Apakah Ada Ujung Alam Semesta?

Komentar

  1. Kok Bisa?

    Kok Bisa?15 hari yang lalu

    *FAQ - Tanya Jawab Bersama Mimin

  2. Cŕ Dę Velļ

    Cŕ Dę Velļ8 hari yang lalu

    👌👌

  3. Norx Corp

    Norx Corp8 hari yang lalu

    MIN GUA MAU NANYA APA ITU YANG DIMAKSUD OBJEK 4 DIMENSI???

  4. J- DA

    J- DA8 hari yang lalu

    Nonton film INTERSTELLAR bro, dijamin bakal bikin merinding tentang luar angkasa/planet lain👌💯

  5. Timothy Suryanto

    Timothy Suryanto8 hari yang lalu

    @aplez seaman Ketika satu-satunya Flat Earthers tidak 'left the chat', akhirnya satu-satunya hal yang bisa dilakukan untuk bertahan hanyalah modal BACOTNYA DOANG!!!

  6. ぎさうしく

    ぎさうしく8 hari yang lalu

    @Tristan Chiu emang nya ada alien kalau mau tau jawabannya sebaik nya kou pelajari #area51

  7. Arya Jagat Yudistira

    Arya Jagat Yudistira8 menit yang lalu

    Memang kuasa Tuhan tidak ada yg bisa melewatinya

  8. Priyo Hadi

    Priyo Hadi17 menit yang lalu

    Amazing Scriptwriter, Amazing Ilustrator, Amazing Voice Over, Amazing Sound Design, Amazing Editor You All GUYS AMAZING!!!!

  9. Javier M Dalle

    Javier M Dalle30 menit yang lalu

    Kendaraan Nabi Muhammad Lebih Cepat Dari Cahaya

  10. Muhamad Fany Muzaki

    Muhamad Fany Muzaki56 menit yang lalu

    memang pas rasulullah isra' mi'raj banyak yang menentang karena secara akal butuh miliyaran tahun untuk mecapai ujung alam semesta , tapi disitu allah menjawab , betapa allah maha segalanya bahkan tekhologi manusia pun belum ada apa apanya , sedangkan allah sudah meperjalankan manusia sampai ujung alam semesta 😃😃😃😄😄 allahua'lambishawaf

  11. zha ozhurra

    zha ozhurraJam Yang lalu

    Semoga di tahun 9999 tidak ada generasi tiktok 😩😩

  12. Firdaus Fatah

    Firdaus FatahJam Yang lalu

    Tuhan maha kuasa

  13. Yunda mz

    Yunda mzJam Yang lalu

    Dari video ini gue yakin, alien itu pasti ada. Ibarat manusia yg cr cara tinggal di mars. Alien pun sama mungkin pernah mendarat di bumi unk cari lahan baru. Gue tertarik banget sama bahasan astronomi, ngingetin gue sm series cosmos A space time odyssey

  14. Quotes cilik

    Quotes cilikJam Yang lalu

    😲

  15. Angkasa Cell

    Angkasa CellJam Yang lalu

    subhanallah

  16. Akbar Maulana

    Akbar Maulana2 jam yang lalu

    Gk bisa berkata² lah

  17. Ry Ery

    Ry Ery5 jam yang lalu

    Dan spertinya bukan gk mungkin di alam semesta yg begitu luas ini tidak ada penghuninya, selain manusia?

  18. pelani alvi fauzi

    pelani alvi fauzi5 jam yang lalu

    Sungguh maha besar ciptaan mu tuhan jesus...

  19. Rie Hoppus

    Rie Hoppus8 jam yang lalu

    Sssttt earth is flat

  20. Ditto Lockwood

    Ditto Lockwood8 jam yang lalu

    Suka dong dengan kemampuan naratif nya si narator 😍

  21. Muhammad Ibrahim Ali Siahaan

    Muhammad Ibrahim Ali Siahaan11 jam yang lalu

    Galaxy dr Jonggol 🤣🤣🤣

  22. Yowis Bend Aewes

    Yowis Bend Aewes11 jam yang lalu

    isro'mikroj nabi muhamad saw untuk ke lagit ke tujuh dan kembali ke bumi cuma butuh waktu yg singkat dgn menaiki Burok. semoga keluarga ku masuk surga aminn

  23. kwon della

    kwon della11 jam yang lalu

    Setelah nonton ini jadi mikir, dulu para ilmuwan menemukan sekian banyak alam semesta gimana ya ? Mikirnya gimana ? Caranya gimana ya ? Kok bisa² nya mikir sampai segitunya

  24. Argad Iskandar

    Argad Iskandar11 jam yang lalu

    Yang jadi pertanyaan gw adalah dari mana pengetahuan itu semua? Siapakah orang yang meniliti sampai menemukan adanya "observable universe?" Karna yg gw dapat dr video ini adalah kemampuan kita hanya sebatas teknolagi voyager.. Contohnya gini.. Saya di jakarta.. Dan saya belum pernah ke jogja.. Kemampuan gw saat ini hanya bisa mencapai bandung.. Misal aja ini.. Bagaimana kita tahu sperti apa jogja? (Abaikan informasi internet) Karna untuk meneliti galaksi spertinya bukan teknologi informasi internet yang di pakai..

  25. MAN DALA

    MAN DALA12 jam yang lalu

    mungkinkah manusia bisa menemukan mahluk hidup di luar galaksi.....?

  26. Andini 20072007

    Andini 2007200712 jam yang lalu

    Dan sampai saat ini pun saya masih bertanya tanya di balik alam semesta itu ada apa?

  27. Rikha damayanti

    Rikha damayanti12 jam yang lalu

    "bumi adalah panggung yang kecil. dalam arena semesta yang sangat luas"

  28. Mimus D. Gamer

    Mimus D. Gamer12 jam yang lalu

    Setiap melihat video dengan tema diatas. Jiwa ini tersadar kembali bahwa tidak ada yang pantas untuk di sombongkan. Karena nyatanya kita hanyalah setitik tidak berarti dalam tata surya. Terkadang terus aku berfikir apa yang harus dilakukan, tujuan hidup ini apa, kenapa kita yang kecil ini harus ada dengan tanggung jawab yang besar atas bumi dan isinya. Ya semua penuh dengan rahasia, yang bisa kita lakukan saat ini mari berbuat yang terbaik dan terus bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, terus bahu membahu untuk saling menolong siapapun yang mengharapkan pertolongan :)

  29. Mabok Jamban

    Mabok Jamban12 jam yang lalu

    Brarti perputaran matahari super cepat ya untuk memutari bumi

  30. Devina Utari

    Devina Utari12 jam yang lalu

    اللّه اكبر اللّه اكبر

  31. Mabok Jamban

    Mabok Jamban12 jam yang lalu

    Berapa ukuran bumi dan bulan?

  32. Star Sion

    Star Sion13 jam yang lalu

    Gimana NASA bisa tau ampe sejauh itu sedangkan Voyager blm sejauh itu. Lagi pula mereka bisa sampai tahunan cahaya pake pesawat luar angkasa gk habis bahan bakarnya? Perlu waktu berapa lama. Gua tau pesawat luar angkasa itu cepat. Pls gua cuma penasaran karena gua blm tau

  33. Nunu Nugraha ASM

    Nunu Nugraha ASM13 jam yang lalu

    Saya Subscribe langsung ...

  34. Rian Ramdani

    Rian Ramdani14 jam yang lalu

    2019

  35. Disastra Tv

    Disastra Tv14 jam yang lalu

    Kok nyesek nonton ini☹️

  36. firly robby

    firly robby15 jam yang lalu

    Gw merasa kecil:v

  37. Bima Habib Nugraha

    Bima Habib Nugraha15 jam yang lalu

    Pake biforst dong biar cepet ke neptunus

  38. Sigyt

    Sigyt15 jam yang lalu

    Penjelasan'a enak buat di cerna 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

  39. Doni Hermawan

    Doni Hermawan15 jam yang lalu

    Tuh kan alam semesta besar banget, ngapain masih sempit sempitan di jakarta hmmm

  40. • Koenigg •

    • Koenigg •15 jam yang lalu

    Nonton ini kyk lgi nonton bioskop

  41. lale zohratul aini

    lale zohratul aini16 jam yang lalu

    Gua Auto Tobat Nonton ni Video :v

  42. Yusuf Adamshela

    Yusuf Adamshela16 jam yang lalu

    Makanya jd orang sombong itu sangatlah tidak pantas, karena kita cuman debunya debu di tata surya kita apalagi di galaxy kita..

  43. Naufal Faiz Abdillah

    Naufal Faiz Abdillah17 jam yang lalu

    Apa cuma gua yang merasa di video kali ini kaga ada baksonya gengs??

  44. MisterX DevilStrom

    MisterX DevilStrom17 jam yang lalu

    Gua baru mikirin dari kalimat "di dalam alam semesta " berarti kalau ada dalam ada luarnya juga gua terus mikirin dan ternyata gua dapat jawaban di video ini, terimakasih atas edukasi nya

  45. Lia Nusi

    Lia Nusi17 jam yang lalu

    Satulagi video yang bisa boost iman kita inshaAllah~

  46. Rizki

    Rizki17 jam yang lalu

    Sebenarnya kita hidup di sebuah debu yg di bawa berpetualang oleh seekor gajah

  47. Yacob arlan

    Yacob arlan18 jam yang lalu

    Pale Blue Dot By Dream Theater :D

  48. ari kurniawan

    ari kurniawan18 jam yang lalu

    Massya Allah Semua itu masih di langit pertama min . Sesungguhnya Allah ciptakan 7 lapis langit, di atas langit ke 7, ada air, dan di atas air itu ada 4 malaikat pemikul arsy sewaktu hari kiamat akan bertambah menjadi 8 malaikat yang menjunjung arsy singgasana Allah. Sedang kan yg di video ini masih sampai ke langit pertama.. Perbandingan langit pertama dan ke 2 bagaikan cincin yg di buang di padang pasir. Arsy Allah berada di atas air jika di bandingkan besarnya arsy Allah. besarnya langit pertama sampai ke 7 di gabung dengan di atasnya yaitu air bagai cincin di buang di padang pasir. Allahu Akbar.... Masih mau mengira2 Allah sebesar apa? Jangan memikirkan zat nyaa, kita ga akan sanggup. tapi pelajari lah sifat sifatnya.. asmaul husna.

  49. Raffi Ikhsan

    Raffi Ikhsan18 jam yang lalu

    Entah apa yg ada dipikiran orang yg dislike Vidio sebagus ini

  50. Mayza Yanti

    Mayza Yanti18 jam yang lalu

    1121516116164646664 TC

  51. Mayza Yanti

    Mayza Yanti18 jam yang lalu

    Infinity itu ada Dong!!

  52. sri wahyuni

    sri wahyuni19 jam yang lalu

    Besar banget😲😲😲

  53. Ichsan Muhammad

    Ichsan Muhammad19 jam yang lalu

    Apa yang ada di di tengah galaxy?kok terang kali?

  54. Viena F

    Viena F19 jam yang lalu

    Aing cuma bisa nganga liat nya :v

  55. Moais Ori

    Moais Ori19 jam yang lalu

    Melihat video in hanya mau bilanh Wawww...... sesak napas dengan jarak

  56. GentaHP

    GentaHP20 jam yang lalu

    Ketika Negara lain sudah mengurus urusannya ke Dunia Luar Angkasa Kita masih saja sibuk dengan aksi huru hara, saling mencaci, mencela, politik, perbedaan ras suku dan agama dan lain lain lainnya juga.

  57. Azazel Lucius Rin

    Azazel Lucius Rin20 jam yang lalu

    Wanjer

  58. インタン

    インタン20 jam yang lalu

    Kok Bisa "Bintang Polaris tidak berpindah meskipun bumi berotasi"?

  59. GHAFARI BAYU

    GHAFARI BAYU21 jam yang lalu

    Biar tidak ribet ALAM SEMESTA : TIDAK TERBATAS 😁

  60. PALE BLUE DOT

    PALE BLUE DOT21 jam yang lalu

    Bumi aja sekecil itu? Apalagi kita manusia..🙄🙄🙄.. yah... Itulah kita spesies kicel yang ga bisa apa.., tapi jangan putus harapan.., karna sekecil2nya kita, masih bisa menjelajah alam semsta yang maha luas ini ... Stay Curious

  61. Iqbal Mutaqin

    Iqbal Mutaqin21 jam yang lalu

    BUZZ TAHUN CAHAYA

  62. Titin Suharmawati

    Titin Suharmawati21 jam yang lalu

    Berapa jumlah kencing yg dikeluarkan oleh manusia setiap tahunnya?

  63. Mas Nopal YT

    Mas Nopal YT21 jam yang lalu

    Gktau knp videonya kok menyentuh hati ya :') padahal bukan sadness movie :') saya subscribe 👍

  64. in side

    in side22 jam yang lalu

    kata kata yang menginspirasi

  65. Sementara ID

    Sementara ID22 jam yang lalu

    Gue heran sama teori ini dia bilang ke matahari aja butuh berabad" tahun sedangkan dia tau kalo galaxy ada banyak. Apa yg buat teori ini manusia purba dari manusia purba dari manusia purba dari manusia purba dari manusia purba dst yg menjelajah alam semesta