Arafah GEMETAR Ketemu Raffi Ahmad | OKAY BOS (27/08/19) Part 3

Komentar

  1. RIJAL SCORPIO

    RIJAL SCORPIO3 hari yang lalu

    Siapa yg mampir kesini karena ada arafah nya like

  2. Sigit Naufal

    Sigit Naufal7 hari yang lalu

    Liat Abidzar neg,keliatan lesu n sok cuek

  3. Bahrunsyah Rhun

    Bahrunsyah Rhun8 hari yang lalu

    Arafah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. annisa fitri

    annisa fitri9 hari yang lalu

    Ngakak yalloh

  5. Sutris Askra

    Sutris Askra12 hari yang lalu

    Arafah dah punya pcr blum ya q mau jdi cwok nya

  6. Muhammad Rofa

    Muhammad Rofa12 hari yang lalu

    .

  7. Nia Ramadhani 29

    Nia Ramadhani 2912 hari yang lalu

    Nanti ceraii kaya abangπŸ˜‚πŸ˜‚ Anjerr guee ngakakk AstagfirullahπŸ˜†

  8. Pepen haetami Haetami

    Pepen haetami Haetami12 hari yang lalu

    Arafah:gak sederhana sih. Emang rumahya bukan kayak rumah padang gitu sihπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Sumpah cerik aink ngabanungan nanan oge

  9. Juhari Bayu

    Juhari Bayu16 hari yang lalu

    Arafah polos.... suka bngttt ya ampun...

  10. fendy rahmad

    fendy rahmad19 hari yang lalu

    Nanti cerai kayak abang wkk arafahh arafahhh

  11. wishnu wardhana

    wishnu wardhana22 hari yang lalu

    Arafah kocak banget..., Di ulang berkali kali , tetep. Lucu juga.. ngajak

  12. Fajar Ainur

    Fajar Ainur25 hari yang lalu

    Arafah tukang rusuh emang 🀣

  13. Yulia fitriani07

    Yulia fitriani0727 hari yang lalu

    Ga bosen bosen nonton episode yg ini

  14. dokter bedah one piece

    dokter bedah one piece28 hari yang lalu

    2020 hadir

  15. Ali Riski

    Ali Riski29 hari yang lalu

    Arafah cantik cuk pacaran sama gua aja

  16. Mujtahidin Tahid

    Mujtahidin TahidBulan Yang lalu

    Sahila top.. tawa loossss

  17. aufklarung ism

    aufklarung ismBulan Yang lalu

    Ketawanya sahila nular

  18. Mringsang Mn

    Mringsang MnBulan Yang lalu

    Arafah lucu

  19. Andy Sugeng

    Andy SugengBulan Yang lalu

    Ni acara lucu krn ada Arafah..

  20. pijar alam 2

    pijar alam 2Bulan Yang lalu

    kalo ada arafah pasti pecah

  21. Bang Didot

    Bang DidotBulan Yang lalu

    arafah koplak bgt🀣🀣🀣🀣

  22. level opat

    level opatBulan Yang lalu

    Rafi d bikin kesel haha

  23. Setyo Wiranto

    Setyo WirantoBulan Yang lalu

    Wkwkw ngakak ya...

  24. Lamaspul Konstruksi

    Lamaspul KonstruksiBulan Yang lalu

    abisar jangan diundang lagi sombong sekali kelihatannya

  25. Vita Lova

    Vita LovaBulan Yang lalu

    tapi klu wajah sie abijar dan arafah mukanya mirip klu emang jodoh ngga kemaNA...ABIJAR PENDIAM ARAFHCEREWET COCOK LOH

  26. Izz Hazwani

    Izz HazwaniBulan Yang lalu

    abidzar nampak malu2 dan seperti tak berminat ya dengan conversation semua orang. tapi bila vicky cakap "sosok laki2 berbaju kuning" dah datang, rasanya dia yang pertama pandang ke belakang. hahahahha comel

  27. Alyamani Gemstone

    Alyamani GemstoneBulan Yang lalu

    10:10 lihat sahira klu tertawa lucu banget

  28. Robi Satria

    Robi SatriaBulan Yang lalu

    Aku suka bnget kalau liat sahila ketawa, gmesin bnget pngen dicubit😍😘

  29. Nova Nur Ichsan

    Nova Nur IchsanBulan Yang lalu

    Polos banget kak arafah ngakak gw🀣

  30. Andika Ertanto

    Andika ErtantoBulan Yang lalu

    Abidzar kurang ramah.. Masih terlalu bocah

  31. Andika Ketegan

    Andika Ketegan2 bulan yang lalu

    Cita cita gua pingin foto bareng sama Arafah😁

  32. saina maazzah

    saina maazzah2 bulan yang lalu

    sorry cowok yg samping arafah siapa ya kok sok bangett ....

  33. OVAY GUNAWAN

    OVAY GUNAWAN2 bulan yang lalu

    Arafah makin cantik..tp tetap lucu

  34. Penceng 69

    Penceng 692 bulan yang lalu

    Konyol dahhπŸ˜‚πŸ˜„

  35. Mbah Joko

    Mbah Joko2 bulan yang lalu

    Itu Abidzar....,, nampak lalu ga bisa di ajak Bcanda... Wkt arafah... Bilang ke Dia,,... Kaya kaku n anggap remeh.... Arafah Mungkin bukan level... X.... Yeee

  36. amira mitaa

    amira mitaa2 bulan yang lalu

    ngakak 🀣🀣🀣 🀣

  37. Ernawati Ernawati

    Ernawati Ernawati2 bulan yang lalu

    Arafah lucu bngedzzz🀣🀣🀣🀣πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  38. mahmul irs

    mahmul irs2 bulan yang lalu

    ya allah gemes kali sama arafah ini sisain satu yang kayak gini

  39. Annagg Lannangg

    Annagg Lannangg2 bulan yang lalu

    Abidzar tipe orang yg serius kali ya ??? Soal.nya klo digombalin araffah.. kek lngsung baper gtuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. aby Anwar

    aby Anwar2 bulan yang lalu

    Arafah ribut🀣🀣🀣

  41. Pop Ice

    Pop Ice2 bulan yang lalu

    Mohonn diliat😭😭😭

  42. Pop Ice

    Pop Ice2 bulan yang lalu

    Kalau ngak bisa manggik semuanya minimal manggil umi pipik adiba ama abidzar aja pliseπŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  43. Pop Ice

    Pop Ice2 bulan yang lalu

    Tim okey bos pliese dong undang kluarga almarhum ustad jefri albuchoriπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» rindu soalnya

  44. Siti aisyah

    Siti aisyah2 bulan yang lalu

    Serius syahila mau nikah sama vicky? 😱

  45. Siti Nurzannah

    Siti Nurzannah2 bulan yang lalu

    A

  46. Mahabrata Ramayana

    Mahabrata Ramayana2 bulan yang lalu

    Orang2 yg tipe suaranya kaya Arafah rata2 lucu & polos. Dulu gue pernah ketemu orang kaya gitu suaranya kaya Arafah cempreng, polos orangnya, kalo ngomong asal ngejeblak aja tapi lucu..

  47. Arevin Rachmat

    Arevin Rachmat2 bulan yang lalu

    Baru tau gue di Depok timur , padahal deket

  48. chofifi afa

    chofifi afa2 bulan yang lalu

    Astaga arafaaaahhh lucunya kebangetan..

  49. william george

    william george2 bulan yang lalu

    Sumpah arafah tipe gua bgt

  50. Muhamad Nur Iman Nudin

    Muhamad Nur Iman Nudin2 bulan yang lalu

    Nanti cerai kaya abang 🀣🀣

  51. ANDDY YT

    ANDDY YT2 bulan yang lalu

    Mampir & klik tombol merah πŸ™πŸ™πŸ™

  52. Tuti Januar

    Tuti Januar2 bulan yang lalu

    Masyaallaah. Arafah cantik

  53. Lol Lol

    Lol Lol3 bulan yang lalu

    paling ngakak liat okay bos ya ini

  54. Isti Qomah

    Isti Qomah3 bulan yang lalu

    Arafah satu pangung dengan sule kebayang kocak nya

  55. Dian Ledox

    Dian Ledox3 bulan yang lalu

    Saya liat tatapan mata sahila ke viky .. emang bneran suka kayaknya

  56. Nana kroya

    Nana kroya3 bulan yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…koplak

  57. drink toping

    drink toping3 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg ngerasa si abidzar itu kaku dan ga bisa becandaaa...seriusssamaatt

  58. Dhea Yunitasari

    Dhea Yunitasari3 bulan yang lalu

    Subhanalloh anaknya almarhum uje gantengnya.. Dan bijaksana banget

  59. Story Ter_update

    Story Ter_update3 bulan yang lalu

    gak enak dilihat disini cuma expresi wajah abyzaar ,,males'i lihatnya.... apa mungkin ingin pulang gak berani bilang.... hhh

  60. Noval Alvian

    Noval Alvian3 bulan yang lalu

    Semoga saya berjodoh sama Arafah πŸ˜„