Apakah Benar Alquran Mengatakan Jilbab itu Wajib

Komentar

  1. Asya Melaty Official TV

    Asya Melaty Official TV3 jam yang lalu

    Kamu muslim kok gak pakai hijab ???? Giliran pake hijab di bilang munafik di bilang teroris haduhhhh 🙄🙄🙄

  2. Miyamoto Mushasi

    Miyamoto Mushasi2 hari yang lalu

    Jilbab wajib bagi perempuan gundul.

  3. Julie Chaniago

    Julie ChaniagoHari Yang lalu

    LOL

  4. Rada_yanti

    Rada_yanti2 hari yang lalu

    Jilbab adalah wajib , Buka surah (al-ahzab ayat 59)

  5. Rada_yanti

    Rada_yanti2 hari yang lalu

    Julie Chaniago itu menurut agamamu , kalau menurut agama kami hijab itu wajib bagi para muslimah, biar prilakunya buruk pun, hijab tetap wajib digunakan. Yang agamanya islam tidak memakai hijab itu sudah melanggar ketentuan yang nabi kami suruh.. Kamu jangan sok tau tentang apa yang agama kami ajarkan, di Al-Qur'an sudah dijelaskan kalau jilbab wajib digunakan untuk kaum muslimah Itu sudah jelas di sebutkan disurah (Al-ahzab ayat 59 , sama an-nur ayat 31) Jika kamu gak tau kaidah" yang sudah ditetapkan di agama kami Lebih baik diam gak usah nyinyir Urus saja agamamu yang gak jelas Jangan ngurusin agama kami Dasar kaum luth Titisan dajjal

  6. Julie Chaniago

    Julie Chaniago2 hari yang lalu

    tidak ada kata kata wanita wajib pake jilbab itu tambahan laki laki islam bodoh saja

  7. Nazianz Santos

    Nazianz Santos5 hari yang lalu

    Bagusss bu... Pendapat saya jilbab dipake sejak lahir... oke2lah.... Tapi... aurat nya udah dipamer / diraba2 ... baru pakai jilbab... Sama saja lebai cari sensasiiii... Maju terus bu....julia

  8. Aco Aco

    Aco Aco21 hari yang lalu

    Muhammad bernafsu, Yesus tdk bernapsu

  9. Aco Aco

    Aco Aco21 hari yang lalu

    Muhammad banyak istri ny, Yesus tdk beristri

  10. Kak Nor

    Kak Nor23 hari yang lalu

    Suami loh pasti malu kawin pelacur mcm loh. Sudah kafir.mulut busuk. Muka tua..ayooooo rugi dong. Moga2 suami loh zina sama perempuan lain. Kerana dosa zina suami loh di tanggung jesus..wkwkqkqk. loh juga bisa zina sama lelaki kafir lain sih..

  11. Kak Nor

    Kak Nor23 hari yang lalu

    Wahai kafir...sok tahu saja. Loh hanya menghina agama islam tapi sebenar nya agama loh sendiri agama yg sembah patung di kayu salip. Maka nya loh kayak pelacur tua. Badan loh sudah busuk sih.. kalau loh telanjang aja ngan siapa mahu lihat. Org akan muntah melihat muka dan badan loh. Ooo yaaa muka dan badan loh akan dibakar. Wkwkkwk loh kafir bego. Semoga loh mampos didlm kekafiran. Wkwkwkwkwk pelacur yg busuk.mulut loh juga busuk.kayak tai.

  12. Lily Taroreh

    Lily TarorehBulan Yang lalu

    May God bless you, Julie

  13. Dr Pujiarto

    Dr PujiartoBulan Yang lalu

    😀👍

  14. rita mukhtar

    rita mukhtarBulan Yang lalu

    Ketika aku menonton vidionya ibunya julie.ibunya julie menuduh julie di pengaruhi yahudy.kok bisa sih yahudy selalu di jadikan kambing hitam.kan kasihan yahudy yg gak ada hubungan husus dg julie.tahu2 yahudy kena batunya.ma'af ya julie jika aku koment seperti itu pada ibu kamu.

  15. rita mukhtar

    rita mukhtarBulan Yang lalu

    Ketika aku menonton vidionya ibunya julie.ibunya julie menuduh julie di pengaruhi yahudy.kok bisa sih yahudy selalu di jadikan kambing hitam.kan kasihan yahudy yg gak ada hubungan husus dg julie.tahu2 yahudy kena batunya.ma'af ya julie jika aku koment seperti itu pada ibu kamu.

  16. Man 7 Gan

    Man 7 GanBulan Yang lalu

    Jilbab artinya kain diatas kepala yg mau pakai silahkan gk mau jg gk berdosa.tp apakah tuhan kamu mengajarkan kegereja pakai rok mini klu ya pantas lah dia disalip pakai kolor

  17. Tjandra Widjaja

    Tjandra WidjajaBulan Yang lalu

    Sesungguhnya bukan jilbab, bukan cadar, bukan pakai baju putih atau baju koko, bukan juga pakai topi putih itu tanda sudah suci. Itu semua hanya pembungkusnya saja bersih. Sesungguhnya baru dapat dikatakan sudah suci kalau. Hatinya bersih, ucapannya bersih, pikirannya juga bersih. Tidak lagi membenci, tidak iri, tidak dengki, cari makannya tidak cuma minta minta alias jadi pengemis, rajin bekerja, tidak memalak atau jadi preman jalanan. Ini baru dapat dikatakan lumayan kesuciannya. Kalau jadi pemuka agama, namun ceramahnya memfitnah dan menghasut. Ini namanya penjahat yang akan menggiring umatnya untuk menemaninya masuk NERAKA.

  18. Harnat rajagukguk

    Harnat rajagukgukBulan Yang lalu

    Orang yg berjilbab itu mungkin bnyak ketombe nya atau bisa jadi kepala nya borokan atau kepalanya botak jadi biar ga kelihatan pakek jilbab dah.wkwkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwk Jilbab adalah alat yang sangat ampuh menutupi kejelekan anda.seperti yg saya bilang diatas #fakta

  19. rita mukhtar

    rita mukhtarBulan Yang lalu

    Salut buat julie

  20. Krisno Simanjuntak

    Krisno SimanjuntakBulan Yang lalu

    sehat selalu ya kak juli

  21. Ninda Aprilia

    Ninda ApriliaBulan Yang lalu

    silahkan anda mem buka aurat anda itu anda sendiri yg akan menuai Allah menunjukkan kebesaranya melalui ustad danu bahkan naya anak yg di fonis dokter teryata Allah menunjukkan kebsaranya kepada umat manu sia

  22. Abu Abdillah Muhsin

    Abu Abdillah MuhsinBulan Yang lalu

    Hukum Wanita menggunakan Jilbab itu adalah Wajib jika ia diluar rumah atau kawasan yang banyak orang kecuali di rumahnya dan dia juga dirumah itu mempunyai orang bermahram dengannya seperti suami dan ayah

  23. k siallagan

    k siallaganBulan Yang lalu

    Jilbab Inilah ajuran yg dipaksakan.., menjadi kebiasaan dan jadi aturan yg tidak semestinya. Ini namanya pembodohan.. ,! Jilbab tidak menutupi Aurat / kelamin, ..

  24. Ros Rosimalombantoruan

    Ros RosimalombantoruanBulan Yang lalu

    Mantap pencerahannya mbak julie.

  25. Victor Simanjuntak

    Victor SimanjuntakBulan Yang lalu

    SEBENARYA YA ITUFULU DISRAB SANA KARNA DAERAH GURUN MKYA DIPKAI ORANG KALAU DEBU DN PNS TERLINDUNGI BKN AGAMA JEG SUNAT JUGA ITU TRADISI ORANG JAHUDI SETELAH DTNGYA HKM TAURAT

  26. Rully Margaretha

    Rully MargarethaBulan Yang lalu

    Mbak juli knp pake jilbab krn byk kutu x dan bauuuuuu

  27. Setiawan Kenda

    Setiawan KendaBulan Yang lalu

    Doakan orang Kristen di Bukinafaso,

  28. Setiawan Kenda

    Setiawan KendaBulan Yang lalu

    Salam hangat buat Sam

  29. Setiawan Kenda

    Setiawan KendaBulan Yang lalu

    Julie Tuhan Yesus Kristus memberkati, sehat selalu.

  30. R D

    R DBulan Yang lalu

    Saya tidak mau memanggil alloh orang islam sebagai Tuhan, dia itu mbah (jongosnya) mucikari. Makanya mereka di janjikan jadi gigolo 72 wanita wanita di "sorga "mereka.

  31. CALON JURAGAN

    CALON JURAGANBulan Yang lalu

    Dasar kafir bacoot,.Tuhan loe jha pake kolor di tiang jemuran

  32. Nurmala Sitompul

    Nurmala SitompulBulan Yang lalu

    Yahya waloni semakin kau hujat orang nasrani semakin kuat iman kami ,wahai sudaraku nasrani jangan di jawab si waloni masi banyak saudara kita yang muslim sejuk kalau ceramah. Kalau si waloni maklum lah kita dia sudah steres .mksi

  33. ANHAR R

    ANHAR RBulan Yang lalu

    Tante uni juli. Anda kan sdh pindah keyakinan .knapa anda ngurusin berkoar2 agama keyakinan mu yg dl. Apa anda gk punya kerjaan. Apa anda orang yg bodoh. Aku sdh berapa kali mengingatkn jgn sering ngomongi agama orang lain. Perdalamlah agama keyakinanmu itu agr tante msk surga. Amin

  34. M Sobirin

    M SobirinBulan Yang lalu

    Menyerang muslim maksudnya apa? Kau tdk akan menggoyahkan iman orang muslim. Melihat wajahmu, itu wajah syetan yg menggoda manusia. Muslim tdk percaya Tuhan Tigs (trinitas) spt ajaran Hindu (Brahma Wisnu Syiwa) .kau lebih baik diam. Wajahmu syetan.

  35. Donovan Silitonga

    Donovan SilitongaBulan Yang lalu

    Julie sekarang di Jakarta saja sdh mgak bisa bedakan antara cewe yg masiuda dgn emak emak, semua mirip ibu ibu alias emak emak krn pakai jilbab....

  36. HM P

    HM PBulan Yang lalu

    Dasar muslim melayu gak punya harga diri..maunya nyontek budaya arab seolah sdh suci.

  37. Firdaus Helmi

    Firdaus HelmiBulan Yang lalu

    Surat al-ahzab ayat 59 dengan artinya يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا artinya : Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Hal Ini Sudah Ketentuan Dari Allah Azza Wa Jalla,Bahwa Kaum Wanita Yang Muslimah Wajib Hukumnya Memakai Hijab/Jilbab.Jika Tidak Berarti Mereka"Ini Fasik(Tidak Taat).Atau Diluar Dari Agama Islam.

  38. Imam Samsudin

    Imam Samsudin2 bulan yang lalu

    Mmmm maaf ya ibu Juli kalau bujuli mau dakwah atau ceramah mohonlah cari referensi yang banyak tersus berkualitas

  39. Hangga pangibar

    Hangga pangibar2 bulan yang lalu

    ingat: KEMATIAN itu pasti datang dan bisa kapan saja... Neraka jahanam menunggumu. ngomong2, perawakanmu yang butek menurut kedokteran banyak kekurangan vitamin dan kebanyakan lemak babi. dan menurut psikologi kamu ini masuk kategori stress berat

  40. Hangga pangibar

    Hangga pangibarBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago Sudahlah nek..anda tidak capek? anda itu sudah tua dan mulai mengeriput. ingat KEMATIAN bisa datang kapan saja dan dimana saja menjemputmu..perbanyak ibadah saja. bagimu agamamu, bagiku agamaku. 👋🏽

  41. Hangga pangibar

    Hangga pangibar2 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago lalu dengerin siapa? kamu? kalau mau gila gak usah ngajak2! 🤣. dan gak usah tanya dimana sekolahku, lebih baik sekolahkan lagi dirimu. kalau sudah pintar baru kamu tanya aku lagi, ok?!

  42. Hangga pangibar

    Hangga pangibar2 bulan yang lalu

    ingat: KEMATIAN itu pasti datang dan bisa kapan saja... Neraka jahanam menunggumu. ngomong2, perawakanmu yang butek menurut kedokteran banyak kekurangan vitamin dan kebanyakan lemak babi. dan menurut psikologi kamu ini masuk kategori stress berat

  43. Hangga pangibar

    Hangga pangibarBulan Yang lalu

    @Julie Chaniago kalau anda tanya saya, saya tidak terangsang melihat anda. Sudahlah nek..anda itu sudah tua dan mulai mengeriput. ingat KEMATIAN bisa datang kapan saja dan dimana saja menjemputmu..perbanyak ibadah saja. bagimu agamamu, bagiku agamaku. 👋🏽

  44. Julie Chaniago

    Julie Chaniago2 bulan yang lalu

    Apakah laki laki Muslim, Ustad, Ulama langsung tereangsang melihat wanita Islam tidak ditutupi kepalanya dan berjilbab? atau hanya perbudakan laki laki muslim terhadap wanita yang suka mengontrol mereka dan merendahkan wanita? ayo kang bodong jawab dong.... jangan katanya.... apabila.... jikalau..... seumpamanya.....mungkinkah.... katanya.... prettttt

  45. Hangga pangibar

    Hangga pangibar2 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago pertanyaanmu memperlihatkan rendahnya kualitas intelektualmu.

  46. Julie Chaniago

    Julie Chaniago2 bulan yang lalu

    APakah laki laki muslim ngaceng bila lihat wanita muslim tidak pake jilbab?

  47. yoppy suriyanto

    yoppy suriyanto2 bulan yang lalu

    Mungkin yg jilbab itu ga pede karena ga bisa beli perhiasan mahal. Lalu dia tutup deh , biar ga ada yg tau

  48. wasam ismaya

    wasam ismaya2 bulan yang lalu

    betul jilbab ga terlalu penting yg penting ahlak tinggalkan sipt angkuh irih denki panatik ituh penyakit iman

  49. no name

    no name2 bulan yang lalu

    Aneh juga sich.Sekarang ini cukup banyak orang Indonesia itu lebih arab dari orang arab.Artinya apa yang berbau arab dianggap suci dan sakral.Orang Arab mulai berlomba lomba mengubah pola pikir dari keterbelakangan menuju kemajuan dan akal sehat .Tapi cukup banyak orang Indonesia malah mulai menutup diri, anti akal sehat, anti keberagaman, anti Hak asasi manusia, bahkan anti demokrasi.

  50. Edi Sutrisno

    Edi Sutrisno2 bulan yang lalu

    Neraka menurut alkitab ( you tube)