Apa penjualnya tidak bangkrut? Soto penuh daging harganya..

Komentar

  1. Johana Gouw

    Johana Gouw23 jam yang lalu

    09:24 Jinsu cool bgt gasiiii woyy

  2. yuki yuna

    yuki yunaHari Yang lalu

    Aku rasa aku jatuh Cinta sama kak junsu

  3. shinta juwita

    shinta juwita3 hari yang lalu

    Hore

  4. Monongki Monongki

    Monongki Monongki3 hari yang lalu

    terima kasih untuk membantu mengenalkan dan melestarikan budaya indonesia... dan saya merasa kagum dan terhormat...terimakasih God Bless tanah Air ku. byk suku dan agama 1 nusa 1 bangsa aku bangsa indonesia berbeda2 tetapi tetap satu

  5. CV AREN JAYA PERDANA

    CV AREN JAYA PERDANA4 hari yang lalu

    Jinsun & Junsun perlu di NATURAISASI nih kayaknya,..yg setuju mana jempol cakepnya...

  6. sandi eko

    sandi eko6 hari yang lalu

    Anti skip😎

  7. em ha

    em ha7 hari yang lalu

    Enak ya jadi ji sun...makanan indonesia mang mantapppp,kaya aneka rasa,makannya berlemak,gurih.bersantan,tp badannya langsing dan kulitnya mulus,ga ada jerawat satupun yg muncul..oh my God....mau dong resepnya...πŸ€—

  8. epep 0206

    epep 02068 hari yang lalu

    itu belakang kirain maell lee

  9. Nia Budiana

    Nia Budiana9 hari yang lalu

    Itu mahal mbak..lw disurabaya gresik ce paling mahal semangkok..Rp8000-10000 aja πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Thian MU

    Thian MU12 hari yang lalu

    Lagunya keren pake bingit.. "Im your"

  11. Fidel Tanu

    Fidel Tanu13 hari yang lalu

    Turis yang sangat mencintai kuliner indonesia.bagaimana kalau datang ke Nusa tenggara timur mencoba daging Sei om bai?

  12. Tri Agung

    Tri Agung13 hari yang lalu

    Knpa harga sate gak di ksih tw ya

  13. April Lia

    April Lia14 hari yang lalu

    Bahaya kalau lagi hamil nnton hari jisun makan... Karna auto ngiler n lapar n mau makan makanan itu juga😍

  14. Aris Prasmiyanto

    Aris Prasmiyanto17 hari yang lalu

    salah satu foodvlooger asing favorit saya selain Mark Wiens dan FoodRanger, selain wisata kuliner, juga mengangkat tema tentang kearifan lokal dan tidak sungkan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat. Saya harap Hari Jisun mampu mengeksplorasi semua makanan yang ada di seluruh penjuru dunia, bukan hanya di Indonesia. Goodluck Jisun....πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  15. Eksan Maulana

    Eksan Maulana19 hari yang lalu

    Di sekolanku cuman 1500 aja

  16. aΠ²Π²y ΞΉΡ•wanΡ‚o

    aΠ²Π²y ΞΉΡ•wanΡ‚o20 hari yang lalu

    Hala madrid.

  17. reds fishing

    reds fishing21 hari yang lalu

    Situ yg makan kok gue yg ngiler wkwkwwk

  18. Arie Bahari

    Arie Bahari25 hari yang lalu

    Tuh pegamen ga kabur",masih aje disitu mulu suara nya

  19. Mulyati Midi

    Mulyati Midi27 hari yang lalu

    ku milik mu..i am yours..😊

  20. bella ya

    bella ya28 hari yang lalu

    Wow so amazing, your brother can play the guitar..and singing too

  21. Dangdut Klasik

    Dangdut Klasik28 hari yang lalu

    Ke Palembang dong Kak Jisun kali2. Banyak juga kuliner yang legendaris. Di jamin puas salam dai kota Palembang

  22. WET PANTIES

    WET PANTIES29 hari yang lalu

    Gue kalo ada org ngamen pas gue lg makan GUE JENGKEL BANGET.. PENGEN GUE USIR TUH YG NGAMEN. UDH BERISIK, LAGU JELEK, SUARA JELEK, MERUSAK SUASANA, KADANG MINTANYA JUGA MAKSA.. 😬😬😬😬

  23. Muhammad Ivanov

    Muhammad IvanovBulan Yang lalu

    Kakak cantik harus coba makanan di riau 😁

  24. Mara arianti

    Mara ariantiBulan Yang lalu

    Junsu ganteng masa😍

  25. GTEL (gagal tenar lo)

    GTEL (gagal tenar lo)Bulan Yang lalu

    Gedi ne to

  26. Ali Maftuhin Ridlo

    Ali Maftuhin RidloBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  27. temby cun Cun

    temby cun CunBulan Yang lalu

    Kakak dan adik semua asik gk sombongπŸ‘‰πŸ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ›

  28. Doni Roma

    Doni RomaBulan Yang lalu

    Sering-sering ke padang ya kak jisun😘 Salam dari padang

  29. Fakh Roni

    Fakh RoniBulan Yang lalu

    sop buntut jadi sop buntuk.😁😁

  30. eko Suling

    eko SulingBulan Yang lalu

    hari jisun I LOVE YOU.

  31. It'z Kyga

    It'z KygaBulan Yang lalu

    Yang suka ke restoran orang Indonesia or turis, tidak akan bisa ngerasain makanan begini. Murah meriah, enak, bikin kenyang. Apalagi kesebar dimana mana.

  32. Susilo SEW

    Susilo SEWBulan Yang lalu

    Coto Makasar sesekali di coba yah πŸ‘πŸ‘

  33. Nuraeni Karnudin

    Nuraeni KarnudinBulan Yang lalu

    Kenapa pas lihat mereka makan cacing diperut ikut bersorak yah πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Yuli Rahma

    Yuli RahmaBulan Yang lalu

    mantap lah... org asing kaya raya.. ga malu mkn makanan d tmpt sederhana.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  35. Aidil Hirako

    Aidil HirakoBulan Yang lalu

    Liat org korea makan tuh bikin lapar, soalnya lahap bgt ! Apa lg liat 2 org saudara ini 😁

  36. Bagoes Novanto

    Bagoes NovantoBulan Yang lalu

    Jadi laper gw 😐

  37. Iqbal Zaoldyeck

    Iqbal ZaoldyeckBulan Yang lalu

    JISUN AND JUSUN .MANTULLLLL !!! 😁

  38. Tri Ningsih

    Tri NingsihBulan Yang lalu

    Terinakasih mbak jisun...bisa menggangkat kuliner tradisional bisa di kenal luas mancane gara...good joob...

  39. dedi akira

    dedi akiraBulan Yang lalu

    Bentar lagi org 2 ni jd raja n ratu micin karena kebanyakan makan micinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Heri yoonk

    Heri yoonkBulan Yang lalu

    coba ke temanggung disana ada sayur empis2 (sayur cabe) yang hot plus nasi jagung