Ancaman Amien Rais Berisiko Penjara untuk Prabowo - VIRALPEDIA

  • 12 Mar 2019
  • 10 450
  •  60
Komentar

  1. Slamet Agus Nadi

    Slamet Agus Nadi4 bulan yang lalu

    AMIN RANGES KAMU KAPAN MATI AMIN RANGES KAMU KAPAN MATI AMIN RANGES KAMU KAPAN MATI

  2. Sumber Rejo

    Sumber Rejo5 bulan yang lalu

    Seadex di endonesi ini tidak ada yag namax amin raes itu pasti bisa dame tentram gak ada gegaduhan karna amin raes oragx degki panatik suka bikin onar yag tidak masok akal slm 2 periode p jokowi

  3. Alsyafia Syafia

    Alsyafia Syafia5 bulan yang lalu

    Laaah.. udah sepuh malah cita2 kok mmenjarakn diri.. Bahagiakn cucu LG bagus.. jln2 relax momong cucu. Ini malah sibuk ngurus wowo. Hmmmm..

  4. Amat Mukamat

    Amat Mukamat5 bulan yang lalu

    SENGKUNI..MAU MELAWAK ..AYOOO KETAWA..

  5. whiteNblack seed

    whiteNblack seed6 bulan yang lalu

    Amin skt jiwa,๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  6. Dian Wahyuningrum

    Dian Wahyuningrum6 bulan yang lalu

    Sudah pusing Mbah Amin Rais. Jokowi mau dibuat apa ga bisa.mbah Amin Rais putus asa. Orang pintar pilih yg pintar, orang jujur pasti pilih yg jujur tentu Jokowi dan Maruf Amin 01

  7. Prihatiningsih Esti

    Prihatiningsih Esti6 bulan yang lalu

    profokator abadi

  8. Dewi Uriani

    Dewi Uriani6 bulan yang lalu

    Mungkin cape liat banyak yg zholim pd negara ini. Maklum deh.

  9. Agus Suwarno

    Agus Suwarno6 bulan yang lalu

    Jika orang waras , pasti memahami aturan main , Amin Prof. Tepi apa memang pekok apa pura2 pekok , itu ibarat amin Rais mau buka rekening untuk nabung disebuah bank , tapi Amin Rais minta syarat kepada bank untuk mengaudit dahulu , apa kira2 bank akan menggubris permintaan itu , paling bank malah berfikir ngapain melayani orang gila. KPU itu bekerja profesional berdasarkan UU yg berlaku dan uu itu yg bikin ya para partai politik , anak TK saja atau aturan kok seorang profesor kok kayak orang pekok

  10. Yudha Prayoga

    Yudha Prayoga6 bulan yang lalu

    Udah tua juga masih banyak ngoceh amin- amin ??

  11. Alsyafia Syafia

    Alsyafia Syafia5 bulan yang lalu

    Iya ya.. baik momong cucu. Ini malah ngumbar cocot buat ondel2 wowo

  12. yuniar penyu

    yuniar penyu6 bulan yang lalu

    Laah...

  13. Bintang Timur

    Bintang Timur6 bulan yang lalu

    Amin amin orang tua ini bener2 udah pikun

  14. Fatkhur Fatkhur

    Fatkhur Fatkhur6 bulan yang lalu

    Msn rais tambah tua kok tambah gak nalar blas pikirane

  15. FRAGNARZ XD

    FRAGNARZ XD6 bulan yang lalu

    Lagi" sisampah Mulai ngoceh

  16. raffi sutikno

    raffi sutikno6 bulan yang lalu

    Amin Rais ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  17. Jhon Gatel

    Jhon Gatel6 bulan yang lalu

    Amin gendruwo / anjing

  18. Tasripin Tasripin

    Tasripin Tasripin6 bulan yang lalu

    Maklumlah udah bau tanah, ntar lagi koid, ya pantes ngocehnya abal abal..

  19. Sifa Sam-Ae

    Sifa Sam-Ae6 bulan yang lalu

    AMINRAIS SAMAPAH

  20. Ade Supriadi

    Ade Supriadi6 bulan yang lalu

    Si amin lagi si amin lagi, provokator nya

  21. sriyanto sedayu

    sriyanto sedayu6 bulan yang lalu

    Betulkan ngakunya orang pinter, mencari ilmunya di negri yahudi, mantan ketua mpr, tetapi ngomong kaya baut londot.....

  22. KEN SAGOPI

    KEN SAGOPI6 bulan yang lalu

    .mbah Simin dah pesimis..cari" alasan tuk gagalkan PEMILU..tuduh KPU curanglah..mw d.auditlah..Paranoid akuut..klu g.percaya yaa buat kpu tandingan sono..skalian buat negara tandingan jg sonoo

  23. andrea valenx

    andrea valenx6 bulan yang lalu

    amin SAMPAH TUA GAK BERGUNA

  24. Syeh Sahal

    Syeh Sahal6 bulan yang lalu

    AMIN MAH MADESU. SAYANG PROFESOR TP REALITANYA DANGKAL PIKIR.