Anggun Sindir Kerass Nikita Mirzani & Netizen?? Bela Agnez Mo Soal Darahh Indonesia

Komentar

  1. Jaka Darta

    Jaka Darta6 jam yang lalu

    jauhhhhhh lah levelnya nikita n agnez

  2. Repi Rambu

    Repi Rambu6 jam yang lalu

    Otak mirzani sdah gk berfungsi guys

  3. Repi Rambu

    Repi Rambu6 jam yang lalu

    Otak nikita mirzani sdah buram perlu cek dokter tu. Dasar tebal kulit gk rasa apa2

  4. Repi Rambu

    Repi Rambu6 jam yang lalu

    Hajar bagi yg nyinyir.jangan di biarkan makin pikir negatif

  5. Dinekim Tanadi

    Dinekim Tanadi8 jam yang lalu

    Kenapa km berbeda dari yg lainnya? Karena sy ada darah keturunan jerman, jepang dan cina. Kl jwb nya gt doank kayanya gakan sepanjang dan serame ini ๐Ÿ˜„

  6. malaa gusmay

    malaa gusmay8 jam yang lalu

    sabar ya ka aqnes , diem aja ga usa di jelasin yang paham ga perlu penjelasan , yang ga paham biarin aja komentar buruk .

  7. Nurmala Sari

    Nurmala Sari8 jam yang lalu

    Berita gini aja rame... lebay lah

  8. Tia Larasati

    Tia Larasati8 jam yang lalu

    Blood di percakapan sehari hari di amerika itu artinya keturunan secara biologyc bukan darah secara nasionalisme๐Ÿ˜‚

  9. Linda Wani

    Linda Wani13 jam yang lalu

    Agnes kali beranggapan. Wlw dia bkn berdarah Indonesia . Tp cinta Indonesia . Dimana dia hidup dan d besarkan NM itu yg cm BS nyinyiran orang.

  10. Pikri Wayahya

    Pikri Wayahya14 jam yang lalu

    Coba liat aja dipa dipa indonesia udah mulai keluar dari asalnya. Agnez ke AMRIK Anggun ke Francis gw yakin mereka pindah bukan karena kerjaan saja tapi yaitu mereka enek liat semut semut yg slalu ngerecokin dia. Yaitulah netizen indo gal sepele diviralin di besar besarin. Gw aja yg rakyat biasa enek sama netizen yg tolol apalagi mereka sbgai public figur. Anggun udah pindah masih aja kena nyinyir wkwwk

  11. Aii Ramdani

    Aii Ramdani14 jam yang lalu

    Jgn dengerin artis" sensasi,trus berkarya mbwa nama baik bangsa, semangat buat agnes dan anggun..klu agnes yg bukan darah indonesia aja bisa membawa harum nama indonesia, trus yg berdarah indonesia asli sudah memberi bangga apa buat tanah air nya sendri... Jadi artis juga terkenal nya cm karena aib sendri an ngorek" aib orang lain ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semoga cepat dapat hidayah artis yg satu ini amin yra..

  12. Destin Hakim

    Destin Hakim16 jam yang lalu

    Nikita"da jelas tenarnya lwt sensasi..bktikn tu lu ternar lgi d..krna koment mba Agnes yng levelnya diatas dirimu..haaa benar"artis penuh sensasy ya.??

  13. Ammami Wardatuljannah

    Ammami Wardatuljannah20 jam yang lalu

    Assalamualaikum aq.hidup d Saudi Arabia hampir 20 tahun tetapi aq.bangga lahir d Indonesia. Karena Indonesia lah tempat Q. Lahir๐Ÿ˜

  14. ana londo

    ana londo22 jam yang lalu

    Mohon kpd anggun ga usah ngurusi Artis Indo urusi aja Artis prancis lu kan bkn wni

  15. Siti Erpah

    Siti Erpah22 jam yang lalu

    Sangat disayangkan,, kenapa ada penekanan kata, tidak ada darah indonesia,, kenapa gak bilang saya orang indonesia tapi ibu saya keturunan ono bapak saya keturunan ono n nenek saya keturunan ono,, mungkin itu lebih terdengar adem,, tidak terkesan malu ngaku kalo dia berasal dari negara indonesia

  16. margaritha maharani

    margaritha maharani23 jam yang lalu

    Nikita itu tongkosong nyaring bunyinya, banyak bacot tp nol prestasi!

  17. fransisca erni

    fransisca erniHari Yang lalu

    Kurang kerjaan, emang nggak ada kerjaan lain apa???

  18. Rossa W.

    Rossa W.Hari Yang lalu

    Dulu suka Nyai tapi setelah dia macam2 ke Agnes Mo...jdi nga suka liat dia...๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ชsucses Agnes Mo๐Ÿ’’GOTTES SEGEN.

  19. Nove Risia

    Nove RisiaHari Yang lalu

    Nikita Mirzani ini selalu ngurusin hidup orang, giliran masalah keluarga dia ngga mau di usik Ketara sirik sama hidup org Jadi org sadar diri kenapa? Introspeksi lu kaya mn udh bagus ngga jadi orang Udh bnr ngga jadi mahluk tuhan Saya ngga nyinyir y memang kenyataan Kalau pun sih Niki itu ada aib Dan aib ny di buka dengan Tuhan baru tau rasa Karna tuhan itu ngga tidur Ngga di bls di dunia Masih ada akhirat yg menanti Kita hidup di dunia Ngga selamanya mba Jadi kurang kurangin ngurusin hidup orang dan jangan seneng amat sama api neraka

  20. nina 33267

    nina 33267Hari Yang lalu

    Agnes ma anggun 11 12 kapir nya

  21. Davi prasetyo

    Davi prasetyoHari Yang lalu

    Mau agnez mo orang mana kek yang penting gue cinta sama agnez monica i love you dah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  22. Mahuze

    MahuzeHari Yang lalu

    Ya ampun Nyai...Kasta loe di bawah Agnez ..tutup mulut eloe, mending loe ngurusin orang2 yg sama kastanya sam eloe kaak si Meldi, Eli Sugigi atau si Ijah

  23. hoewha flow

    hoewha flowHari Yang lalu

    Klo soal prestasi..yesss.. gw blg nikita tu nol tp Gw sgt sgt percaya n bnr2 menghormati nikita punya hati yg baik ke sesama.. dia royal bgt loh.. klo soal nyinyir plz nikita suka over gtu lah

  24. hoewha flow

    hoewha flowHari Yang lalu

    Klo agnez gk punya darah indo emang knp? Toh kenyataannya emang gtu kok .. tp klo agnes WNI itu bnr dan itu dibenarkan ..

  25. Fran Sisco

    Fran SiscoHari Yang lalu

    ibarat kan gw ya tinggal di jakarta trs di tanyak km asli orang mana saya keturnan jawa padang palembng g ada darah orang jakarta nya kan jujur . numpang lahir di jkrta. kata natijen nya belagu cari nafkah di jkrta blng g ada darah orang jakarta.emang g ada cuman perantau masa mau blng ada.seperti ini x ya agnismo itu ya

  26. ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSariHari Yang lalu

    nikita mah pa2 kecewa pa2 negative thinking kalo masalah nilai hidup irng mah

  27. Yopi Widodo

    Yopi WidodoHari Yang lalu

    Udah la yg kagak ngerti agnes bicara diem stop udah la

  28. Muhaimin Hasbi

    Muhaimin HasbiHari Yang lalu

    Lasem , rakyat bingung mana yg nkri tentu yg punya semboyan nkri harga mati yg nggak bisa ditawar tawar .

  29. PINTUL CHANNEL

    PINTUL CHANNELHari Yang lalu

    Nikita pantas disindir!

  30. doyan kuliner traveling

    doyan kuliner travelingHari Yang lalu

    Di jaman orde baru(jaman pak harto)semua warga tionghoa yg bermukim di indonesia di wajibkan menggunakan nama indonesia seperti hal nya bapak ibu nya agnes monica..jd semisal nama asli agnez mo di akte kelahiran Ming zhu khoan..tp nama di ktp ya agnes monica muljoto..sama kayak Khong ghuan yg berubah nama jadi Rengginang..gak percaya?coba aja pas lebaran dateng bertamu..kebanyakan sih gitu..

  31. Agus Candra limbong

    Agus Candra limbongHari Yang lalu

    Intinya nikita goblok mau cari sensasi.... Wkwkwk

  32. Hendrik Dangkar

    Hendrik DangkarHari Yang lalu

    Namamya otak kambing, susah mencerna kata2 dari seorang agnes mo....

  33. Yanteio Channel

    Yanteio ChannelHari Yang lalu

    Disini apa cuma gue yg demen ama pernyataan nikita...secara dia itu lbih sexy ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  34. bling gamer

    bling gamerHari Yang lalu

    Agnez membuat indonesia menjadi harum Nikita membuat Indonesia jadi sampah krn otaknya lupa di oplas Love u agnez

  35. Lina Augustin

    Lina AugustinHari Yang lalu

    Jelas gue suka agnes berprestasi dan tdk sibuk hakimi orang

  36. umi laela

    umi laelaHari Yang lalu

    Hayo yg kmrn bego ngebully suaranya mana? Gagagagaga

  37. Oki triarga Oki triarga

    Oki triarga Oki triargaHari Yang lalu

    Gak selesai juga masalah Agnez mo

  38. Teddy Boy

    Teddy Boy2 hari yang lalu

    Agnes mo sih ketahuan artis berprestasi ,,, sedangkan nikmir artis eks prostitusi,,otak peler

  39. Meijiamirita ilargi

    Meijiamirita ilargi2 hari yang lalu

    Si dower cuma bsa ngebacot doang sma ganti2 penis....skillnya apaan?

  40. EKO WEA

    EKO WEA2 hari yang lalu

    Jangan jadi penyebar hoax