Anggun Sindir Kerass Nikita Mirzani & Netizen?? Bela Agnez Mo Soal Darahh Indonesia

Komentar

  1. Ryegita Samsong

    Ryegita Samsong6 jam yang lalu

    Hmm sih nikmir itu bnyak duit jadi suka asal ngomong

  2. Daud Simbolon

    Daud Simbolon13 jam yang lalu

    Artis internasional loh mba agnes mo dia mungkin menjelaskan silsilah Keluarga nya dan Gua yakin apa yg mba agnes mo lakuin adalah yg terbaik menurut dia Lagian juga yg wawancara udah tau agnes mo orang indonesia bener hal yg terpenting adalah 'jangan menghakimi orang lain" Mantapz mba anggun c sasmi

  3. Astika Mantuke

    Astika MantukeHari Yang lalu

    Dengar dia ngomong, gue yang sesak, D kejar hantu loh?

  4. Leonara Sinaga

    Leonara Sinaga2 hari yang lalu

    Prestasi apa rupanya yg sdh dibuat Nikita.M untk bangsa Indonesia Kan cuman bikin kasus dimana mana. Menghakimi org...sementara dari dia apa yg jadi contoh. Coba stasiun TV tayangnglah manusia2 berbobot yg bisa buat contoh utk bangasa ini..khususnya buat generasi masa depan

  5. Nero Damian

    Nero Damian2 hari yang lalu

    Anggun dan Agnes ber kelas. Sedang kan si Nikta kelas teri. Gk se level lah ,,,gk usah nyinyir kaya gitu

  6. Nero Damian

    Nero Damian2 hari yang lalu

    Sok cantik loe Si Nikita

  7. Nero Damian

    Nero Damian2 hari yang lalu

    Si Nikita banyak banget musuh nya ,,,,,,,,gk ada malu malu nya nich orang

  8. NurMa YuniTa

    NurMa YuniTa2 hari yang lalu

    emang nikita itu bisanya cuma bacotnya aja

  9. Yenni Icha

    Yenni Icha3 hari yang lalu

    Tolong donk nikita di blacklist ja dari media mana punπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» muak liat tingkah laku kuntilanak kasar ini...

  10. Dua Syahadat

    Dua Syahadat3 hari yang lalu

    Klaau aknes mau buwat nekita sakit hidupnya udah sakit u kana aknes tapi syang nikekita di angap aknes cuma diangap smpah

  11. Robiah Adawiyah

    Robiah Adawiyah3 hari yang lalu

    Enek banget gw lihat nya

  12. Natasha Imanuelle

    Natasha Imanuelle3 hari yang lalu

    Emang nikita mah ga pernah jelas nyai nyai πŸ˜‚πŸ˜‚ ga danta luuu pamer kemewahan bukan krn prestasi ewh

  13. Mardiana Bau

    Mardiana Bau3 hari yang lalu

    Nikita sama Agnes itu beda jauh sekali,,mereka itu bagaikan tai sama emas,, Agnes emasx Nikita tai x sesuai tingkah laku x..Agnes terkenal ke mancanegara Krn punya kehebatan dalam berkarya,kalau Nikita ke luar negeri buat cari laki,,pantas aja jadi janda melulu,,cuma jadi barang pake trs di buang,, Nikita itu bagaikan wanita yg haus seks,,baru menjanda blm 2 tahun Uda ada ada pacar lagu,,murahan bngat

  14. ARMY LYS

    ARMY LYS4 hari yang lalu

    Bayangkan gimana moral dan kecerdasan netizen +62 kalau nikita masih eksis di tv? Semakin menurun apa semakin meningkat? Coba bayangkan kedepan

  15. Putri Putri

    Putri Putri5 hari yang lalu

    Ya nmya orang sepintar apapun pasti nmya manusia ada prnh buat slh enth slh itu tnp sengaja apa emang sengaja , tp yg nmya Nikita Mirzani itu itu tukang iri SM orang , yg sabar ka Acnes itu mgkn Mak Lampir lagi cari2 kesalahan ka Acnes mau manjthkn orang yg punya bnyk prestasi

  16. indra item

    indra item5 hari yang lalu

    Agnes itu wajah indo.. cuma rambut sama make up nya dirubah2 ala Bule.. jadi kesannya terlihat orang luar..

  17. Safira Ulya

    Safira Ulya5 hari yang lalu

    Anggun dan agnes itu artis kelas atas,ga level kalo ngurusin lambe turah

  18. Dafin Askia

    Dafin Askia6 hari yang lalu

    Pokok e bangga sama agnez mo....prestasi luar biasa josss...gakusah hiraukan sama orang2 yang ingin menjatuhkan ttp raih prestasi tunjukkan pada dunia kamulah bintang dari Indonesia

  19. Apa Iya ?

    Apa Iya ?6 hari yang lalu

    Anggun sama agnes uda bejamur di entertaint,nyai siapa ?

  20. robbyanto sembiring

    robbyanto sembiring6 hari yang lalu

    Lu jadi lonte aja sombong, berap orng yg udh nyicip loe, .. Kadang gk sadar ya gini

  21. Chrystal Caroline

    Chrystal Caroline6 hari yang lalu

    Stand Talent, Stand AgnezMo Stand Sensasi Not my style

  22. Steven Maitimo

    Steven Maitimo7 hari yang lalu

    Duh...anggun anggun...kamu jgn srigala berbulu domba...kmrn2 loe nyindir agnes skrg loe bela...11/12 loe sama nyai pelacur

  23. arjuno galau'OFFICIAL

    arjuno galau'OFFICIAL7 hari yang lalu

    Nikita itu stres kya nya.. Belum pernah kena santet.. Ati2 mbak..mulut kau bisa jadi bomerang orang yg tersakiti

  24. putu krisna

    putu krisna8 hari yang lalu

    Angnes keturunan cenis dan Jerman...menetap di Indonesia dan jadi warga negara Indonesia... Cerna perkataan orang jangan dilepehin kan jadi salah paham

  25. putu krisna

    putu krisna8 hari yang lalu

    Jangan nonton atau apload video setengah2 biar gak salah paham coy..

  26. Indra Bagus

    Indra Bagus10 hari yang lalu

    Agnes lbih memilih diam krn kalau dia sudah bicara maka akan keliatan begonya kau nikita nyinyir

  27. A. P

    A. P10 hari yang lalu

    Ternyata bener pribahasa "tong kosong nyaring bunyinya" cuocok buangets but mbak ee. Mbak ee udh 2020 sok beli kuaca gede kyak di gym itu trus ngaca deh minimal sehari itu 24x biar bisa tau klo dirimu itu udh kelewqtan buatasnya πŸ‘

  28. nana bae

    nana bae10 hari yang lalu

    Its all about prestasi...

  29. Ibnu M

    Ibnu M11 hari yang lalu

    Tiga2nya gk penting, jahiliyah

  30. Giang Rosiana

    Giang Rosiana12 hari yang lalu

    Taik badot yg ngomng nya kirain anggun beneran

  31. Mars Cell

    Mars Cell12 hari yang lalu

    Q kecewa sm aknes monica.dia g bijak dlm bicara.

  32. Iwayan Yudiana

    Iwayan Yudiana12 hari yang lalu

    muda2han nikita cepat punah

  33. Brada Astora

    Brada Astora12 hari yang lalu

    Biasa beda level lah Agnez mo daripada tu nikita

  34. Ayrul Sahrul

    Ayrul Sahrul13 hari yang lalu

    Sdh lah lo kalian D Indonesia hanya numpang hidup aja bacod lo semua

  35. David Anderson

    David Anderson13 hari yang lalu

    nyai tai namanya

  36. Umar Hasan

    Umar Hasan13 hari yang lalu

    Kasihan yach TV nasional Indonesia?? Pada bego si dower diundang nggak bermutu sama sekali jd males liatnya

  37. Kardus Crispy

    Kardus Crispy13 hari yang lalu

    Si NM prestasinya nyinyiran orang doang , AM prestasinya lebih ke dunia musik internasional bukannya pamer kanc*t doang di luar negeri beda jauh sama AM yang musiknya hingga di akui amerika πŸ˜„

  38. Murni Oneng

    Murni Oneng14 hari yang lalu

    nyai penyet wkwkwk

  39. Daniel San

    Daniel San14 hari yang lalu

    Pnsosss aja lo cun2 najisssssss

  40. Daniel San

    Daniel San14 hari yang lalu

    Artissss apaan si NM ??

  41. Baterao Virgo

    Baterao Virgo14 hari yang lalu

    Ga level lo niki ama agnes mo...jauh.aqnes langit lo bumi

  42. Mesias Anin

    Mesias Anin15 hari yang lalu

    AgnesMou mana bisa disaingin Ama nyai Perek

  43. Ronald As

    Ronald As15 hari yang lalu

    Agnez pamer prestasi..nikita pamer kebodohan dan paha..

  44. Jhoni Aja

    Jhoni Aja15 hari yang lalu

    Coment aaaaah....nikita mungkin emang kontroversial..hmmm tapi dia tetap saudara saya sebangsa....anggun??!!hmmm...bekas orang indonesia...agnes?!!!hmmm dengan lantang mengakui tidak berdarah indonesia atau bukan anak ibu pertiwi...hmmm...kalo gw sih ga harus berprestasi...biar orang biasa yg penting bangga jadi orang indonesia...toh waktu di wawancara juga hostnya ga nanya dia keturunan apa,dianya aja yg ngomong sendiri..kalo gw sihhh ga punya prestasi tapiiiii..susah senang ya bangga berdarah indonesia,,,ga mesti jadi wna juga....he.he. .tapiiii itu hak masing2 ko..dah nikita...lu emang kadang ngeselin...tapiiii lu orang indonesia kan?!!...ya udah woles,,,,,😁😁😁

  45. Zul Wassahua

    Zul Wassahua15 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Kebetulan sy berlatarbelakang Sastra Inggris pengutamaan Linguistik jd ya dgn tegas sy sampaikan bhwa pernyataan AGNEZ MO itu tdk ada salahnya. for eg. : Actually, I don't have Papuan blood but I was born and grew up in Papua.

  46. Rupa-rupa video menarik geutanyoa

    Rupa-rupa video menarik geutanyoa17 hari yang lalu

    Dua dua nya sama

  47. Rizky Putrawan R

    Rizky Putrawan R17 hari yang lalu

    Kalau memang sih AGNEZ MONICA bukan warga negara INDONESIA melainkan warga negara JERMAN, JEPANG, CHINA. Lantas mengapa ia tidak memperkenalkan budayanya diluar negeri dari ke3 negara tersebut kecuali INDONESIA. Seharusnya dia sadar mengapa sampai ia bisa terkenal dan menjadi ARTIS INTERNASIONAL itu karena dari dukungan warga negara indonesia sampaiΒ² ia bisa terkenal begitu, Bahkan dukungannya aja dari indonesia semua, Malahan gak ada tuh dukungannya yang dari JERMAN, JEPANG, Ataupun CHINA. Dia itu hanya manfaatin INDONESIA aja agar bagaimana karirnya sebagai ARTIS bisa lebih INTERNASIONAL lagi, Kenapa bukannya di jerman, jepang, atau china aja lu jadi artis disana sekalian bukannya di INDONESIA. Bilang aja kalau lu gak terlalu laku diluar negeri yang jelas adalah lu tetap INDONESIA. Jadi gak usah malu terhadap negara mu sendiri cuman karena garaΒ² karirmu itu yang bikin malu negara aja, Sebenarnya dia hanya memperkenalkan budaya INDONESIA atau mempermalukan INDONESIA sih aneh tapi nyata. Mending NIKITA MIRZANI walaupun ia selalu Nyindir orang lain tapi disuatu pihak ia selalu membelah kebenaran (FAKTA) gak sama kayak AGNEZ MONICA, nanti udah terkenal baru melupakan INDONESIA mungkin dia gak sadar bahwa dia lahir di INDONESIA, Seperti kacang lupa kulitnya COCOK BANGET πŸ‘

  48. Siti Nadia

    Siti Nadia18 hari yang lalu

    Nikita mirzani nie.. Kehidupan dia cuma hnya memprotes tp xada perkembangan.. Bukan ada kehebatan pun.. Kesian!! Dia cari salah orang tue yg buat dia hebat... Membanggakan org indonesia! Hahahahhaah sedih eh hidupnya... Agnes mo is the one and only diva.. Same like anggung.. Biasa org berjaya dan punya otak xkan bising benda kecil mcm nie... Hahahahahaha

  49. NR Chand

    NR Chand18 hari yang lalu

    Angun aja di usir dari Indonesia karena cara berpakaian, tapi masih bawa nama Indonesia

  50. Rizal Heru

    Rizal Heru18 hari yang lalu

    mati aja lu anggun

  51. Alfarin Ferra

    Alfarin Ferra19 hari yang lalu

    Agnez Mo & Anggun Terkenal Karna Prestasi & Punya Bakat πŸ‘πŸ˜πŸ˜Š . Nikita Mirzani Terkenal Karna Kontroveksi , Sensasi , Lebay , Suka Pamer2 , & Gonta Ganti Pacar πŸ˜‘πŸ˜πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž.

  52. Trina Sari

    Trina Sari20 hari yang lalu

    Saya berdarah Indonesia... Cuma lahir di Malaysia aja.. Tpi brjuang nya msih di Indonesia πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β£οΈβ£οΈβ£οΈ

  53. chritian sesat

    chritian sesat20 hari yang lalu

    s nikita gada ppnya dibnding agnes mo.

  54. Blue Sky

    Blue Sky20 hari yang lalu

    Muka Salome.... nyinyir nyungsep Aja lah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Sisil Okta

    Sisil Okta21 hari yang lalu

    Komentar nyai mah anggap angin lalu ajaa..lagian siapa Agnez Mo siapa NM?? Langit dan bumi kaleeeπŸ˜…

  56. Fancy Girl

    Fancy Girl21 hari yang lalu

    Agnes berprestasi mengharumkan Nama Indo .. nyai prestasi ape? Hahahhah

  57. Dikky Iraso

    Dikky Iraso25 hari yang lalu

    Anggun Dan agnezmo segudang prestasi!!! NYAI segudang masalah!!!

  58. Pomaikai _1288

    Pomaikai _128827 hari yang lalu

    Orang Sinting Nyari Sensasi Mulu Heran

  59. aji boy

    aji boy28 hari yang lalu

    Ternyata puting lebih besar dari otak

  60. Debby Wedo

    Debby Wedo29 hari yang lalu

    Ko nikita hamil tanpa px suami ya...