Apakah Ada Orang yang Memelihara Dinosaurus Sebesar Ini Didalam Rumah?! - Real or Fake!

Komentar

  1. P.U.B.G Muhamad

    P.U.B.G Muhamad4 jam yang lalu

    KOK.XOAX DISEBAR Yang setuju like 😱😱😱

  2. Namitha Anjeli

    Namitha AnjeliHari Yang lalu

    this is faaaaaaaaaaaakeπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  3. sandiadwil adwil

    sandiadwil adwil2 hari yang lalu

    Seram alien lautnya LikeπŸ‘πŸ‘Ž

  4. Iryandi Pulungan

    Iryandi Pulungan2 hari yang lalu

    Indonesia sebenarnya bisa seperti padang garam yg di bolovia sayang pemerintah kurang dalam mengelola. Bahkan negara yg mempunyai bibir pantai terpanjang ini harus impor garam. Hadeh Coba niat bisa kaya bolivia kan garam surplus bisa di ekspor plus jadi tempat pariwisata.

  5. Sri Budiarti

    Sri Budiarti4 hari yang lalu

    Wah wah hewan nya beaar ya seram

  6. Bima Adesakti

    Bima Adesakti6 hari yang lalu

    Liat foto komodo nya belakang nya kok ada buntut AUTO editan

  7. Yanti Sdr

    Yanti Sdr6 hari yang lalu

    Weh calon sarjana tunjukkan muka lu()

  8. Tanah Abang

    Tanah Abang10 hari yang lalu

    Itu cara buat bedain nanas manis apa ga

  9. XrnID TrioTeam

    XrnID TrioTeam10 hari yang lalu

    Kak itu tadi pas video pertama dibelakang badan kodomonya ada ekor kuda

  10. Piw Kapten

    Piw Kapten11 hari yang lalu

    Kadal raksasa itu palsu vidio aslinya itu bawa kuda bukan kadal Cek di menit0:06

  11. BarBar CUBE

    BarBar CUBE13 hari yang lalu

    Tai gambar sma vidio gak sama pepek

  12. Dynamic FD

    Dynamic FD15 hari yang lalu

    Bng iklan apaan itu kgk ngerti akw

  13. Arya Rizky

    Arya Rizky17 hari yang lalu

    Kalok islam like

  14. intan bagus

    intan bagus17 hari yang lalu

    5:16 makannya gaul dong bang jangan bikin video terus kerjaan nya Nah trus subscriber liat apa nanti pada un subs termaksud channel Calon sarjana Calon ilmuwan Calon atlet Sarjana ghoib Calon sutradara Calon profesor Gimana dong wkwkwk

  15. TAURUS GAMING

    TAURUS GAMING21 hari yang lalu

    Yang pertama itu keliatan buntut kudanya pas komodo wkwkwkwk kalo suka subscribe ke ndaru skak/TAURUS GAMING

  16. Muhammad Fauzi official

    Muhammad Fauzi official22 hari yang lalu

    5:00 Daerah Mana Bang?

  17. latifa aziza

    latifa aziza22 hari yang lalu

    Wow adminya org sunda yess

  18. Ferdy Ananda

    Ferdy Ananda23 hari yang lalu

    ini gosip mas bro.

  19. Black Chanell official

    Black Chanell official23 hari yang lalu

    ternyata benar yang nomor 3!!!!!aku baru habis liat di facebook!!!!1

  20. Ika Meliani

    Ika Meliani24 hari yang lalu

    ya

  21. Andromax Smartfren

    Andromax Smartfren24 hari yang lalu

    Face look dong bang

  22. Lalu rahmat pebri ansyah

    Lalu rahmat pebri ansyah24 hari yang lalu

    Beneran ga nih

  23. Kowi Yap

    Kowi Yap25 hari yang lalu

    Aku tau calon sajarna pasti hacker

  24. Rohman Ahmad

    Rohman Ahmad25 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ya pas malam hari

  25. Khamidah Alfalakh

    Khamidah Alfalakh25 hari yang lalu

    Bukan lg mandi itu, tp lg di latih

  26. muhamad rifaldi

    muhamad rifaldi26 hari yang lalu

    bang ayo tunjukan muka abang

  27. Doddy Saputra5625

    Doddy Saputra562527 hari yang lalu

    Creative 5625 Gabung back

  28. Rizki Fazriyah

    Rizki Fazriyah27 hari yang lalu

    Kalo pingin pintar nonton 5 konsentrat

  29. Viewers s

    Viewers s28 hari yang lalu

    Calon sarjana 11jt subs 2020 atta lewat awokawokawok tapi tetap sy dukung atta ehh berarti 2020 atta sama calon sarjana bersaing

  30. Tugiyo Tugiyo

    Tugiyo Tugiyo28 hari yang lalu

    Saya ga setuju palsu

  31. attaya mandranata yt

    attaya mandranata yt28 hari yang lalu

    Real: wah mau nanas Fuck: what mending liat video fake Real: mending video ku real Fake: fake Real: real Notif: hele mending gw buat ini aja β€’ 4 hari yang lalu

  32. Samen Minul

    Samen Minul29 hari yang lalu

    Anjingggg

  33. Devan Thahir

    Devan Thahir29 hari yang lalu

    BOONG GAKBAGUS

  34. Teguh Santoso

    Teguh Santoso29 hari yang lalu

    Hoak semuanya

  35. Achmad Kendra

    Achmad Kendra29 hari yang lalu

    Fake and real real :nanas Fake :alien laut Yang suka like Yang ga suka yang nonton permpuanga punya pacar

  36. Vio Dunhill

    Vio Dunhill29 hari yang lalu

    Palsu Tu kadal

  37. Hana Ponsel

    Hana Ponsel29 hari yang lalu

    COK HOWAKS

  38. Rafa Bta

    Rafa Bta29 hari yang lalu

    Kan sudah gw tebak

  39. mc anam

    mc anam29 hari yang lalu

    Sial,Ketipu Sama Tumbnail Komodo

  40. Aura sopian Auravsopian jomlosanta

    Aura sopian Auravsopian jomlosanta29 hari yang lalu

    Ini celen hoak

  41. Michelle Liu

    Michelle Liu29 hari yang lalu

    masa peliharaannya adalah dinosaurus emang ada!?😱😱😱😱😱😱😱😱😱😨😨😨😨😰😰😰😭

  42. Irma Ria

    Irma Ria29 hari yang lalu

    Fake pastinya

  43. Mahardika Sjarif

    Mahardika Sjarif29 hari yang lalu

    Ketawan banget yg komodo liat deh ekornya wkwkwk ekor kuda

  44. FXTYZ YT

    FXTYZ YTBulan Yang lalu

    Liat aja bang fi yang foto komodo itu kok ada buntutnya tapi kok ada rambutnya di buntutnya

  45. Mr.Chandra

    Mr.ChandraBulan Yang lalu

    Masak kadal sebesar itu ,lagi pula ekornya kok gitu hahah ,ekor kuda

  46. Dehri Nanggar

    Dehri NanggarBulan Yang lalu

    Calonsarjana kapan jadi sarjana si Emang gak capek jadi mahasiswa mulu

  47. Suwandi miran

    Suwandi miranBulan Yang lalu

    Saya menyesal nonton video abng

  48. yogi drasat

    yogi drasatBulan Yang lalu

    Ka cewe lah aing ,Sunda ey wkwkkπŸ˜†

  49. michael halim

    michael halimBulan Yang lalu

    Engak

  50. Bhedeng Setiawan

    Bhedeng SetiawanBulan Yang lalu

    Dasar calon sarjana hoooooaaaaakkkkkkssss

  51. Sebastian Farrel

    Sebastian FarrelBulan Yang lalu

    yang surf big wave itu beneran ada lo bang

  52. abdul roqib

    abdul roqibBulan Yang lalu

    subscribe balik ya calon sarjana

  53. pubg m

    pubg mBulan Yang lalu

    bg gue masih kpo sama muka lu

  54. Rangga Baim

    Rangga BaimBulan Yang lalu

    Palingan itu buaya

  55. Fityan alghifari

    Fityan alghifariBulan Yang lalu

    Editan lu makin anjing ya

  56. RV VEDANSA

    RV VEDANSABulan Yang lalu

    BRATI THUMBNAL CS ( PALSU DONG )

  57. MOD APK

    MOD APKBulan Yang lalu

    disuruh nggak oercaya sama tumbnail? Jd otomatis sy nggak akan pernah percaya lg ya sama channel ini, karna semua tumnail nggak sama dengan isi nya..

  58. Veen Book

    Veen BookBulan Yang lalu

    Tak lepas dengan vocalis panic at the disco

  59. Astriya Haris

    Astriya HarisBulan Yang lalu

    Kecewe lah aingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Calon sarjana selalu di hati

  60. JadenLau Gaming

    JadenLau GamingBulan Yang lalu

    1:32 Godzilla Ya ini