Ardit: Umpan Manja (SUCI 6 Show 16)

Komentar

  1. New New

    New New16 hari yang lalu

    Gua liat org ini di chanel sblah gk ada yg tertawa satupun , tpi disini bagus nih org

  2. james Lee

    james Lee16 hari yang lalu

    Saya gak kenal siapa ardit.... sy lebih kenal bocah smp yg lg stand upπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. ADSYLA RAHMA CHANNEL

    ADSYLA RAHMA CHANNEL28 hari yang lalu

    Kaya pernah denger nih materi stand up nya kaya anak sd itu loh

  4. Hanifah Amalia TV

    Hanifah Amalia TV2 hari yang lalu

    Anak sd nya yang ngikutin matri ardit

  5. dhein Adella

    dhein AdellaBulan Yang lalu

    2:48 ganteng bgt siy km mas... aah jadi baper kan :)

  6. nobita smk

    nobita smkBulan Yang lalu

    hahaha lucu πŸ˜‚

  7. widya azizah

    widya azizahBulan Yang lalu

    Knp ya gua baru tau skrg..

  8. Indra Mallo

    Indra MalloBulan Yang lalu

    Di Singapore ada namax Juma'at Bin Jantan

  9. Rafli Aditya

    Rafli AdityaBulan Yang lalu

    Materi nya sama kayak anak smo

  10. Aris Yulanda

    Aris YulandaBulan Yang lalu

    Masak wasit futsal ada 3 terus bilang satu ada dilapangan...sering2 nonton futsal BG Uus

  11. Nancy Rahma yuni

    Nancy Rahma yuniBulan Yang lalu

    Ardittttt lihat ardit standup itu plus plus. Senyum" lihat ekspresi loe ardit yang begitu..... Ditambah lucu loe Ettdahhh manis bener πŸ˜…

  12. Nancy Rahma yuni

    Nancy Rahma yuniBulan Yang lalu

    Ardittttt lihat ardit standup itu plus plus. Senyum" lihat ekspresi loe ardit yang begitu..... Ditambah lucu loe Ettdahhh manis bener πŸ˜…

  13. Annasya KF

    Annasya KF2 bulan yang lalu

    mirip cowonya kekeyi

  14. Pengen Traveling

    Pengen Traveling2 bulan yang lalu

    Plagiat banget ya bocah sd itu. Semua materi di copas

  15. Yank Yank

    Yank Yank2 bulan yang lalu

    Indra dan ardit sama sama lucu

  16. Andi Ariska

    Andi Ariska2 bulan yang lalu

    Ini adek nya aldi zerosix park ya

  17. Hanifah Amalia TV

    Hanifah Amalia TV2 hari yang lalu

    Kakaknya bukan adeknya

  18. Hari Rahmat Hari

    Hari Rahmat Hari2 bulan yang lalu

    Cak lontong = bunglon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. abal ibal

    abal ibal2 bulan yang lalu

    Kesini gara2 berita penyelundupan McD ke bioskop

  20. Raihan

    Raihan2 bulan yang lalu

    Yang Punya Materi Ardit Yang Pake Anak Smp:v

  21. akbarr.a 10

    akbarr.a 102 bulan yang lalu

    Ini ikutan bocah stund up di sekolah

  22. Fajar Akbar

    Fajar Akbar2 bulan yang lalu

    Ah gak kreatif materinya nyontek

  23. Hanifah Amalia TV

    Hanifah Amalia TV2 hari yang lalu

    Ini mah materi ardit , yang copas anak sd bukan ardit

  24. Vivi 123

    Vivi 1232 bulan yang lalu

    Semangat bang ardit ❣

  25. saiful adi

    saiful adi3 bulan yang lalu

    kren ganteng menggibur

  26. diah megarezky

    diah megarezky3 bulan yang lalu

    Love him

  27. Who_rumartra

    Who_rumartra3 bulan yang lalu

    Ganteng:'v

  28. Calon Pembakal

    Calon Pembakal3 bulan yang lalu

    Wkwkwk

  29. β€’Bangtan X Army β€’

    β€’Bangtan X Army β€’4 bulan yang lalu

    "Wasitnya dibayar tuh" Ardit:"Lah emang lo kira wasit itu hobi.ya emang kerjaan itu" Gue : owh iya ya,bener jugaπŸ˜„

  30. I AM KING

    I AM KING5 bulan yang lalu

    Ini kyk di smp itu ya

  31. Dodik kuncoro

    Dodik kuncoro5 bulan yang lalu

    ceritanya aCopas punya anak sekolah

  32. MauL ANTASARI

    MauL ANTASARI6 bulan yang lalu

    Waah dasar ardit nggak kreatif. Nyontek materi anak smp.. dasar kau ardit

  33. Hanifah Amalia TV

    Hanifah Amalia TV2 hari yang lalu

    Haha anak smp nya wong yang nyontek materi ardit. Orang ini video udah 4tahun yang lalu gimana sih

  34. cebok gameing

    cebok gameing6 bulan yang lalu

    Ngikutin org ini mah

  35. arif muhammad

    arif muhammad6 bulan yang lalu

    YANG HBS LIAT MINANG KOCAK TRUS KSNI LIKE

  36. hnfkh 22

    hnfkh 226 bulan yang lalu

    Ardit

  37. Joshuasetyo

    Joshuasetyo6 bulan yang lalu

    Manyalaa

  38. M Wahyudi

    M Wahyudi6 bulan yang lalu

    *Nonton bocah SD stand up *Liatin komentar ( ada yg komen plagiat ) *Langsung menuju "pencarian" *Nyampe deh di sini

  39. Zaini Syihab

    Zaini Syihab6 bulan yang lalu

    Oh ini yg di tiru anak SMP itu

  40. Ricky FS

    Ricky FS6 bulan yang lalu

    padahal dulu garing banget nih

  41. Hendra Freeze

    Hendra Freeze6 bulan yang lalu

    Gue Kesini Gara Gara Bocah Stand Up di SmK 😁

  42. Bang Gungjekk

    Bang Gungjekk6 bulan yang lalu

    Yang mampir kesini karena habis liat bocah sd stand up, mari kita berpelukan

  43. Catur Syawal

    Catur Syawal3 bulan yang lalu

    Homo anjeng pelukan bapak lo

  44. Muhammad Rayhan

    Muhammad Rayhan6 bulan yang lalu

    Gua dari minang kocak taunya πŸ˜…

  45. Sarada Uchihake

    Sarada Uchihake6 bulan yang lalu

    Sumpah rpm nya beneran padet

  46. Gagan Aditya

    Gagan Aditya6 bulan yang lalu

    Ketawa respect kebanyakan. Gantengnya ardi mengganggu materi :v

  47. Erika Fransiska

    Erika Fransiska6 bulan yang lalu

    Ini kaya stand up anak sekolah namanya faisal

  48. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV6 bulan yang lalu

    Gue ngga paham nie gue kandang ngga ketawa nonton stad up commedy

  49. azrul pandawa

    azrul pandawa6 bulan yang lalu

    ardit gak lucu gini bisa masuk final

  50. SECOND PRADITYA

    SECOND PRADITYA7 bulan yang lalu

    πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  51. Syamsul Bahry Putra Malino

    Syamsul Bahry Putra Malino7 bulan yang lalu

    ini kakak aldi zerosix park ya. keren

  52. SingMyVibes TV

    SingMyVibes TV7 bulan yang lalu

    Ini orang ganteng amat

  53. wak jarwok

    wak jarwok7 bulan yang lalu

    Mirip bocah sd yang stund up comedy wah niru ni

  54. Hanifah Amalia TV

    Hanifah Amalia TV2 hari yang lalu

    Bocah sd nya yang niru woii

  55. Nabil Hibatullah

    Nabil Hibatullah7 bulan yang lalu

    Bang stand up lu ditiru ama bocah smp bang :v

  56. Alma Leila Savitri

    Alma Leila Savitri7 bulan yang lalu

    nyesel baru nonton sekarang :'))

  57. Pro Player

    Pro Player8 bulan yang lalu

    Abang gw gak tuh hahaha

  58. Ananda Salma K

    Ananda Salma K8 bulan yang lalu

    Gue kira itu sepatunya ardit yang nyala kaya sepatu anak tk wkwkwk Teteo ganteng ga ngerti lagi:3

  59. cothe latte

    cothe latte8 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 Ngakak dahh

  60. Syawal Anugrah

    Syawal Anugrah8 bulan yang lalu

    1:08savege

  61. Panpan Fajar R

    Panpan Fajar R8 bulan yang lalu

    Ini bocah smp yang niruin materi ardit atau ardit yang niruin materi bocah smp ya

  62. HYDE HYDE

    HYDE HYDE3 bulan yang lalu

    Bocah yg niru

  63. GilangCahya05

    GilangCahya058 bulan yang lalu

    Ini stand up comedy sm kaya anak SMK Syahid nih

  64. mukhlis Ramadan

    mukhlis Ramadan8 bulan yang lalu

    Materi pernah dengar aku

  65. SVX OFFICIAL

    SVX OFFICIAL8 bulan yang lalu

    Siapa kesni karena liat anak sd yg stand up comedy pke materi si ardit

  66. Fikri Legend

    Fikri Legend9 bulan yang lalu

    Fokus dengan sepatu ny

  67. Zaki 171

    Zaki 1719 bulan yang lalu

    Nih wasit di bayar nih, Lo kata wasit hobi Emang kerja ituπŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Zalfa Al kautsar

    Zalfa Al kautsar10 bulan yang lalu

    Kita lihat janda... Kita lihat janda... Dia kawin..., Ahhh... sama duda...πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£