Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Komentar

  1. HITS Records

    HITS Records2 bulan yang lalu

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

  2. kocak_ gaming

    kocak_ gaming26 hari yang lalu

    Sama

  3. radja vebrian

    radja vebrianBulan Yang lalu

    Gapernahh

  4. Listya Nugraha

    Listya NugrahaBulan Yang lalu

    biar genep komentarnya 500

  5. Indra Lasmana Marito Sitohang

    Indra Lasmana Marito SitohangBulan Yang lalu

    Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

  6. d retnani

    d retnaniBulan Yang lalu

    Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

  7. Syarifah Sary

    Syarifah Sary2 menit yang lalu

    Dulu pernah pacaran beda agama. Aku islam, dia katolik. Kita dipisahkan oleh takdir. Waktu itu aku kecelakaan, aku selamat meski luka2. Seminggu kemudian dia juga kecelakaan, dia meninggal di perjalanan ke rumah sakit.

  8. Melva Aspianti

    Melva Aspianti23 menit yang lalu

    0

  9. Beby Sandra

    Beby Sandra33 menit yang lalu

    Masi ada penolakan sampai sekarang. Bahkan setelah 8tahun pernikahan dengan hadir 2 anak yg tampan dan pintar. Perbedaan yg membawa ku dalam bahagia tapi sesak

  10. Alfi Meira

    Alfi Meira37 menit yang lalu

    siapa sih nama model cewe ny?

  11. Andreas Tekla

    Andreas Tekla58 menit yang lalu

    Ijin cover

  12. Puji Yani

    Puji YaniJam Yang lalu

    2 tahun pacaran aku Kristen dan dia muslim,mama nya gak setuju kalau kami sama ๐Ÿ˜ญ kami terpaksa berpisah karena beda agama,aku bilang sama dia kalau nanti kita jodoh kita akan di persatuan Tuhan sambil mengeluarkan air mata dan sampai sekarang belum ada yang ku temukan seperti dia,sudah 1 tahun dia ntah dimana,mau chat melalui FB hati ini takut,semoga kelak dia menemukan jodoh yang baik dan satu agama,berpisah tanpa ada kata putus ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  13. Ridho Pebri

    Ridho PebriJam Yang lalu

    Lagu nya pas kli , saya pacaran udh 10 tahun tpi beda keyakinan ๐Ÿ˜Š y kmi hanya mau tuhan yg menjawab t semua ๐Ÿ™

  14. Babang Nazar

    Babang NazarJam Yang lalu

    Ku mau dia

  15. Ardi Prasetya

    Ardi Prasetya2 jam yang lalu

    Waah

  16. Muhammad Ridhuan

    Muhammad Ridhuan5 jam yang lalu

    ini ngapa translatenya bahasa spanyol? ๐Ÿคฃ

  17. Ai Ai yulie zulianti

    Ai Ai yulie zulianti5 jam yang lalu

    Aq sering uLang2 kaLo dengerin lagu andmesh,,,, luv yoU,,,

  18. Zainuddin Zidan

    Zainuddin Zidan6 jam yang lalu

    Oooh... (Kumau dia) Kuharap semua ini bukan sekedar harapan Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apapun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Biarkan ku menjaganya sampai berkerut Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apa pun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa, oh, Tuhan Tapi kucinta dia (Yang kucinta hanya dia)โ€ฆ

  19. Valentina Siska

    Valentina Siska6 jam yang lalu

    Saya Islam dia katolik, entahlah ?๐Ÿ˜ฅ sudah pacaran sejak SMP sampek udah pada kerja udah 10tahunan pacaran.

  20. Hendra Bin muslim

    Hendra Bin muslim6 jam yang lalu

    Leokoce is that you

  21. yatdayattv

    yatdayattv6 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-RyA6ujPoJsA.html

  22. SANJAY bastariya

    SANJAY bastariya7 jam yang lalu

    I am Indian nice ๐Ÿ‘Œ ๐Ÿ‘Œ voice

  23. Ega Mulia Putra

    Ega Mulia Putra7 jam yang lalu

    lagunya enak2x yakin.

  24. Alda nita

    Alda nita7 jam yang lalu

    saya islam,dia kristen..pdkt lumayan lama,Hampir tiap hari kita VC dari malem sampe pagi cuman ngeliat dan mastiin kita udh tidur apa belum,Dia sangat baik dgn saya,sampai dia berkali kali nembak aku buat jadi pacarnya,sampai kita memutuskan pacaran tp 1 bln kita putus karna dia sibuk kuliah,dan waktu 1bln berikutnya dia hub aku dia minta balikan,tp disitu udh beda cerita karna aku ninggalin dia buat selama lamanya karna aku udh dilamar sama orglain dgn singkat:(

  25. Tessa widyastuti

    Tessa widyastuti8 jam yang lalu

    Sub English dong kak

  26. Bayu How

    Bayu How8 jam yang lalu

    Oooh... (Kumau dia) Kuharap semua ini bukan sekedar harapan Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apapun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Biarkan ku menjaganya sampai berkerut Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apa pun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa, oh, Tuhan Tapi kucinta dia (Yang kucinta hanya dia) Kumau dia (Yang kumau hanya dia) Kumau dia Dan hanyalah dia Aku mau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa, oh, Tuhan Tapi kucinta dia (Kucinta dirinya) Kumau dia (Kumau dirinya) Hanyalah dia, Tuhan Kucinta dia

  27. Sammy Osmand

    Sammy Osmand9 jam yang lalu

    Darii zaman kakek nenek saya sampai saat ini entah kenapa cinta beda agama selalu dan masih jadi masalah besar buat pasangan di Indonesia. Pilihannya cuma 2, salah satu pindah keyakinan atau jika tak ada yg mau mengalah akhirnya terpaksa berpisah.. Sayapun 2x mengalaminya, dan 2x harus berpisah

  28. Vikri Ramadhona

    Vikri Ramadhona10 jam yang lalu

    Aku islam dia islam :) Dia bilang lebih baik kita temenan aja ,, soalnya kalo pacaran kita bisa putus dan takutnya kita gak bisa pernah ketemu lagi ๐Ÿ˜ฃ .. Padahal hati ini hanya untukmu #Alumni 2013 SMK Muh 04 jakarta jurusan Akuntansi

  29. Ivan Rahardian

    Ivan Rahardian10 jam yang lalu

    Ku mau dia. Berpisah karena perbedaan keyakinan. Sayanya yakin, dianya enggak. :'D

  30. firmansyah haidir

    firmansyah haidir11 jam yang lalu

    Aku beristri. Dia lajang Kami sehati. Tapi beda status KTP. :) Klofkamp Januari 2020

  31. Langgeng Wicaksono

    Langgeng Wicaksono16 jam yang lalu

    Aku??? jadi duta shampoo lain? hahhhh,,, mutahhhh ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  32. Aldi Gr

    Aldi Gr18 jam yang lalu

    Dulu kamu yg mengejar-ngejar ku. Tapi sekarang semuanya berbalik.kamu yg bersikeras pergi meninggalkanku. Haha love=bullshit JAKARTA,28 JANUARI 2020

  33. Andri .a

    Andri .a19 jam yang lalu

    Bukan berbeda keyakinan, hanya berbeda kekuatan tentang keyakinan, semoga dapat dipersatukan lagi๐Ÿ™

  34. CUAN MEDIA

    CUAN MEDIA19 jam yang lalu

    Keren kak

  35. Dheny Saputra

    Dheny Saputra19 jam yang lalu

    Aku islam dan dia budha.. Bingung dengan semua ini

  36. Brama Kumbara

    Brama Kumbara19 jam yang lalu

    Ngentot

  37. mazochy mazochy

    mazochy mazochy19 jam yang lalu

    Sangat jelas, untuk umat islam, menikah wajib se Iman..,

  38. Wilys Inwi

    Wilys Inwi21 jam yang lalu

    Kumau dia Dia yg selalu membuatku kesal. Marah. Dan menangis karena rindu. Kita LDR,aku percaya padanya. Kita selalu berusaha untuk selalu sama sama. Luar biasa rasanya menunggu kepulangannya dan melepas kepergiannya. Kadang kita bertengkar gara gara sama" egoisnya. Tp kita selalu berusaha biar ngga ngmong putus. Sedang berusaha agar selalu bisa berjalan bersama,sampai ahirnya terus bersama sama ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  39. cherry bomb

    cherry bomb21 jam yang lalu

    Lagunya andmesh menyentuh semua, bukan hanya doyoung dan haechan yang jatuh cinta dengan lagu andmesh, bahkan mark lee pun menyukai'nya.. dan aku juga sukaaa๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  40. Harry Layrihi

    Harry Layrihi21 jam yang lalu

    Aku Kristen dia Katholik

  41. robin webtoone

    robin webtoone22 jam yang lalu

    sama macam saya, saya muslim, wanita yg benar" saya cintai katolik dia nya boru purba, kami sama" saling suka, tpi krna kelakuan nya yg kurang bagus, dengan berat hati saya melepasnya, jujur itu benar" sakit, tapi jika dia memang jodohku, kuharap tuhan dapa mempersatukan kami lagi... amin.. dani. sarida ilona purba #nuna

  42. alfat tc

    alfat tc23 jam yang lalu

    Terbaik

  43. Gana Sari

    Gana Sari23 jam yang lalu

    Y

  44. Laeli Qudsiyah

    Laeli Qudsiyah23 jam yang lalu

    Lagunya andmesh enak2

  45. Ibnu Sina

    Ibnu SinaHari Yang lalu

    Aku dan dia, sudah satu agama tapi beda jamaah, padahal ada niat buat serius walau ga dalam waktu dekat. Belajar buat ikhlas dan berdamai dengan perasaan

  46. Fira Safira

    Fira SafiraHari Yang lalu

    Aku islam Dia islam Aku suka nya buru2 Dia nya sukanya woles Tapii aku memutuskan di 12 jan 2020 Padahal kumau dia

  47. Lya Irnanda

    Lya IrnandaHari Yang lalu

    Ini kisah ku ๐Ÿ˜ฅ tapi akhirnya aku menempuh jalan pisah karena perbedaan kepercayaan , orgtuaku yg gak setuju karena dia Nasrani dan aku Islam ๐Ÿ˜ญ .. Hancur saat tau dia mundur dan akhirnya kita berpisah .. maafin aku ya ka , maafin aku gak bisa tepati janjiku untuk hidup bersama .. Aku udh berusaha ka buat jd yg terbaik tapi takdir tak merestui ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aku sayang kamu sampai saat inipun aku masih menyayangimu dimana pun kamu berada doaku menyertaimu ..

  48. David Content ใƒ„

    David Content ใƒ„Hari Yang lalu

    Ku mau dia naomi swan~

  49. Sherina Wina

    Sherina WinaHari Yang lalu

    di jadiin web series kayaknya seru dehh

  50. Risa Kurnia

    Risa KurniaHari Yang lalu

    Gak kuat ama a' panjii (pemeran lakik)..... Duuuh gustiii haha

  51. Hari Yang lalu

    Fix gak lama lagi keluar tiktok ku mau dia haha

  52. Mia Amelia

    Mia AmeliaHari Yang lalu

    Eh pemeran cowonya ganteng juga, manis .. Ku mau diaaaaaaaaaa wkwk

  53. Mutiara Rahmadhany

    Mutiara RahmadhanyHari Yang lalu

    Kumau dia - Awal masuk smp tahun 2012, aku di kejar oleh seorang laki laki.. tapi aku tak mau dengan dia karna aku sudah memiliki pacar. Tahun 2013 aku putus dengan pacarku dan si dia masih berusaha ngejar aku, tapi aku tak mau. Tahun 2014 aku memiliki pacar lagi, dan si dia masih berusaha mengejar aku. Hingga aku putus dengan pacarku tahun 2018, dia tetap ngejar aku dan nembak aku:) akhirnya aku terima karna dari awal masuk smp dan mau tamat smk aku baru nerima:) Dan sampai tahun 2020 semoga cerita kami berlanjut ke tahun 2025... Amin

  54. Naomi che

    Naomi cheHari Yang lalu

    8 taun๐Ÿ˜‘

  55. Devi Rosalina

    Devi RosalinaHari Yang lalu

    Kumau Dia, tapi tuhan berkehendak lain, aku muslim dan dia protestan, Kita di pertemukan di tempat kerja yang sama, hujan lebat di campur angit yang begitu kencang tak menyurutkan niat dia untuk mengantarkan ku pulang kampung pada waktu itu sekaligus dia meminta restu pada orang tuaku, saat itu orang tua tak tau kalo dia beda agama sama kita, saya di Bojonegoro dan dia di Surabaya, niat hati ingin buka puasa bareng sama keluarga, jauhยฒ dari surabaya mau ke Bojonegoro, setiba di.lamongan dia mengalami kecelakaan, cukup di bilang terluka parah, motor rusak, olehยฒ yang dia bawakan untukku tak tersisa akibat jatuh semua, namun dia paksakan untuk ttp melanjutkan kerumahku,๐Ÿ˜ญ Waktu berlalu, entah orang tua tahu darimana kalo dia protestan, ortu melarangku untuk tak lagi berhubungan denganya, terpaksa waktu itu sama sekali aku tak menghubunginya, tak ada kata putus di antara kita, aku blokir semua akun.nya, jahat sekali saya ya? Iya saya jahat ๐Ÿ˜ญ tapi mau gimana lagi perbedaan merubah segalanya, Sampai pada waktu lebaran, tanpa ada komunikasi sama sekali, dia datang kerumahku, hanya untuk bersilaturami dan meminta penjelasan mengapa tak bisa di hubungi sama sekali,๐Ÿ˜” dengan berat hati aku meminta maaf untuk menyudahi semua dan meminta melupakan apa yang sudah terjadi ๐Ÿ˜Œ dia nangis didepanku ๐Ÿ˜”dan meminta waktu pada orang tuaku untuk belajar ttg islam, namun orang tua tetap tak merestui hubungan kita,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  56. Said Arsyid

    Said ArsyidHari Yang lalu

    Aku Islam Dia Islam Kami pemuda-pemudi BUGIS. Uang PANAIK mahal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  57. ILham ILho

    ILham ILho56 menit yang lalu

    Curhat

  58. Bang Tyo04

    Bang Tyo04Hari Yang lalu

    jangan Pernah mau di budakan cinta krna cinta kita rela mengorbankan keyakinan kita.hidup hanya sekali.bnyak yang rela pindah agama hanya karna atas nama cinta,cinta hnya nafsu tp bukan keimanan.

  59. Ari Donald

    Ari DonaldHari Yang lalu

    Aku kenal dia saat KKN dulu... Aku anak KKN dia anak desanya, dia guru TPQ, dan aku jatuh cinta ketika pertama kali melihat dia membaca qur'an saat di depan anak"... 2 bulan KKN Kami hanya sekedar saling kena tp tak berani berbicang, ketika berpapasan hanya saling menundukan kepala.. ingin sekali ku menyamanya tp hanya seperti itu seterusnya selama 2 bulan berakhir... Sampai pd hari terakhir KKN kami berpamitan dengan warga, yang saya sedih itu Dia tidak hadir di acara perpisahan, padahal saya sangat menantikan dia... 1 bulan setelah pulang... Pikiran.ku hanya gelisah memikirkan dia... Sampai aku nekat pergi ke Desa lagi hanya untuk bertemu dia... Syukur alhamdullilah dia juga menunggu saya... Kini kami telah jadian selama 1 tahun... Semoga Alloh Meridoi Cinta Kita... Amiiin... :')

  60. pleki jay

    pleki jayHari Yang lalu

    Aku cowok dan dia cewek,akhirnya kami saling mengerti satu sama lain๐Ÿ˜š

  61. nophie. 0811

    nophie. 0811Hari Yang lalu

    Pernah lah ngalami kayak gini pacaran 5 thn berbeda keyakinan pro kontra orang tua & skrng jadi suami anak sdh 2 cowok semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  62. Afrina Dyah

    Afrina DyahHari Yang lalu

    Menemani dia dari sebelum dia blm jadi apa apa sampai berpangkat aku di selingkuhi dengan perempuan lain 2015-2019

  63. Pink Panda

    Pink PandaHari Yang lalu

    alhamdulillah mula cinta aku bhagia sgt..x de satu pun yg kurang tapi siapa yg sangka disebalik senyuman kami berdua dihalang dgn kerjaya..sedih bukan? Cinta satu sama lain tapi dihalang kemudian ckp bnda yg manyakitkan sbenarnya semua itu TERPAKSA.

  64. bolu cukke

    bolu cukkeHari Yang lalu

    Andmesh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘dngan suaranya yg khas

  65. Rico Raffly

    Rico RafflyHari Yang lalu

    Masih SMA kok kayak udah lulus KULIAH yaa wkwkwk

  66. Fina

    FinaHari Yang lalu

    kelanjutannya ditunggu lho :D