Anda tak Akan Sanggup, Ternyata Begini 3 Tahap untuk Lulus Menjadi Kopassus - Militer Indonesia

Komentar

  1. IAP 06

    IAP 063 jam yang lalu

    KOMANDO

  2. maumainpbmaumainpb maumainpbmaumainpb

    maumainpbmaumainpb maumainpbmaumainpb19 jam yang lalu

    saya salut sama kopassus indonesia aku dari indonesia aku siap jadi kopassus

  3. andriansyah Andre

    andriansyah Andre5 hari yang lalu

    Sebenarnya saya ingin jadi kopassus tapi mengingat jarang pulang kerumah kuurung kan niat ku itu

  4. Muhammad Muhrim fahrezi

    Muhammad Muhrim fahrezi10 hari yang lalu

    Doakan saya semoga bisa lulus masuk tentara dan mengabdi dengan negara Indonesia tercinta 🇮🇩🙏

  5. Rafael, 1819

    Rafael, 181910 hari yang lalu

    BANGGA SAMA TNI INDONESIA!

  6. Muhammad Sabdan

    Muhammad Sabdan12 hari yang lalu

    Semoga kopassus dapat menangani kejadian di laut natuna.amiiinn!!!

  7. Alif Rizky

    Alif Rizky12 hari yang lalu

    Bravo TNI

  8. org ganteng maspan

    org ganteng maspan13 hari yang lalu

    perang tanpa senjata lawan china hhh

  9. org ganteng maspan

    org ganteng maspan13 hari yang lalu

    paling tidak hanya pak senapan ama pisau lah

  10. Harizt #27

    Harizt #2717 hari yang lalu

    Ini cita2ku waktu SD . Tapi ini rahasia negara knpa hrus di apdate

  11. Pewaris Iban Tracker 11RGK

    Pewaris Iban Tracker 11RGK19 hari yang lalu

    2.800 meter? Wkwkwkwkwkwk GGK Malaysia larian nyaaa 160km dan 200km ko latihan nyaa mudah anjaiii hahahahaa

  12. Tigerpuma 300408

    Tigerpuma 30040819 hari yang lalu

    latihan ggk dan sas inggeris lgi hebat

  13. Syifah Silver

    Syifah Silver22 hari yang lalu

    Ini yang isi suara admin mana yak? Jujur ajj, pertama kali subcribe chanell ytcrash karna nonton video ini, suara admin ny terdengar sangat jelas, dan sangat khas,,, mantap maju terus ytcrash 😻

  14. ArkaSEN1151

    ArkaSEN115122 hari yang lalu

    spetsnaz group alfa juga gak kalah serem latihannya,sama rata lah kayak kopassus

  15. mukidi teguh

    mukidi teguh23 hari yang lalu

    TNI TELAH BERANI MEMPERTARUHKAN NYAWANYA DEMI INDONESIA

  16. Bang Mar

    Bang Mar23 hari yang lalu

    Apa cuman gua yg nonton sambil merinding

  17. poetra DARJO

    poetra DARJO25 hari yang lalu

    Intronya ngeri gan

  18. Ferdiangvhd

    Ferdiangvhd26 hari yang lalu

    Jiji sama suara lu bgst

  19. Hinata Uzumaki

    Hinata Uzumaki26 hari yang lalu

    Mamak aku tentara OwO beruntungnya aku dibayar 7 juta per bulan

  20. Lian Coy

    Lian Coy27 hari yang lalu

    pak lomo

  21. Tely Romromana

    Tely RomromanaBulan Yang lalu

    Wauu

  22. Muhammad Riski

    Muhammad RiskiBulan Yang lalu

    Dulu waktu kecil saya sangat ingin menjadi tentara, namun apalah nasib waktu kelas 5 SD saya mengalami kejadian patang tulang lengan kiri saya, dan akhirnya sampai sekarang tangan kiri saya cacat dan sekaligus merenggut cita cita saya menjadi TNI Buat temen temen sekarang yang masih normal tetaplah semangat harapan kalian masih panjang kawan

  23. Renesmee Pelealu

    Renesmee PelealuBulan Yang lalu

    Tentara nya hebat

  24. Fendi Fnd17

    Fendi Fnd17Bulan Yang lalu

    Cilacap santuy

  25. Aan  Khoiruddin

    Aan KhoiruddinBulan Yang lalu

    Kelas...

  26. Avan Andri

    Avan AndriBulan Yang lalu

    Luar biasaaaaaaa,lajutkan perjuangan mu sang pembela rakyat & negara... semoga selalu dalam lindungan allah swt... 👍👍👍

  27. david

    davidBulan Yang lalu

    Cita cita ku yg gagal 😭😭

  28. Manfish Channel

    Manfish ChannelBulan Yang lalu

    Jenderal soedirman Dan soeharto Panglima paling berjasa di Indonesia !!!!

  29. Manfish Channel

    Manfish ChannelBulan Yang lalu

    Sumpah njir Liat harimau Aja gw Langsung pingsan, a

  30. Yayan Otoluwa

    Yayan OtoluwaBulan Yang lalu

    Semangat terus Tni

  31. Husain Umar AR

    Husain Umar ARBulan Yang lalu

    Moga taun 2022 mndtng gw nyusul jd tni gabung kopassus baret merah, janji Tuhan Ya dan Amen :)

  32. PUTRA GAMING

    PUTRA GAMINGBulan Yang lalu

    Batang hari9

  33. Rian Ahmad

    Rian AhmadBulan Yang lalu

    Merinding nontonnya bravo TNI

  34. Fitra Awaludin

    Fitra Awaludin2 bulan yang lalu

    Pernah niat,tapi ragu

  35. Elok Noviana

    Elok Noviana2 bulan yang lalu

    MAKANYA PRABOWO BERANI BILANG SAYA LEBIH TNI DARI TNI,KARENA DARI JIWA DAN FISIK PRABOWO MUDA MEMANG PATRIOT,LEBIH SENANG TERJUN BERPERANG,TAK DIRAGUKAN LAGI PATRIOTISME BAPAK PRABOWO UNTUK INDONESIA,

  36. Tms Prime

    Tms Prime2 bulan yang lalu

    semangat ya pejuang negara.

  37. Sudianta Ketut

    Sudianta Ketut2 bulan yang lalu

    hebat

  38. rambo Jr

    rambo Jr2 bulan yang lalu

    Indonesian kopassus dlm dunia kententeraan adalh ranking ke 32....top 3 adlh 1 SAS British/Britain, 2 Navy Seals United States of Amrica,3 Speznats Russian.....itu adalh Yang benar dlm list kententeraan jngn dengrkn kata² orang youtuber yng hnya ingin mndptkn like bnyk dn mnybbkn rusuh antara negara² jiran.....sya bukn ngehina kopassus tpi mmng knytaan sprti yng sya katakn tdi ...Sya GGK Dan sya sllu brlatih brsma psukn elit dingra Asean Dan negara Barat sprti navy seal dan SAS trmsuk saudra Ku dri indonesia ....jngn omong kosong cok klau gak Ada bukti woiii youtuber rkan Ku dri koppasus yng brsma kmi dlm latihan malu gra² youtuber yng hnya menclaim dan kalian hmpir membocorkn stiap latihn tentera ngera sndiri Di Mata dunia....Coba klau orng mau serang negara kmu sbb merka sudh tau tktik rhsia elit kententeraan klian? Mkanya berpkir sblum buat sesuatu ...Lu tau gk knpa ngera malysia melarang kmi mrkm video smsa latihn rhsia yaah tkut mush tau dn itu sudh mmbocorkn tknik atau pelngkpn tntra kmi ....dri situlh youtuber mlysia tidk digalakn mmbuat video kententeraan mlysia tnpa izin dri kerajaan tkut youtuber nyaa bocorkn Rhsia kententeraan kmi......kmi aja gak bolh bgitau kepda kluarga sma teman yng bukan rakn sepejuangn komando malysia apatah lgi mahu membri tahu kpda orang awam ....krna kmi sblum diisthirtkn sebagai anggota komando Malaysia kmi sudh mngngkt sumph kepda raja Dan negara bhwa kmi tidk akn membocorkn latihn dn snjta² pnting dlm kententeraan mlysia mski orng itu keluarga atau orang awam .....Salam perdamaian dri sya anggota GGK komndo mlysia kepda saudara Ku suku dayak Di kalimantan Dan jugak bngsa² Di indonesia salam jugk kpda temanku dri anggota koppasus yng prnh brsma mngikuti latihn komando semsa brda Di Malaysia dhulu semoga klian sllu dimurahkn rezeki disna dn sllu sihat Amin ❤️

  39. Rama Dan

    Rama Dan2 bulan yang lalu

    Semagat kopasus merdeka

  40. H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI

    H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI2 bulan yang lalu

    KOPASSUS...MILIK AKU..MILIK RAKYAT..AKU BANGGA... KITA AMAN BILA DISISI KITA ADA KOPASSUS...KARENA DARI UJUNG RAMBUT SAMPAI UJUNG KAKI DI BIAYAI OLEH RAKYAT.. MAKANYA NYA YG LULUS TNI KOPASSUS GAJINYA RP.10.JUTA KOMANDAN...INGAT ITU .KARENA NYAWANYA MILIK RAKYAT..

  41. Media Viral Malaysia

    Media Viral Malaysia2 bulan yang lalu

    Gw orang malaysia. Gw selalu aja latihan sama parachute indonesia..

  42. lucky lumenta

    lucky lumenta2 bulan yang lalu

    Saya mau ikut

  43. hihi huhu

    hihi huhu2 bulan yang lalu

    Itu belum sampe tahap bila berhadapan sma buaya2 di sungai hanya Allah sahaja yg tahu detik itu..

  44. Rendra Arya S

    Rendra Arya S2 bulan yang lalu

    Lebih bagus latihannya di hutan Papua gan,, biar lebih greget..

  45. Messerschmitt Mustang

    Messerschmitt Mustang3 bulan yang lalu

    Oh

  46. Dwi Lempir

    Dwi Lempir3 bulan yang lalu

    Ya alah semoga jadi tentara

  47. Angga Putra Channel

    Angga Putra Channel3 bulan yang lalu

    Semoga Allah SWT melindungi dan menguatkan mereka semua yang sedang tes masuk jadi tentara

  48. Azka Syabina

    Azka Syabina3 bulan yang lalu

    Sy ingin ank laki sya jdi tentara, tp liat sperti ini trnyata lbih brt dr yg sy bayangkan.. Pasti fakta nya lbih parah dr yg sy liat barusan.. hrs punya fisik dn mental yg kuat. Mungkin minimal dr kecil hrs latihan olahraga, hrs terbiasa dgn latihan otot.. Mdh"an kelak terkabul kan ank ku jdi tentara aamiin yrabal allamin

  49. Iwan Saputra

    Iwan Saputra3 bulan yang lalu

    Lebih ngerian marinir sama denjaka

  50. Raja Hyper raja

    Raja Hyper raja3 bulan yang lalu

    Semua nya akan mudah jika kita berlatih dengan penuh semangat

  51. Gilang Baruna

    Gilang Baruna3 bulan yang lalu

    Boro2 jadi TNI.. jadi satpam aja aku di tolak.. hehehe #derita kurang tinggi..

  52. Gilang Baruna

    Gilang Baruna3 bulan yang lalu

    @endy Blaugrana cuma 158 bro..

  53. endy Blaugrana

    endy Blaugrana3 bulan yang lalu

    Gilang Baruna emang tinggimu brp bang

  54. golden bucket

    golden bucket3 bulan yang lalu

    Hidup kopassus👍

  55. Burhanuddin

    Burhanuddin3 bulan yang lalu

    Banser tuh suruh kayak gitu Bagus hehe

  56. NasTY156

    NasTY1563 bulan yang lalu

    Sya terharu melihat di terakhir tuh seorang ibu memeluk anaknya yang sukses menjadi kopasus

  57. Ismar Oneten

    Ismar Oneten3 bulan yang lalu

    Haha tadi saya ikut latihan renang bareng kopasus, layaknya kaya udah terpilih jadi kopasus.. semoga niatku menjadi hasil

  58. Alina Ciara

    Alina Ciara3 bulan yang lalu

    Setiap aku melihat para TNI aku selalu mengingat para pahlawan jaman dahulu paraj jendral yg di bunuh oleh PKI

  59. adian ok

    adian ok3 bulan yang lalu

    HIDUP TNI, HIDUP KOPASUS KALIAN ADALAH YANG TERBAIK DARI YANG TERBAIK

  60. channel Morena

    channel Morena3 bulan yang lalu

    Subhanallah, hidup kopassus...!!! Mantappppp bgttttttttt

  61. Joses Yucee

    Joses Yucee3 bulan yang lalu

    Yang like saya doain yang mau menjadi TNI

  62. mamah nufus channel

    mamah nufus channel3 bulan yang lalu

    Berat juga ya jadi TNI itu.serem... ak gk mau jadi TNI,ak jadi guru aaj menerusin pekerjaan ayah ak.tapi ak salut sm kalian kalian yg cita2x TNI ak doain kesampaian ya amin..

  63. mamah nufus channel

    mamah nufus channel3 bulan yang lalu

    Ak salut dgn TNI.mereka rela membela indonesia mempertaruhkan nyawa mereka demi indonesia,semoga yg bercita cita jadi TNI dan yg mbaca koment ini cita citanya terkabul amin...