Ardhito Pramono - Bila [Official Audio Lyric]

Komentar

  1. bow bow

    bow bowHari Yang lalu

    pulang kerja kehilangan dompet , denger ini lagu tambah ambyar

  2. Intan Nur

    Intan Nur4 hari yang lalu

    Sayang nya akuuuuu

  3. Kevin Daniel

    Kevin Daniel7 hari yang lalu

    Suatu saat buat michell chris shereen๐Ÿค—๐Ÿค—

  4. Azrin Na

    Azrin Na7 hari yang lalu

    Apa kabar Iz? ๐Ÿ™‚

  5. cerita singkat

    cerita singkat8 hari yang lalu

    Tolonggg ini lagunya bagus

  6. Dini Apiani

    Dini Apiani9 hari yang lalu

    โค๏ธ

  7. Cartika Wisesha

    Cartika Wisesha9 hari yang lalu

    Kenanganku bersamamu adalah apapun yang kulakukan untuk terakhir kalinya untukmu. Kenanganku bersamamu ditutup dengan air mata yang menetes saat kepergianmu.

  8. Indri Risky

    Indri Risky12 hari yang lalu

    Gua kesini grgr vlognya bung fiersa besari yg sama arafah

  9. adelia komalasari

    adelia komalasari12 hari yang lalu

    aku nangis denger lagu ini, bukan krn kangen, tp ingin bunuh diri supaya ada yg nyanyi ini buat aku :(. Selama ini ga pernah ada rasa dihargai dan dianggap ada.

  10. Winda

    Winda5 hari yang lalu

    Hallo mba cantik! Jgn ngomong gitu lg yaaa, kamu sangat amat berharga kok๐Ÿค— kalo km butuh teman aku siap menemani ko :)

  11. adelia komalasari

    adelia komalasari9 hari yang lalu

    @Glory Ly Thank you :), i have family, boyfriend, and friends. They are so kind but i dont feel it :(. I'm afraid, so afraid, they left me as soon :". AFRAID BRUH. If i can, i hope i dead before them

  12. Glory Ly

    Glory Ly9 hari yang lalu

    Im here if u need friend to talk.. Dont u ever feel alone, there are lots of people who love you, so dont:);

  13. Glory Ly

    Glory Ly9 hari yang lalu

    adelia komalasari no darling, you're precious..

  14. Difa Alexsandria

    Difa Alexsandria17 hari yang lalu

    LAGUNYA ENAK BANGET

  15. Keiko Aurelia

    Keiko Aurelia18 hari yang lalu

    semoga dapet kesempatan nonton ardhito live:)

  16. Ficky Dido

    Ficky Dido19 hari yang lalu

    Mungkin lagu ini mengingatkan gua tentang sesorang yang sebenenya masih hidup tp nyatanya dia anggap gua udah gaada di kehidupanya, wi entah seberapa lama lu pergi gue tau lu bakal balik kejalan yang seharusnya lu pilih.

  17. Mjtio Vanni

    Mjtio Vanni23 hari yang lalu

    JANCOKKK REKKK ALUS PISAN

  18. farah nur aimi

    farah nur aimi23 hari yang lalu

    ๐Ÿ–ค

  19. pesan artikel

    pesan artikel26 hari yang lalu

    duh lagunya mengandung bawang

  20. Putri Salma

    Putri Salma26 hari yang lalu

    I still love u, dhito๐Ÿฅฐ

  21. Ade Nurainni

    Ade Nurainni26 hari yang lalu

    Sepertinya Ardhito suka sama kalimat 'Perlahan Menghilang', seperti punya makna tersendiri ๐Ÿ˜. Dua lagu menggunakan 2 kata yang sama...

  22. whoops sparkly

    whoops sparkly29 hari yang lalu

    ๐Ÿ’š

  23. naqib junechair

    naqib junechairBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. Belum Ngantuk

    Belum NgantukBulan Yang lalu

    halo nama saya budi setiawan, saya adalah trader profesional.

  25. Novianda R

    Novianda RBulan Yang lalu

    Pertama kali denger lagu ini langsung keinget temen saya yg baru seminggu yg lalu ditinggal meninggal suaminya mereka adalah pasangan muda yg bahagia sebelum ajal memisahkan mereka, baru menikah 6 bulan. Semoga kamu kuat ya lewatin masa masa ini skrg

  26. Syahla Nadhifa

    Syahla NadhifaBulan Yang lalu

    Jatuh cinta kesekian kali nya sama dhito

  27. Aghazi AA

    Aghazi AABulan Yang lalu

    Gue yakin ini ardihto banyak yg di ulang ulang lagunya. Soalnya enak banget

  28. Ilham Fadil

    Ilham FadilBulan Yang lalu

    Terima-kasih Arditho Pramono! Telah menyadarkan saya akan dia. Dia yang saya cintai kembali, namun akan pecuma saja karena hanya saya saja yg menganggap dia akan serius kembali, akan berbeda jadinya jika saya dan dia bersama, kembali. What a great song!

  29. Khansa Khairunisa karyani

    Khansa Khairunisa karyaniBulan Yang lalu

    Whtsapp

  30. Khansa Khairunisa karyani

    Khansa Khairunisa karyaniBulan Yang lalu

    Hallo

  31. Salsa Bella

    Salsa BellaBulan Yang lalu

    Ini di film susah sinyal ga si ?

  32. Ragil zika

    Ragil zikaBulan Yang lalu

    Kayaknya iya deh

  33. Pipin R

    Pipin RBulan Yang lalu

    Kaya denger Gending Sriwijaya

  34. Brian Ilham

    Brian IlhamBulan Yang lalu

    nyetel lagu ini pas nalam minggu jam 12-1 mlm auto fly

  35. Lista Tiransia

    Lista TiransiaBulan Yang lalu

    Hari ini terasa panjang, setelah mengantarkan seorang teman ke tempat peristirahatan terakhirnya, sembari berusaha mengalihkan perasaan dan kenyataan kemudian gak sengaja nemu lagu ini di salah satu akun cover lokal instagram, lambat laun lirik dan nada nya terasa menghujam, sangat realistis :')

  36. triaswidya apriliani

    triaswidya aprilianiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’™

  37. Djuwita Purnamasari

    Djuwita PurnamasariBulan Yang lalu

    Gegara awkarin gue jadi liat smua karya ka ardhitoo. Gilaaa kenapa mesti baru tau sekarang:( apa gue yang kurang update:(

  38. Arum indarwati

    Arum indarwatiBulan Yang lalu

    nice song!๐Ÿ˜ญ

  39. lestari martiana

    lestari martianaBulan Yang lalu

    :(((

  40. pakde malas

    pakde malasBulan Yang lalu

    I love dewi utari

  41. dewi utari

    dewi utariBulan Yang lalu

    I love you too zul

  42. Wryley Gamboa

    Wryley GamboaBulan Yang lalu

    i donโ€™t understand the lyrics but this made me teary eyed. itโ€™s beautiful. love from the ph ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ

  43. Maria Bella Art

    Maria Bella ArtBulan Yang lalu

    aku kehilangan seseorang waktu dia perjalanan ke jogja untuk kembali ke rutinitasnya, yaitu kuliah. insiden itu cukup membuat trauma hebat buat aku. udah 3 bulan ini, gak ada sosok yang bisa bikin aku ketawa lepas kayak dulu, gak ada sosok dingin yang selalu siap di samping aku setiap kali aku lagi ada masalah. gak ada lagi sosok jail yang suka ngumpetin ponsel aku dan bilang aku ceroboh. maaf Gas, maaf belum bisa jadi yang terbaik selama ini. maaf belum bisa bikin kamu ketawa lepas. maaf, aku gak bisa jaga kamu. baik - baik di atas sana, Gas. waktu 4 tahun belum cukup mampu buat bisa ngehapus kamu dari ingatanku. terimakasih, sudah menjadi sosok dingin namun peduli di dalam hidupku selama ini. dan selamanya. Oktober 2019 Maria.

  44. Wiwin Bregasnia

    Wiwin BregasniaBulan Yang lalu

    Ill let u go Oktober Purwokerto

  45. Elisabeth Nan

    Elisabeth NanBulan Yang lalu

    Jadi kangen ayah :") mksih banyakkkk udah bisa menyampaikan lewat lagu Dito, God bless uโค๏ธ

  46. M. Rizky Alvianto

    M. Rizky AlviantoBulan Yang lalu

    kopi dangdut 2k19

  47. Jaysun 14

    Jaysun 14Bulan Yang lalu

    Gak kangen?? Shyt. I miss u already