Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Komentar

  1. HITS Records

    HITS Records9 hari yang lalu

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

  2. Indra Lasmana Marito Sitohang

    Indra Lasmana Marito Sitohang4 hari yang lalu

    Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

  3. d retnani

    d retnani4 hari yang lalu

    Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

  4. ku. kuruyuk

    ku. kuruyuk7 hari yang lalu

    Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫 #jawa.keras lur

  5. nindy wessy

    nindy wessy8 hari yang lalu

    7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

  6. Dian Asta Ekowaty Muku

    Dian Asta Ekowaty Muku8 hari yang lalu

    Sering mengalami tetapi karena iman semuanya bisa terlewati, bukan utk bersama tp utk berpisah, walau sakit tp ada waktunya Tuhan utk memulihkan semuanya, percayalah😇

  7. Hanna H396

    Hanna H3964 menit yang lalu

    Aku Kristen Dia Katolik 7 Desember 2019

  8. Ra Sekar

    Ra Sekar13 menit yang lalu

    Kumau dia Perbedaan kami? Aku suka dia, dia tidak. -7 Desember 2019

  9. Sany Womsiwor

    Sany Womsiwor17 menit yang lalu

    3.34 Baperrrrr😭

  10. Faizal 94

    Faizal 9451 menit yang lalu

    subtitelnya tidak ada bahasa england/inggris, hanya bahasa spanyol, sayang sekali

  11. Eva Resta

    Eva Resta57 menit yang lalu

    Akhir cerita video clipnya gimana?

  12. bikoez gamer 89

    bikoez gamer 89Jam Yang lalu

    SABTU, 7 DESEMBER 2019 KU MAU DIA semoga ALLAH mengizinkan ku menjaga diri nya sampai rambut memutih "JUJU"

  13. QC 002 ESQ

    QC 002 ESQJam Yang lalu

    Lagi ngalamin...so sad

  14. Fira Redzuka

    Fira RedzukaJam Yang lalu

    Aku mau dia Tapi dia mau dengan yang lain Aku yang salah, aku udah sia2in orang tulus sama aku😭 Bantaeng sulawesi selatan 07 desember 2019

  15. FARONIEL ML

    FARONIEL MLJam Yang lalu

    KUMAAUUU DIAAAAA DIAA NYAAA GAAK MAAAAUUUU

  16. Ilyas Putra

    Ilyas PutraJam Yang lalu

    Ku mau dia Dia kristen Dia islam

  17. meme happy official

    meme happy official2 jam yang lalu

    Mungkin ada yang mau berbagi.. lokasi surabaya. Kisah kembar yatim piatu yang lumpuh seumur hidup. idreporter.net/v/video-Nt9ZIO_ZvKQ.html

  18. Muhammad Fattahil alim

    Muhammad Fattahil alim2 jam yang lalu

    Aku orang dia bidadari

  19. M Rizki Akbar

    M Rizki Akbar2 jam yang lalu

    Aku muslim Dia udah diambil orang. Jadii aku sendiri 7 Desember 2019

  20. Dewi Astuti

    Dewi Astuti2 jam yang lalu

    Ini lagu pelakor suami ku..yang minta diperjuangin..padahal dia tau suami aku punya istri dan anak dua..Ya Allah kenapa dunia kejam yah..Pelakor emang ga tau diri..ini lagu wanita itu untuk suami ku..minta diperjuangin..

  21. Gi Di

    Gi DiJam Yang lalu

    Yang kuat mbak

  22. Greselda Yoveline

    Greselda Yoveline2 jam yang lalu

    Ku mau dia Ku Kristen Dia Hindu :"

  23. Musdalifah Husain

    Musdalifah Husain2 jam yang lalu

    Kumau dia Tak mau yang lain Aku islam Dia Hindu 7 Desember 2019

  24. DianaPermataS22

    DianaPermataS222 jam yang lalu

    Ku mau Dia walau banyak perbedaan Dia, yang sudah bikin aku UP lagi 😭 Makasih mas, Klaten, 7 Desember 2019

  25. Indra Gunawan

    Indra Gunawan3 jam yang lalu

    Ku mau dia Tapi dia milik rizky nazar😂

  26. Aulia Isfy Antasy Arifin

    Aulia Isfy Antasy Arifin3 jam yang lalu

    Jadi keinget w dlu:")) udah beda agama ngga di bolehin ortu lgi🤣 yudh deh wkwkwkw

  27. Bento X Bensu

    Bento X Bensu3 jam yang lalu

    LDR paling jauh itu adalah Ketika " Assalamu'alaikum di jawab dgn Shalom" Islam agamaku Non Muslim Sahabatku.

  28. Er za

    Er za4 jam yang lalu

    Anak sma bawa mobil becanda" (ಥ_ಥ)

  29. ICHWAN OFFICIAL

    ICHWAN OFFICIAL4 jam yang lalu

    Ku mau dia Aku islam dia islam Perbadaanya dia tinggi gw pendek😒😭

  30. Rio Hotma Sianturi

    Rio Hotma Sianturi5 jam yang lalu

    😌

  31. Romania Roma

    Romania Roma5 jam yang lalu

    Di daerah saya ada kepercayaan anak pertama ngk boleh nikah sama anak ke3 2th pacaran akhirnya ditentang kluarga Dan terpaksa kita putus 3 stngah tahun saya berusaha lupain dia tp semua sia sia Dan sekarang dia muncul lagi di hidup saya membawa semua kenangan di masa lalu dan bahkan dia masih nyimpen segala hal tentang saya dengan rapih bahkan foto jadul saya diawal pdkt tersimpan di dompetnya Bertahun tahun ngk ketemu, ketika dia bisa kontak saya dia lngsun ngajak ketemu Dia libur 2 hari dia ambil kereta 9jam prlajanan ke tempat sy tinggal dia ketemu saya hanya sebentar karna wktunya mepet bngt Dan dia lngsung balik lagi ke kotanya Sebuah hal yang buat saya terkesan untuk segala pengoranannya setelah sekian tahun Memiliki perasaan yang sama setelah sekian tahun sungguh saya tidak pernah tau rencana Allah Saya pasrahkan segalanya saya yakin Allah sllu kasih yang terbaik 😊

  32. Ipehh H

    Ipehh H5 jam yang lalu

    Saya islam Dia kristen ‘Serang 7 Desember 2019’ Ku mau dia tuhan:)

  33. Obatz NyamukZ

    Obatz NyamukZ5 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-M6ROLZq8ZTA.html

  34. Yotam Terkelin Lase

    Yotam Terkelin Lase5 jam yang lalu

    writing-contest.bisnis.com/read/20191201/557/1176469/ukm-inovatif-dari-desa-sugiharjo-mendunia-hingga-pasar-asean tolong bantu vote artikel saya kakak dan abang sekalian, 1 vote sangat berarti untuk saya

  35. MAIN NATA DOANG

    MAIN NATA DOANG6 jam yang lalu

    Kumau dia Aku Makassar Dia Jakarta Timur 07 Desember 2019

  36. Faries Al habsy

    Faries Al habsy6 jam yang lalu

    Ku mau dia. Dia telah menikah dengan orang lain 😂

  37. candy halim

    candy halim7 jam yang lalu

    Dari jaman sma sampe lulus kuliah sampe Sama2 kerja bareng terus. Ehh nikah nya sama orang lain. Emang perbedaan yang ga menyatukan. 9 tahun yang indah.. Thank youu

  38. Akbar Maltabar

    Akbar Maltabar7 jam yang lalu

    Semangat bang Admesh buat lagu lagu yang seperti ini, Suka banget sama bang admesh dri awal dari admesh 0 semangat

  39. Wiwid Oktafyanto

    Wiwid Oktafyanto7 jam yang lalu

    KU MAU DIA ku : islam dia : hindu

  40. masa lalumu

    masa lalumu7 jam yang lalu

    gue Muslim dia KATOLIK ,tapi dia bilang mau jadi MUALLAF Kalo Gua Lamar dia😅😅

  41. Anida Putriyani

    Anida Putriyani7 jam yang lalu

    Ku mau dia Aku nya masih muda Dia nya udh tau, udh punya orang lain :'( 7 Desember 2019

  42. Endah

    Endah8 jam yang lalu

    Ku mau dia Yang tadi sore pake batik di depan gang komplek PDK 07 Desember 2019

  43. Muslimah Fadillah

    Muslimah Fadillah8 jam yang lalu

    KU MAU DIA Aku pernah menyukai seseorang, aku selalu berdoa semoga dia bisa menjadi jodohku suatu saat nanti. Singkat cerita dia dijodohkan dengan orang lain tepat didepan mataku. Saat itu aku sudah mengikhlaskannya, jika memang bukan untukku tidak apa, jika dia jodohku aku akan dipertemukan dengannya. Aku berfikir jika dia setuju dengan perjodohan itu. Satu bulan berlalu dia menghubungiku, untuk pertamakalinya kami berkenalan dan bertukan topik pembicaraan, sampai pada akhirnya dia melamarku, dia tidak menyetujui perjodohannya dan memilih untuk melamarku. 12 juli 2019 adalah hari bahagia dlm hidupku karna dihari itu dia mengucap janji di hadapan ayahku dan di hadapan rabbnya. Dan sekarang kami sudah resmi menjadi suami istri. -Tidak ada yg tidak mungkin, karna allah sudah menuliskan takdir yg terbaik untuk kita, selagi kita berdoa dan berserah allah tidak akan melepaskan begitu saja.

  44. Irwan Harefa

    Irwan Harefa8 jam yang lalu

    Perna sii... Tapi 1 hal yg paling aku inginkan bagi orang" yg pernah alamin ini termksd aku.walaupun pda akhirnya tdak bersama lg.doakan dia dan driny mendoakanmu. smoga kita sehat sllu, saling mendoakan saja, agar bisa saling melihat kebahagiaan kebahagiaan itu yg kita dapatkan nntinya dimasa yg akan datang.... Km melihatnya bahagia , Dan bgitu jga sebaliknya.😊

  45. zidanibs channel

    zidanibs channel8 jam yang lalu

    Shootnya di kota Bandung Tercinta euyy

  46. Jufri Yadi

    Jufri Yadi8 jam yang lalu

    Cinta beda keyakinan Aku yakin sama dia Dia ga yakin sama aku:((