Apa Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam? Ternyata....

Komentar

  1. asyik asyik aja

    asyik asyik aja5 hari yang lalu

    Mas dedy smg ttp istiqomah Saran saya blajar keagamaanlah dari banyak ulama,krn smakin byk perbedaan,maka akan banyak ksimpulan2 yg didapatkan,dan akan byak juga pengetahuan lbih mndalam. Krn imam madhab islam ada 4,brbeda2 tapi tujuannya utk saling mngisi dlm kkurangan dari tiap ulama2 trsbut.

  2. mimo wema

    mimo wema10 hari yang lalu

    Ko cok

  3. Gaming Gaming Alwi

    Gaming Gaming Alwi13 hari yang lalu

    Tidak boleh memaksa orang Yahudi, Nashrani dan orang-orang kafir lainnya untuk masuk Islam. Karena Allah Ta’ala berfirman, لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.” (QS. Al Baqarah: 256).

  4. Adit Alma

    Adit Alma14 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  5. DUNIA ITU HINA

    DUNIA ITU HINA17 hari yang lalu

    Sayangnya gus Miftah pendukung Banser... Semoga kiblat Deddy Corbuzier tidak kepada pemahaman Gus Miftah

  6. antikpo2clb fndm

    antikpo2clb fndm19 hari yang lalu

    1. Dipaksa cewe atau diajak / didorong oleh keinginan cewe 2. Pengen dapet job 3. Pengen masuk politik

  7. achmad mukhsin

    achmad mukhsin20 hari yang lalu

    Tolong bantu like dan subscribe salam dari kota Pasuruan JJ mania

  8. Eka Cool

    Eka Cool23 hari yang lalu

    hlhmdulilah..insallah bang dedi..allah kan syng sma bng dedi...krna allah lh satu satu ny yg ad di dunia ni..smga bng dedi sehat selalu menjadi agama islam yg taat bribadah amiin2 yrob

  9. Oap OrnmdhubzH

    Oap OrnmdhubzH24 hari yang lalu

    OKKK yes.

  10. Elis Mustafa

    Elis Mustafa26 hari yang lalu

    Sya senang ngeliatnya anda mengucapkan dua kalimat sahadat sampai senang sejuk rasanya.

  11. zendrato team

    zendrato team27 hari yang lalu

    Damai menyertai kita semua! Sebuah keputusan manusia semoga selalu di awali dengan Doa Iman atau sebuah kepercayaan adalah hak masing masing pribadi. Semoga kedepannya semua semakin lebih baik. Semoga kita semua dan terkhusus untuk Om Deddy, semoga diberkati dan bertambah rejeki dan juga di beri kesehat serta selalu dalam bimbingan-Nya. Amin...

  12. Lucky Day

    Lucky Day28 hari yang lalu

    Aah....hanya org2 DUNGU yg tdk tahu sejarah Alquran & Muhammad yg ter-TIPU.🎃🎃🤯🤠🤠 Org2 Dungu yg msk Islam ini, sm sprt org2 Bodoh yg NarkobaaN. Sdh tahu byk org yg di-Penjara bhkn MATI krn Narkoba, tp byk sj Org2 Bodoh & LABIL yg coba2 pakai Narkoba. Begitu jg dgn Islam, sdh tahu BANYAK kerusakan peradaban manusia diakibatkan AGAMA ini, bhkan pembantaian nyawa manusia, ttp "ADA" sj org2 DUNGU & Labil yg ter-pedaya dgn ajaran KAMUPLASE Islam. 🥶😱

  13. Kresna jaya Adnyana

    Kresna jaya AdnyanaBulan Yang lalu

    Islam . Selalu ingin di lihat No 1 Kristen protestan/katolik . selalu mengajarkan sifat kasih sayang terhadap semua yg ada di dunia Budha . Budha memiliki kasih sayang yg besar , dan bertoleransi dengan semua umat di dunia Hindu . Agama tertua dan sejarahnya di akui dunia , agama yg bijaksana dan Dewasa dalam menyikapi perbedaan di dunia

  14. Akak Baim Gaming

    Akak Baim GamingBulan Yang lalu

    Jadilah islam yg kaffa mas dedi .. pelajari dulu islam .. semoga bin sekedar coba coba atau pelarian pelarian atau cuma karena wanita . Setelag masuk islam berubahlah jd benar benar Islam bkn sekedar ktpnya.. walau diluar sana banyak yg lahir islam tp hanya ktp nya sahaja

  15. YEYE ChanneL

    YEYE ChanneLBulan Yang lalu

    aku terharuu dan seeneng

  16. Ibnu Ismail Syah

    Ibnu Ismail SyahBulan Yang lalu

    Semoga istiqomah dan menjalankan sunnah

  17. Rosautama NKRI

    Rosautama NKRIBulan Yang lalu

    kita lihat endingnya ya

  18. Agus Supritna

    Agus SupritnaBulan Yang lalu

    Nabi adam Nabi idris Nabi nuh Nabi sholeh Nabi lucht Nabi ibrahim Nabi ismail Nabi ishaq Nabi ayub Nabi syueb Nabi yakueb Nabi musa Nabi harun Nabi zulkifli Nabi daud Nabi sulaiman Nabi ilyas Nabi ilsyasa. Nabi yunus Nabi zakaria Nabi yahya. Babi isa utusan allah bukan allah Nabi.muhammad Nabi hud Inilah tang wajib kita imani tidak ada paulus palsu memang elo ajah yang bisa menjelakan islam sakit orong islam agama nya dihina sama cp bego

  19. Shah Kingsman Gaming

    Shah Kingsman GamingBulan Yang lalu

    Bro edit balik yg tulis babi itu. Maaf yaa

  20. Yahya Apri

    Yahya ApriBulan Yang lalu

    Dari sebuah riwayat di aplikasi Ensiklopedi hadits di kitab shahih bukhari Begini: Akan datang pada umatku beberapa kaum yang menghalalkan zina, sutra, khamr dan المعازف Dan المعازف disitu di sana diterjemahkan bahwa المعازف adalah alat musik

  21. Tanpa Coment

    Tanpa ComentBulan Yang lalu

    MasyaAllah.. Jadilah hamba allah yg taat om deddy, hanya islam agama yg diakui allah, tdk ada lgi agama selain islam, insya allah om deddy diberi hidayah, jadi lebih baik, dan sehat selalu, amin😊🙏🙏🙏

  22. Tira Handayani

    Tira HandayaniBulan Yang lalu

    semua orang yg pindah agama masuk islam semua nya adalah orang yg pintar-pintar dan berfikir,, contohnya DR. yahya waloni mantan pendeta dan pernah jd rektor diuniversitas kristen, felix siauw, dedy corbuzer semuanya pintar dan berfikir,,

  23. Albert Septrima H

    Albert Septrima HBulan Yang lalu

    Dear, Om Deddy Jangan lupa tetap bersyukur om 😁 Saya mewakili agama selain islam, maaf buat kalian udah nyinggung keyakinan kalian, semoga rejeki kita lancar, masih bisa bangun pagi seperti biasa 😀 trus maaf, buat kita yg seiman, gw sok bijak 😂 yg penting masih ingat sama "Pencipta" yg udah beri kita semua yg kita doakan 😁 walaopun komen gw receh, serius loh, gw ngetik kalimat di atas aja harus mikir keras, biar ga salah ngomong Maaf kalo gw ada salah ngomong cuk, dimaklumi, gw ga manusia sempurna 😁

  24. Akak Baim Gaming

    Akak Baim GamingBulan Yang lalu

    Mantul gans .. jadikan agama sebagai sandaran spritualis bkn sekedar ritual atau hanya pengakuan lebel

  25. Yonxi Alloy

    Yonxi AlloyBulan Yang lalu

    om coba colab sama roger danuarta dong..kan sma2 mualaf..gimina rasa nya masuk islam .dari agama yg di anut sblm nya..makasih om..

  26. Plarina Ayu

    Plarina AyuBulan Yang lalu

    Semoga istiqomah ya bang,tambah cinta ama bang dedy

  27. Ventje Umboh

    Ventje UmbohBulan Yang lalu

    Juga satu hal yg harus kita IMANI sungguh bahwa apa yg tertulis dlm Injil YOHANES 20 : 28, 29 bahwa YESUS adalah TUHAN dan ALLAH bagi segenap umat manusia pengakuan ini klu kita mau diselamatkan jugaYESUS, DIA adalah Firman dan Firman itu adalah ALLAH sendiri yg utk menebus dosa manusia Dia harus berubah menjadi manusia, Dia harus Mati, Bangkit dan Naik ke-Surga dan akan datang kembali ke-dunia menjemput bagi setiap org yg percaya padaNya dan mengakui Dia sebagai Tuhan dan Allah mereka seperti nats Alkitab di bawah ini :Yohanes 1:1-3, 9-10 (TB) Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia. Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.

  28. Ridwan Ridwansah

    Ridwan RidwansahBulan Yang lalu

    Kita hanya manusia biasa yg percaya dan dapat bersaksi tentang kebenaran firman Tuhan agama tidak menyelamatkan manusia hanya firman Tuhan Allah kita yg dapat menyelamtkan kita

  29. gusnama mp

    gusnama mp2 bulan yang lalu

    APKH ISLAM AGMA YG BENAR ???? idreporter.net/v/video-ORmBjGxA8mw.html

  30. Hanum Harkit

    Hanum Harkit2 bulan yang lalu

    non muslim di dunia lebih alergi kepada islam garis keras, tapi nggak sadar kalo islam yg moderat dan toleran seperti gus miftah syiar dan dakwahnya lebih efektif dalam penyebaran agama islam....(maaf, ini hanya analisa dan hipotesa sosial saja)

  31. Yoram Joshua

    Yoram Joshua2 bulan yang lalu

    YESUS akn dtng

  32. udi lempo

    udi lempo2 bulan yang lalu

    Dari jutaan org yg disebut ustad akan mualaf salah satunya saya tidak akan mualaf, lebih baik ateis aja aku pilih dari pada meninggalkan atau menyalibkan Tuhanku yang kedua...Allah yang aku sembah menjelmah menjadi manusia dan itulah Yesus Kristus sehingga manusia dan Allah dekat bukan jauh....bodoh amat aku sembah allah yang tidak jelas, allah yang jauh yang pengikutnya membunuh atas nama agama....bukan cinta kasih. Semoga saudara seimanku tidak jatuh kedalam kegelapan karena kegelapan sangat disukai manusia. Ingat agama itu masalah pribadi...

  33. Asima Samosir

    Asima Samosir2 bulan yang lalu

    Dan pada akhirnya kita sampai pada kesimpulannya Bahwa Tak Ada Satupun Kepercayaan kita itu BENAR Ya,karna tidak tetap pada pendiriannya

  34. Ventje Umboh

    Ventje Umboh2 bulan yang lalu

    TOLONG JELASKAN ARTI AYAT QURAN DIBAWAH INI : Quran 9 : 111 dan Quran 52 : 20 " 44 : 54 " 55 : 56 tks

  35. Juki Hernandes

    Juki Hernandes2 bulan yang lalu

    semoga istiqomah dan sabar

  36. safran jox

    safran jox2 bulan yang lalu

    Tantangan kalo islam itu benar " dan kalo muslim berani silahkan dialog dgn "CHRISTIAN PRINCE" in IDreporter chanel selalu online..

  37. serflin rambu

    serflin rambu2 bulan yang lalu

    tonton cristian prince bru tau

  38. Niku Azzukhruf

    Niku Azzukhruf2 bulan yang lalu

    Nice

  39. Veronika Crp16

    Veronika Crp162 bulan yang lalu

    Wwoooo wanita to

  40. Adhi Wiradadi

    Adhi Wiradadi2 bulan yang lalu

    Lah terus.... apakah aska ikut masuk islam juga om? Atau ngga?

  41. A Si

    A Si2 bulan yang lalu

    Di Malaysia Timur dulu juga banyak orang kristian. Tapi sekarang kurang kurang setiap keluarga ada anaknya yg masuk Islam. Kebanyakan mereka orang orang yg berjaya dalam pelajaran, ego, berkompromi, ckp ya saja, mau selamat saja dalam pertemanan dalam pekerjaan. Mau disukai orang sekeliling kan, Terus masuk muslim.

  42. Ilham Mustakim

    Ilham Mustakim2 bulan yang lalu

    Hanya mengingatkan sesama umat beragama. Bicara agama harus dengan ilmu tanpa ilmu its nothing. Pencerahan semoga bermanfaat idreporter.net/v/video-8Tfw4XDzABM.html

  43. Jim Steward

    Jim Steward2 bulan yang lalu

    Berbahagia mrk yg dihina krn ALLAH ISRAEL Krn pasti punya kerajaan surga,wahyu 1.

  44. Sam Sung

    Sam Sung2 bulan yang lalu

    Gak perlu masuk tivi lah mau jadi mualaf!nanti nyesal.

  45. Freddy Sawali Zein

    Freddy Sawali Zein2 bulan yang lalu

    Subhanallah Alhamdulillah Mas Dedy dapat hidayah langsung dari Allah SWT....

  46. satria brajamusti

    satria brajamusti2 bulan yang lalu

    Allohu Akbar,Alhamdullillah semoga menjadi Muslim yang kafah.Hilangkan rasa Aku Adanya Rasa ALLOH.

  47. Ading Alberto Elisa

    Ading Alberto Elisa2 bulan yang lalu

    Dedy cobuzer tai manan

  48. Ading Alberto Elisa

    Ading Alberto Elisa2 bulan yang lalu

    Dedy cobuzer penghianat

  49. SERVICE KOMPUTER

    SERVICE KOMPUTER2 bulan yang lalu

    Lah emang kenapa ding ading hehehe islam mah agama yang benar

  50. Adam Shahzie

    Adam Shahzie2 bulan yang lalu

    Tajuk lagi ini apa sih? Membuat kan aku nangis dan mengingat Allah kembali..

  51. margono s

    margono s2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Subahanllah...God Bless You, Barakallah..

  52. Londo Votca

    Londo Votca2 bulan yang lalu

    buku tentang Islam apa ya, yg dibaca dedy corbuzier selama 8 bln..tulung pencerahane,suwun 🙏

  53. Mas Edi

    Mas Edi2 bulan yang lalu

    Gk bertahan lama,,

  54. Fibella Novritalia

    Fibella Novritalia2 bulan yang lalu

    Puji syukur ya allah semoga engkau tertuntun hingga pencapaian makrifatullah dan kembali bersekutu dengan allah robbul jalil saudaraku.

  55. Imran Akbar

    Imran Akbar2 bulan yang lalu

    orang pintar dan jenius pasti masuk Islam,,,darimana logikanya orang pintar petcaya Yesus Tuhan,,,,Yesus makan,,minum,,,buang air besar,,kecil,,,punya anus,,,alat vital....tuhan itu maha suci ,,masa tuhan BOKER???????

  56. レが。

    レが。2 bulan yang lalu

    Bro Imran Ga dibandingin tuh sama Nabi Mamad ,Istri anak2 ,ngegay, poligami sex bebas bahkan menyuruh wanita bersetubuh dengannya itu yang kamu puja?

  57. Imran Akbar

    Imran Akbar2 bulan yang lalu

    @Susiwani Siburian ,bedakan menghina dengan fakta dan nyata....!!!

  58. Susiwani Siburian

    Susiwani Siburian2 bulan yang lalu

    Cintai agama mu tanpa menghina agama yg lain Berpikir lah dewasa

  59. Rio Galingging

    Rio Galingging2 bulan yang lalu

    Apakah betul semenjak atau setelah dekat sama cewek ber agama islam itu si kawan masuk agama islam? Kalau memang betul gitu,aku yakin sebelum mengenal cewek itu si kawan sudah duluan mengenal banyak yang ber agama islam.

  60. Wtaer Hai

    Wtaer Hai2 bulan yang lalu

    Aslmualaikum mas dedy sukur lh terimasih

  61. hendri sembilandua

    hendri sembilandua2 bulan yang lalu

    Orang non muslim dan masuk islam kbanyakannya itu ...orang2 yang pnya wawasan tinggi. berpengaruh . Dan pnya gelar sprti profesor .. smentara orang islam yang memutuskan keluar dari islam dan masuk ke agama lain ... itu kbyanyak orang bodoh artis kaga laku dsb... kaga ada tuh orang orang islam pintar yang memutuskan keluar dari agama islam ...smentara itu orang2 pintar yang non muslim banyak memutuskan untuk masuk agama islam ... FAKTA

  62. Wong Deso

    Wong Deso2 bulan yang lalu

    o... o.... mau nikahin wanita muslim to... ya baguslah.

  63. Aina channell

    Aina channell2 bulan yang lalu

    kalian harus menyembah allah karena kalian yang ngga menyembah allah akan masuk neraka allah yang mencipatakan mu allah menciptakan orang tumbuan batu air terjun planet dan banyak lagi kalian misalnya yang ngga mau nyembah allah akan tau rasanya saat kiamat tiba

  64. Zia Romeesa

    Zia Romeesa2 bulan yang lalu

    Dlm hati sy.. sy sllu mendoakn bang dedy agar msuk islam.. allhadulillah di qobul.. smoga mjdi muslim yg baik dn ta,at kpd allah amiiin

  65. Divina Tsu

    Divina Tsu2 bulan yang lalu

    Orang2 jenius spt dedy, tere, dll yg selalu mencari tahu..akhirnya menjadi mu'alaf..

  66. Amir Gepenk

    Amir Gepenk2 bulan yang lalu

    allhamdulillah,dedy mengambil jalan yang baik

  67. Johnny Depp

    Johnny Depp2 bulan yang lalu

    Ternyata cuma settingan idreporter.net/v/video-AHRAqgRcNck.html