Aron Ashab - "Mama Lita" (with Vanessa Angel & Ojemo)

Komentar

  1. Irfan Aripin

    Irfan Aripin36 menit yang lalu

    body babadot..dot😂

  2. Satria Family

    Satria Family59 menit yang lalu

    01:54 Biji Salak 02:24 Nenen

  3. Titik SNR

    Titik SNRJam Yang lalu

    Pengen nabok tampangnya lita😆

  4. Syafiq riandi

    Syafiq riandiJam Yang lalu

    Abis bikin video pasti langsung ngeue

  5. Jandriansyah Putra

    Jandriansyah Putra9 jam yang lalu

    Udah d pnjara.blom kapok jga ni irng

  6. kimo yt

    kimo yt10 jam yang lalu

    Gimana malu orang tuanya itu,anaknya sok seksi padahal enggak ada seksi seksinya,itunya juga rata kek model supra(susu p*nt*t rata).

  7. Like Video

    Like Video12 jam yang lalu

    Mantap lagu nya kalau bisa banyakin bikin lagu enak di dengar

  8. Gendis Kinanthi

    Gendis Kinanthi18 jam yang lalu

    ISLAM/KRISTENN KEBERAGAMAAN

  9. Fena Rahmatul Janah

    Fena Rahmatul Janah21 jam yang lalu

    Ingat ALLAH

  10. Rifki Adin Rahman

    Rifki Adin RahmanHari Yang lalu

    Ajib

  11. rizky aditya

    rizky adityaHari Yang lalu

    vanesa i love you😘😍

  12. alfarabi Cahyo

    alfarabi CahyoHari Yang lalu

    Bang saya ngeliat video abang dari fecebook lucu bang saya ngeliatnya

  13. Dimas Aja

    Dimas AjaHari Yang lalu

    Kullu nafsin zaikotul maut... setiap manusia akan mengalami kematian tutup la aurat mu..sebelum kain kafan menutup mu..#hanya mengingat kan

  14. Pertama Belakang

    Pertama BelakangHari Yang lalu

    Serasa pengen gw EN...

  15. Sarul Sadega

    Sarul SadegaHari Yang lalu

    KOMENTAR NITIZEN LEBIH MENARIK DARIPADA KONTEN 🤣

  16. nur hamdah

    nur hamdahHari Yang lalu

    Image udah ancur jadi gak perlu di tutup lagi lebih bebas dan gak munafik LG. Ditunggu bokepnya

  17. Vito Dery Alvi Silalahi

    Vito Dery Alvi SilalahiHari Yang lalu

    wow memang sangar tapi sangarran mana saa www.whizliz.com yuhuu

  18. Ramli Datau

    Ramli DatauHari Yang lalu

    coba lihat di menit 2:24 ada orang lewat baju ijo

  19. KALITURI KLAN

    KALITURI KLANHari Yang lalu

    1% liat videonya 99% ngebayangin ngewe sm vanesa

  20. Daniel Kandou

    Daniel KandouHari Yang lalu

    Mas Aron menang banyak njirr dicium sama Kak Vanessa😅

  21. Daniel Kandou

    Daniel KandouHari Yang lalu

    Manteebb goyangannya Kak Vanessa😍

  22. Trie CsGo

    Trie CsGoHari Yang lalu

    Ada yang mau lewat tapi tak jadi

  23. FIRE GAMING

    FIRE GAMINGHari Yang lalu

    ANJAY

  24. one vicu

    one vicuHari Yang lalu

    lagu ini terbayang trs klo denger sonarita.... BANGSAT LOH...

  25. Peter

    PeterHari Yang lalu

    Siapa kesini gara² cap tikus like😂

  26. Hariyono Libra

    Hariyono Libra2 hari yang lalu

    Menurut gw VA itu ga munafik dia jujur si klo emng artis anu dia blak blakan aja..ga kaya artis2 lain nya yg diem2 menghanyutkan.. yang setuju LIKE. 17/9/19

  27. Desi Adja

    Desi AdjaHari Yang lalu

    stidaknya artis lain tau malu,punya norma dan etika. klo kayak navessa itu namanya goblok...kaya gitu di umbar2

  28. Riezka Ayu

    Riezka Ayu2 hari yang lalu

    Yang lain ngomongin si tante lita aku mah nontonin ojemo aja😚😚

  29. Rhistania Moms akbar

    Rhistania Moms akbar2 hari yang lalu

    ini namanya menyelam sambil minum air..sa ae lu bang puinter bener cari kesempatan😂

  30. vayvay gaber

    vayvay gaber2 hari yang lalu

    Pada sok suci anjenkkk.. bodo amat enk lagu nyaaa enak

  31. indo with bad english

    indo with bad english2 hari yang lalu

    Bukan masalah seksi nya vanessa,... itu gak masalah, urusan dia, goblog aja lu kalau repot gak jelas soal itu... yang gw masalahin ini lagu parodi sampah banget gak ada lucu lucunya, maksain, audio jelek, entah apa tujuannya??

  32. V AlvinL

    V AlvinL2 hari yang lalu

    Baru dapat pwkwkwk

  33. Daud HiHi

    Daud HiHi2 hari yang lalu

    Nikmatin aja alurnya ga usah menghujat... Yang Penting kita udah ngaceng :)

  34. feriana fauji

    feriana fauji2 hari yang lalu

    Udh keluar dari penjara bukannya intropeksi diri jdi lebih baik ,ehhh malah tmbah kelewatan nih artis Ftv

  35. the rimba channel

    the rimba channel2 hari yang lalu

    Eh denger yah jadi aktris itu harus profesional jadi jngn salah paham dulu dasar bodoh

  36. terpana asmara

    terpana asmara2 hari yang lalu

    Mantab, keluar penjara tetep lanjut menjepit rejeki!.

  37. Pokok Orep

    Pokok Orep2 hari yang lalu

    IDreporterr koplak.

  38. Mahardika Rizkiana

    Mahardika Rizkiana2 hari yang lalu

    SAMPAH ANJING

  39. Mardi Kusuma

    Mardi Kusuma2 hari yang lalu

    Harga.a turunin donk,,,mau juga,nih

  40. Dwi puspitasari

    Dwi puspitasari2 hari yang lalu

    Tujuannya sih Nonton video tapi lebih enak denger lagunya aja sambil scroll comment kebawah... Lebih greget 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 . terus semangat Aron 🤑

  41. Wong jawa 08

    Wong jawa 082 hari yang lalu

    Receh

  42. Muhammadalva Rizky

    Muhammadalva Rizky2 hari yang lalu

    Lihat si Lita kok gw emosi ya😂😂

  43. elie lightning

    elie lightning2 hari yang lalu

    Keren

  44. Enrico Fajar

    Enrico Fajar3 hari yang lalu

    semakin menjadi si tante

  45. Gerry Nugraha

    Gerry Nugraha3 hari yang lalu

    siap siap nabung

  46. Intan Mawan

    Intan Mawan3 hari yang lalu

    👏👏👏👏neraka masih luas ko

  47. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah3 hari yang lalu

    Yaampun

  48. KSP INST

    KSP INST3 hari yang lalu

    Trending dong.... biar mamalita nambah naik jd 100jt.

  49. tea qilla

    tea qilla3 hari yang lalu

    kok gw salfok sama anggur yang habis beneran yak WKKWK 2:25 pas awal masih banyak tbtb dah abis KWKWK . . . . . . . maap gapenting.

  50. Aji Rahmansyah

    Aji Rahmansyah3 hari yang lalu

    Goblogg

  51. Yusuf M

    Yusuf M3 hari yang lalu

    Vanesha angle bukannya di penjara ya? Kok keluar

  52. Mas Bar Story II

    Mas Bar Story II3 hari yang lalu

    Mantap ... Udah terlajur basah, bejad sekalian... Bodo amat komentar nitizen ...urusan konten duit .. LANJUTT

  53. raiza maulana

    raiza maulana3 hari yang lalu

    Anjing nyesel gue bela"dia

  54. Fityah Hunafa

    Fityah Hunafa3 hari yang lalu

    Ojemooo wkwkkwwk

  55. Real Or Not

    Real Or Not3 hari yang lalu

    anjeng lah lirik lagu nya WKWKWK

  56. Y Yan

    Y Yan3 hari yang lalu

    Gua buka ni video cuma mau baca komen doang.. 🤣

  57. Abdul Aziz

    Abdul Aziz3 hari yang lalu

    2:25 bisa aja muka lu

  58. Yahya ibrahim

    Yahya ibrahim3 hari yang lalu

    Tumben jarang komen negatif,biasanya video yg kayak gini sih suka bnyk yg ceramah 😂mngkin karna ada komedinya jdi jarang orng yg mabok agama

  59. Lily Ena

    Lily Ena3 hari yang lalu

    kreatif BGT anjirrr :D wkwkwkwkwwkwkwk lanjutkan :D

  60. Dyan_ Noval

    Dyan_ Noval3 hari yang lalu

    Jyjyq njer ma litanya ehh itu cowok kan 😂

  61. Yana Mulyana

    Yana Mulyana3 hari yang lalu

    Ngga jadi dp rmh lah klo gini... Pemasaran eh penasaran...