APA KEBURUKAN SNOWEE? KNP PILIH NAMA SNOWEE? (Q&A Part 1) | SNOWEE THE GOLDEN

Komentar

  1. kosong gaming1132

    kosong gaming11323 hari yang lalu

    Kak bima belgian malinois Kak syena golden

  2. Elsa Lina

    Elsa Lina14 hari yang lalu

    Share video pertama keyemu snowe pas pupy dong

  3. Elsa Lina

    Elsa Lina14 hari yang lalu

    Oh ya kak bim kalo bisa durasinya lebih lama ya aku ketagihan sampe 1thn yg lalu aku tonton lagi

  4. Elsa Lina

    Elsa Lina14 hari yang lalu

    Kak bim buat video kumpulan foto sparta sma snowe masih shabat sampe gede masih pupy

  5. Stefanny Jolianti Poeytri

    Stefanny Jolianti PoeytriBulan Yang lalu

    Snowee paling depan, yang paling putih, dan posisi berdiri

  6. gbxz joe

    gbxz joeBulan Yang lalu

    Yasis

  7. Abigael Official

    Abigael OfficialBulan Yang lalu

    Yang putih banget paling depan

  8. Rasya Arganata

    Rasya Arganata2 bulan yang lalu

    Nonton Oktober 2019

  9. lee hutapea official

    lee hutapea official4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  10. Dhevi Shintawati

    Dhevi Shintawati6 bulan yang lalu

    Paling belakang

  11. Zaskia 050106

    Zaskia 0501066 bulan yang lalu

    Snowee yg paling kiri

  12. finca aulia

    finca aulia6 bulan yang lalu

    Snowee pasti yg paling putih๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. Angela Elshi

    Angela Elshi6 bulan yang lalu

    snowee yg paling depan warna putih lagi bediri kalo gk salah owee lagi julur lidahnya...

  14. Engga minta Ngga beli

    Engga minta Ngga beli7 bulan yang lalu

    1:50 ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  15. Ifa Nurul

    Ifa Nurul7 bulan yang lalu

    Snowee yang warna putih hadap kamera kak.

  16. Sonya Putri setiawan

    Sonya Putri setiawan7 bulan yang lalu

    Putih kak

  17. Naila Nuraini

    Naila Nuraini7 bulan yang lalu

    Tumben g ada yg rusuh kmn yg si rusuh snowa๐Ÿ˜…?

  18. Gina Shafa

    Gina Shafa8 bulan yang lalu

    Vivo lucu ya mukanya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ imut imuttttt

  19. Jenny Fer

    Jenny Fer8 bulan yang lalu

    Kak sebutkan nama nama The Golden Family plis kak

  20. FABIAN ARMY GHSTAR INDONESIA

    FABIAN ARMY GHSTAR INDONESIA8 bulan yang lalu

    Yang putih di sebelah yang lagi down gitu

  21. GOLDEN RAWUH

    GOLDEN RAWUH9 bulan yang lalu

    Kak bim bikin videonya snowee pas waktu jd puppy pasti lucu . . .yang setuju like ya

  22. Ahmad Juan

    Ahmad Juan9 bulan yang lalu

    11:47 Vivo jangan di ajar kawin bang

  23. Bendera Biru

    Bendera Biru9 bulan yang lalu

    Vivo... Lucu bgt... Pasrah....

  24. Sarono Joko

    Sarono Joko9 bulan yang lalu

    Kabikin celen. Makan. Samyang

  25. Atika Kartika

    Atika Kartika9 bulan yang lalu

    Kak shena agak mirip selena gomes

  26. Bawiriani Megar

    Bawiriani Megar9 bulan yang lalu

    Owee dulu waktu baby gigit gak?

  27. Kemal Sadewo

    Kemal Sadewo9 bulan yang lalu

    Kapan2 bikin vlog main piano sama The Goldens dongg.....

  28. Lila Ariana

    Lila Ariana10 bulan yang lalu

    Namanya lengkapnya panjang amat

  29. Uwie Dwi Purwanti

    Uwie Dwi Purwanti10 bulan yang lalu

    Anjing kedua siapa snowa atau sparta

  30. safina alya rahma

    safina alya rahma10 bulan yang lalu

    Kenapa snowe kalo sama orang yang gak dikenal marah atau gigit

  31. abufathan fatul

    abufathan fatul10 bulan yang lalu

    Yang paling putih

  32. Puji Astuti

    Puji Astuti11 bulan yang lalu

    Snowee vivo lucu banget

  33. Wildani Anggie lubis

    Wildani Anggie lubis11 bulan yang lalu

    Temuin owee sama spike dong kak , kayanya samsama lucu!!!

  34. Jonzha 23

    Jonzha 2311 bulan yang lalu

    Yg idungnya paling gede

  35. bagus satriyo utomo

    bagus satriyo utomo11 bulan yang lalu

    Snowee yg nomor dua dari kanan, yg warna putih dan yg dia lg lari/berdiri

  36. Inah Dina

    Inah Dina11 bulan yang lalu

    Ka kalo ngelatih kucing gimana

  37. PurpleCyan Gacha Movie

    PurpleCyan Gacha Movie11 bulan yang lalu

    Owee yang ke 4 paling putih.. Bener gak.. Klo salah maaf.. Coment ya di bawah klo salah atau bener... Makasih ya..

  38. chelsea xexxie safafannie

    chelsea xexxie safafannie11 bulan yang lalu

    12:25 snowee yang putih salju banget yang lidahnya keluar yang kaya mau lari

  39. setiadi alfian

    setiadi alfian11 bulan yang lalu

    sblh kiri dari kanan,yg putih ituu

  40. Icha Somba

    Icha Somba11 bulan yang lalu

    Ka nama panjang snowa apa

  41. AZKA Rasyidah Permana Official

    AZKA Rasyidah Permana Official11 bulan yang lalu

    Ngakak๐Ÿ˜‚pas si vivo pasrah suruh senam๐Ÿ˜‚sm papah nya๐Ÿ˜…

  42. Rara _Roro

    Rara _Roro3 bulan yang lalu

    Menit

  43. delsatralan lubis

    delsatralan lubis11 bulan yang lalu

    Snowee kecil yg ke 4 dr kiri ๐Ÿ’ž

  44. Lusi Kwesal

    Lusi Kwesal11 bulan yang lalu

    Sebelah kanan yang warna putih mau berdiri

  45. steven kevin

    steven kevin11 bulan yang lalu

    Snowe yang kiri yang berwarna puti.

  46. steven kevin

    steven kevin11 bulan yang lalu

    Kak bima kalau vivo itu jenis anjing apa ya????!!

  47. NAILA LITUHAYU

    NAILA LITUHAYUTahun Yang lalu

    owe yang paling putihhh bgt no 4 dari kiriii gemash deh sama owee

  48. Nayla Putri

    Nayla PutriTahun Yang lalu

    snowee yang no.2 sebelah kanan paling putih bukan Ka?

  49. maydi yanti

    maydi yantiTahun Yang lalu

    Owe yg paling depan warnanya putih lagi mau jalan

  50. park ara

    park araTahun Yang lalu

    Aku hafal nama sparta.... Spartakush eregtush kupernikush vandebrashko...... Panjang banget๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Cinta Auliya

    Cinta AuliyaTahun Yang lalu

    vivo waktu berduri lucu oh iya ngomog ngomong nma panjang ya separta panjang banget ya

  52. Dian Paramitha

    Dian ParamithaTahun Yang lalu

    Snowee Von I wont you ??? Nggak kedengeran

  53. Hutasoit Junior

    Hutasoit JuniorTahun Yang lalu

    Kak bima muslim? Atau nasrani? Soalnya kan kalo di muslim anjing kan haram, bukan rasis ya, aku hanya nanya biar banyak tau hal. Mohon yang tau dibalas dong. Dan diberi penjelasan. Terima kasih

  54. Ambry Bahar Ambry

    Ambry Bahar Ambry8 bulan yang lalu

    Muslim soal nya nenek aku melohara anjing di kampung kalo di kampung aku g ada yg kristin pada melihara anjing kucing malah kucing g ada

  55. PIPI CH

    PIPI CH11 bulan yang lalu

    @Hutasoit Junior lahhh parah amat ..???

  56. Hutasoit Junior

    Hutasoit Junior11 bulan yang lalu

    @PIPI CH ralat, maksud aku anak nya kakak itu sering main sama anjing tetangga, terus setiap dia (anaknya) main sama anjing, langsung habis dimarahi gitu kadang dipukul kk

  57. PIPI CH

    PIPI CH11 bulan yang lalu

    @Hutasoit Junior ou jadi yg tukang masak itu disuruh mainin anjing tetangga kost kamu? Padhal.dya tukang masak .. Bener gak sih maksd kamu gitu๐Ÿ˜

  58. Hutasoit Junior

    Hutasoit Junior11 bulan yang lalu

    @PIPI CH soalnya ya kak, Akukan ngekos, terus tukang masak lauk kami itu muslim, dia punya anak masih Tk, dan dia suka main anak anjing tetangga kos kami, terus setiap dia main habis dia dibuat kakak Tukang masak tu kasihan.

  59. SalThink TV

    SalThink TVTahun Yang lalu

    snowee kedua dari kanan

  60. Wina Spa

    Wina SpaTahun Yang lalu

    mending liat si owi dari pada liat gosip artis bikin pusing

  61. Dennis Satria

    Dennis SatriaTahun Yang lalu

    snowee buat aku dong

  62. Gabriela Gloria Regina Maria Gabriela

    Gabriela Gloria Regina Maria GabrielaTahun Yang lalu

    Ka bima aku mau tanya cara gelatih anjing

  63. Vanz Liu

    Vanz LiuTahun Yang lalu

    Yg paling depan , paling besar , agak bediri

  64. Agus Kewell

    Agus KewellTahun Yang lalu

    yang warna putih banget yang lidahnya lagi keluar

  65. Delvis Vlog

    Delvis VlogTahun Yang lalu

    yang berdiri dekat lemari

  66. Charlene Gunawan

    Charlene GunawanTahun Yang lalu

    Yg lagi keluarin lidah ๐Ÿ˜