Apakah Mereka Paham Antara Salah Dan Benar

Komentar

  1. Alfata yakub

    Alfata yakub5 bulan yang lalu

    Agama disis Allah hanya islam selain itu tertolak terus saja menghina islam tunggu saatnya kafir menyesal yang sudah tak ada gunanya, kematian adalah pintu penyesalan atau pintu kegembiraan, semua manusia akan dimintai petanggunag jawaban atas apa yg mereka lakukan di dunia ini, hisab Allah sangat cepat

  2. Alfata yakub

    Alfata yakub5 bulan yang lalu

    Orang yang beriman sangat faham benar dan salah karena mempunyai pegangan agama yag benar dan kuat berdasarkan Alquran dan Al Hadist, semua utusan Allah ajarannya sama yaitu mengimani satu Tuhan yaitu Agama Tauhid

  3. Johanly Situmorang

    Johanly Situmorang5 bulan yang lalu

    PELUDAH.PENJILAT.LUDAH

  4. Matkul Faal

    Matkul Faal5 bulan yang lalu

    Kami jihad pantaslah mampus cepatΒ² di jemput njawa nja. Soalnja mulutnya terlalu jahat. Jadi Allah berkehendak agar jgn ketularan ke jg lain.

  5. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    Di eropa di china di india kenapa ya malingnya banyak yg non muslimnya...

  6. Sujono Jono

    Sujono Jono5 bulan yang lalu

    Yg jelas orang islam gak tahu benar dan salah di hadapan tuhan. Mereka hanya tahu sesuatu itu benar asalkan sesuai ajaran islam .dan sesuatu yg sebenarnya salah tapi dilakukan banyak orang maka salah itu menjadi kebenaran .

  7. Bee Bee

    Bee Bee5 bulan yang lalu

    Jng kn hnya berpeci. Bnyk jg maling yg brjilbab, brcadar. Ehh...tpi kt jng nyalahin peci, jilbab atau cadar, krn smua itu adlh korban kmbing hitam si plaku. Slahkn orang dan akhlak nya, bkn pecinya.

  8. David Pitola

    David Pitola6 bulan yang lalu

    Klo udah di pengadilan pada pake peci dan baju koko.

  9. Isa A.S.

    Isa A.S.6 bulan yang lalu

    MUNGKIN KARENA 90% ISI ALQURAN HANYA BERISI AYAT2 PERANG DAN KISAH PARA NABI HANYA 10% YG MENGANDUNG FIRMAN ALLAH KEMUNGKINAN DISINILAH TERJADI MENGAPA ISLAM KERAS DAN SELALU BERMUSUHAN DENGAN NON MUSLIM YG OTOMATIS MEREKA BILANG KAFIR PADAHAL KALAU KITA MAU BERKATA JUJUR ORANG CINA, JEPANG, KOREA ATAUPUN BULE TAK ADA DALAM ALQURAN TETAPI MEREKA PUKUL RATA SELAIN ISLAM KAFIR ITULAH PEMAHAMAN KITA SEDARI KECIL DICUCI OTAK KITA SELAIN ISLAM KAFIR, SETELAH DEWASA BARU KITA YG WARAS MIKIR OH ISLAM BAIK TETAPI MANUSIANYA MAYORITAS YG GAGAL PAHAM KARENA PADA HAKEKATNYA SEMUA AGAMA ADALAH BAIK KARENA TAK ADA AGAMA APAPUN YG MENYURUH PEMELUKNYA BERBUAT TIDAK BAIK, TERKECUALI ALIRAN SESAT KALAU SAJA KITA BISA MENGEMPLEMANTASIKAN LAKUM DINUKUM WALIYADIN NISCAYA TAK ADA ORANG ISLAM YG JAHAT DAN MEMUSUHI SELAIN GOLONGANNYA TETAPI PADA KENYATAANYA MEREKA SELALU MENCARI DAN PENGAMBIL YANG BEDA YAITU AYAT PERANG SEHINGGA DIOTAK MERAKA ANTI DAN ANTI TOLERANSI

  10. Gula Gula

    Gula Gula6 bulan yang lalu

    Hi Julie πŸ‘‹πŸ‘‹ πŸ‘‹

  11. kuepandan

    kuepandan6 bulan yang lalu

    Pertanyaan yang sangat relevant. Menurut saya pemuka2 agamanya saja seperti kebingungan menentukan mana yang benar mana yang salah, selalu ada dalil untuk membenarkan yang salah dan me jatuh kan kebenaran. Semua agar sesuai dengan keinginan dan nafsu duniawinya.

  12. Beruang Salju Terbang

    Beruang Salju Terbang6 bulan yang lalu

    YES YESUS.😍 YES YULI CHANIAGO.😍

  13. Reza Naufal Akbar

    Reza Naufal Akbar6 bulan yang lalu

    Aduh ini channel penebar kebencian bgt, sebenernya ini lah orang yang membelah indonesiaπŸ˜‘ channel adu domba ini. Anda diamerika, anda menghujat untuk mengujar kebencian islam di indonesia. Adu domba sekali anda. Mengadu pihak a dengan pihak lain. Terkutuk anda

  14. Reza Naufal Akbar

    Reza Naufal Akbar5 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago Tidak Dirugikan? Itu menurut anda. Anda merusak negara indonesia. Anda mengadu domba. Mengadu pihak ini , dengan pihak lain.

  15. Reza Naufal Akbar

    Reza Naufal Akbar5 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago anda bisa bilang seenaknya suka atau tidak suka? Logika nya dipakai, ketika anda dihujat, pasti anda tidak akan suka, atau tidak memperdulikan. Tetapi anda lebih dari batas. Anda menjelekan 1 kelompok . Ketika anda menjelekan seseorang, anda jangan menjelekan agamanya. Jelekan lah orang nya, bukan agamanya. Setiap agama mengajarkan kebaikan. Karena manusia tidak luput dari kesalahannya. Untuk apa anda berbicara agama untuk mengurus agama lain? Kau ini harusnya beragama untuk tuhan mu. Bukan mengurus agama lain.

  16. Reza Naufal Akbar

    Reza Naufal Akbar5 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago fakta menurut anda. And merasa andalah yang paling benar. Kau lah sebenernya pemecah belah indonesia. Kau mengadu domba, kau tidak meinstropeksi diri mu saat berbicara. Ingat lah suatu hari ketika anda jatuh, orang itu membantu anda , dan orang itu adalah orang yang anda sering hina. Ingat itu.

  17. bolang baling

    bolang baling6 bulan yang lalu

    Muslim ga paham yg salah dan benar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ contoh pilpres kubu 02 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. yutit yuyuc

    yutit yuyuc6 bulan yang lalu

    i love you Julie sisterπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  19. Rita Wijaya

    Rita Wijaya6 bulan yang lalu

    Putus urat malu,kalu laki berpeci sopan ky gk ada dosa, perempuan juga sama pakai hijab alim ky gk ada dosa....klu menghadap hukum/hakim... Berharap belas kasihan dr semua publik......Wkt buat pelangaran gk pikir risikonya yg sgt memalukan....dan mendapat hukuman. Makahnya sebelum berbuat pikir dulu, memalukan atau tdk. Dasar koruptor.....Thx Julie GbuπŸ™πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  20. Fendy Fendy

    Fendy Fendy6 bulan yang lalu

    😊😊😊😊..... Luar nya kelihatan religius.... Dalam nya iblis...

  21. Tony Hartono

    Tony Hartono6 bulan yang lalu

    Religius ..? dari kaca mata mana dulu ? klo prradaban maju pakaian kayak gitu adalah zaman jahiliyah ..

  22. Dongeng Belaka

    Dongeng Belaka6 bulan yang lalu

    Jeleknya orang Indonesia itu selalu tidak Adil dlm menghukum seseorang...Agama selalu dipakai...namanya salah meskipun dia Ulama atau pejabat tetap salah Dan dihukum seperti narapidana lainnya...tidak Ada keistimewaan...memangnya dia berbuat apa utk bangsa Dan negara ini...buat Indonesia tambah bobrok iya...

  23. jmt Situmorang

    jmt Situmorang6 bulan yang lalu

    Mereka tau nya MEMBENARKAN dan MENYALAHKAN gitu uni julie...gbu uni julie dan uda sam...tetap semangat!

  24. Engelbert Ganggang

    Engelbert Ganggang6 bulan yang lalu

    JC....terbaik...teruskan usaha anda....GBU πŸ™πŸ™πŸ™

  25. Tjandra Widjaja

    Tjandra Widjaja6 bulan yang lalu

    Kebanyakan di indonesia ini muslim ktp, hanya ikut2an saja. Buktinya jumat banyak mesjid kosong. Tapi kalai idul fitri jalanan dan lalanganpun penuh. Coba perhatikan saja fpi kata mereka fron pembela islam. Namun pikiran, mulut, dan tindakan busuk, jahat, iri, dengki, benci. Agama apa itu.???

  26. Tjandra Widjaja

    Tjandra Widjaja5 bulan yang lalu

    Memang kalau kita telitih, ajaran setan mamad ini solat aja 5x sehari, apa benar tuhan itu gila hormat dan selalu minta dipuja puja.? Jadi 1 hari habis waktu digunakan solat. Makanya Pembangun ka jakarta. Bandung banyak gunakan tenaga asing, mengapa.? Orang asing istirahat utk makan hanya 30 menit, orang kita makan, solat, ngerokok, ngopi, ngobrol, kapan kerjanya.? Pekerjaan orang asing 2 atau 3 blan selesai. Orang kita 2 atau 3 tahun. Pemalas semua.

  27. David Ruku

    David Ruku6 bulan yang lalu

    Bagaimna paham antara benar dan salah pedoman hidupnya aja ajarkn berbohong..panutannya aja maha penipu bagaimna mereka pahm ...?

  28. David Ruku

    David Ruku5 bulan yang lalu

    @Nasuha Yamin aah sayang sekalu saudatri kog di akhiri...biar saudari tau Yesus kristus adalh Tuhan dan Allah berkuasa atas langit dan bumi dan hidup manusia ...Tuhan yesus berkati saudari....

  29. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    @David Ruku ya sudahlah bank stop sampe disini perdebatan kita tiada guna... Mendingan kita dalami keyakinan kita masing2.. Toh kita berbeda keyakinan kehendak ALLAH jua toh... Ibaratnya kalau didunia ini cuma ada satu warna kayaknya ga indah maka diciptalah warna2 yg lain , bgtupun dgn keyakinan... Makanya jika kamu pilih nasrani silahkan tekuni dan jalani dgn baik.. Akupun begitu.. Ok trm kasih ya....

  30. David Ruku

    David Ruku5 bulan yang lalu

    @Nasuha Yamin itu hanya taqia saudari..copi paste dari sumber yg asli...

  31. David Ruku

    David Ruku5 bulan yang lalu

    @Nasuha Yamin tidak ada yg benci kalian itu pahaman akal anda..orang kristen di ajarkan mengasihi sesama manusi ...tidak di ajarkan untuk bantai manusia lainnya yg beda paham sperti di bukumu saudari..

  32. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    @David Ruku brrti anda blm baca Surat Albaqoroh ayat 62 dan Almaidah ayat 69 ya.. Coba anda baca berulang mana kata sesatnya...

  33. ahmad murtadin

    ahmad murtadin6 bulan yang lalu

    Islam artinya buntu dalam berpikir.. Ya nama nya juga agama setan muhamad, bukan agama dari Tuhan.

  34. ahmad murtadin

    ahmad murtadin4 bulan yang lalu

    @Sanro Lingu setang kau

  35. ahmad murtadin

    ahmad murtadin4 bulan yang lalu

    @depi sulaiman lah sama tuhan batu lu , kok lu nga bingung..??

  36. depi sulaiman

    depi sulaiman5 bulan yang lalu

    @ahmad murtadin ia. bingung terlalu banyak tuhan di tetengga..sebelah........???..

  37. ahmad murtadin

    ahmad murtadin5 bulan yang lalu

    @depi sulaiman abdul mulai bingung

  38. depi sulaiman

    depi sulaiman5 bulan yang lalu

    agama dari tuhan yg mana....?.. tuhan yesus bapak tuhan. ibu tuhan kakek nenek tuhan atau keponakan tuhan atau roh kudus yg gentayangan... tolong di jawab......

  39. nauval rabah

    nauval rabah6 bulan yang lalu

    Haha tau ajaa, itu yg jdi presiden 2019/2024

  40. Ari Suryani

    Ari Suryani6 bulan yang lalu

    JESUS IS CHRIST SOLUSI JAWABAN YG MUTLAK ABADI SEMPURNA TANPA DOSA, GOD BLESS MBAK JULIE CHANIAGO IN JESUS NAME PEACE FOR ALL OF NATIONS PEACE FROM BALI

  41. Tony Hartono

    Tony Hartono6 bulan yang lalu

    JESUS LOVE YOU ......

  42. Deri Suwondo

    Deri Suwondo6 bulan yang lalu

    Pake peci tapi maling..pake kerudung tapi jadi hostes..sudah umum itu kak july...

  43. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff6 bulan yang lalu

    Atribut2 keagamaan untuk kamuflase berbuat kejahatan. Bunglon agamawi.

  44. Rofiq Ramadhan2

    Rofiq Ramadhan26 bulan yang lalu

    Kalo mbahas maling setuju awak ko jo etek ko muslim dan non muslim hajar saja...

  45. abcde

    abcde6 bulan yang lalu

    Menurut mereka dengan niat dan di sengaja se berat2 nya dan se jelek2 nya dosa....asal sudah di bawa naik haji/haji ummroh..dosa itu sudah terhapuskan......dan itu di ulang2 untuk mendapat kan materi/harta dan kesenangan hidup ini.....enak bukan.....dari main set yg.begitu mereka2 seperti nya sudah tidak ada rasa takut dan malu......

  46. god88belu TuHnYsusMbrti

    god88belu TuHnYsusMbrti6 bulan yang lalu

    Mbahnya koplak sih...... Amit2 dweh......

  47. god88belu TuHnYsusMbrti

    god88belu TuHnYsusMbrti6 bulan yang lalu

    Mantab...tenan.....

  48. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff6 bulan yang lalu

    Asak ngusap batu hitam vagina,dosanya dihapuskan,ueeeenak tenan .......koplak!!!.

  49. Pangkalan Jati

    Pangkalan Jati6 bulan yang lalu

    Tuhan Memberkati kak juli,jaga kesehatan nya ya kak

  50. Alex Blegeder

    Alex Blegeder6 bulan yang lalu

    Peliharaan zerim... Sang pengadu domba.... skenario perang "lll" adlah Islam vs new world order... Pelan" menuju fitnah islam....... Pantas rakyat teriak" ganti presiden....

  51. Virli Kuwadi

    Virli Kuwadi6 bulan yang lalu

    Siaaap plecidennnnnnn......

  52. Jerry Matindas

    Jerry Matindas6 bulan yang lalu

    Setian no. ngkrong di DPR vanipu to. Ngambil uang rakyat.

  53. Jerry Matindas

    Jerry Matindas6 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago amin God bless you mbak Juli.

  54. aku dewe

    aku dewe6 bulan yang lalu

    slm ch ndeso sg pling gblog se dunia, mbk julie ni sy muslim mbk ni lucu nya pnddkan di indonesia smkin maha smkin koclok lebel nya praduka.tk brslh koroptor milyarn bisa se enknya jln2 klu mling ayam yg hrganya ratusn ribu bbk blur di hjar msa hkumn nya 3 bulan ,jika koruptor di kalikan mling aym yg ratusan ribu koruptor tuk nebus dosa bisa sekeluarga di sel semua,ni kmn sy wg edan tnpa pnddikan

  55. Tity Tity

    Tity Tity6 bulan yang lalu

    Yg sy lihat sih begitu, klo sdh ditangkap terus pake bj koko pake peci sehingga kelihatan suci sekali.....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  56. DORA EMON

    DORA EMON6 bulan yang lalu

    Syalom mb Julie, wah ...baru muncul lgi. Sbnarnnya klompok si Mamad tau mana yg salah & benar. Hnya sj bnyak orng2 munafik sprti orng2 Fasik di jaman nabi2 dlm Perjanjian Lama & Baru. Mereka suka memakai jubah & berdoa di pinggir jalan spy dihormati oleh orang2 yg melintas & dianggap saleh...pdhal Tuhan Yesus tahu perbuatan & hatinya penuh kebusukan. Itulah klau orng hnya mengandalkan penampilan luar...... Tuhan Yesus tdk pernah melihat penampilan seseorng, mskpun penampilan miskin baju compang camping ttpi hatinya penuh ksi & hdup bnar dimata Tuhan.... dialah akn diberikan tmpat dlm kerajaan Sorga. Tuhan Yesus yg adlh pemilik Sorga ttpi kehadiran Nya di dunia mewakili orng2 miskin & rendahan ttpi KAYA HATI. ITULAH KNPA TUHAN YESUS LAHIR DI KANDANG DOMBA ...(sbuah tempat yg dianggap kotor & hina bgi manusia yg empunya dosa di dunia ini) Tuhan Yesus mbrkati mb Julie n kk Sam jg kita umatNya..... aminnn.

  57. god88belu TuHnYsusMbrti

    god88belu TuHnYsusMbrti6 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago , Sama2 maksih jg mb ats tanggapannya. Puji Tuhan....mb Julie sdh mnjdi berkat bgi orng lain. Mmang bgtulah mb....klau kita sdh mnjdi pengikut Tuhan Yesus, hrs mnjdi berkat & melayani orng lain. Krn sprti itulah yg diteladankan Tuhan Yesus kpd kita umatNya. Smoga sellu sehat & sukses utk mb Julie & kk. Sam....amin

  58. Heri Paryana

    Heri Paryana6 bulan yang lalu

    Berpeci sebagai alat utk menipu/maling, kalau ketangkep, umat yg lain (seiman) pada bungkam.

  59. god88belu TuHnYsusMbrti

    god88belu TuHnYsusMbrti6 bulan yang lalu

    Mantablah......

  60. Sugeng Jeff

    Sugeng Jeff6 bulan yang lalu

    Kalo bukan begitu,bukan indon dong?

  61. Engki Junarto

    Engki Junarto6 bulan yang lalu

    Bgt lah Indonesia... Hehehe...

  62. Syarifah Aini

    Syarifah Aini6 bulan yang lalu

    Perempuan jhnm ne krj na tak lari ngina agama islm trus.kw urus jak dri n klrg kw jak

  63. Jerry Matindas

    Jerry Matindas6 bulan yang lalu

    Kabur yes. Vanto. Feel

  64. Basaria Siahaan

    Basaria Siahaan6 bulan yang lalu

    Happy Sunday mba Julie...Jesus bless you alwaysπŸ™πŸ™πŸ’™πŸ’™

  65. Tommy Soewarno

    Tommy Soewarno6 bulan yang lalu

    Terimakasih Yulie maaf ngelantur dikit.tadi ketemu sahabat baru non k katanya selama mainset pikirannya tidak dirubah (karakter) bangsaku susah maju damai sejahtera Salam GBU

  66. Cika Cikaam

    Cika Cikaam6 bulan yang lalu

    Juli caniago urusi saja agamamu gak uaaah ngurusin agama orang lain, kembali ke tempatmu sana pasti yang di penjara banyak yang seagama dengan kamu

  67. me myself

    me myself5 bulan yang lalu

    @Nasuha Yamin ok. Kita melihat dari buah buah perbuatan. Selamat merenungkan.

  68. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    @me myself hehe sama donk... Kamu kalau baca quran jangan sepotong2 baca juga ayat yg lainya agar ga gagal paham.. Cara bacanya juga harus diawali dgn rasa terbuka dulu jangan diawali dgn rasa benci karena kebaikan dan kebenaran apapun tdk akan masuk kesanubari manakala di awali dgn rasa negatif.. Ok skrg kamu jadilah umat kristiani yg taat jangan usik keyakinan org lain umat lain.. Bagimu agamamu bagiku agamaku

  69. me myself

    me myself5 bulan yang lalu

    @Nasuha Yamin haha kamu kalo mau mengerti jgn sekali baca doank. Baca smuax baru kamu bisa paham. Di kitab perjanjian lama itu dlu siapa yg berbuat kesalahan maka Allah langsung menghukum org itu. Kmudian di Perjanjian Baru setelah Tuhan Yesus hadir maka Kasih Karunia pun berlaku. Kita ada sampai saat ini itu semua hanya kasih karunia Tuhan. Tuhan masih baik sama kita sehingga kita masih diberikan nafas kehidupan. Selanjutnya kamu baca saja dari kitab KEJADIAN SAMPAI WAHYU. Jgn sekali baca doank. Ok saudaraku. Kita smua saling mengasihi. Kita tdk membenci.

  70. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    @me myself apa bener begitu ? Coba deh kamu baca Ulangan 20:12-13 Lukas 12: 19 .. Masih banyak ayat2 injil yg memerintahkan utk membunuh dan membantai..

  71. Nasuha Yamin

    Nasuha Yamin5 bulan yang lalu

    @me myself coba anda baca buku The Immoral Bible atau Buku The Dark Bible karangan Jim Walker.. Biar tahu isi kitabmu kaya apa.. Agar jangan selalu memojokan islam