Armada - Air Mataku Bukan Untukmu (Lyric Video)

Komentar

  1. Armada Band

    Armada BandBulan Yang lalu

    share pengalaman kalian juga dong di komen πŸ‘‡

  2. hariyanto nto

    hariyanto nto9 hari yang lalu

    Kita pernah berjanji dan kita pernah berkomitmen Namun kau mulai tidak konsisten Hingga masalah datang silih berganti Tentang orang ketiga yg selalu kau puja dan ku kau sisihkan Pada suatu akhir kau memberikan pilihan aku atau dia Namun aku bukanlah pilihan Karena ku manusia berhati Bukan barang ataupun selingan Lebih baik ku mundur Dan kau silahkan dengannya Biarkanku kecewa namun jangan pernah kau kembali Karena hati ini tak pantas untuk rasa yang sama Apalgi untuk luka yg kedua

  3. sholeh jok

    sholeh jok9 hari yang lalu

    di restui ortu tpi si dia menduaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  4. Yoris Farhan

    Yoris Farhan21 hari yang lalu

    No

  5. Mas Farid

    Mas FaridBulan Yang lalu

    Mantab airmataku bukan untukmu..lirik sedih musik semangat mantab jadi para pemalsu cinta air mata ini bukan untukmu....

  6. Ahsanu Takwin

    Ahsanu Takwin13 jam yang lalu

    ditunggu video clipnyaaaa😁😁😁

  7. Deviana Natalin

    Deviana Natalin3 hari yang lalu

    Kesini garaΒ²denger di mall wkwk

  8. Dimas Akhfian

    Dimas Akhfian3 hari yang lalu

    Tweet & ig : @dimasakhfian

  9. Dony Nrc

    Dony Nrc6 hari yang lalu

    Mak jleb Langsung kena di hati lagu ini. Istimewa

  10. Auliaa Hanyy

    Auliaa Hanyy7 hari yang lalu

    Kemana gitaris utama yg pinter buat melodi di setiap lagu armada dr awal band armada terkenal

  11. Nur Asiyah

    Nur Asiyah12 hari yang lalu

    5 Januari 2020

  12. akbar krisna

    akbar krisna17 hari yang lalu

    Siapa yang disini yang dengerin di penutupan akhir tahun coba mana likenya gengs

  13. Khadik Maulana

    Khadik Maulana21 hari yang lalu

    Dukung terus musisi indonesia, semua Band indonesia kereenn πŸ‘

  14. Andi Saputra

    Andi Saputra21 hari yang lalu

    Bang Ijal.....Bikin ulang donk lagu gagal bercinta....Atau Gk abg akustikin Donk....

  15. Andi Saputra

    Andi Saputra21 hari yang lalu

    Ntah kenapa Saya sangat Senang dgn 1 jt Scrber....Salam Pasmada Belitung

  16. Wanda Hamidah

    Wanda Hamidah23 hari yang lalu

    Medan ......

  17. Angga Nugroho

    Angga Nugroho23 hari yang lalu

    Komentar Angga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎢🎢🎡

  18. Ridwan 16

    Ridwan 1626 hari yang lalu

    Kapan maen ps lagi di pondok pinang bang teruntuk drumer nya maen ps depang gg bidan ps 2

  19. Zahra channel

    Zahra channel26 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍 idreporter.net/v/video-GOmX3fhlk5c.html

  20. Angga Nugroho

    Angga Nugroho26 hari yang lalu

    Komentar saya ingin mau juga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎢🎢🎢🎢🎡😍😍😍😘😘😘

  21. M Septio Dwi Putra

    M Septio Dwi Putra27 hari yang lalu

    Ah kece lah ini

  22. Randu Crns

    Randu Crns29 hari yang lalu

    Teruslah berkarya armada Selalu kutunggu karya karya mu

  23. Ari Susanto

    Ari SusantoBulan Yang lalu

    Mantap

  24. diana setiakarti

    diana setiakartiBulan Yang lalu

    Selalu suka sama lagu2 nya armada dari dulu dulu banget smpe sekarang πŸ˜„

  25. n'di synobi elit pasmada

    n'di synobi elit pasmadaBulan Yang lalu

    mantap..

  26. Riko Hermawan

    Riko HermawanBulan Yang lalu

    Lagu ini sangat memotivasi hidupku, Lagu ini kupersembahkan untuk Sahabat Terbaikku.. #Nunk

  27. lastriie silafer

    lastriie silaferBulan Yang lalu

    Lagunya enak bgt di denger .. Setiap Armada bkin lagu ga pernah ga enak selalu enak di denger Salam pasmada cirebon

  28. andhi jawa

    andhi jawaBulan Yang lalu

    DAN AIR MATAKU GAK GAWE RAIMUUUUUU........

  29. Didi HP

    Didi HPBulan Yang lalu

    Pasukan armada mana suaranya...? Sukses buat semua

  30. valsero tx

    valsero txBulan Yang lalu

    Wow found this song on an advert and then I searched till i found it. Can't understand a single word but I fucking love it lol. Great song. Can someone pls translate what the song is saying pls .

  31. Lin Can Park

    Lin Can ParkBulan Yang lalu

    I heard this on an Ad for the Broly movie. Damn good music. Welp back to nerding out

  32. Dedy Setiawan

    Dedy SetiawanBulan Yang lalu

    Untuk kesekian kali ny lagu armadha bikin baper ,..

  33. Berry Sanopi

    Berry SanopiBulan Yang lalu

    Semangat

  34. Andi Saputra

    Andi SaputraBulan Yang lalu

    Fans Sama Mereka Dari Kertas

  35. sony mahardika

    sony mahardikaBulan Yang lalu

    Laguni klw di buat versi bahasa jepang, auto kya mw nonton film anime :v Wibu njirπŸ˜…

  36. Kyky Miracle

    Kyky MiracleBulan Yang lalu

    Mana yang fans Armada dari jaman Kertas Band di palembang?

  37. Wahyu Prastyo

    Wahyu PrastyoBulan Yang lalu

    πŸ‘

  38. hariyanto nto

    hariyanto ntoBulan Yang lalu

    Diantara 3 lagu terbaru paling suka yg BUAH HATI bang,,,

  39. Fahri Roziqin

    Fahri RoziqinBulan Yang lalu

    Bang buat 2 versi dong yang satu kayak gini nah yang datu lagi iringan gitar

  40. Cahaya Munawar

    Cahaya MunawarBulan Yang lalu

    Saat ini tgl 4 desember sedang mengalami seperti lirik lagu ini :'(

  41. Cahaya Munawar

    Cahaya MunawarBulan Yang lalu

    :)

  42. Jhay Laser

    Jhay LaserBulan Yang lalu

    Thx a lot armada , kamu tu dari dulu selalu mewakili perasaan ku di stiap lagu lagu kamu 😭 lagu ini keluar pas aku putus tunangan kerna ada nya org ke 3 dari pasangan ku .. Smua nya bermula saat dia mula berkerja di satu tempat yg baru. . Tapi aku ikhlaskan , karna bagiku , aku harus bersyukur kerna wanita seperti dia tidak layak ku jadikan istri .. Trima kasih ya Allah kerna tunjukkan aku apa yg slama ini berlaku di belakangku . Pantas aja dia bnyak berubah setelah berkerja di situ .. Trima kasih armada kerna memberi semangat baru buat aku .. Insyallah aku bisa terus maju ke depan lagi selepas apa yg aku lalui ini .. Amin .. Exactly ! Air mataku bukan untuknya .. Aku harus terus berjuang utk menemukan rahsia Allah utk ku . ❀ #PASMADAMALAYSIA

  43. Calon Kepala Desa

    Calon Kepala DesaBulan Yang lalu

    Tetap semangat, life must go on

  44. Fikri Ap

    Fikri ApBulan Yang lalu

    Lagu pas kena banget ini.. Asli keren Armada klo ngeluarin lagu.. Sukses terus Armada.. Aamiin

  45. Mbak Yani

    Mbak YaniBulan Yang lalu

    Pasmada Pasukan armada

  46. Lathifah Az zahro

    Lathifah Az zahroBulan Yang lalu

    Nadanya jadi auto keinget ftvπŸ˜‚,lagunya armada selalu kerennn!

  47. FRIZZ OFFICIAL

    FRIZZ OFFICIALBulan Yang lalu

    Check channel youtube namla official ya #masihcinta πŸ™

  48. hery wibowo

    hery wibowoBulan Yang lalu

    lagu ini paling cocok ditujuin buat para mantan yg udah pernah nyakitin pasangannya,,orang yg suka nyakitin gk pantes emang ditangisin

  49. Jhovita Aurel Syahira

    Jhovita Aurel SyahiraBulan Yang lalu

    kapan maen ksini lg?kangen foto bareng kalian di KFC store lgi. from : rizal pasmada jember

  50. Hady Samuel

    Hady SamuelBulan Yang lalu

    Yg dislike bocah-bocah tik tok

  51. M Imam Saputra

    M Imam SaputraBulan Yang lalu

    Mantap armada band salam dari tegal

  52. Ayunda Dwi

    Ayunda DwiBulan Yang lalu

    Aku sayang kalianβ™₯️🌹

  53. Anie Widie

    Anie WidieBulan Yang lalu

    Fans bangettt sama armada

  54. jamiludin el rumi

    jamiludin el rumiBulan Yang lalu

    Setia itu apa? Kata untuk siapa? Apakah layak untuk seseorang yg egois?

  55. Rexsi Maihendra

    Rexsi MaihendraBulan Yang lalu

    Mantap mantap!!!

  56. sheynsheyaNn palyama

    sheynsheyaNn palyamaBulan Yang lalu

    β™₯️β™₯️😊

  57. Khoir Ayu

    Khoir AyuBulan Yang lalu

    Digantung itu gak enak 😫

  58. Taufik Gemini

    Taufik GeminiBulan Yang lalu

    99% lagu armada hapal semua gw wkkwwk mulai dari bernama kertas band ,,dan lagu pertama yg bikin Jatuh cinta sama band ini " kekasih yang tak dianggap "

  59. Scary Master

    Scary MasterBulan Yang lalu

    Calon calon trending ini,πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Vita Elmy

    Vita ElmyBulan Yang lalu

    musiknya asik bgt ini, pertama kali tadi dengernya di ini talkshow πŸ‘πŸ» gini nih yg seru, galau mah dibawa asik aja

  61. Ahmad Sudaish

    Ahmad SudaishBulan Yang lalu

    Lagu yg terbaik menurutku dari armada yaitu, hargai aku, dan asal kau bahagia... like jika sama..πŸ‘

  62. Ratna Sanjaya

    Ratna SanjayaBulan Yang lalu

    bagus kak lagunya, sekilas reffnya mirip lagunya audy yg temui aku tp ini versi beat hehe

  63. Purono Sambowo

    Purono SambowoBulan Yang lalu

    Yang Dislike lagu ini Hanya sekumpulan orang Bodoh dan tidak tau music Lagu ini enak harus Trending cuy #LikePasmadaIndonesia Agar Trending Salam Pasukan Armada Surabaya

  64. Purono Sambowo

    Purono SambowoBulan Yang lalu

    @Ferri Anggriawan siap

  65. Ferri Anggriawan

    Ferri AnggriawanBulan Yang lalu

    santaii bro,, selera orang masing2

  66. Emi Nainggolan

    Emi NainggolanBulan Yang lalu

    ❀ cukup sudah trluka. km itu hnya sebatas kenangan. πŸƒπŸ‚ Tak salah kumembiarkanmu prgi. Emg org kaya km tak pantas ditangisi.

  67. Alfi Khairiah

    Alfi KhairiahBulan Yang lalu

    Kereeen bangetttt