Apakah Ada Ujung Alam Semesta?

Komentar

  1. Kok Bisa?

    Kok Bisa?4 bulan yang lalu

    *FAQ - Tanya Jawab Bersama Mimin

  2. ENJOY GAMERZ

    ENJOY GAMERZ21 hari yang lalu

    ok

  3. Annon Giri

    Annon Giri2 bulan yang lalu

    Wow

  4. Azie Widi

    Azie Widi3 bulan yang lalu

    Seru.....kalo tayang di tv makin seru

  5. Evil Gaming

    Evil Gaming3 bulan yang lalu

    أشهد أنه لا إله إلا الله وأشهد أن النبي محمد رسول الله

  6. Mr zen

    Mr zen3 bulan yang lalu

    Yayayya

  7. Ridwan Budi

    Ridwan BudiJam Yang lalu

    Jangan lupa subkraibe dulu bos

  8. Ade Dwost

    Ade Dwost3 jam yang lalu

    Dan saya masih jomblo 🥺

  9. Yeremia Stefanus

    Yeremia Stefanus4 jam yang lalu

    Bang coba abang pikirin , kalo luas alam semesta kita itu kaya bumi,jadi alam semesta masih di dalam galaksi

  10. gendis ginanti73315

    gendis ginanti733154 jam yang lalu

    sumpah segede ini gmn org bisa cari tau dong yaa?

  11. amirul adib

    amirul adib4 jam yang lalu

    Boleh gila gw

  12. Maurra Ann

    Maurra Ann8 jam yang lalu

    Subhanallahhhhh

  13. MAINAN ANAK KAK MINO

    MAINAN ANAK KAK MINO11 jam yang lalu

    Virgo supercluster

  14. Muhammad Hanafiah

    Muhammad Hanafiah13 jam yang lalu

    Allahu Akbar....

  15. Alwii Adzan

    Alwii Adzan14 jam yang lalu

    Betapa kecil nya saya liat video ini

  16. Kimi Hime

    Kimi Hime17 jam yang lalu

    MERINDING

  17. d i

    d i19 jam yang lalu

    Yg menemukan siapa yg kok bisa memutuskan, apakah orang yang memutuskan pernah mengelilingi alam semesta?, kok bisa

  18. d i

    d i19 jam yang lalu

    Ra tekan lehku mikir 🤣

  19. andi wardatul

    andi wardatul21 jam yang lalu

    sepanjang video ini gw gak henti-hentinya bilang MashaAllah....

  20. CINEGAME SCREEN

    CINEGAME SCREEN23 jam yang lalu

    pantesan Galactus ga pernah kehabisan makanan? jumlah planet aja ud ga keitung :p... pertanyaan gw, klo ternyata nemuin alien, gimana cara jelasin di agama ya.. terus, ngapain ya NASA ampe terus2an cari tau ato pelajarin planet yang jauhnya jutaan cahaya yang secara nalar ga akan sampe sono, kelarin dulu aja MARS ama bulan yg dr dulu pengen banget dipijak :D

  21. Esra Christian Siagian

    Esra Christian Siagian23 jam yang lalu

    Yang belum tahu seberapa jauh 1 tahun cahaya itu, itungan nya begini : kecepatan cahaya 300ribu m/s. Artinya dalam 1 detik cahaya sudah menempuh 300.000 m. Jadi klo 1 tahun cahaya adalah 300.000x60detik/menitx 60menit/jamx 24jam/harix30 hari/tahun. Itu lah jauh 1 tahun cahaya

  22. suci suci

    suci suciHari Yang lalu

    kata katanya menyentuh aku tak sabar masa depan nanti aku jadi Atlet karate Doain aja yaaaa:)

  23. suci suci

    suci suciHari Yang lalu

    ngeliat galaxy jadi inget zodiak,,, zodiak kamu apa ya?? aku Libra = lunox ml :v kamu apa yaaa

  24. Hwhsshh Bsbbssb

    Hwhsshh BsbbssbHari Yang lalu

    apakah ada yang masih tidak percaya tentang alien/mahluk selain manusia

  25. سيتي جده

    سيتي جدهHari Yang lalu

    Siapa yg pengen naik mobil ke bln setengah taun bisa nyampek....💯

  26. An di

    An diHari Yang lalu

    Pusing kwkwkw

  27. Pare Line

    Pare LineHari Yang lalu

    Menurut lo orang ada ga manusia yang mau buat pintu kemana saja antara manusia di kita sama manusia di luar bumi bumi bumi lain? Semoga ada lah, terus kita bisa silaturahmi :v

  28. King Jimmy

    King JimmyHari Yang lalu

    Ilmu pengetahuan yg bisa mengingatkan kita pada Tuhan 😭

  29. ALDEN GAMING

    ALDEN GAMINGHari Yang lalu

    Pecinta Astronomi Mana

  30. Bumblebee Channel

    Bumblebee ChannelHari Yang lalu

    Gua suka objek comparasinya😁

  31. Sudarsana Kadek

    Sudarsana KadekHari Yang lalu

    ternyata manusia tak lebih hanya dari sebutir debu dialam semesta....

  32. mohamad rifahgil

    mohamad rifahgilHari Yang lalu

    Allahuakbar...

  33. Riki Riki

    Riki RikiHari Yang lalu

    Video yang bener bener bikin ga bisa ngomong apa apa Dan gw berfikir, dari seluas ini alam semesta, yakin cuma kita makhluk hidup? Jangan menutup pikiran, ga ada kemungkinan cuma kita yg hidup di antara galaxy yg super gini 2020

  34. bob marteen

    bob marteenHari Yang lalu

    4:38 salut sama ilmuwan dulu yang sempat ngitung.

  35. FARADIS Production

    FARADIS ProductionHari Yang lalu

    Siiip MarkuSip. Top MarkoTop. Josss GonDos BleDosss... Kok BISA ...??? Oke... Salam VideoGraphy Tretaaan... MarHeBol ... BarokaAlloohu fiiKum... WiRo Studio - ABBA Studio

  36. gumpo setiawan

    gumpo setiawanHari Yang lalu

    Jawabannya cuma sang pencipta alam semesta yng tau wkwkwkw

  37. THE LORD

    THE LORDHari Yang lalu

    Alam semesta ini hanya sebatas otak manusia...

  38. Zaki Al Gozali

    Zaki Al GozaliHari Yang lalu

    tapi sayang yah, cma pilem kartun ygg dibuat dgn dasar imajinasi, klo kita mshh berakal sehat sih,, tp gpp lah klo skedar utk hiburan, asal jgn dibilang FAKTA aj, soalnya sya hawatir bakal bnyak yg bilang FAKTA, hhhh smoga "kita" bsa mnjdi org2 yg slalu kritis terhadap sesuatu yg sdah tdak msuk akal,,,

  39. haha huhu

    haha huhuHari Yang lalu

    kesian jir ilmuwan cape2 meneliti selama ini eh malah dibilang imajinasi ama netizen maha benar..kapan indo mau maju klo penduduknya kaya gini

  40. haha huhu

    haha huhuHari Yang lalu

    imajinasi? trus buat apaan ilmuwan selama ini meneliti alam semesta?buat apaan org2 sukses mengirim voyager ke luar tata surya?

  41. M1014 GAMING

    M1014 GAMING2 hari yang lalu

    Sebenarnya siapa yg buat alam semesta sebesar itu dan apakah di luar dunia bumi kita masih ada yg hidup di planet lain seperti kita manusia dan apakah masih ada bima galaxy yg lebih besar 🙂 dan apakah kita hanyalah sebutir debu 😔

  42. 上かみ鳴なり電でん気KAMINARI DENKI

    上かみ鳴なり電でん気KAMINARI DENKI2 hari yang lalu

    Bang kalau para astronom mengetahuinya dengan memantulkan gelombang ke objek luar angkasa. Apakah itu sebuah kepastian. Atau masih hipotesa. Karena menunggu gelombang itu ke mars aja membutuhkan waktu yang lama dan belum terhitung saat gelombang dipantulkan kembali. Aku bnr bnr tertarik dengan luar angkasa dan bnyk yg blum diketahui para manusia biasa kyk ak ttng kebenaran ny. Apakah abang bisa membuat video untuk membahas tentang cara yang digunakan astronom untuk mengetahui objek luar angkasa :)

  43. haha huhu

    haha huhuHari Yang lalu

    JAMES WEBB: im a joke to u?

  44. Grace Amelia

    Grace Amelia2 hari yang lalu

    Bang Terusin konten alam semesta

  45. Sharc Maniac

    Sharc Maniac2 hari yang lalu

    Alhamdulillah gaada yang komen "tapi bang, bumi kan datar"

  46. anime indo

    anime indo2 hari yang lalu

    Alam semesta kecil lebih besar perbuatan baik kita dari pada universe

  47. hyunjin yourbae

    hyunjin yourbae2 hari yang lalu

    Gasuka suaranya

  48. INDO GOLCAS

    INDO GOLCAS2 hari yang lalu

    Baru tau nasa itu bohong

  49. haha huhu

    haha huhuHari Yang lalu

    bohong2 nenek lu boong

  50. JesNoer Limith

    JesNoer Limith2 hari yang lalu

    semua kita kembalikan kepada alloh yg maha segalanya Dngan mengucap subhanalloh

  51. Rian Puji

    Rian Puji2 hari yang lalu

    Ngapain naik mobil bang, naik sepeda kan lebih sehat awoawo 😂

  52. Yogie Prabowo Winoto

    Yogie Prabowo Winoto2 hari yang lalu

    😮😮😮😮

  53. Raehan Herdiansyah

    Raehan Herdiansyah2 hari yang lalu

    hanya nabi muhammad SAW yang pernah menembus seluruh langit😕

  54. Ruday Day

    Ruday Day2 hari yang lalu

    Gue ykin masih banyak kehidupan di semesta ini begitu luas gue yakin kita manusia ga hidup sendiri Betaap kecilnya kita manusia dibanding jagat raya yang maaha agung luasnya..

  55. Child of Drugs

    Child of Drugs2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-asYzxCritAI.html nonton ini supaya klian semua sadar

  56. Child of Drugs

    Child of Drugs2 hari yang lalu

    Ngak msuk akal

  57. IPutu Budi Darmawan

    IPutu Budi Darmawan2 hari yang lalu

    Setinggi tingginya derajat kita dibumi, coba kita renungi kita ini hanya butiran debu 😢

  58. Arjin X

    Arjin X2 hari yang lalu

    Semua ini membuat diriku pusing😂

  59. susu sapi jantan

    susu sapi jantan2 hari yang lalu

    Dan planet yang ada makhluk hidupnya cuma ada dibumi ???

  60. daydreams

    daydreams2 hari yang lalu

    pasti enggak, kita tidak sendiri.

  61. Yehezkiel

    Yehezkiel2 hari yang lalu

    Pake Hyper Space Biar Cepat

  62. sururi yuyeck

    sururi yuyeck2 hari yang lalu

    Murtad cok mikiri nginiki wkwk

  63. Deras Adilwiweko

    Deras Adilwiweko3 hari yang lalu

    Coba yang sotoy-sotoy bikin teori dan dikotomi bodoh tentang sains dan agama, coba baca bukunya beliau, Carl Sagan. The Demon Haunted World. Oiya baca juga Kosmos, mungkin darimana inspirasi datangnya video ini bisa jadi.

  64. Aman Kim

    Aman Kim3 hari yang lalu

    Ujung alam semesta adalah ketika akal error tidak mampu lagi menghitung

  65. Khaidirali Nst

    Khaidirali Nst3 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  66. zulmah endra

    zulmah endra3 hari yang lalu

    Tidak mungkin kita tahu

  67. daydreams

    daydreams2 hari yang lalu

    kita bisa mengetahuinya, tapi tidak ada yang bisa setahu Allah yg maha besar ☺️

  68. Arco Kurniawan

    Arco Kurniawan3 hari yang lalu

    Denger pidato dan soundnya keren banget bikin rasanya semua itu harus damai di dunia ini, No war, No Rasism, No Bully, ini semua bisa terjadi dan bersatu ketika makhluk seperti thanos datang, bener yg di film avenger..

  69. orange rose

    orange rose3 hari yang lalu

    ini keren bgt, gabisa berhenti nonton:(

  70. My31

    My313 hari yang lalu

    Lucunya masih banyak yg beranggapan bahwa manusia bisa ke ruang angkasa wkwk Kubah bumi gk bisa ditembus, masih aja percaya NASA sama Astro(not)

  71. My31

    My312 hari yang lalu

    @daydreams Nabi knp? Baca Al-Qur'an atau Injil (Bibel) kalo mau tau tentang keagamaan

  72. daydreams

    daydreams2 hari yang lalu

    lalu? bagaimana dengan Nabi?

  73. Nyoman Rica

    Nyoman Rica3 hari yang lalu

    Mimpi, yg nyata2 aja,

  74. Nyoman Rica

    Nyoman RicaJam Yang lalu

    Ingat aku tunggu jgn sampai gak datang, kl bkn pengecut

  75. Nyoman Rica

    Nyoman RicaJam Yang lalu

    Ingat aku tgg jgn sampai nggak datang siapapun kau yg ngatain ibuku, jgn jd pengecut, ini resmi aku tantang kau, kau boleh cetak ini sebagai bukti

  76. Nyoman Rica

    Nyoman Rica2 jam yang lalu

    Kau sdh berkata kasar duluan, skrg aku ada di jkt di jln guru alif 10 k siapa pun kau aku tantang kau krn sdh berani menyebut ibuku,ini tantangan resmi siapa pun kau tdk akan kumaafkan brn menghina ibuku, aku orang bali skrg di jln guru alip 10k duren tiga jaksel, Ingat aku tgg

  77. haha huhu

    haha huhu4 jam yang lalu

    @Nyoman Rica sobat gurun dasar ngatain org otak udang pdhl sendiri otanknya otak udang...sering2 nonton yg bermanfaat dek..jgn cuma bokep doang

  78. haha huhu

    haha huhu4 jam yang lalu

    trus pesawat SpaceX menjelajahi tata surya kita buat apaan?buat nyari bapak lu lg selingkuh?