Andmesh - Nyaman (Official Music Video)

Komentar

  1. Andmesh

    Andmesh4 bulan yang lalu

    1. Jangan rubah takdirku 2. Cinta luar biasa 3. Hanya rindu 4. Nyaman . . Fav kalian no berapa? Apa alasannya..?

  2. Rian Art Gaming

    Rian Art Gaming11 hari yang lalu

    Nyaman karena cinta sudah indah tak kusangka dia pergi

  3. Sally Rabsi

    Sally Rabsi3 bulan yang lalu

    Hanya rinduuuuuuuuuu

  4. Ismael Fhadillah

    Ismael Fhadillah3 bulan yang lalu

    smua suka..sukses terus bro👍

  5. firyal alya

    firyal alya3 bulan yang lalu

    semuanya

  6. Faisal Nawawi

    Faisal Nawawi3 bulan yang lalu

    Nomor 32

  7. Iqbal Ali

    Iqbal Ali3 jam yang lalu

    orang kupang orang ambon orang batak kalau sudah nyanyi kelar hidup lo!!!!

  8. Beky Situmorang

    Beky Situmorang3 jam yang lalu

    Nyaman bgt lagunya

  9. Quintha Zaheera

    Quintha Zaheera4 jam yang lalu

    Lagu favorit ku dari Andmesh Kamaleng semua. 1. Hanya Rindu 2. Nyaman 3. Kumau dia 4. Cinta Luar Biasa Selainnya ada sih, tapi itu yg paling favorit♥️♥️

  10. imade sukemara 005

    imade sukemara 0056 jam yang lalu

    Yeah

  11. Abnerdays

    Abnerdays7 jam yang lalu

    Kok banyak yang dislike, padahal bagus banget loh :(

  12. Sabila Cahyani

    Sabila Cahyani10 jam yang lalu

    30jt views woww

  13. Galih Rexy Hakiki

    Galih Rexy Hakiki11 jam yang lalu

    Lagu ini nomor satu di billdoard dong.. Congrat Andmesh

  14. wdw isamazing

    wdw isamazing14 jam yang lalu

    Admesh congrats karna dapat 3 milon

  15. Erna Yulia

    Erna Yulia15 jam yang lalu

    ALGIS😍

  16. Duta Safai

    Duta SafaiHari Yang lalu

    "saya yang kini sedang memperjuangkan cinta kpd dia, karena saya sudah terlalu nyaman dengannya" Bekasi, 19-02-2020

  17. Abet Genta

    Abet GentaHari Yang lalu

    Bang cweklu mana

  18. han juan

    han juan2 hari yang lalu

    mas iki jeye ini lagu dari aku buat mas wkwkwk

  19. Apriaji Nurkholik

    Apriaji Nurkholik2 hari yang lalu

    Krisda hayuningtyas aku nyaman semoga tahun depan bisa sah

  20. Arrahman Shop Sri

    Arrahman Shop Sri2 hari yang lalu

    Bagus banget

  21. Fida nabilla Zaro

    Fida nabilla Zaro2 hari yang lalu

    Ini bajunya yg dipakek merah atau biru?

  22. Denday Den

    Denday Den2 hari yang lalu

    Semuanya favorit aku ka admes

  23. Niko Saputra

    Niko Saputra3 hari yang lalu

    YG LIKE GUA SUMPAHIN MASUK SURGA

  24. yuli ratnawati

    yuli ratnawati3 hari yang lalu

    Enak banget lagunya 🤩bikin tidurrr

  25. Hilmi En

    Hilmi En3 hari yang lalu

    Tanggal 04 April 2020 Di Surabaya akan ada konser ANDMESH lhoo, tepatnya di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Info lebih lanjut silahkan cek di ig. @cosnice_ atau @hmpbki.uinsa

  26. Sebe11as

    Sebe11as3 hari yang lalu

    cinta dan senyumnya yang selalu buat aku selalu jatuh cinta.

  27. Seputaran Morowali

    Seputaran Morowali3 hari yang lalu

    I love love love you so much andmes 😍🤗

  28. khadijah_26

    khadijah_263 hari yang lalu

    jarang yang aku tuh suka lagu.. yg beginian .. tapi suka banget pas dengernya.. ternyata Andmesh yang nyanyi .. terus aku bilang kek gini " pantesan aja penyanyinya andmesh lagunya apa aja sih yang ga bagus .. semua lagunya emang bagus "

  29. Muthia Haniffumillah

    Muthia Haniffumillah4 hari yang lalu

    favoritttt

  30. Putrinafiah Hanum

    Putrinafiah Hanum4 hari yang lalu

    Amin

  31. Andi Pratama

    Andi Pratama4 hari yang lalu

    Wow

  32. Santika Hertina

    Santika Hertina4 hari yang lalu

    Klo lagi dengerin lagu ini seolah lagi jatuh cinta trus😍🥰

  33. mas dewi dewi

    mas dewi dewi4 hari yang lalu

    Follow ig gua gann @ybae_han Jomblo bisa cekk

  34. Yaya Sonic

    Yaya Sonic4 hari yang lalu

    Asalamualaikum kenapa gak bisa di download

  35. cindy put

    cindy put4 hari yang lalu

    baru nyanyi sekali udah hafal , keren

  36. Sks Widyantoro

    Sks Widyantoro5 hari yang lalu

    mantap lagunya enak didengernya

  37. Yetti Enita

    Yetti Enita5 hari yang lalu

    Lagu Andmesh kenapa bagus semua yaaaa ❤❤

  38. ratnawati ratnawati

    ratnawati ratnawati5 hari yang lalu

    smua laguu nya sukaa sangat2 suka.suara nya yg bikin jatuh cinta...

  39. Fidelis Lesing

    Fidelis Lesing5 hari yang lalu

    Lebih bagus lagi kalau video klipnya di tempat saya Labuan Bajo.. Flores NTT

  40. Kurniati Aja

    Kurniati Aja5 hari yang lalu

    Suaranya bagus banget deh

  41. Devta Pramesthi Official

    Devta Pramesthi Official5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-MUDU1AsPRKM.html cek gaes coveranku ini

  42. Devta Pramesthi Official

    Devta Pramesthi Official5 hari yang lalu

    Hi gaes.....mo nyoba dengerin lagu ini dengan rasa lain nggak?Check deh channel you tu be ku dong,aku nyoba ngaransemen lagu ini,akan bikin kalian goyang2 lo😆😆.Btw makasih ka Andesh buat lagu sebagus ini,enak buat dicover

  43. ADDI KOLENG

    ADDI KOLENG5 hari yang lalu

    Waauuu nyamanna lagua👍👍

  44. Bang Halawa

    Bang Halawa6 hari yang lalu

    Wiihhh idola gue banget ne....

  45. isnayee7 Times

    isnayee7 Times6 hari yang lalu

    Rindu 3, ttp sem

  46. Alfrydus Mau

    Alfrydus Mau6 hari yang lalu

    Pantai kolbano bguss ya

  47. Riski Ranita Pratama Riski

    Riski Ranita Pratama Riski6 hari yang lalu

    Cinta itu enga kemana tapi hati enga.tentu ada selalu 💕❤ dan sayang lenih leke

  48. isnayee7 Times

    isnayee7 Times6 hari yang lalu

    pantai

  49. Nurul Nazihah

    Nurul Nazihah6 hari yang lalu

    Play on 1.25x speed & thanks me later 🤪

  50. Adinda Destinia

    Adinda Destinia6 hari yang lalu

    Aku sukaaaa banget lagu ini😊😍

  51. Sari Sarinah

    Sari Sarinah6 hari yang lalu

    Enak .

  52. amiin tion

    amiin tion7 hari yang lalu

    Apalah daya aku, yang menghayal ingin jadi youtuber sukses modal hp temen☺️

  53. Dandi Umpong

    Dandi Umpong7 hari yang lalu

    User alu nyimak:v

  54. Dadut Kadut

    Dadut Kadut7 hari yang lalu

    Favorit 😍💕

  55. Yogi Syahputa

    Yogi Syahputa7 hari yang lalu

    Nyaman

  56. cika ceila

    cika ceila7 hari yang lalu

    sayang (jangan rubah takdirku)karna aku membarikan mu(cinta luar biasa)dan yg kuiginkan darimu(hanya rindu)karna aku telah(nyaman)dengan mu

  57. cika ceila

    cika ceila7 hari yang lalu

    lagunya kaya kisa cinta aku deh jadi ingat dia deh aaaah jadi baper lagi sama dia ilove you

  58. Irfan Mustaqim

    Irfan Mustaqim7 hari yang lalu

    Memang nyaman dengar lagu ni

  59. Rita Roslen

    Rita Roslen7 hari yang lalu

    NYAMAN liat pantainya 😥😭😍🥰

  60. Mohamad Yazid

    Mohamad Yazid8 hari yang lalu

    Di malaysiaa orang indonesiaa semuaa nyaa baik baik tapi aku masih tak paham di komentar korang maki maki sesama sendirii..sedangkan pegangan agama kitaa semuaa yg sama...cumaa yg xsama kitaa adalah... sifat hati manusiaa itu dipenuhi sifat dengki dan cara percakapan yg tidak enak...juz i want to tell u all ...kitaa ada lah serumpun dan tidak perlu menghina sesama islam

  61. Dharmawan Haidar Ali

    Dharmawan Haidar Ali15 jam yang lalu

    Mana ada komentar maki2 . Dah aku scroll ke bawah pula .. tak nampak komen maki2 tu .. salah server kau

  62. Naufal Ariq

    Naufal Ariq8 hari yang lalu

    eh ini lagu ngingetin gue sama mantan gue yang tiap hari ngasih gue duit, bayarin makan, pokoknya nafkahin gue lah. buat kamu yang di sana sukses ya ternak lelenya. semoga duit kamu tetep lancar dimudahkan oleh YMK. Untuk menafkahi pacar2 kamu yg selanjutnya. aku senang pernah memilikimu, duit kamu banyak soalnya. tapi aku sekarang lagi nyari yang lebih kaya dari kamu. doain ya subscribernya ebiet g ade, semoga pencarian jodohku lancar. Amin.

  63. Jumadil 01

    Jumadil 018 hari yang lalu

    Yang dengerin lagu ini sambil nyanyi ada?

  64. isnayee7 Times

    isnayee7 Times8 hari yang lalu

    nyaman senyaman always with samuel pebrianto marpaung Thank God bless you and your family 🙏 Amin.

  65. Dewo xxd

    Dewo xxd8 hari yang lalu

    Nice

  66. anipsb channel

    anipsb channel8 hari yang lalu

    💋💋