No video :(

Komentar

  1. Armada Band

    Armada Band3 bulan yang lalu

    Lirik "Demi Tuhan Aku Ikhlas" Song: Mai & Rizal Lirik: Mai & Rizal Demi Tuhan sungguh berat aku lalui Tanpa kamu bersama denganmu Sungguh sulit ku menolak Untuk tak mengingat lagi Semua kenangan yang kita lalui bersama Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima Kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Kan kujalani hidup tanpa kamu Demi Tuhan sungguh-sungguh sangat berarti Mengingatmu semua tentangmu Sungguh sulit ku menolak Untuk tak mengingat lagi Semua kenangan yang kita lalui bersama Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima Kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Kan kujalani hidup tanpa kamu Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Dan kuputuskan engkau engkau ku ikhlaskan Demi Tuhan...

  2. andy siswanto dewantoro

    andy siswanto dewantoro10 hari yang lalu

    Dan doa ini terucap ketika ku merindukanmu, Semua Ini sudah Kehendak NYA, Tegak kan hati ini menerima semua ini, Kita pasti bertemu kembali disana, dengan itu melangkah lah disini.....

  3. supra jail

    supra jail16 hari yang lalu

    Ivan seventen pernah gue tarik2 baju itemnya pas dia lagi manggung di kalteng , Kotawaringin barat ,pangkalan bun

  4. SEMUT CHANEL

    SEMUT CHANEL21 hari yang lalu

    Jika lagu ini kami cover dg merubah lirik. Apakah diperbolehkan min? Lirik tema persatuan dan kesatuan Mhn mf bila tdk berkenan

  5. Maharani Rany

    Maharani Rany9 jam yang lalu

    Masya allah.. Netes air mata nii.. Sedihhh 😢😢 Al Fatihah..

  6. bobby Ripandi

    bobby Ripandi14 jam yang lalu

    lagu nya mantap

  7. Mawarji Aji

    Mawarji AjiHari Yang lalu

    bagus lagunya,,cocok di nyanyin ifan dan rizal

  8. Ainun Qalbi

    Ainun QalbiHari Yang lalu

    Sedih banget 😭😭

  9. Eusebius Radinka

    Eusebius RadinkaHari Yang lalu

    Gw baru tau ini lagu skrng, MERINDING parah:, Semangat mas Ifan

  10. arini eka

    arini ekaHari Yang lalu

    Mas Bani💙💙💙

  11. Muklis Nawati

    Muklis NawatiHari Yang lalu

    Kolaborasi yg sangat indah😍😍😍

  12. aT ta

    aT taHari Yang lalu

    Suara vokalis nya keren banget semangat terus bikin karyanya bang Rizal and bang Irfan

  13. icha ya

    icha ya2 hari yang lalu

    Dan saya pernah merasaakan apa yg ka ifan rasakann😔

  14. Hendra Irawan

    Hendra Irawan2 hari yang lalu

    Dua vokal idala saya ini.. sempurna

  15. Trido Laksana

    Trido Laksana2 hari yang lalu

    Seventen belum hancur.. Di sini lah seventen akan bangkit lagi. Tetap semangat saudara

  16. Monkey D Are_rings

    Monkey D Are_rings3 hari yang lalu

    Ermmm aurat isterinya.. perlu ditutup... Maaf kalau comment ni menyinggung perasaan kalian 🙏🙏🙏

  17. Astry_ 26

    Astry_ 263 hari yang lalu

    Selalu nangis dengernya

  18. irfansetyo budi

    irfansetyo budi3 hari yang lalu

    Saya tak bisa bayangkan kehilangan seorang istri dan semua sahabat,, tegar buat bang ivan seventeen... bangkit bang lanjutkannhidupmu

  19. ERIK CHANEL

    ERIK CHANEL3 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢

  20. Omar Omar Omar Omar

    Omar Omar Omar Omar3 hari yang lalu

    AL fatiha

  21. Made Widia

    Made Widia3 hari yang lalu

    )):

  22. Sintia Rahayu

    Sintia Rahayu4 hari yang lalu

    Apa cuma aku aja kalo nyanyi lagu ini bulu kuduk merinding, bukan krna takut tapi gk tau knpa aku juga

  23. RR BIG

    RR BIG4 hari yang lalu

    ini lagu untuk mamahnya pacarku yg kemarin baru aja meninggal dunia 😢

  24. Arie Anggara

    Arie Anggara4 hari yang lalu

    Truntuk keponakanq smoga kau tenang dialam sana dan dilapangkan kuburx' Amiiiiiin........... 😭😭😭

  25. SEMUT CHANEL

    SEMUT CHANEL4 hari yang lalu

    Kunjungi ya idreporter.net/v/video-tIAj2UE6zpE.html

  26. Anandha Princess

    Anandha Princess5 hari yang lalu

    Lagunya bagus bgt dan sgt menyentuh hati.. Gk bosan buat sll mndengarnya.. Sukses sll mz rizal dan armada jg ivan dan seventeen...ditunggu sll karya2 terindahnya... Yg setuju jempol dan comen.. Ok

  27. Even Jonshen

    Even Jonshen5 hari yang lalu

    Dengerin lagu ini langsung ngs coz byangin orang yg kita syang ninggalin qt slamax.😭😭

  28. Anneth Delliecia

    Anneth Delliecia5 hari yang lalu

    Yang Setuju Ifan Sama Rizal Mirip banget

  29. Denys Saputra

    Denys Saputra6 hari yang lalu

    Siapa yg mash mendengrkn lagu ini

  30. Samsul Abu Samah

    Samsul Abu Samah6 hari yang lalu

    Sedih banget liriknya

  31. Safarayza Safar

    Safarayza Safar8 hari yang lalu

    Salam saya dari malaysia. Lagu ini membuat saya terasa sedih. Harap irfan tros kan kehidupan seperti biasa..

  32. al arvino

    al arvino9 hari yang lalu

    kualitas vocal ifan membius siapun yg mendengarkan lagu ini tanpa harus membawa cerita kelamnya..best kolaborasi

  33. Vian KingDom

    Vian KingDom9 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢

  34. edi kolla

    edi kolla9 hari yang lalu

    2019 bulan ramadhan ?

  35. dhea sefiana

    dhea sefiana9 hari yang lalu

    Gabisa bedain mana suara kk ifan sma suara kk rizal, hehe

  36. andy siswanto dewantoro

    andy siswanto dewantoro10 hari yang lalu

    Dan doa ini terucap ketika ku merindukanmu, Semua Ini sudah Kehendak NYA, Tegak kan hati ini menerima semua ini, Kita pasti bertemu kembali disana, dengan itu melangkah lah disini.....

  37. berlian retno

    berlian retno11 hari yang lalu

    Merinding terus dengerin lagunya 😭😭

  38. Alisa Kirana

    Alisa Kirana11 hari yang lalu

    kemarin orang yang aku paling sayang udah pergi buat selamanya... sekarang aku merasa kehilangan dia banget.....al fatihah...😔

  39. Firman Nasdin

    Firman Nasdin11 hari yang lalu

    Yg nonton dari suku sunda mn suara nya...

  40. Firman Nasdin

    Firman Nasdin11 hari yang lalu

    Tiap hari. Gua putar.. Mengingat kan. Tentang. Pacar ku yg udah...tak pedulj. Sm diri ku inj..

  41. Bob brz

    Bob brz11 hari yang lalu

    Keren lah slm knl y semua ny

  42. Airel Aira

    Airel Aira11 hari yang lalu

    ifan lagumu bagus sekali aku suka sok nonton

  43. Miftahurrizki Habiburrahmanmaulana

    Miftahurrizki Habiburrahmanmaulana12 hari yang lalu

    dengar juga ini gan lagu baru idreporter.net/v/video-_wZ_220Z1Go.html

  44. Budi Astiti

    Budi Astiti12 hari yang lalu

    Nusuk hati banget... Semangat ivan 😇

  45. Ismawardani Ismawardani

    Ismawardani Ismawardani12 hari yang lalu

    i love

  46. 123 123asd

    123 123asd13 hari yang lalu

    Menghayati Aink^_^

  47. Cah Ndeso

    Cah Ndeso14 hari yang lalu

    PASUKAN U MOBILE MALAYSIA APA.ADA YAH DI SINI? SALAM ANAK RANTAU

  48. Iyan Kalam

    Iyan Kalam15 hari yang lalu

    Lagunya top sekali...

  49. AGU CENEL

    AGU CENEL15 hari yang lalu

    terbaik lgu nya... tetap smangat bang kedepanya...

  50. Aishah Razak

    Aishah Razak16 hari yang lalu

    ibu saya baru dikebumikan semalam..beliau meninggal pada hari jadinya..kawan2 yang baca komen ni tlg sedekahkan fatihah kepada arwah ibu yg saya syg siti ajar binti ghazali..doakan saya,ayah dan adik beradik yang lain redha dan terus tabah..tahun ni bersahur,berpuasa dan berhari raya tanpa ibu tersayang..Allah lbh sygkan ibu saya

  51. HA LK

    HA LK9 hari yang lalu

    Amin yg tabah mba

  52. Takiim Enzerosix

    Takiim Enzerosix16 hari yang lalu

    Semoga mereka di terima di sisi allah ... amin..

  53. Ade tiara

    Ade tiara17 hari yang lalu

    Lagunya bikin nangis 😭😭 Jadi ingat seseorang

  54. Princess Fitrie

    Princess Fitrie17 hari yang lalu

    Lagu ini sangat menggambarkan isi hati dari, Ifan Seventeen.

  55. wito naviko viko

    wito naviko viko17 hari yang lalu

    :'(

  56. GM TOKYO

    GM TOKYO17 hari yang lalu

    keren banget! plus ditusuk armada di ending baper parah

  57. Dias Pras

    Dias Pras17 hari yang lalu

    Lagu nya mengingatkan anakku 😭 kadang suka dengerin lagu ini sebelum anakku meninggal tgl 01 Feb 19

  58. Mirzaaa zaaa

    Mirzaaa zaaa17 hari yang lalu

    Demi tuhan aku rindu berat seberat-beratnya sama nenek ku 😞😭

  59. Rhiyanka Putra

    Rhiyanka Putra18 hari yang lalu

    Yes my brother. Life must go on

  60. Thoyib Basarah

    Thoyib Basarah18 hari yang lalu

    Nice quote at the end of clips.

  61. Muhammad Chairullah

    Muhammad Chairullah18 hari yang lalu

    mantep ni lagu 👏👍

  62. dian juliani

    dian juliani20 hari yang lalu

    demi tuhan aku iklas :)

  63. Nuraini Bms

    Nuraini Bms20 hari yang lalu

    Superrrrrrrr 😭 superrrrrrr keren lagunya 😔😢😢

  64. tom iQtech

    tom iQtech20 hari yang lalu

    melodinya sangat sesuai utk dinyanyikan..melodinya tidak merinding sangat tidak terlalu keras sgt. melodinya sangat netural...utk dinyanyi..kerna ia tidak agak sulit utk irfan menyanyiknya.. jika ia trlalu merinding amat sulit tagisan yg terlalu menyentuh utknya..melodinya seperti mengambarkn kecerianya utk teruskn hidup seperti badai ombak.berlalu pergi......bgus siapa yg menciptakan melodinya utk irfan..aku memahami sedikit itu..

  65. ECCHA Permana

    ECCHA Permana20 hari yang lalu

    Demi Tuhanaaaan!!!!!!!!!!

  66. ARMING SQUAD

    ARMING SQUAD21 hari yang lalu

    lagu sedep gini banyak yang dislike wahhhhh udh gila kali orng orng

  67. Rifaldidafila putraa

    Rifaldidafila putraa21 hari yang lalu

    Sampe nangis dong gue😭🖤

  68. dery agung

    dery agung21 hari yang lalu

    Syair lagu nya kena bgt utk saya. Karena yg tersulit adalah ikhlas. Sukses terus utk armada dan ifan seventeen. Kalian the best ❤❤❤❤❤

  69. yosi lekrada

    yosi lekrada21 hari yang lalu

    👍💖

  70. Al Fadhil Afi

    Al Fadhil Afi21 hari yang lalu

    #demituhan Jiwaku mengalirkan air mata

  71. LGV Project

    LGV Project22 hari yang lalu

    👍👍👍

  72. puty pramesty

    puty pramesty22 hari yang lalu

    KANGEN BANGET SAMA SUARANYA KA IFAN.. AYO KA.. NYANYI LAGII..

  73. R I F Q I _

    R I F Q I _23 hari yang lalu

    Aku masih bingung pembagian partnya si ifan, suaranya tuh yg mana si?

  74. beatbox kocak cover

    beatbox kocak cover24 hari yang lalu

    😥😥

  75. shadow

    shadow24 hari yang lalu

    Sadar gk sih armada sama seventen itu mirip banget

  76. Vivin Viana

    Vivin Viana24 hari yang lalu

    Jadi ingat dia hari ini tgl 27 dan dengerin lagu ini Semoga tenang di sisiNYA,, Teman rasa Abang

  77. Kakek Sugiono

    Kakek Sugiono24 hari yang lalu

    Sampai kapanpun Armada ga bakalan bisa bersaing dengan dewa,padi,Noah, Sheila on 7 yg sudah legenda...

  78. Raevalita Putri

    Raevalita Putri24 hari yang lalu

    :')

  79. Susi Wati

    Susi Wati24 hari yang lalu

    Sedihh

  80. Doni Marthin

    Doni Marthin25 hari yang lalu

    Love

  81. Ayubs channel

    Ayubs channel25 hari yang lalu

    Kenapa masih ada aja yg dislike, apa mereka gak punya hati...??? Lagu ini kan di dedikasikan untuk Mereka yg kena musibah..

  82. Novita Hidayati

    Novita Hidayati25 hari yang lalu

    Insyaallah ikhlas 😢

  83. Oment Syaputra

    Oment Syaputra25 hari yang lalu

    BERSABAR APA YANG TERJADI 😢INI ADALAH UJIAN DARI TUHAN MAHA ESA WALAU TIADA LAGI ORANG YANG TELAH DI SAYANG/CINTAI JANGAN MENYERAH KAMI MENDUKUNG SEVENTEEN

  84. Usen Hidayat

    Usen Hidayat26 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  85. Kamal Jr

    Kamal Jr26 hari yang lalu

    Pas banget , lagu move on cukk😭

  86. Richardocoolz Daryanto

    Richardocoolz Daryanto26 hari yang lalu

    semoga amal dan ibadah almarhum-almarhumah diterima di sisi-Nya. amin

  87. Ihdah Puspita nasru

    Ihdah Puspita nasru26 hari yang lalu

    Sedih banget😭😭😭 gue lihat ni video sambil nangis 😭😭😭

  88. Rendy Lucky

    Rendy Lucky26 hari yang lalu

    Arti nya satu...yaiti hancur belom ikhlas..karna kenangan

  89. Fany Putri Pranata Wijaya

    Fany Putri Pranata Wijaya26 hari yang lalu

    yang sbr yaa kk ifann..

  90. Hilda Syakira

    Hilda Syakira26 hari yang lalu

    Liriknya dalem bgtt..😔😭

  91. Azlan Lan

    Azlan Lan26 hari yang lalu

    Semoga di oermudahkan segalahnya ifan dan armada from malaysia

  92. Marina Khoirina

    Marina Khoirina26 hari yang lalu

    armada rasa seventeen

  93. Satu Dua

    Satu Dua27 hari yang lalu

    Kolaborasi yg keren abisss

  94. Aji Kurniawan

    Aji Kurniawan28 hari yang lalu

    Ehmm..merinding dan sejuk dengar lagunya

  95. Ponggawa production

    Ponggawa production29 hari yang lalu

    Versi lirik tanpa vocal, DEMI TUHAN AKU IKHLAS idreporter.net/v/video-6DEf32VKI-0.html

  96. Mareta Plg

    Mareta PlgBulan Yang lalu

    Udah ke 13kalinya muter lagu ini, teramat rindu sama kalian mas bani, andi dan herman, rindu seventeen:")

  97. Cokolatoz

    CokolatozBulan Yang lalu

    Sedih 😭

  98. sabyan gambus official

    sabyan gambus officialBulan Yang lalu

    Udah saya dislike

  99. Meylinda Azkayra

    Meylinda AzkayraBulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang dengerin sampe merinding😭 Semoga khosul khotimah buat istri dan teman2 ifan seventeen😇 Al-fatihah

  100. Leonel Vincensius

    Leonel VincensiusBulan Yang lalu

    Lagu ini baru saya dengar.n.lagu ini mengingat kepergian istri n ibu bersamaan dibln 2 kemarin.pergi mninggalkan aku dan 2 orang anak yg msh kecil.

  101. Viany Rizkhiandini

    Viany RizkhiandiniBulan Yang lalu

    Sabar ka irfan ... 😭😭😭ga banyak komentar .tau aja rasanya gmna d tinggalin orng yg di sayang.

  102. Yeni Ferdianti

    Yeni FerdiantiBulan Yang lalu

    MANTAP LAGU XA GAESSS SUKSES TRUS BUAT BANG IVAN WLOPUN TNPA ISTRI DAN PARA SAHABAT SSUKSES SELALU BUAT BANG IVAN DAN ARMADA

  103. candra lestari

    candra lestariBulan Yang lalu

    Masih merinding 😭😭

  104. qifa alifa

    qifa alifaBulan Yang lalu

    😭