasetyo heri wibowo9 jam yang lalu

    Bang Dedy, bukunya dijual dimana? Toko buku seperti Gramedia ada?? Saya tertarik beli bukunya biar tambah wawasan tentang IDreporter

  21. devi purint

    devi purint11 jam yang lalu

    Kamu nu harus lebih baik mAh . Banyak nyinyir orang 😂😂😂

  22. WAROENG Studio

    WAROENG Studio12 jam yang lalu

    ini om, kami mencoba membuat konten yg baik. animasi 2D . permisi om, saya mau memberi tau untuk yg suka animasi Action silahkan ke link ini. like komen dan subscribenya kawan. idreporter.net/v/video-nYEWbh9yobc.html&feature=youtu.be

  23. Falajava tube

    Falajava tube13 jam yang lalu

    Inspirasi raffi ahmad mengangkat dari kehidupan seseorang Dedi komposer inspirasi mengolok2 artis atau orang lain dulu #smartpeli

  24. Cindy Aulia

    Cindy Aulia14 jam yang lalu

    Ada mimi periku😍

  25. Ahmad Fauzan

    Ahmad Fauzan15 jam yang lalu

    Knph dia kek gini. Karna dia iri

  26. D3 Dahlia,Dinda,Dira

    D3 Dahlia,Dinda,Dira15 jam yang lalu

    Saingan brtmbah yaa....

  27. Rahma zalianti

    Rahma zalianti16 jam yang lalu

    Rezeki itu udah di atur, jgn takut rezeki tetuker

  28. Rahma zalianti

    Rahma zalianti16 jam yang lalu

    Lu juga artis-_-

  29. Brain Jinius P Sagala

    Brain Jinius P Sagala16 jam yang lalu

    Kalo mau beli ikan di atas permukaan laut, main aja ke pasar umum... Semua yang umum ada disitu.. Tapi kalo mau beli ikan di dasar permukaan laut, nyari nya susah karena itu khusus.. Butuh perlakuan khusus, pengetahuan khusus, biaya nya khusus ( tidak hanya uang) .. OM DED, anehnya itu sama sama ikan lohhhhh... Anehnya, orang yang umum pasti tidak mengenal yang khusus dan cenderung mereka akan mengatakan yang khusus itu ADALAH SESAT... Apakah itu memang sesat, atau mereka tidak pernah masuk ke tempat terdalam itu dan haruskah pengetahuan khusus itu harus di tinggalkan hanya untuk menyenangkan kebodohan umum??? Plato : Lebih baik satu ekor singa memimpin sepuluh ekor keledai dari pada, satu keledai memimpin seribu ekor singa... Tetap berkarya om dedy, toh ujungnya sebuah panah itu titik point terkecil, bukan cap stempel yang bisa digandakan... Tetap sehat.. Tetap berkarya.. Teman sejati hanya diri kita saja, selebihnya pelengkap dari keinginan...

  30. Nikken Dwi Arnila

    Nikken Dwi Arnila16 jam yang lalu

    Sok

  31. New Pipittt

    New Pipittt16 jam yang lalu

    STATEMENT YANG BILANG BAIM PAULA TRENDING KARENA RAFATHAR ITU SALAH BANGETTTT!!! BISA LIAT PAKE MATA MAS DEDDY KALO VIDEO BAIM PAULA YANG TRENDING ITU SEMUA YANG SOCIAL EKSPERIMENT. UNTUNG SIBAIM ORANG NYA SELLOW DAN POSITIF BGT JADI NANGGEPIN NYA BIASA AJA...

  32. Rifki Ardi Pradana

    Rifki Ardi Pradana18 jam yang lalu

    Wah om ded bikin seminar dong di semarang tentang anak muda yg harus kreatif itu gmn, interest bgt sy om 😁😁😁

  33. muhamad arbanu

    muhamad arbanu20 jam yang lalu

    Om kalau mau beli bukunya dimana?

  34. lathif maulana

    lathif maulana22 jam yang lalu

    Om ded parah gak tau serie A ?

  35. AG 57

    AG 57Hari Yang lalu

    Cara beli buku itu gimana Om? Gramed ada ga?

  36. Alan Nino

    Alan NinoHari Yang lalu

    "KALAU" gue bandingin sama usaha kuliner, Persaingan youtube tak seketat itu men. ibarat klau lu sama2 jual bakso, meskipun rasanya sama2 enak, pelanggan pasti cuma milih satu yg paling enak. Sedangkan youtube walau sama2 bikin konten gaming (misal pubg) selama dua2 nya kontennya bagus, pasti ditonton dua2nya.

  37. Tadoga Old baka

    Tadoga Old bakaHari Yang lalu

    Lebih mending trending youtube yg skrg, dari pada makan roti isi bulu Gamer pamer xxxxx Drama2 an N banyak lagi,, ya om ded tau lah yg mana,,

  38. Pesek Pemalu

    Pesek PemaluHari Yang lalu

    om saya minta tolong om...

  39. Cindy Art

    Cindy ArtHari Yang lalu

    Pakek VPN aja klo gak mau ngelihat artis indonesia, tapi akun nya harus yang baru :v

  40. Android _

    Android _Hari Yang lalu

    OM Deddy (Dwayne Johnson Indonesia)👍

  41. mu'amar kadhafi

    mu'amar kadhafiHari Yang lalu

    Pengen ikut komen, pengen doang sih

  42. Aneda Gian Mia Putri

    Aneda Gian Mia PutriHari Yang lalu

    Khalayan khalayan babu..... Busyeeeet daaaah.....

  43. Fadlilah Hasanah

    Fadlilah HasanahHari Yang lalu

    WKWKWKW PROMOSI YO DED🤣

  44. sasa finastika

    sasa finastikaHari Yang lalu

    team jurnalrisa dan Ria sw!!

  45. muhammad samsirr

    muhammad samsirrHari Yang lalu

    Jualan bukunya keren om smart people 👍

  46. Azis Fikri

    Azis FikriHari Yang lalu

    Sirik aja om .

  47. devi risnadi

    devi risnadiHari Yang lalu

    Apa cm sy yg gak suka channelnya ricis????

  48. Abi Priyana

    Abi PriyanaHari Yang lalu

    Amit amit jual diri😂😂😂

  49. Budi Cahyono

    Budi Cahyono2 hari yang lalu

    Coba bikin vlog rame pa gk yg nonton...😂😂😂

  50. Azhima Cadux

    Azhima Cadux2 hari yang lalu

    ngakak sih waktu backsoundnya yang terakhir

  51. Laili Octadianti

    Laili Octadianti2 hari yang lalu

    Apakah buku bang deddy masih bisa ditemukan di Indonesia? Karena saya sedang mencari buku tersebut.

  52. Cimon Juju

    Cimon Juju2 hari yang lalu

    Om ded sama kaya vincent yg bener bener ngejaga privasi kehidupan pribadi, dan mereka artis yg jadi role model hidup gue meskipun gue bukan artis yeee

  53. RADEN DIO DANENDRA

    RADEN DIO DANENDRA2 hari yang lalu

    Terimakasih om deddy

  54. Riska Adina

    Riska Adina2 hari yang lalu

    selebriti yang aku tonton youtube chanel nya pas pertama kali ya channel nya om dedi,jadi aku mikirnya wlaupun om dedi salebriti lebih duluaan dripada seleb lain nya,wqwqwq

  55. Dani irawan cingire BUJANG MOTOVLOG

    Dani irawan cingire BUJANG MOTOVLOG2 hari yang lalu

    Mampir lur ring channel IDreporter ku

  56. Eko Haryanto

    Eko Haryanto2 hari yang lalu

    Yag dicari yg trending, ya ketemu cuma dikit lah yg artis..,

  57. dika/mana

    dika/mana2 hari yang lalu

    0:49 1:19

  58. Aceep Aelah

    Aceep Aelah2 hari yang lalu

    Baca coment banyak hater's ya... Mungkin mereka bukan smart people... Tapi lebih ke... Stupid people...

  59. Heri Setiono

    Heri Setiono2 hari yang lalu

    Saya sudah sejak Agustus 2016 di youtube. Dari sisi sub gak ada peningkatan drastis, cuma alhamdulilahnya dari segi penayangan sudah tembus 21.*** lebih

  60. Bacotan Netizen

    Bacotan Netizen2 hari yang lalu

    Nonton youtube 3 tahun lalu perasaan gak riweh kaya gini dah hahahahah #smartpeople

  61. Alex Hati Garuda

    Alex Hati Garuda2 hari yang lalu

    Ini youtuber hebat paling jenius di indonesia

  62. RISMAN CROWN CHANNEL

    RISMAN CROWN CHANNEL2 hari yang lalu

    Salam smart

  63. Ilham Mutaqin

    Ilham Mutaqin2 hari yang lalu

    mantap om ded

  64. Ahmad Fadli

    Ahmad Fadli2 hari yang lalu

    Halah bacot botak kontol

  65. Rusdy ngakak lucu videonya Rusdy

    Rusdy ngakak lucu videonya Rusdy2 hari yang lalu

    Panik panik

  66. prank Ones Gaming

    prank Ones Gaming2 hari yang lalu

    Wkwkwk

  67. Males Edit

    Males Edit3 hari yang lalu

    Setuju om

  68. Dhy Alkhalifi

    Dhy Alkhalifi3 hari yang lalu

    IDreporterr mana pun klo kontennya menarik pasti gw tonton,kecuali kontennya Atta Halilintar.😁

  69. UChliM X

    UChliM X3 hari yang lalu

    Kurang Sreg sama JUDULNYA , ARTIS MAIN youtube, MATINYA para IDreporterr , ARTIS NGEIDreporter JUGA DI SEBUT IDreporterR KALAU IDreporterRNYA MATI .... ARTIS nya Pun Ikut MATI .. 😍😍😍😍

  70. Lilis Nuryanti

    Lilis Nuryanti3 hari yang lalu

    "orang indonesia tidak butuh d cerdaskan tapi hanya butuh tontonan" Mantap sekali om

  71. Elsa Trisna Lista

    Elsa Trisna Lista3 hari yang lalu

    Aturan para youtuber bangga dengan banyaknya artis masuk ke youtube, karena sebelum artis2 pada pindah ke youtube, youtube ga seterkenal dan semenarik sekarang. Orang yg jarang nonton yutub jadi mulai mampir, terus kadang juga di beranda muncul beberapa video youtuber yg lain, jadi juga bisa ngebantu nambah viewers. Orang para yutuber yg diundang tv, main film, kan juga pernah sempet buming banget di tv, ampe dibikinin film, gimana kabar aktor2 lama? Yg merekapun juga semakin kegeser populernya, ya akhirnya mereka cari cara lain dengan masuk ke dunia youtube. Jadi dua2nya itu simbiosis mutualisme. Toh juga banyak yutuber2 yg diajak collabs sama artis, dan bisa ngebantu nambah susbcriber mereka juga kan akhirnya..

  72. Koko Wendi

    Koko Wendi3 hari yang lalu

    KUNCINYA KOMITMEN , KONSISTEN DAN PERSISTENT, BENER GAK OM DED?

  73. Linda Rizkiana

    Linda Rizkiana3 hari yang lalu

    Cocok jadi presiden om 👍🏻 bukan tentang kuantitas seberapa banyak penonton tapi seberapa baik kualitas konten videonya

  74. dropship tv

    dropship tv3 hari yang lalu

    idreporter.net/block-UCYg4pAnuJPsML3hOCdAjiKA Request undang ini keren mas dedy

  75. Alde Baran

    Alde Baran3 hari yang lalu

    Ya di beranda youtube gw jg isinya mereka semua 😄

  76. Louis Lemarc

    Louis Lemarc3 hari yang lalu

    Mak beti bukan artis tapi dia naik kok, ya karena dia kreatif, kerja keras. Usaha dong

  77. RANGGADHEG channel

    RANGGADHEG channel3 hari yang lalu

    channel ini bagus menurut saya, karena isinya motivasi buat kita kita, beda ama chanel artis lain yang kebanyakan alay,,,,,ayopara follower chanelnya om deddy kita saling subsriber , yg mau di saya subscribe komen ya,,tapi gantian subscribe saya :),,ok gaesss

  78. LONA AJA_Official

    LONA AJA_Official3 hari yang lalu

    Hahaa iya bner uga.. ,tapi tetep smngat para youtuber kecil.. 💪💪

  79. Om Gembull_

    Om Gembull_3 hari yang lalu

    Dari pertama saya nyemplung ke dunia peryoutuban ini saya udah tau kalo sainganya bakal ketat mas,, jadi mau artis, pejabat atau presiden sekalipun gak bakal gentar. Kita disini kan macam berkompetisi, berkompetisi untuk hidup. Kalo ngak sanggup bertahan ya udah mati aja lu!!!!

  80. Bobby Yusuf Ramadhan

    Bobby Yusuf Ramadhan2 hari yang lalu

    Setuju om gembul, yang ga siap bersaing mending pada pensiun aja jadi youtuber 😂

  81. ibnu burombuh

    ibnu burombuh3 hari yang lalu

    Cadazz 😎

  82. MaulADV Channel

    MaulADV Channel3 hari yang lalu

    Bang ded trendingin saya atuh. Hahaha

  83. Alpen Suganda

    Alpen Suganda3 hari yang lalu

    Hahhh??? Apalah daya saya,cuma karyawan biasa....:( #CARIDUITBUKANDARIKONTEN...

  84. m eagoo

    m eagoo3 hari yang lalu

    Dulu pernah ada di salah satu video dedy gw komen soal adsens yutub.. Doi nya bilang ga butuh ads yutub.. Terus sekarang bilang alesan kebijakan yutub apalah sehingga doi mengaktifkan ads.. Helooo.. Perusahaan segede google dengan yutub nya ngemis sama user nya.. """ (apa gue yang kurang paham )""" ada yg bisa jelasin..tapi ada kata dedy disink aktifin iklan buat di promote in di yutub. Apakah dengan tujuan trending topik kah??..bukanya sering aplot juga bisa naik daun seperti rumus algoritma yang dia bilang.. Aaah pusing gempi....terus klo emang ga butuh pendapatan dari yutub.. Dengan subrcb sama viewer yang waw..buat apa.. Bikin rugi perusahaan aja.. Nebeng gratis.. Bikin server sendiri aja.. Bikin domain sendiri.. Sombong sendiri.. Hihihihi...kucing di kasih ikan asin ga bakal nolak.. Ads dari yutub yang besar menggairahkan pasti nya.. Masih bilang ga butuh duit dari yutub....bagi para bloger ada yg nama nya ilmu SEO.. Mungkin sama aja juga klo di yutub.. Maybe.. But,, saat berita prostitusi artis marak. Dedy langsung angkat tema yang sama terus aplot ke yutub.. Jadi trending topik. Tapi beberapa rank di bawah nya ada chanel motovlog dengan tema 18+ juga.. Stunt stunt apa nama chanel nya gua lupa...dia juga dapet posisi trending topik kok.. Yaa.. Jadi pinter" aja..yutub 11 12 lah sama pengusaha.. Teori dikit praktek nya banyakin.. Kebetulan aja konten dedy cocok buat trending yang lagi wara wiri di layar kaca.. Seperti contoh tadi berita prostitusi..makanya dedy dapet rank trending.. Masa chanel food vloger lagi mukbang bahas prostitusi.. Kan ga mecing acan..makanya..........this is just my opinion " smart people "

  85. My Sky

    My Sky2 hari yang lalu

    Benerrrrr 😂

  86. PP KEVIN

    PP KEVIN3 hari yang lalu

    Njirrrr...

  87. Zaki Dang

    Zaki Dang3 hari yang lalu

    Pasar bebas broo santai aja

  88. nico chow

    nico chow3 hari yang lalu

    Penghasilan Kurang ? Butuh Tambahan ? Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  89. via suryani

    via suryani3 hari yang lalu

    percaya atw gk video om ded sm rakri gk slesei2 d tonton krna ngbosenin gk jls hahaha, tp video motive bsa d tonton berulang buat lbh menguatkan meyakinkan akan perubahan hidup yg lbh baik, thanks

  90. jillian eliana's life

    jillian eliana's life3 hari yang lalu

    yg bahasa indonesia ga ada kah om bukunya

  91. Yuli Adnyani

    Yuli Adnyani3 hari yang lalu

    Jadilah anak muda yg cerdas memilih konten. Apakah berdampak baik atau malah buruk. Pilih konten yg bisa merubah pola pikir, bukan memperburuk pikiran. Pilih konten yg ada sisi pembelajarannya. Apalagi tentang cara pikir kita dan tindakan kita yg dihadapkan dalam permasalahan. Aku suka konten Dedy ini krn berhasil merubah cara pikir saya yg primitif. Yg jelas memotivasi. Krn kebetulan saya memang suka menonton youtube yg isinya motivasi, merubah pola pikir, kontrol diri dll.

  92. Jessy Kayla

    Jessy Kayla3 hari yang lalu

    Kasian jg ya abang 1 ini harus nya jd artis aja g usah jd u tuber jg ckckckckck

  93. Aqsa Prana

    Aqsa Prana3 hari yang lalu

    Loe joega artis tjoek

  94. Dra kor

    Dra kor3 hari yang lalu

    Busetdahh gw ngakak liat atta 😂😂😂😂

  95. A K

    A K3 hari yang lalu

    artis artis jadi youtuber? artis kan dari kata artist = seniman. youtuber kan artis, mngkin aktor atau aktris kali om atau selebriti wkwkwk

  96. Rizki Chairani

    Rizki Chairani3 hari yang lalu

    Awesome!!! Its a such Great Motivation for us, *formeofcourse* Thank You and God bless you

  97. Fendi Bendo

    Fendi Bendo3 hari yang lalu

    Sub back in my chanel

  98. Semesta Creation

    Semesta Creation4 hari yang lalu

    Intinya sih cuma promo buku,,gitu aja ribet amat cong.

  99. Wong Welet

    Wong Welet4 hari yang lalu

    Sepertinya tidak sepenuhnya benar om,mungkin kedepan malah bisa kebalik om...heeee...

  100. Nur Haeni

    Nur Haeni4 hari yang lalu

    Tapi gue lebih suka andre sma sule haa... Mreka tidak nyinyir .. Konten nya bikin ketawa..

  101. Hendra Bass TV

    Hendra Bass TV4 hari yang lalu

    JKT48 😍

  102. artegal channel

    artegal channel4 hari yang lalu

    Bisa beli online gk om buku'y ..

  103. Fahmi Tuball

    Fahmi Tuball4 hari yang lalu

    @Deddy corbuzier, sama pemesanan buku youtube for dummingnya ya om @Deddy corbuzier

  104. agribisnis muda

    agribisnis muda4 hari yang lalu

    Mantap tetap smngat! 😎 rezeki dah di atur

  105. Tti Peank

    Tti Peank4 hari yang lalu

    Pake ad ngmong inggrisnya segala s om,emang kliatan keren,bagi mereka yg tau artinya,..lha klo kita mlh kliatan kaga jelas

  106. Nabila Azahra

    Nabila Azahra4 hari yang lalu

    Yaps, bener juga 👌

  107. Dita Cheshire

    Dita Cheshire4 hari yang lalu

    5 th lalu aku tanya anakku co, nak besok kalo sdh gede mau jd apa? Eh jwbnya youtuber, dan setelah lulus sd aku tanya lg nak cita2 kamu pengen kul di mana dan jd apa? Puji Tuhan jwbnya beda lg bkn youtuber tp pengen jd lawyer and kul di Oxford univ or Cambridge, Amin! Anakku sekarang udah jarang nonton IDreporter tp sering baca buku 🙏🏻