Apa Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam? Ternyata....

Komentar

  1. Helmi Adam

    Helmi Adam13 jam yang lalu

    Welcome mas dedi selamat bergabung dg agama Allah & ummat rosulullah saw. Smg anda selalu dlm lindungsnxa aamiin

  2. Semaunya Kah

    Semaunya Kah5 hari yang lalu

    mau kayak dwayne johnson pengulat the rock..hahahaaa..sampai tumbut janggut segala...hahaaaaa

  3. yeni suryanto

    yeni suryanto6 hari yang lalu

    Mas dedi masuk islam karena keluar dari neraka atau kafir. Tuh ustad yahya sekrng pncramah kondang krna agama smua baik hanya 1 yang benar...innaloha indalohi islam

  4. Seputar Olahraga Dunia

    Seputar Olahraga Dunia7 hari yang lalu

    Mau pindah pun gak masalah boss dedi intix jgn kaya yahya waloni. Pindah malah jdi biang kerok dan tukang propaganda.

  5. Natalia Kristian

    Natalia Kristian9 hari yang lalu

    Aku bencii dedy compuzerr sekara masukk islam dulu aku senang nanton hitam putihh sekarang gk mau lagii_

  6. Yusril Abadi

    Yusril Abadi12 hari yang lalu

    Semoga mas Dedy menjadi muslim yg hakiki

  7. Krisna Putra

    Krisna Putra12 hari yang lalu

    Yang dislike kafirrr

  8. Faul Andreas

    Faul Andreas14 hari yang lalu

    aky non muslim,,sbnar ny aku pngen masuk muslim,tp yg kupikir kan kluarga ku trutama orang tua ku,akan jatuh harga diri ny klw smpat anakny pindah agama,,aku mrasakan ad ktentraman ,jiwa ku ini seolah olah ttpanggl jika aku mndgr suara adzan,,n baca2an surat alquran di masjid sblm adzan,,

  9. Muji Rahayu

    Muji Rahayu18 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  10. yosef_gepeng

    yosef_gepeng19 hari yang lalu

    Islam itu apa???

  11. Andra Hikmah

    Andra Hikmah23 hari yang lalu

    Alhamdullilah..

  12. Panda Games

    Panda Games28 hari yang lalu

    Yang Bilang Om Dedy Domba Tersesat Woi Elu ga ada hak Ngurusin Hidup Orang Mau dia Islam Kristen hindu Konghucu Yahudi sekalian Lu ga ada Hak Larang Larang Orang Jadi Mualaf Lu ga ada Netizen ya Ga usah Bar Bar Deh om dedy Punya Hak Ya

  13. Lampasina Jaya

    Lampasina JayaBulan Yang lalu

    Gmn gak pindah, toh agama sebelumnya gk dipegang teguh, ya goyah

  14. Agang Agang

    Agang AgangBulan Yang lalu

    Bang... Gw terharu... Gw pengen meluk Lo.... Maju terus bang. Ini lah indah nya Islam... Saat Lo di caci orang tp insya alloh... Alloh bakal mulia kn Lo bang...

  15. DAY PGWK

    DAY PGWKBulan Yang lalu

    Manusia kurang percaya diri

  16. Nice Pack

    Nice PackBulan Yang lalu

    Poin Semua Manusia BerAgama mencari Allah(suci) Dengan jalan mana? 1.Yesus/ Isa yang hidup tak tercacat dan suci. 2. Muhammad manusia biasa yang penuh dosa. Pilihkan ajaran dan guru yg suci. Tidak ada jalan lain selain jalan suci yg dapat membawa anda kepada Allah yg suci. SUCI TIDAK BISA DIDEBAT DAN DIBANDINGKAN DENGAN APAPUN YG ADA DIDUNIA INI. SUCI TETAPLAH SUCI. 1. Guru suci telah diberikan kedunia. 2. Guru suci juga yg diangkat dengan cara suci. 3. Guru suci juga yg akan datang kembali untuk menghakimi manusia. Karna tak ada kuasa yg dapat mengalahkan gelar SUCI. Tuhan = suci. Isa / Yesus = suci. Tuhan /isa / yesus = suci. Karna suci hanya milik Tuhan. Tubuh manusia yang datang kedunia melalui Firman yang suci itu, hidup dan mengajar di tengah-tengah KITA. Jika kalian tahu SUCi adalah yang sempurna. Mengapa kalian cari lagi ajaran penyempurnanya. Masih adakah penyempurna dari yg suci dan sempurna itu. Kalian pandang rendah Dia Yesus/isa tidak boleh disembah karna tubuh manusia? Kalian lupa gelar SURGAWI yang melekat dalam tubuh manusia SUCI Yesus / isa. Gelar yang tak akan pernah BINASA. Gelar yang maha tinggi. Gelar agung. GELAR SURGAWI YANG TAK AKAN PERNAH BISA DIGANTIKAN ATAU DIWAKILKAN SIAPAPUN. GELAR MAHA SUCI GELAR SURGAWI HANYA MILIK TUHAN=YESUS=ISA. YESUS DENGAN GELAR SORGAWI SUCI. MUHAMMAD DENGAN GELAR DUNIAWI SAW. KEABADIAN DAN KESUCIAN HANYA MILIH TUHAN SUCI SORGAWI. Nikmat mana lg yg kamu dustakan! Renungkanlah dan fikirkan my friend. Masih ada kesempatan bertaubat dan memilih jalan suci. GbU all. SEARCH youtube Christian Prince .

  17. POLSPEDIA Official

    POLSPEDIA OfficialBulan Yang lalu

    Semoga Tuhan yang satu,Tuhan yang maha besar memberi hidayah kepadamu

  18. POLSPEDIA Official

    POLSPEDIA OfficialBulan Yang lalu

    Justru kami umat islam adalah pengikut ajaran yesus as yang paling taat,yesus melarang makan babi,minum alkohol kami juga menjauhi hal tsb. Spt yg mas bilang kalo yesus itu suci dan umat kristen mengagungkan yesus sbg Tuhan,akan tetapi di sisi lain umat kristen justru menghinakan dan merendahkan yesus itu sendiri,dengan Tuhan yang mati.dalam konteks Tuhan,Tuhan berbeda dgn makhluk,jika Dia mempunyai Anak,kenapa dia tidak mempunyai cucu dst,dalam konteks Tuhan yang 3 bagaimana bisa Tuhan bisa menjadi ayah,Tuhan bisa menjadi Anak,Tuhan bisa menjadi Ibu.Jikalau Yesus disebut Anak Tuhan karena tidak mempunyai bapak,lalu bagaimana dengan Adam yang tak punya orang Tua,bukankah dia lebih besar jika dilihat Dalam konteks keturunan.Jikalau kamu bertanya knp Tuhan Umat Islam tidak Terlihat,kamu salah !,kami melihat Allah dari ciptaan Allah dr alam semesta ini,jikalau alam semesta tak terbatas jadi allah lah yang maha besar.Tuhan kami tidak akan pernah mati karena dialah pemilik kematian.

  19. AHMAD WALUYO

    AHMAD WALUYOBulan Yang lalu

    Ass wr wb ? om Dedy , sy sering melihat trans 7 , bahwa om Dedy sangat dermawan , untuk itu sy mohon pinjamilah sy , uang 20jt untuk byr pd renternir om , nanti paling lambat bln Oktober sy pensiun , sy bayar dan tanda terima kasih saya. Wass wr wb ?

  20. Patah Rad

    Patah RadBulan Yang lalu

    Jika Tuhan Kamu Bukan ILLAHI (Para Tuhan), Maka Kamu itu Tidak Pernah Menjadi Islam... Kamu Catat itu Ya Dedy.

  21. Aral Bara

    Aral BaraBulan Yang lalu

    Dedi corbuzier semoga Allah memberkatimu

  22. tLnd BOCAP

    tLnd BOCAPBulan Yang lalu

    Entah apa yang kau cari. Beg***

  23. gusnama mp

    gusnama mpBulan Yang lalu

    ALHAMDULILAH SY SKRG SDH KRISTEN INI BUKTI TERBARU BHW YESUS BENAR DI BUNUH/DISALIB MATI DAN BANGKIT NAIK KE SURGA. Makam Asli Yesus Ditemukan di Kota Yerusalem dan Dibongkar, Ini Fakta Ilmiahnya Kamis, 2 November 2017 14:15 Sriwijaya Post MakamYesus ditemukan Pergantian tahun setelah peristiwa penyaliban Yesus , tembok Yerusalem semakin diperluas dan membuat makam serta Golgota (Bukit Tengkorak tempat penyaliban Yesus ) berada dekat dengan kota suci Yerusalem . Di periode tahun 325 wakil Konstatinus tiba di Yerusalem untuk mencari keberadaan letak Makam Yesus , mereka meyakini ada di sebuah bangunan Kuil yang dibangun oleh Kaisar Romawi Hadria pada 200 tahun sebelumnya. Kuil Suci bagi bangsa Romawi itu memang sengaja dibangun diatas makam masyarakat Yahudi Kuno sebagai bentuk dominasi agama mereka. Setelah pergantian zaman dimana kekuasaan Romawi mulai runtuh, Kuil Suci mereka sempat dihancurkan dan diadakan kembali penggalian yang menemukan banyak makam batu. Dan sebuah gereja Kristen dibangun untuk melindungi makam kuno tersebut. Tapi memasuki kekuasaan Fathimiyyah, Dinasti Syiโ€™ah dalam masa pemerintahan 14 Khalifah tahun 1009 gereja tersebut dihancurkan. Namun dibangun kembali pada abad pertengahan 11. Apakah Makam Yesus yang Ditemukan ini Benar-benar Terbukti Asli? Awalnya sempat diragukan keasliannya tentang Makam Yesus , sebab selama berabad-abad makam suci ini beberapa kali mengalami kerusakan akibat gempa bumi ataupun invasi perang besar-besaran. Tapi setelah penggalian ini para ahli arkeologi sangat yakin kalau sudah teruji keasliannya. Fredrik Hiebert arkeolog dari National Geographic yang ikut berpartisipasi dalam pembongkaran makam Yesus tersebut mengatakan, ketika para peneliti mendapat izin dari Pemerintah Israel untuk membuka segel marmer pertama kalinya, yang diketahui sudah berabad-abad lamanya tidak pernah terjamah oleh tangan manusia. Mereka menemukan lempengan marmer berwarna abu-abu terukir gambar salib yang indah. Hal yang paling luar biasa adalah ketika mereka menghapus lapisan debu pertama ternyata masih ada lagi lapisan marmer lainnya dalam kondisi utuh sempurna tanpa mengalami kerusakan sedikitpun. Ini menjadi saksi penting dalam sejarah, khususnya menyangkut keimanan umat Kristen. "Lutut kami seketika langsung gemetar mencoba menebak misteri apa yang bisa kami temukan dibalik makam Yesus ini. Saat memasuki kuburan tersebut, terlihat banyak puing-puing kuno namun kami tidak menemukan sisa artefak ataupun tulang belulang manusia," ucap Fredrik Hingga penelitian dental records dan analisis Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) tidak perlu dilakukan lagi karena memang sudah terbukti kuburan itu benar-benar kosong tanpa ada bekas tulang belulang, kulit maupun rambut dan hasil ini diperkuat lagi dengan kandungan material batu serta analisis bakteri yang hidup dalam tanah makam. Inilah bukti terbaru kalau makam suci yang selalu disakralkan oleh para peziarah setiap hari ini merupakan makam yang sama saat ditemukan oleh Kaisar Romawi Constantine di sekitar abad ke 4 sekaligus sama dengan hasil dokumentasi para Tentara Salib di jaman tersebut. Dan untuk pembongkaran makam Yesus yang diklaim asli ini pun kami juga melibatkan para pemimpin rohaniawan dari Gereja Yunani, Biarawan Fransiskan serta Gereja Ortodoks Armenia sebagai saksi mata. Satu persatu dari mereka masuk ke dalam kuburan Yesus untuk mencari tahu, dan ketika keluar dari kuburan, wajah mereka tersenyum lebar penuh kemenangan. "Yups tampaknya mereka sangat bahagia kalau ternyata kisah Yesus dalam Alkitab Perjanjian Baru telah teruji benar dengan fakta terbaru dari pembongkaran makam Yesus ini," ungkap Fredrik Hiebert. Semoga ini dapat menambah pengetahuan dan keimanan kita yg percaya Yesus adalah Tuhan. BUKTI TERBARU KUBURAN YESUS SDH DITEMUKAN , JADI GUGURLAH AYAT QURANYG MENGATAKAN ISA TDK DISALIB , SEMOGA MUSLIM SADAR AKAN KESALAHANNYA.

  24. Yani Yana

    Yani YanaBulan Yang lalu

    Semoga sukses selalu mas dedy

  25. Chandra Lee

    Chandra LeeBulan Yang lalu

    Ternyata orang pinter itu bukan minum tolak angin,tetapi masuk islam.bisa gk laku nih jamunya.๐Ÿ˜„

  26. Musakilagung Musakila

    Musakilagung MusakilaBulan Yang lalu

    Tidak ada jalan keselamatan kecuali Yesus

  27. Riki Sodikin

    Riki SodikinBulan Yang lalu

    Semoga makinn sukses bang dedii aamiiin

  28. Muhammad Gibran Khan

    Muhammad Gibran KhanBulan Yang lalu

    Iya

  29. Edward Jeremy 12

    Edward Jeremy 122 bulan yang lalu

    Pasti soundbackground yang film barat itu ya? P**s**t bkn om dedy?

  30. CIPUY PUYENG

    CIPUY PUYENG2 bulan yang lalu

    Pantes !!!Agnes Mo tidak mau sama DEDDY C...untung Agnes Enggak mau.....bisa murtad

  31. Strong Man

    Strong Man2 bulan yang lalu

    Islam harus di rasakan kerjakan saya rasakan sendiri sejuk bersama tuhan pengennya terus saja namun memang godaan dunia ini berat seperti di suguhkan alias di paksa yang gk kuat iman bakal merasa hampa dan akhirnya malah bunuh diri

  32. Enggal Januka

    Enggal Januka3 bulan yang lalu

    Agama itu untuk yg berakal... dan mas Dedy sangat rasional, rasional dlm arti tdk lngsng menelan mentahยฒ apaยฒ yg berbau agama, pikirkan dulu tanyakan dulu baru imani (iya/tdk). "Lebih baik berfikir sejenak daripada beridah 100 tahun"

  33. Magdalena Suciati

    Magdalena Suciati3 bulan yang lalu

    silahkan saja, tiap tiap orang berhak memilih agama dan Kepercayaannya dan saya orang Kristen menyadari itu dan tetap mengasihi karena perintah Tuhan Yesus, KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI DIRIMU SENDIRI.God Bless you all...

  34. Maria Maran

    Maria Maran3 bulan yang lalu

    Umat beragama cuma katolik.jafi jgb masuk ke lai hTi

  35. Maria Maran

    Maria Maran3 bulan yang lalu

    Bang semua agama ajaran sama.abangx aja..minder ga percya Tuhan kita ga perna ajak org..jd biarlh semua kehendakTuhan

  36. Soegiono Giono

    Soegiono Giono4 bulan yang lalu

    Maaf ,,, masuk Islam itu sangat gampang Hanya baca syahadat saja Tapi untuk menjalankan sholat bila di dasari ilmu hakekat maka sangat sulit untuk melakukan sholat saja. Hakekat ,, itu membuka kebenaran yg sebenarnya Secara logika dan akal sehat manusia,,๐Ÿ˜ƒโœŒ๏ธ Islam itu super ,, tapi harus tau kesuperanya Saya yakin anda cerdas .. Untuk memahami hakekat kebenaran

  37. Fabregas Alorey

    Fabregas Alorey4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ada 75 bidadari yg tunggu di sorga..

  38. alfiah saniti

    alfiah saniti4 bulan yang lalu

    Smg pak dedy tetap istikomah

  39. Pratomo Cahyo Nugroho

    Pratomo Cahyo Nugroho4 bulan yang lalu

    Apapun agama kita yg penting berbuat baik kepada sesama manusia kapanpun...niat utk ibadah.Berbeda agama tapi kita tetap bersatu, pindah keyakinan itu hak asasi, hargailah.Damai utk saudaraku semua.

  40. Mutiara Monika

    Mutiara Monika4 bulan yang lalu

    Semua agama sama dimata tuhan punya kuasa n tahu segalanya smp2 buat bencana alam n hari kiamat yg penting amal doanya n perbuatannya n dtrima tdknya sama tuhan bersama2 di kerajaan sorga tdk mungkin ada sebab klo tdk ada akibat tdk ada api klo tdk ada yg kebakar n ada yg menjernihkan pikiran positif gbu amin

  41. Titi Olimah

    Titi Olimah4 bulan yang lalu

    Untuk seorang mas Deddy yg begitu cerdas. Cobalah mas Deddy ikut kajian UStad Muhammad Nuzul Zikri, InsyaAllah Mas Deddy akan medapatan banyak llmu tentang islam yang lebih, lebih banyak lagi. Pliiis Mas Deddy. Semoga Allah memberikan yg terbaik dan slalu istiqomah untuk Mas Deddy n keluarga. Aamiin Ya Robbalallamin

  42. Fridus Afoan

    Fridus Afoan4 bulan yang lalu

    Agama apa pun,...! Itu... Tapi kayanya kalah iman... Semoga yg terbaiklah...

  43. jarum jahit

    jarum jahit4 bulan yang lalu

    saya juga mau mualaf bismilah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  44. Adezra Anindita

    Adezra Anindita5 bulan yang lalu

    Salam saudaraku jalanmu suda benar

  45. Pramono Hadi

    Pramono Hadi5 bulan yang lalu

    Alasan bung Dedy masuk Islam karena 90 % temannya Islam, kalau saya masuk Kristen pengikut Yesus, karena 100% dijamin selamat dunia akhirat. Hidup adalah pilihan . Dari buahnya lah kita tau pohon yg baik atau jelek.

  46. Aqilla

    Aqilla5 bulan yang lalu

    Gus Miftah membuat Nasrani menjadi Mualaf. Gus Nur membuat sesama muslim menjadi renggang.

  47. daun kelor

    daun kelor5 bulan yang lalu

    buat om dedy,..... anutlah islam yg kaffah, saran saya bergabunglah dgn organisasi yg islam moderat, jgn bergabung dgn organisasi yg suka membubarkan pengajian, jgn bergabung dgn organisasi yg suka mistik-mistiknya, jgn bergabung dgn organisasi yg membakar bendera tauhid, jika om dedy bergabung dgn itu, percuma om dedy masuk Islam.

  48. Yuli Thursina

    Yuli Thursina5 bulan yang lalu

    Indah sekali ngelihat Deddy Corbuzier masuk Islam

  49. Aby Fakhry Zidan

    Aby Fakhry Zidan5 bulan yang lalu

    Mas dedy smg ttp istiqomah Saran saya blajar keagamaanlah dari banyak ulama,krn smakin byk perbedaan,maka akan banyak ksimpulan2 yg didapatkan,dan akan byak juga pengetahuan lbih mndalam. Krn imam madhab islam ada 4,brbeda2 tapi tujuannya utk saling mngisi dlm kkurangan dari tiap ulama2 trsbut.

  50. mimo wema

    mimo wema5 bulan yang lalu

    Ko cok

  51. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi5 bulan yang lalu

    Tidak boleh memaksa orang Yahudi, Nashrani dan orang-orang kafir lainnya untuk masuk Islam. Karena Allah Taโ€™ala berfirman, ู„ุง ุฅููƒู’ุฑูŽุงู‡ูŽ ูููŠ ุงู„ุฏูู‘ูŠู†ู ู‚ูŽุฏู’ ุชูŽุจูŽูŠูŽู‘ู†ูŽ ุงู„ุฑูู‘ุดู’ุฏู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุบูŽูŠูู‘ โ€œTidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.โ€ (QS. Al Baqarah: 256).

  52. Adit Alma

    Adit Alma5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  53. DUNIA ITU HINA

    DUNIA ITU HINA5 bulan yang lalu

    Sayangnya gus Miftah pendukung Banser... Semoga kiblat Deddy Corbuzier tidak kepada pemahaman Gus Miftah

  54. antikpo2clb fndm

    antikpo2clb fndm5 bulan yang lalu

    1. Dipaksa cewe atau diajak / didorong oleh keinginan cewe 2. Pengen dapet job 3. Pengen masuk politik

  55. achmad mukhsin

    achmad mukhsin5 bulan yang lalu

    Tolong bantu like dan subscribe salam dari kota Pasuruan JJ mania

  56. Eka Cool

    Eka Cool5 bulan yang lalu

    hlhmdulilah..insallah bang dedi..allah kan syng sma bng dedi...krna allah lh satu satu ny yg ad di dunia ni..smga bng dedi sehat selalu menjadi agama islam yg taat bribadah amiin2 yrob

  57. Oap PoooPO0:

    Oap PoooPO0:5 bulan yang lalu

    OKKK yes.

  58. Elis Mustafa

    Elis Mustafa6 bulan yang lalu

    Sya senang ngeliatnya anda mengucapkan dua kalimat sahadat sampai senang sejuk rasanya.

  59. zendrato team

    zendrato team6 bulan yang lalu

    Damai menyertai kita semua! Sebuah keputusan manusia semoga selalu di awali dengan Doa Iman atau sebuah kepercayaan adalah hak masing masing pribadi. Semoga kedepannya semua semakin lebih baik. Semoga kita semua dan terkhusus untuk Om Deddy, semoga diberkati dan bertambah rejeki dan juga di beri kesehat serta selalu dalam bimbingan-Nya. Amin...

  60. Lucky Day

    Lucky Day6 bulan yang lalu

    Aah....hanya org2 DUNGU yg tdk tahu sejarah Alquran & Muhammad yg ter-TIPU.๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐Ÿคฏ๐Ÿค ๐Ÿค  Org2 Dungu yg msk Islam ini, sm sprt org2 Bodoh yg NarkobaaN. Sdh tahu byk org yg di-Penjara bhkn MATI krn Narkoba, tp byk sj Org2 Bodoh & LABIL yg coba2 pakai Narkoba. Begitu jg dgn Islam, sdh tahu BANYAK kerusakan peradaban manusia diakibatkan AGAMA ini, bhkan pembantaian nyawa manusia, ttp "ADA" sj org2 DUNGU & Labil yg ter-pedaya dgn ajaran KAMUPLASE Islam. ๐Ÿฅถ๐Ÿ˜ฑ

  61. Kresna jaya Adnyana

    Kresna jaya Adnyana6 bulan yang lalu

    Islam . Selalu ingin di lihat No 1 Kristen protestan/katolik . selalu mengajarkan sifat kasih sayang terhadap semua yg ada di dunia Budha . Budha memiliki kasih sayang yg besar , dan bertoleransi dengan semua umat di dunia Hindu . Agama tertua dan sejarahnya di akui dunia , agama yg bijaksana dan Dewasa dalam menyikapi perbedaan di dunia

  62. KAMBING LEPAS

    KAMBING LEPAS6 bulan yang lalu

    Jadilah islam yg kaffa mas dedi .. pelajari dulu islam .. semoga bin sekedar coba coba atau pelarian pelarian atau cuma karena wanita . Setelag masuk islam berubahlah jd benar benar Islam bkn sekedar ktpnya.. walau diluar sana banyak yg lahir islam tp hanya ktp nya sahaja