Anda tak Akan Sanggup, Ternyata Begini 3 Tahap untuk Lulus Menjadi Kopassus - Militer Indonesia

Komentar

  1. ajieeb bro

    ajieeb broHari Yang lalu

    salam komando dari malaysia✌✌✊✊

  2. Bayuadhiobed 27

    Bayuadhiobed 27Hari Yang lalu

    Saya ingin menjadi kopasus

  3. Ngurah Agung

    Ngurah Agung2 hari yang lalu

    Malingsial dislike

  4. Ikbal Wardana Wardana

    Ikbal Wardana Wardana3 hari yang lalu

    Fllmkorea

  5. Rama Novandra

    Rama Novandra5 hari yang lalu

    Siip

  6. Bagus Riyanto

    Bagus Riyanto5 hari yang lalu

    Cilacap kotaku

  7. Ragiel Gentle

    Ragiel Gentle5 hari yang lalu

    Cita2ku tapi nggak kesampaian, mudah2an anaku ada yg jadi aminnn..

  8. Nizar chocolatos

    Nizar chocolatos7 hari yang lalu

    Orang Bandung like EUY😂

  9. Farzah Ezhar

    Farzah Ezhar7 hari yang lalu

    Siapa yang ingin jadi tentara kalau sudah besar

  10. Nofanheriyansahpanser Panser

    Nofanheriyansahpanser Panser9 hari yang lalu

    Aku suka TNI KOPASUS Latihan sangat keras dan itu salah satu untuk tugas dan tegas

  11. ivan senjaya

    ivan senjaya9 hari yang lalu

    Ini pasti takdir saya di masa akan mendatang. Ini akan berat bagi saya

  12. M Panji H

    M Panji H9 hari yang lalu

    Bismillah doakan saya daftar TNI supaya lulus aamiin..

  13. Ardian Sepriyanto

    Ardian Sepriyanto12 hari yang lalu

    Cita2 sy dulu sejak kecil,, pngen rasanya masuk jadi anggota TNI, tapi apa daya tuhan berhendak lain...

  14. Debi Ardianto

    Debi Ardianto17 hari yang lalu

    Iyo kh

  15. Sa Ya

    Sa Ya17 hari yang lalu

    Tolong utk latihan TNI jangan di upload semua ke media, Krn negara2x penjajah sedang mengukur kekuatan TNI,,, sekali lagi jangan semua yg ditayangkan beserta strategi tersebut,🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  16. Muhammad Najib

    Muhammad Najib18 hari yang lalu

    Cita cita saya pgn jadi TNI tpi skarang malah jadi TKI😢😢 gpp lah ya cuman beda huruf di tengah saja👍👍

  17. Agung Adit

    Agung Adit13 hari yang lalu

    semangat bro💪

  18. Yefta Rajagukguk

    Yefta Rajagukguk19 hari yang lalu

    Mantul banget

  19. Apria Darma

    Apria Darma21 hari yang lalu

    Yang dislike pki

  20. Gani Sadewa

    Gani Sadewa23 hari yang lalu

    Nusakambangan😃

  21. Vujk Mr

    Vujk Mr24 hari yang lalu

    tafatah ada t.ini krna pnzahatnya ada diindon punya parasidennyapun hasil curang

  22. Tutik Sugiarti

    Tutik Sugiarti26 hari yang lalu

    Doa kan saya semoga cita-cita saya menjadi kopasus dan mengabdi ke nkri dan membuat bangga orang tua tercapai aminnn🤲🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  23. United Borneo

    United Borneo26 hari yang lalu

    Masih kalah jauh kalau dibandingan ama pasukan khusus gerilla kinabalu

  24. Zriel Official

    Zriel Official27 hari yang lalu

    Anjir batujajar bandung cuy Tempat gua tinggal di asrama kopassusnya

  25. Wanda Imut

    Wanda Imut28 hari yang lalu

    Ach...gitu doang masih berat latihan brimob...

  26. RaniaNoenaSofie RZ

    RaniaNoenaSofie RZ29 hari yang lalu

    *haii dunia... inilah Kopassus kebanggaan kami,garda terdepan dalam membela NKRI.Bravo TNI Bravo Kopassus 🇲🇨🇲🇨💪*

  27. COLLEGE DUDE

    COLLEGE DUDEBulan Yang lalu

    rainbow six siege should have this unit

  28. David Bleki

    David BlekiBulan Yang lalu

    Tentara indonesia terbaik asia

  29. My December

    My DecemberBulan Yang lalu

    Apa yang di tanam, itu yang di petik. Tiada tuhan selain Allah

  30. Rinaldi Sign

    Rinaldi SignBulan Yang lalu

    cerita om saya waktu dulu dia pernah survive di hutan tanpa bawa bekal makanan, jadi dia terpaksa makan daging bagong demi bisa bertahan hidup.

  31. fitry oet99

    fitry oet99Bulan Yang lalu

    Susah jadi militer☹️

  32. Kookie Lovers

    Kookie LoversBulan Yang lalu

    Klw gitu gw mikir 1000 kali lagi aja

  33. mohd helmi

    mohd helmiBulan Yang lalu

    Macam tu kat mlysia panggil comando rest.Sy boleh tidur kalau buat mcam tu.mula2 ja rasa truk skit sementara tengkok nak keras pastu ok.Sy dah pencenpun intek 148.Tentera mlysia n indonesia the best.saling memerlukan..

  34. amelia sandres

    amelia sandresBulan Yang lalu

    ya allah saya bangga jd anak/bangsa indonesia bersyukur jd anak indonesia😚

  35. Hanya Ada di

    Hanya Ada diBulan Yang lalu

    Hehe jadi MenWa aja dulu waktu kuliah ampun-ampunan di latih ma TNI..dada di pukul,kepala di kemplang,punggung di injak,ljalan 10km tanpa minum..apalagi jadi kopassus 100x lipat keles.. Yg punya mental menengah kebawah,saran mending jadi security aja deh..

  36. Nur fauziah

    Nur fauziahBulan Yang lalu

    Kesian tauk ,

  37. Diva Aurelia

    Diva AureliaBulan Yang lalu

    Dangdut koplo

  38. Muhammad Rival

    Muhammad RivalBulan Yang lalu

    Umur saya baru 13 tahun tapi cita cita saya ingin menjadi TNI itu cita" saya dari kecil ya ALLAH semoga cita cita hamba di kabulkan ya allah amin ya robal alamin

  39. Bboys_Bastian Rew Knight

    Bboys_Bastian Rew KnightBulan Yang lalu

    Dulu sih saya pernah bercita-cita ingin menjadi tentara hanya saya tidak di izinkan oleh orang tua saya, dan hanya di bolehkan lanjut kuliah dan milih salah satu dari 3 fakultas 1.kedokteran 2.hukum 3.Teknik kimia... Hanya saya pilih kedokteran dan cita-cita saya sudah tercapai

  40. kenyot sinyo

    kenyot sinyoBulan Yang lalu

    Alkmdulilah aku lulus

  41. Deniey Vlog

    Deniey VlogBulan Yang lalu

    Seharusnya Pak Prabowo Layak Presiden..tapi sebagian besar rakyat indonesia blm Terbuka Hatinya

  42. Deniey Vlog

    Deniey VlogBulan Yang lalu

    Luaarrr Biasaaaaa Joosss Aku bangga😊❤️🇮🇩 Dirgahayu RI 47 tahun

  43. Genesa Naibaho

    Genesa NaibahoBulan Yang lalu

    Kunjungi Juga My Chanel: Genesa Naibaho makasih...!!

  44. Arya Mohammed

    Arya MohammedBulan Yang lalu

    Ini tes gampang amat yah, cuma aja gw cinta damai, males ikut perang beginian

  45. Ditra Rasyata

    Ditra RasyataBulan Yang lalu

    Ntar anak gue semoga bisa jadi taruna juga amiin

  46. A. B.H

    A. B.HBulan Yang lalu

    Kemaren ada oknum prajurit kopassus yg meninggal dikeroyok geng motor dijakarta

  47. Andok Jr

    Andok JrBulan Yang lalu

    Komando

  48. Evrin Sihombing

    Evrin SihombingBulan Yang lalu

    Komando lee

  49. Evrin Sihombing

    Evrin SihombingBulan Yang lalu

    Semangat

  50. Hambayang Sanja

    Hambayang SanjaBulan Yang lalu

    Mantapp..guudd the best buat Kopasus kta

  51. Fahroozy Wahyu

    Fahroozy WahyuBulan Yang lalu

    judul nya lebay aja tae... jelas lah dia orang pada kuat dan emang harus kuat namanya juga aparat klo lembek gmn mau ngamanin negara

  52. paku badag

    paku badagBulan Yang lalu

    I love kopassus

  53. IR ikwani rosululloh saw

    IR ikwani rosululloh sawBulan Yang lalu

    Terimakasih untuk para anggota kopassus Indonesia yang sudah berjuang 👍👍👍🙏🙏

  54. Mega Show

    Mega ShowBulan Yang lalu

    Cita cita ku menjadi tni

  55. Eka Yoga Suko Andaru

    Eka Yoga Suko AndaruBulan Yang lalu

    Itu tumbnail.a nama.a tuh push up tobat, waktu sekolah dlu sering ky gtu.. Hehehe

  56. Toton Basir

    Toton BasirBulan Yang lalu

    apik

  57. Karnakasih Rindu

    Karnakasih Rindu2 bulan yang lalu

    dulu setelah lulus sekolah sma 2006 aku ikut seleksi bintara TNI ad dan bintara POLRI sampai2 aku gak ikut acara perpisahan sengan teman2 .pacar..mantan ..dan guru..akhirnya aku gagal..dan tepat bulan nivember 2006 ibu ku meninggal...tampah parah lah aku..2007 aku ikut lagi sekelsi bintara TNI dan POLRI dan aku gagal lagi..saking malu nya aku sama pak rt dan lurah akhirnya ku bikin stempel sendiri..2008 aku ikut seleksi lagi bintara TNI dan POLRI namun gagal lagi..aku stres berat..bapak ku kawin lagi karna cepek nunggu aku gak lulus2..akhirnya aku daftar tim SAR trs gagal lagi..aku gak patah arang..aku daftar SIPIR di kanwil banjarmasin namun naas gagal lagi..disisa umurku yg 21 tahun aku mencoba daftar DISHUB namun juga sama gagal lagi..semangat ku semakin membara aku putuskan ikut seleksi SAT POL PP di kab banjar martapura kalsel namun tetep gagal juga..dan terakhir aku daftar SCURITY dan alhamdulillah di terima..setelah berjalan satu tahun aku berhenti..karena gak ada naik gaji maju gak mundur juga gak..jalan di tempat..akhirnya aku kerja di tambang batubara..tapi lagi2 jd security..ya sudah lah..genap tiga bulan aku berhenti lagi..aku melamar kerja di adira finance..2011 sampai 2015 dan sekarang aku jd pengusaha property atau developer..itu lah perjalanan singkat hidup ku...

  58. Jaki Junaidri

    Jaki Junaidri2 bulan yang lalu

    *EDAAAN BIN GILA* gaes

  59. RAIDER ARMY

    RAIDER ARMY2 bulan yang lalu

    Sekilas ttg gambaran latihan dan pendidikan militer, mudah2an kalian yang ingin menjadi TNI semoga cita" nya tercapai. Amin...

  60. Zulrempit 2850

    Zulrempit 28502 bulan yang lalu

    Minit 2.27 & minit 2.28 itu adalah latihan tentera malaysia😤😥 nak edit pn xpayah la tipu.

  61. rv. black

    rv. black2 bulan yang lalu

    Ini adalah cita cita saya dari kecil saya mau jadi tni doa kan saya saya kelas 5