Andmesh - Nyaman (Official Music Video)

Komentar

  1. Andmesh

    AndmeshBulan Yang lalu

    1. Jangan rubah takdirku 2. Cinta luar biasa 3. Hanya rindu 4. Nyaman . . Fav kalian no berapa? Apa alasannya..?

  2. Ismael Fhadillah

    Ismael Fhadillah2 hari yang lalu

    smua suka..sukses terus bro👍

  3. firyal alya

    firyal alya14 hari yang lalu

    semuanya

  4. Faisal Nawawi

    Faisal Nawawi17 hari yang lalu

    Nomor 32

  5. Manda Anastasha Saphara

    Manda Anastasha Saphara17 hari yang lalu

    2dan 3

  6. Sinta Cahya

    Sinta Cahya17 hari yang lalu

    Semuanyaaaaa😍😍😍😍

  7. PETAGAMING 99

    PETAGAMING 9910 menit yang lalu

    Emang kalau lagu andmesh yang nyanyi langsung belasan juta views 👍👍👍💯👌💪 lagunya ngena terus 💯

  8. didit prayogo

    didit prayogo10 menit yang lalu

    Penerus mike mohede, maju bang !

  9. Muhammad Shabandi

    Muhammad Shabandi18 menit yang lalu

    Yok mampir di video saya yang versi liriknya idreporter.net/v/video-Lx7XToi1Res.html

  10. Ais_syah 709

    Ais_syah 70927 menit yang lalu

    Aku suka nya lagu yang nyaman

  11. Olin Gaming

    Olin GamingJam Yang lalu

    Anjay lagu ini bagus banget😍 Baper

  12. Badrie Fadilah Ramadhan

    Badrie Fadilah RamadhanJam Yang lalu

    Pertanyaan nya di lagu "Cinta Luar Biasa", dan jawaban nya di lagu ini....

  13. Elva Baziqhah muslimah

    Elva Baziqhah muslimah9 jam yang lalu

    Lagu andmesh bagus bagus setiap keluar ablum pasti bagus

  14. S_YMS official

    S_YMS official9 jam yang lalu

    1:05 suaranya galak banget

  15. Noob_ Channel

    Noob_ Channel9 jam yang lalu

    Bang Gw Pinjem Lagu Lu Buat Di Vidio Lirik Gw Ya

  16. Damar Piteket

    Damar Piteket10 jam yang lalu

    :)

  17. Decha Aprilia

    Decha Aprilia10 jam yang lalu

    Freaking love of this songs

  18. rizal rizal

    rizal rizal10 jam yang lalu

    Adem bener dengar ny

  19. Joni Valra

    Joni Valra12 jam yang lalu

    Ini ada di apl likee

  20. Faiz Ahmadian

    Faiz Ahmadian12 jam yang lalu

    Kalau lagu ditulis pakai hati dan perasaan pasti enak di dengar..

  21. Astri Lia

    Astri Lia13 jam yang lalu

    qasqa

  22. Cindy Amalia

    Cindy Amalia13 jam yang lalu

    Kfd♡ ~19.11.19

  23. Muhammad Alpins

    Muhammad Alpins13 jam yang lalu

    Kebanyakan orang gendut suaranya sama ini aja contoh nya bang andmesh mirip kaya tulus wkwk😂

  24. Budi awan

    Budi awan13 jam yang lalu

    Ka...admesh,saya ingin kalo Kaka murotal Alquran ...soalnya Kaka bagussss banget suaranya apa lagi di pakai baca Alquran satu kali.....saja,😊😊😊saya harap Kaka bisa terimakasih

  25. Amelya Rahmadhani

    Amelya Rahmadhani14 jam yang lalu

    Lagunya kak andmesh enak2 sukak 😍

  26. Sakila Alkatiri

    Sakila Alkatiri14 jam yang lalu

    😍😍

  27. The Dark King Ivan

    The Dark King Ivan15 jam yang lalu

    2 Karena liriknya bagus

  28. Afrizal37 Channel

    Afrizal37 Channel15 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️

  29. Muhammad Syaiful

    Muhammad Syaiful16 jam yang lalu

    Bagus banget suaranya kak

  30. Irfan Tuah

    Irfan Tuah16 jam yang lalu

    Kak mau tanya kalau mau hubungi management admesh bisa kemana ya...?🙏🙏🙏

  31. Tonggum Lumbantoruan

    Tonggum Lumbantoruan16 jam yang lalu

    Gara gara anak murid saya suruh menyanyi.. Jd kepo saya

  32. Alif Hala

    Alif Hala17 jam yang lalu

    Bagus lagunya 👑💘

  33. Hilma Ffalia

    Hilma Ffalia18 jam yang lalu

    Lama sudah ku menanti Banyak cinta datang dan pergi Tapi tak pernah aku senyaman ini Mungkin dirimulah cinta sejati Tak akan kuragu lagi Kujaga sampai ke ujung nadi Takkan kusia siakan lagi Buat hidupku lebih berarti Cintamu senyaman mentari pagi Seperti pelangi, slalu kunanti Cintamu tak akan pernah terganti Selamanya di hati Aku bahagia, milikimu seutuhnya Tak akan kuragu lagi Kujaga sampai ke ujung nadi Takkan kusia siakan lagi Buat hidupku lebih berarti Cintamu senyaman mentari pagi Seperti pelangi, slalu kunanti Cintamu tak akan pernah terganti Selamanya di hati Aku bahagia, milikimu seutuhnya Takkan kusia siakan lagi Buat hidupku lebih berarti Cintamu senyaman mentari pagi Seperti pelangi, slalu kunanti Cintamu tak akan pernah terganti Selamanya di hati Aku bahagia, milikimu seutuhnya Cintamu senyaman mentari pagi Seperti pelangi, slalu kunanti Cintamu tak akan pernah terganti Selamanya di hati Aku bahagia, milikimu seutuhnya Aku bahagia, milikimu seutuhnya Aku bahagia, milikimu seutuhnya

  34. Muchlis Firdaus

    Muchlis Firdaus18 jam yang lalu

    Konsep video, warna tone, mirip klip budi tolong

  35. MarkFunia

    MarkFunia19 jam yang lalu

    Mirip ustaz auni

  36. Angga Dwi Cahyadi

    Angga Dwi Cahyadi19 jam yang lalu

    Dannn telah terbit lagu wedding lagi ini 🤙🏻 debestt debessst

  37. Galih Rizki

    Galih Rizki19 jam yang lalu

    jo.. adalah cendikiawan..

  38. Ainul musida

    Ainul musida19 jam yang lalu

    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  39. Wahyu setya_

    Wahyu setya_19 jam yang lalu

    :))

  40. Dasma Sibarani

    Dasma Sibarani20 jam yang lalu

    Mantap kali

  41. Chandra Umboh

    Chandra Umboh21 jam yang lalu

    Labih asik dengerin nih lagu lagu sambil baca komen..😅

  42. Dhann d

    Dhann d21 jam yang lalu

    Wann 🤣

  43. yongkialor 67

    yongkialor 6721 jam yang lalu

    Sukses terus bro...Tuhan Yesus memberkati... Saran : buat lagu yang lebih bersemangat le jang noe2 kek "R.F"

  44. SOAPERS UPDATE

    SOAPERS UPDATE21 jam yang lalu

    Andmesh Like Tulus Coment

  45. Revan Raditya

    Revan Raditya11 jam yang lalu

    2 nya

  46. Falah Onyoundt

    Falah Onyoundt21 jam yang lalu

    Pengen nyanyiin lagu ini tapi kesiapa HAHA yang jomblo siapa 😂

  47. Wisna Darwis

    Wisna DarwisHari Yang lalu

    Baperrr😊😊😊

  48. Komar Omando

    Komar OmandoHari Yang lalu

    Coba dengerin di menit 1.07.... Cinta ku tak akkkkkan (suranya agak kebawa plus)

  49. irwan widya

    irwan widyaHari Yang lalu

    🍒🇺🇬🇾🇪🇻🇬

  50. Sri Ayu

    Sri AyuHari Yang lalu

    Mantul

  51. Hagusti Mihayu

    Hagusti MihayuHari Yang lalu

    Andmesh colab dong ama tulus mantep dahhh

  52. Elsa Marchee

    Elsa MarcheeHari Yang lalu

    Suka semua sama lagunya 💕💕

  53. Fatimah Rambu

    Fatimah RambuHari Yang lalu

    Yg dislike mending g ush dgr. Bknnya dukung musisi Asli indo tp mlh bkin enek.. semangat terus andmesh,, 1 dari putra NTT terbaik ❤

  54. Irfan Experience

    Irfan ExperienceHari Yang lalu

    Denger lagu ini karena calon ma'mum ku yg minta dengerin.. 😊

  55. Riska Rahmawati

    Riska RahmawatiHari Yang lalu

    Gara2 pas uts ada seseorang nyanyi ginian gue jd kepooo sm lagunya:(

  56. frd yn

    frd ynHari Yang lalu

    Clipnya bikin dimana yaa ini? Cantik bgtt

  57. Li Nda

    Li NdaHari Yang lalu

    Cinta luar biasa dan hanya rindu

  58. Ella _hk

    Ella _hkHari Yang lalu

    Suka banget sama ini lagu.

  59. Triska Dewi

    Triska DewiHari Yang lalu

    Sampai jumpa di lain waktu kak❤ I'M GONNA MISS YOU.......

  60. ziahh 28

    ziahh 28Hari Yang lalu

    ❤💕❣

  61. Lita Bria

    Lita BriaHari Yang lalu

    1 :)

  62. Adi Muhammad Adzhan

    Adi Muhammad AdzhanHari Yang lalu

    Tuhan (Jangan Rubah Takdir Ku), aku masih mencintainya sepenuh hati, walaupun jarak menjauhkan kita, aku yakin ada ( Cinta Luar Biasa) yang kami terima. Biarlah untuk saat ini (Hanya Rindu) yg terasa semakin menggebu gebu, Dengan itu, semakin hari tidak menyurutkan rasa (nyaman)ku.

  63. Mansyur Mansyur

    Mansyur MansyurHari Yang lalu

    Aku cari ini karna dengar lagunya dinyanyikan oleh penyanyi pilifina raymond sajor

  64. Fatoniamirullah TV

    Fatoniamirullah TVHari Yang lalu

    Nada refnya kaya lagunya siapa gitu dulu ada yg tau? Atau inget wkwk

  65. Widya Aulia

    Widya AuliaHari Yang lalu

    Siapa yg suka lagu" nya ANDMESH?? Likee!!!

  66. Rizky Darusallam

    Rizky DarusallamHari Yang lalu

    tau lagu ini di kirimin doi heheheheh