"APES" PRANK Indonesia yang nekat dan apes

Komentar

  1. Juli Andi

    Juli Andi2 jam yang lalu

    Coba lah ke aku kau buat... ku pijak kan kepala kau..

  2. Amir Arifin

    Amir Arifin18 jam yang lalu

    Setingan bangat masa cewe nampar begitu , gua aja bengep di keja Ama cewe gua wkwkwk

  3. Sumarno Mano

    Sumarno ManoHari Yang lalu

    Untung di kalimantan gak ada yg kek gini prank prank sagala kalo tidak mau kepala yg jadi prank hahaha

  4. M.O.B.A Lab

    M.O.B.A LabHari Yang lalu

    Trus klo ngeprank bebas gtu?

  5. Shugi Aljaelani

    Shugi Aljaelani2 hari yang lalu

    rasain lo yutuber ,,yg sopan dong,, malu kan

  6. roni hidayat

    roni hidayat2 hari yang lalu

    Opo ta iki....

  7. Black Mate

    Black Mate2 hari yang lalu

    Mampus lo

  8. Jess Holiday

    Jess Holiday2 hari yang lalu

    norak. cari duit dari nyusahin orang

  9. Kop Dar07

    Kop Dar073 hari yang lalu

    Hahaha...honda jazz jadul aja mau prank.hadeeeh...bagusan jga bus nya

  10. Zilvan Ahmad

    Zilvan Ahmad4 hari yang lalu

    Yg numpang mandi di Alfa ngeprank yang bikin malu ,, jorok kali

  11. Zilvan Ahmad

    Zilvan Ahmad4 hari yang lalu

    Aku belom pernah di prank 🤣 kalo ada gue yeah gue TIK

  12. farhan sybra

    farhan sybra4 hari yang lalu

    Bkentot juga dsini anjeeeeeeng

  13. koben nazriel

    koben nazriel6 hari yang lalu

    aink ge mun di prank da habuk ku aink mah

  14. Dimas Susilo

    Dimas Susilo7 hari yang lalu

    Hajar

  15. lana chuppank

    lana chuppank7 hari yang lalu

    gak brmutu banget

  16. lana chuppank

    lana chuppank7 hari yang lalu

    tahik

  17. erdaamell erda

    erdaamell erda8 hari yang lalu

    Bikin prank tanpa memikirkan korbanya.. Kasian boss...buat para youtuber bkin konten yg bagus lah.. Biar uang yg kalian dpat jg berkah..

  18. Reka Pratama

    Reka Pratama8 hari yang lalu

    yg no 3 , SETINGAN

  19. rizki negara tv

    rizki negara tv9 hari yang lalu

    ngeprank yg lucu bukan yg kurang ajar anjing

  20. Teva Pramudya

    Teva Pramudya10 hari yang lalu

    Makam tu preng makanya jangan sok sok an buat konten cokk makan tu

  21. rudi abdul gani

    rudi abdul gani11 hari yang lalu

    Receehh bagong

  22. saifulloh amin

    saifulloh amin11 hari yang lalu

    Prank paling tolol yang pernah ane liat

  23. Siti Aisyah

    Siti Aisyah12 hari yang lalu

    Kalau kita kenal prank mendingan baku hantam aja trus

  24. Budi Hartono

    Budi Hartono15 hari yang lalu

    mudah2 ktmu orang brangasan....kalo gk trima di gebukin masa...ikut seneng g

  25. Lingga Ae

    Lingga Ae18 hari yang lalu

    Elu aja jelek mana mau cewe pake sepeda motor...kalau lu tampan jangan naik sepeda motor lu ajak ngesot aja Mauk...

  26. Lingga Ae

    Lingga Ae18 hari yang lalu

    Kalau aq sih langsung aku ludahin trus aku pecahin kepala nya...

  27. Wawan Odoy odoy

    Wawan Odoy odoy19 hari yang lalu

    Lucu kaga kesel iya

  28. Gus tom

    Gus tom22 hari yang lalu

    Tolol banget dah

  29. Reza Rama Putra

    Reza Rama Putra25 hari yang lalu

    Sok sip juga cewe ini, udah dibilang lagi prank, aneh masa lagi diprank harus dibilang dulu, kalo bilang dulu mah bukan prank namanya mba, udah minta maaf masih aja sok galak, biar dibilang lagi rame juga kalo udah minta maaf. Payah

  30. Tiffany Tarzhara

    Tiffany Tarzhara25 hari yang lalu

    Lebih baik nnton sosial experiment...berfaedahh

  31. Riska Wati

    Riska Wati28 hari yang lalu

    jngn lah ngepren gitu ngk lucuh tau....

  32. Septian Rajib

    Septian RajibBulan Yang lalu

    Haduh, Prank Tidak punya Selera Humor mah Susah😁.... Niat Prank Buat Maksain Cari duit Gini Nih

  33. Ginastiar Perkak

    Ginastiar PerkakBulan Yang lalu

    Or gendut baperan

  34. Teman Sejawat

    Teman SejawatBulan Yang lalu

    Udah slah ngeyel bangsat

  35. Ian Bagindaku

    Ian BagindakuBulan Yang lalu

    Bikin video se enaknya . Ada hak masyarakat buat tidak di soot. Jangan se enaknya

  36. Yusuf Malik

    Yusuf MalikBulan Yang lalu

    Prank prank heleh lu kira enak dikerjain

  37. Anggoro Sugar

    Anggoro SugarBulan Yang lalu

    . Prank yg numpang mandi di alfamart itu jatuhnya lebih ke idiot ketimbang lucu

  38. Anggoro Sugar

    Anggoro SugarBulan Yang lalu

    . Kalau kata saya prank itu anjing liatin pas bapak gojek sampe ketakutan kaya gitu kasihan bro

  39. broogenkcoyy broo

    broogenkcoyy brooBulan Yang lalu

    Channel Taek,sok mantap loh pada..anyinkkk

  40. Fery Kurniawan

    Fery KurniawanBulan Yang lalu

    Chanel prank yt gak berfaedah anjing

  41. erwin budi

    erwin budiBulan Yang lalu

    tolol

  42. Diki Hananda

    Diki HanandaBulan Yang lalu

    Kebangetan mas haha

  43. Muhammad Fais

    Muhammad FaisBulan Yang lalu

    Indonesia darurat orang sakit Jiwa

  44. doni Fajar

    doni FajarBulan Yang lalu

    cara loe salah bro cari uang dgn cara prank.

  45. Yanuar Ardians

    Yanuar ArdiansBulan Yang lalu

    Norak anying

  46. Eka Eko

    Eka EkoBulan Yang lalu

    Contoh youtuber tolol

  47. Sulaiman Enong

    Sulaiman EnongBulan Yang lalu

    Mampus luh monyet

  48. mafut asngari

    mafut asngariBulan Yang lalu

    Gw pengen tuch ngerasain di preng yg model di ajakin berantem.... Khan bisa nampol gratis....

  49. Ria Topan

    Ria TopanBulan Yang lalu

    Yg pertama youtuber banci

  50. Dicky Rijki

    Dicky RijkiBulan Yang lalu

    Kepret ngeprang ga sopan demi mendapatkan uang kan anjing norak

  51. Indra Irwanto

    Indra IrwantoBulan Yang lalu

    IDreporterber matamu

  52. AHMAD HAIDAR

    AHMAD HAIDARBulan Yang lalu

    Norak....

  53. AHMAD HAIDAR

    AHMAD HAIDARBulan Yang lalu

    Ga cocok jadi youtuber.....

  54. krisna 98

    krisna 98Bulan Yang lalu

    cara prenk kampungan. cuman pngn terknal lu seenaknya sendiri ngerjain orang

  55. Jay Harno

    Jay HarnoBulan Yang lalu

    Tolong konten ngeprank yg klewatan gini jngn di lakukan LG,kurang ajar mas....!!!!siapapun pasti marah

  56. Wawan Hermawan

    Wawan HermawanBulan Yang lalu

    Bikin prank itu,cobalah untuk yang tidak melecehkan orang apalagi ke cewe bner2 kegiatan ga bermutu ga lucu ga patut di tiru...

  57. Egaw 1412

    Egaw 1412Bulan Yang lalu

    Yang bermanfaat bikin kontennya melototin cewek yang ada kaya kgk ada harga dirinya...

  58. Bayu Teguh

    Bayu TeguhBulan Yang lalu

    Mampu loe nyet. .

  59. muhammad alfin

    muhammad alfinBulan Yang lalu

    Yg pertama ga ada urat malu nya anjayy 🤣🤣

  60. Bayu Apriansah

    Bayu ApriansahBulan Yang lalu

    Bodo tapi pinter.. pinter tapi bodo !