Ari Askhara, Disayang Rini Ditendang Erick

Komentar

  1. REDHO EDHO

    REDHO EDHOHari Yang lalu

    Selalu korupsi

  2. Lusy Indryanti

    Lusy Indryanti12 hari yang lalu

    Bakar Hidup2 Lonte Bangsat Rini Beserta Keluarganya Jg Anjing Peliharaannya Si Bangsat Buajingan Manusia Haram Jadah Ari Askara dn Keluarganya Jg Lonte Peliharaannya. Yg Sejujurnya Like!!!

  3. juliana patasik

    juliana patasik14 hari yang lalu

    Bener banget nih yg guruku sering bilang setinggi tingginya pendidikan seseorang bakalan kalah sama orang yg tidak sarjana

  4. Evan92Louder

    Evan92Louder15 hari yang lalu

    Mau periksa Rini Soemarno,,, Sabar gan beking nya kuatπŸ˜‚ Itu salah satu kebanggan cebong bagian timur😁

  5. Ades 88

    Ades 8815 hari yang lalu

    RINI dan ARY pernah kali tiktok tiktokan....πŸ˜πŸ˜πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  6. Rindi Ayu

    Rindi Ayu17 hari yang lalu

    Up

  7. Bro kokok1971

    Bro kokok197117 hari yang lalu

    Skr tenang2 aja tuh. Tdk ada penangkapan sama sekali.

  8. Anik catur catur

    Anik catur catur27 hari yang lalu

    Saya hanya bertanya tanya kok seperti Drama Korea yg sering saya lihat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok pinter bangett korupsii ..spa mereka sering nonton drama yaaa..maaf yaa saya memang gk ngerti tentang Indonesia ternytaa BNYAK orang hebat. tapi salah jalnn

  9. Ajeng Herwati

    Ajeng Herwati28 hari yang lalu

    Ibu susi yg cocok buat penggantinya sibangsat arie

  10. RR 777

    RR 77728 hari yang lalu

    rini ini sampah negara bener.. sama ama si ari kakaknya perampok negara

  11. Rendy setiawan

    Rendy setiawan29 hari yang lalu

    Tenggelamkan kroni riniπŸ˜†...korupsi hukuman mati cocok😍. HAM tidak berlaku buat anjing

  12. Poerwati Firdaus

    Poerwati Firdaus29 hari yang lalu

    MUDAH2 AN ADANYA KASUS INI...KITA2 YG DULU BISA NAIK PESAWAT GARUDA ,NANTI2 BISA LAGI GARUDA LAGI...AAMIIN 🀲🀲🀲🀲

  13. Poerwati Firdaus

    Poerwati Firdaus29 hari yang lalu

    BONGKAR2 RINI...HAYO RINI...HAYO RINI.....JEBLOSIN KE PENJARA RINI....RINI....RINI....RINI...

  14. ratu yasmin

    ratu yasminBulan Yang lalu

    Kerjanya ditempat Riba Semua

  15. Annike Hutabarat

    Annike HutabaratBulan Yang lalu

    Orang tamak akhirnya muntah sendiri.🀣🀣🀣🀣

  16. Rifai ok

    Rifai okBulan Yang lalu

    Maling berdasi wajib potong tangan biar ada efek jera

  17. Rifai ok

    Rifai okBulan Yang lalu

    Sudah permainan lama . Di tangan pak Jokowi maling semua kocar kacir 🀣🀣

  18. Fajar Muhammad

    Fajar MuhammadBulan Yang lalu

    Cocok

  19. deden asu

    deden asuBulan Yang lalu

    Jujur, aku sange lihat mbak presenter ini.. Hehe

  20. ZAHRAA FIRST

    ZAHRAA FIRSTBulan Yang lalu

    Tidak ada kejahatan yg sempurna.

  21. Sean Cayo

    Sean CayoBulan Yang lalu

    mantap p erik .korek aja smua..

  22. adhy Alfa

    adhy AlfaBulan Yang lalu

    Rini memang manusia sialan. Rini hanyalah titipan si Megawati.

  23. SenseiRoan

    SenseiRoanBulan Yang lalu

    00:01 Mana "susu"nya?

  24. Ade Hidayat Channel

    Ade Hidayat ChannelBulan Yang lalu

    Disayang rini, ditendang erick, digigit jokowi

  25. Heri Juheri

    Heri JuheriBulan Yang lalu

    Tangkap si rini sumarno

  26. Heri Juheri

    Heri JuheriBulan Yang lalu

    Tangkap dua2 nya pak erik

  27. kirana maisei

    kirana maiseiBulan Yang lalu

    coba di periksa tuh eks menbumnya pakde.

  28. Fitrah Menyong

    Fitrah MenyongBulan Yang lalu

    Semoga yg di pecat saat dia menjadi petinggi dulu bisa di masukan lagi AmiinnπŸ™πŸ™

  29. PakarPintu

    PakarPintuBulan Yang lalu

    Gua pengen ketawa ketika MR J. diawal karirnya sebgai Presiden koar-koar mau berantas mafia migas tapi ngangkat Rini sebagai Menteri BUMN, WTF

  30. team leo

    team leoBulan Yang lalu

    Jadi rini org nya JK ?? Pantesan Jokowi pas gandeng Bpk maaruf .. pak jokowi bilang saya skrg udh g ada beban lagi .. saya bakal habis2an .. jdi selama ini musuh dalam selimut nya team Jokowi ya pak JK

  31. Anna Hsj

    Anna HsjBulan Yang lalu

    Namanya barang busukkk itu pasti akan tercium juga 😈

  32. bunda zahira bunda

    bunda zahira bundaBulan Yang lalu

    Ayo kpk jemput emak rini

  33. M.fardholado Fardhol

    M.fardholado FardholBulan Yang lalu

    Rini harus di proses.. Akhirnya muntah juga dia.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Diyanti Diyanti

    Diyanti DiyantiBulan Yang lalu

    Buk rini di tndang...pk erik.. Priksa..juga..tu buk rini

  35. 黃bojo taipei

    黃bojo taipeiBulan Yang lalu

    rini s,,perlu di periksa

  36. Suyanto 75

    Suyanto 75Bulan Yang lalu

    Ya Allah turunkan azab kpd para pejabat yg tdk amanah dan menyalah gunakan jabatan utk kepentingan pribadi dan golonganya.

  37. Keluarga Muda

    Keluarga MudaBulan Yang lalu

    Ngerusak nama Orang bali emg si anjing ini

  38. Elen Mahdaleni

    Elen MahdaleniBulan Yang lalu

    Kepinteran nya jd keblinger..ini lah doa2 dr anak buahnya yg dizholimin di makbulkan Allah.siapa yg menanam dia yg menuai..mantul..πŸ‘

  39. I love Chung ha

    I love Chung haBulan Yang lalu

    Pantes lah garuda byk konsumen tetep rugi🀣🀣

  40. Atok Cell

    Atok CellBulan Yang lalu

    Ada main antara rini s dgn ari a.

  41. Rohati Rohati

    Rohati RohatiBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga kebusukΒ²an mereka terbongkar semua dan mendapat hukuman yang setimpal Aamiin πŸ™

  42. Abdul Rauf

    Abdul RaufBulan Yang lalu

    Keluarga seomarno adalah keluarga mafia BUMN Rini seomarno dan Ari seomarno

  43. Eurika Utama

    Eurika UtamaBulan Yang lalu

    Suka host yang ini❀️

  44. Reaksi Chanel

    Reaksi ChanelBulan Yang lalu

    Ada sesuatu Ibu Rini dan pak Ari

  45. MEGAPUSPITA MADURATNA

    MEGAPUSPITA MADURATNABulan Yang lalu

    rini jd menteri, main sepedaan mulu sm dirut bumn.. bikin acara milenial mulu...

  46. MEGAPUSPITA MADURATNA

    MEGAPUSPITA MADURATNABulan Yang lalu

    semua ex dirut bumn cb di cek sm kpk...

  47. Ipung tarikadewi

    Ipung tarikadewiBulan Yang lalu

    Wah wah hayoo BUMN banyak yg gak beres .. hmm

  48. Yanti Salleh

    Yanti SallehBulan Yang lalu

    Tuhan sudah mengaturnya utk memberi apa yg telah ditanam oleh AA terhadap org org yg telah diperlakukan tdk adil.( KARMA)

  49. Marwan Lubis

    Marwan LubisBulan Yang lalu

    Keahliannya hanya merugikan negara.,tapi ingat !!!!sepandai pandai thuupaaai melompat, sekali sekali kecebur juga.

  50. Marwan Lubis

    Marwan LubisBulan Yang lalu

    Seenak perutnya saja !!!!!

  51. Marwan Lubis

    Marwan LubisBulan Yang lalu

    Disayangi luar dalam. Haaaahaaaaa.πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  52. Fedi Prasetya

    Fedi PrasetyaBulan Yang lalu

    Jangan Bangga Jabatan Itu Hanya Titipan Amanah Dari Negara.

  53. RUMAH SUNAT REMAJA

    RUMAH SUNAT REMAJABulan Yang lalu

    Pantes Garuda sama Sriwijaya Air berantem mulu eh teryata di dalam BUMN ada manusia tikus iblis berdasi

  54. Yuni Arin

    Yuni ArinBulan Yang lalu

    Penjara kn tuh tikus negara

  55. Rio Beli

    Rio BeliBulan Yang lalu

    Walaupun di hukum dia enk di penjara...kn masih banyak uang...bs beli kamar...ac.tv.kulkas.dll...di mn pun yg ber uang itu menang kecuali mati...baru tau rasany hukum allah...itu lah hukum indonesia

  56. umiati 123456789

    umiati 123456789Bulan Yang lalu

    behhhhhhhhh

  57. Jusuf Kurniawan

    Jusuf KurniawanBulan Yang lalu

    ARI SIMPENAN RINI πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  58. sep tya

    sep tyaBulan Yang lalu

    Semoga kedepan mendatang th yg diambang pintu indonesia smkain maju tanpa orang2 yg suka koruptor dan maling uang negara

  59. Mirasantika a

    Mirasantika aBulan Yang lalu

    dah kebiasaan kerja gini mungkin gak ada yg mengetahui karena malingnya bergabung day di rencanakan untungnya di bagi "baru sekarang ketahuan karma terlihat terimakasih pak Erik

  60. faisal husein

    faisal huseinBulan Yang lalu

    Rini Rini ngentod lu