Arif Muhammad, Sosok di Balik "MAK BETI" | HITAM PUTIH (19/02/19) Part 3

Komentar

  1. Vj riaranau Ria

    Vj riaranau Ria3 hari yang lalu

    Harus bangga ini orang medan punya mak beti

  2. MR JIM

    MR JIM6 hari yang lalu

    Yang selalu trending , bilang atas izin allah , Ga percaya !!!! Subs bang arif masih jutaan , yang nonton puluhan juta ! The power izin allah . Sehat selalu crew mak beti , barokallahulakum

  3. cintya riziq azalia

    cintya riziq azalia6 hari yang lalu

    woy

  4. sry handayani

    sry handayani13 hari yang lalu

    ARIF MUHAMAD..ORANG YG SOLEH D SETIAP LANGKAH DAN TINDAKAN NYA SELALU MEMBAWA IJIN ALLAH..DIA YAKIN KALAU ALLAH SUDAH MENGIJINKAN DAN MERIDOI BERBUAH MANIS...SELAMAT BUAT ARIF....

  5. Bobby Wibowo

    Bobby Wibowo13 hari yang lalu

    Yeye om arif yeye om arif datang.... Eh jatoh anjing. . Om bilang duduk ya duduk ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Angga Pratama

    Angga Pratama19 hari yang lalu

    Pertama nnton mak beti itu karna liat rafatar suka nnton mak beti Eh makin sering nnton jadi nya ketagihan hahahaa Semangat terus mak beti

  7. MIYA YUE

    MIYA YUE21 hari yang lalu

    Wah mak beti, sukses terus yah...

  8. Kanna Rahma

    Kanna Rahma22 hari yang lalu

    The best lah mak Beti πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa26 hari yang lalu

    Penampilan pria tapi perilaku bukan pria, itu yang jadi masalah

  10. Duden Suryana

    Duden SuryanaBulan Yang lalu

    Lirik lagu mak beti: Mak beti mak beti emak emak Dari kampung rumah bilik dari Bambu hidup nya sederhana Mak beti mak beti emak emak Dari kampung rumah bilik dari Bambu hidup nya sederhana Mak beti mak beti suka pake Topi kelinci kerjaannya tiap pagi Marah - marah ke beti Si beti si beti suka nya minta duit Si beti si beti anak yang sangat Manja Si beti si beti kerjanya nangis - nangis setiap pulang sekolah Mak beti mak beti punya tetangga Nama wak keling Wak keling wak kelinh adalah pengusaha yang ingin dapat uang Lebih dari mak beti Wak keling wak keling kerjaan nya Tiap pagi jualan dan nagih nagih beti Mak beti di sukai dan dicintai❀

  11. Evisaid Sulastri

    Evisaid SulastriBulan Yang lalu

    MasyaAllah ucap dr kesuksesan selalu disertai ATAS IZIN ALLAH....artinya dia bukanlah apa2 dan siapa2...tapi Allahlah diatas...namun demikian ibu berdoa agar kau Arif dapat kerja yg jauuuuuh lebih baik lagi...atau apalah agar semua berkah dan ibu hanya berdoa2...aaamiiin

  12. Autumn Leaves

    Autumn LeavesBulan Yang lalu

    Sunscriber nya Om Ded bner2 udh kesusul ma Mak Beti.. 🀭🀭

  13. donny wahyudi

    donny wahyudiBulan Yang lalu

    kemistri mak beti nya ttp ya

  14. Grandiz Putria Agatha

    Grandiz Putria AgathaBulan Yang lalu

    Siapa yg disini nonton mak Beti

  15. Fitria Afriani

    Fitria AfrianiBulan Yang lalu

    Bulan februari 2.9M, skrg november 7.5M woww

  16. Pedang Agama

    Pedang Agama2 bulan yang lalu

    mantap bicaranya atas ijin allah trus gak pernah lupa ama yang meberi dia sukses mak betiii

  17. KHOFIFAH /fifa

    KHOFIFAH /fifa2 bulan yang lalu

    Sekarang mah sudah 7.4 juta ++ Beti disosor angsa wajahnya bocor kalo pake peran pengganti wkww

  18. Army.Bts. Forever

    Army.Bts. Forever2 bulan yang lalu

    bang arip

  19. Nelly Megawati

    Nelly Megawati2 bulan yang lalu

    1:49 Tgl 19 nov 2019 Subscribe Arif lebih byk dari Deddy..

  20. vivi qoyumi

    vivi qoyumi2 bulan yang lalu

    Positifnya bukan hanya lucu tapi banyak pesan moral d setiap video ny bang arif ini😁😁😍😍cimiwiwwwwπŸ˜€

  21. vivi qoyumi

    vivi qoyumi2 bulan yang lalu

    Terbaaaaaaikkkkk mak betiiii❀😍😘terus berkarya yah bangggggg semoga bang ariff selalu di berikan kesehatan amin❀❀

  22. Pratiwikusuma Wardani

    Pratiwikusuma Wardani2 bulan yang lalu

    Saya pasti Subscribe

  23. Pratiwikusuma Wardani

    Pratiwikusuma Wardani2 bulan yang lalu

    Oh ternyata mak beti adalah arif muhammad

  24. Viqri Dunggio

    Viqri Dunggio2 bulan yang lalu

    Nonton mak beti dari anakku krn beliau doyan nonton mak beti

  25. wawat fatmawati

    wawat fatmawati2 bulan yang lalu

    Mudah2an bang arif mak beti jadi sutradara terkenal aamiin

  26. Tharii Fibrialsa

    Tharii Fibrialsa2 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton ini saat subscriber mak beti sudah 7jt ini..

  27. Noor Noor

    Noor Noor2 bulan yang lalu

    Masya allah mak beti

  28. Mulya Ningsih

    Mulya Ningsih2 bulan yang lalu

    Awal nya ga suka, ngerasa aneh ngebingungin . Tp pas di lihat" Trs menerus jd suka 😁😁 sukses trs mak beti

  29. Tia Irama

    Tia Irama2 bulan yang lalu

    Aq sangat seneng kalau mak beti jd hos sama mas dedy...

  30. Nasruddin Nasruddin

    Nasruddin Nasruddin2 bulan yang lalu

    Baru 2.9 jt skrng 7 jt lebih Hebat naik drastis setelh d hitam putih...

  31. Nana Achmad

    Nana Achmad2 bulan yang lalu

    Sekarang 7,2jt subcriber ngalahin Om Dedy

  32. jasasebar brosur717

    jasasebar brosur7172 bulan yang lalu

    luar biasa...sangat inspiratif

  33. ruby ruby

    ruby ruby3 bulan yang lalu

    Saya nak tiru tutup pala gaya mak beti gitu anak mak beti tak diajak ngobrol sama

  34. Reski Syahputra

    Reski Syahputra3 bulan yang lalu

    Om dedi udah kalah kok skrg, mak betty 7 jt lebih sub nya.. Wkwkwkwk

  35. Esti Apriliani

    Esti Apriliani3 bulan yang lalu

    Mak beti klw diliat liat Mirip olga y...

  36. Imam Paktua

    Imam PaktuaBulan Yang lalu

    btull sya jg mrsa gt

  37. Eko Wahyudi

    Eko Wahyudi3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Sherly Desiana Safitri

    Sherly Desiana Safitri3 bulan yang lalu

    Si vani ketauan ga fokus πŸ˜‚

  39. Kakang Puncak rajo

    Kakang Puncak rajo3 bulan yang lalu

    Oke

  40. Enung S_nuryani

    Enung S_nuryani3 bulan yang lalu

    AQ jadi suka nongton MK beti

  41. Dy2207

    Dy22073 bulan yang lalu

    8 bulan subcriber naik 4jt ++ Nih besok2 chanel bang arif nyusul atta sama ricis ini... Tengok lah nanti

  42. Kris Dakara

    Kris Dakara3 bulan yang lalu

    Aku suka sekali

  43. Reyhan Ad Da'afi Mirdza

    Reyhan Ad Da'afi Mirdza3 bulan yang lalu

    Masya Allah klu Allah mau bikin sso sukses dan menambah rizkinya dg cara yg tak di sangka2 idreporter.net/v/video-Vs55S5Bd5Tw.html

  44. Jocelyn Sagrada

    Jocelyn Sagrada4 bulan yang lalu

    Mak beti orang nya ada berapa sih , kok sama semua ya ?

  45. ilmiah Bidadari syurga

    ilmiah Bidadari syurga4 bulan yang lalu

    orang Binjai.. moga sukses mak beti

  46. Opah Musopah

    Opah Musopah4 bulan yang lalu

    sy jg mantan tkw abu dhabi 4thun

  47. Virta Ariyanti

    Virta Ariyanti4 bulan yang lalu

    Maa syaa Allah selalu senang klao. Mak beti bilang alhamdulilah dia seperti ini atas izin Allah

  48. Gilang zwylglyn Derian

    Gilang zwylglyn Derian4 bulan yang lalu

    Sekarang uda 6,9 subscriber arif muhamad

  49. Gilang zwylglyn Derian

    Gilang zwylglyn Derian4 bulan yang lalu

    Sekarang uda 6,9 subscriber arif muhamad

  50. WANDI FORESTER

    WANDI FORESTER4 bulan yang lalu

    IDreporterr paling jago ngeditxx saya liat vedeox ada yg ngobrol sampai 10 orang 😁😁

  51. heny junaidi

    heny junaidi4 bulan yang lalu

    kerennnn mk beti

  52. Sherly Desiana Safitri

    Sherly Desiana Safitri4 bulan yang lalu

    Pertanyaan bermutu cuma dari om dedi

  53. Tampangil

    Tampangil4 bulan yang lalu

    Bkn senang...usaha Mak Beti layak dgn hasilnya ... Terbaik Mak Beti ... ☺️☺️☺️

  54. irma anindya

    irma anindya4 bulan yang lalu

    rec

  55. Sinta Resmini

    Sinta Resmini4 bulan yang lalu

    Emang layak kalo trending terus. Karna bikin video nya susah banget

  56. wan andia

    wan andia4 bulan yang lalu

    Ngefenzz

  57. Alfahri Ramadan

    Alfahri Ramadan4 bulan yang lalu

    Syaa nnton mak beti dari pertama dia buat video smpe skrg msh nnton

  58. Tutur Hari satriyo

    Tutur Hari satriyo4 bulan yang lalu

    semua peran sangat natural bngt.πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  59. Cesario Darmansyah

    Cesario Darmansyah4 bulan yang lalu

    Saya paling suka peran wak keling,orangnya nyolot tapi kocaknya minta ampun

  60. seftia dian

    seftia dian4 bulan yang lalu

    Om dedi.. indang baim wong dong

  61. Andi Dee

    Andi Dee4 bulan yang lalu

    Emang keliatan baik sih Arief Muhammad tetap merendah hati