ANALISIS DEBAT POLITIK FADLY ZON VS IMMANUEL EBENEZER

Komentar

  1. andin galuh

    andin galuh3 bulan yang lalu

    bicara data woi

  2. Willy Wahyudi

    Willy Wahyudi7 bulan yang lalu

    saya setuju dgn analisa mas... immanuel terlalu emosional... jadi mudah kepancing

  3. Riza Maulana

    Riza Maulana9 bulan yang lalu

    Dikasih data malah ngamuk dan selalu menggoreng goreng soal ratna ๐Ÿ˜‚ percuma diajak diskusi debat kalo ujung2ny nyerang personal , sampai host tv one aja bilang jgn nyerang pribadi. Cara menghormati badut adalah dengan mentertawakan nya - Rocky Gerung ๐Ÿ˜…โœ”๏ธ

  4. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Mantap.

  5. mr. 26

    mr. 269 bulan yang lalu

    Saya suka ente bang...kok Pemikiran kita sama?? semangat terus dan sehat selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  6. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Ashiyaaaap๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

  7. boy sinaga

    boy sinaga9 bulan yang lalu

    Hahaha saya dengar tadi ada yg teriak bgni yg raja bohong itu jokowi haha... sdh bukan rahasia lagi yah

  8. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Ssstttt, nanti ada yg baper๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  9. boy sinaga

    boy sinaga9 bulan yang lalu

    Kenapa yah org kalau kalah debat selalu menyerang pribadi nya...

  10. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Krn tidak ada jurus lain๐Ÿ˜‚

  11. Aris Risman

    Aris Risman9 bulan yang lalu

    Tim sukses 1 yng menyamar sebagai pemgamat politik

  12. Roney Satryani

    Roney Satryani9 bulan yang lalu

    Gak mutu blassa

  13. AdheM_ r

    AdheM_ r9 bulan yang lalu

    Mabtap bang

  14. Makah Darek

    Makah Darek9 bulan yang lalu

    Yg mau disubscribe channelnya koment, disini ... hanya ๐Ÿ‘† bukan utk 01, kalo mo sub balik trserah anda ... dsini bkan mencari subscriber sy, akan tetapi mencari teman akal sehat.

  15. Badru Syamsi

    Badru Syamsi9 bulan yang lalu

    Emanuel itu dungu tp gk mau disebut dungu,.. Makhluk ter aneh di bumi indonesia ini stelah ngabalin. Baru di rezim ini saya liat manusia manusia seperti ituโœŒโœŒ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  16. Tutik Martika

    Tutik Martika9 bulan yang lalu

    Masalah Ratna selidiki dl jgn lgsg konferensi pers, itu tandanya grusa grusu, piye Iki, ga usah jelasin kita udah pinter bung

  17. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Masalahnya adalah, banyak yg bilang saya netral. Salah kaprah soal netral, ibaratnya hakim kalau memutuskan perkara ya harus sesuai bukti yg ada. Bukan win win solution agar dinilai netral. Katakan salah jika salah, benar jika benar. Kalau anda lihat video saya yg lain, anda akan lihat saya sangat menghargai pak jokowi. Kalau mengenai hoax, bagi saya hoax itu terjadi di dua kubu. Tak ada kubu yg 100% bersih dari hoax.

  18. Tutik Martika

    Tutik Martika9 bulan yang lalu

    Kalau p Jokowi ga perlu di bela sih, 4 tahun dg hoax.. bagaimana menurut abang..

  19. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Netral itu bukan berdiri ditengah. Saya kan menilai dari apa yg saya lihat. Apakah saya harus membela jokowi supaya dibilang netral?

  20. Tutik Martika

    Tutik Martika9 bulan yang lalu

    Tlg lbh netral bang, arahnya seperti nya terbaca..

  21. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Namanya juga kecolongan, presiden dulu ngundang afi nihaya faradisa, penulis di facebook, dihargai presiden, e ternyata plagiat. Plagiat itu ditolak kampus, mosok dipanggil istana.? Presiden aja kecolongan, apalagi Prabowo.

  22. Mr Reza

    Mr Reza9 bulan yang lalu

    Ni cebi ngaconya setengah mati. Ud bohong didepan publik waktu itu bilang katanya bang Eggy pernah dipenjara, taunya didepannya ada pengacaranya Eggy bilang ga pernah dipenjara. Dimintai datanya malah ngelantur ngebahas yg lain. Stoplah mengada-ada dan menyebarkan berita bohong cebii

  23. Lebah Madu

    Lebah Madu9 bulan yang lalu

    Dangkal kali pmikiran N***= msa ga bisa deteksi lucuu skali gaya dungu nya

  24. Lebah Madu

    Lebah Madu9 bulan yang lalu

    Bang fadli bukan brpendapat jokowi membawa musibah..tetapi bencana alam bnyak trjadi di pemerintahan ini itu yg saya tangkap ๐Ÿ˜Š

  25. febyastrada genteng

    febyastrada genteng9 bulan yang lalu

    Anak SD

  26. FEKO STIA RAYA

    FEKO STIA RAYA9 bulan yang lalu

    Wkwkwkk, ni akun Cebongan

  27. Yudi Anes

    Yudi Anes9 bulan yang lalu

    cesdas tpi bukan berarti cerdas dalam politik

  28. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 bulan yang lalu

    Siapa yg anda maksud?

  29. A GS

    A GS10 bulan yang lalu

    "orang yg udah kehabisan kata2 pasti ngotot dan nyerang pribadinya" wkwk #2019gantipresiden

  30. A GS

    A GS10 bulan yang lalu

    "orang yg udah kehabisan kata2 pasti ngotot dan nyerang pribadinya" wkwk #2019gantipresiden

  31. yusuf hadi

    yusuf hadi10 bulan yang lalu

    bapa ini siapa ya,?? kenapa penjelasannya bisa tepat

  32. Alex Laguna

    Alex Laguna9 bulan yang lalu

    Ini (Rizha Ilham) Pak Guru.... Maka belajarlah engkau kepadanya. Wkwkwkwkwk

  33. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Saya hanya penikmat politik๐Ÿ˜‚

  34. Laskar Buah

    Laskar Buah10 bulan yang lalu

    Agresif tapi ngawoorr...pembohong nuduh bohong...

  35. Anggel Ibrahim

    Anggel Ibrahim10 bulan yang lalu

    like subscribe gratis boy ayoo dong like masa di tonton aja kali aja kitav cerdas kan ga rugi di like and share

  36. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Terimakasih ๐Ÿ˜

  37. Cabe Atin

    Cabe Atin10 bulan yang lalu

    Saya suka Vidio ini..bang Chia yo..

  38. Cabe Atin

    Cabe Atin10 bulan yang lalu

    Di Negara Taiwan aja klo mo ada Angin beliung langsung pegawai"nya atau sekolah" di liburkan..saking canggihnya hihihi

  39. Bm Algasi

    Bm Algasi10 bulan yang lalu

    Saya sangat menyukai vidio anda karna juga mengikuti vidio yg lain,untuk yang ini saran saya supaya kita penonton lebih terasa"gereget" dalam peran pengonsumsi vidio jika efek volumeya lebih jelas . HANYA SEDIKIT SARAN good luck

  40. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Saran diterima ๐Ÿ˜

  41. dio ajib

    dio ajib10 bulan yang lalu

    fadli tidak berusaha membuat opini saat pak jokowi jd presiden banyak bencana terjadii, kata kata fadli di awal adalah retorika biasa sja menurut sya... intinya adalah dana bencana yg dipangkas pemerintah.

  42. Suksma Maya

    Suksma Maya10 bulan yang lalu

    Padahal jelas2 sudah ada datanya, masih saja mengelak. Astagfirullah :))

  43. trx Tokusatsu

    trx Tokusatsu10 bulan yang lalu

    Absen pak

  44. Imam Sofyan

    Imam Sofyan10 bulan yang lalu

    Menurut anda yg bikin video gmn..?

  45. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Tentang apa?

  46. Indra Prawira

    Indra Prawira10 bulan yang lalu

    Mantap videonya bang. Lanjutkan. Tapi hati2 sama pendukung 01. Nanti dianggap musuh, Trus di goblok2kin.

  47. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Itu dia masalahnya ๐Ÿ˜‚

  48. Indra Prawira

    Indra Prawira10 bulan yang lalu

    Tuh kan..wkwk Cobalah cari video debat politik yg menurut 01 mereka menang (debat itu).. saya lagi nyari2 video buat disaranin. Tapi kak ktemu2.

  49. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Saya sudah di goblok goblokin bro๐Ÿ˜‚

  50. ARIPIN ARIP

    ARIPIN ARIP10 bulan yang lalu

    Mantappppp om,,,,mari kita cerdas kan bangsa ini

  51. meta fora

    meta fora10 bulan yang lalu

    kan bncana alam itu bisa di deteksi dengan semaksimal mungkin,nah harusnya media meliput peringatan dari hasil pendektesian itu...bukan malah meliput kambing.y jokowi yg lagi beranak...

  52. Umi Nenok

    Umi Nenok10 bulan yang lalu

    Lanjutkan ๐Ÿ‘

  53. mikhaila mikhayla

    mikhaila mikhayla10 bulan yang lalu

    goblok mulut dowerrrrrr....bencana itu dari pemilik langit,bumi dan seisinya.bukan dari pemerinta

  54. Dave officiall

    Dave officiall10 bulan yang lalu

    Boni boni ni host apaan dh tau boni tu pngmnat tp kya, tim sukses tonton aza di ilc boni itu seperti apa

  55. Rudolf Gultom

    Rudolf Gultom10 bulan yang lalu

    React ranta sarumpaet dong Btw erupsi bawah laut ga bisa dideteksi kaltim.tribunnews.com/amp/2018/12/24/kenapa-potensi-tsunami-banten-dan-lampung-tak-terdeteksi-ini-penjelasan-bnpb Udah di klarifikasi gimana tuh

  56. ihwan budiawan

    ihwan budiawan9 bulan yang lalu

    deteksi afi nihaya sama archandra bisa ndk?

  57. Rudolf Gultom

    Rudolf Gultom10 bulan yang lalu

    Rizha Ilham gini bang tide gauge tuh ngukur perpandingan tinggi permukaan laut ma daratan bukan tsunami yg diukur Baca dong beritanya kelemahan tide gauge juga banyak waktu pengiriman data aja diperlukan padahal tsunami tiap menit berarti Waktu evakuasi juga tidak cukup. Nah makanya pendapat bang fadli juga alat rusak anggaran dan lain lain udah dari 2012 kok bencana jadi 2019 disalahin presiden jangan lah itukan musibah. Ampe sekarang kalo perkara tsunami memang blm ada yg efisien si. Jadi request react ranta keserempet dungs ,sama beritanya dibaca ye hiyahiyahiya

  58. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Tsunami karena aktivitas vulkanik bisa di deteksi dengan tide gauge. Tsunaminya yg dideteksi, bukan erupsinya.

  59. Firman Aydin

    Firman Aydin10 bulan yang lalu

    mantap bang.. netral artinya tidak didikte oleh siapapun. siapapun boleh berpendapat. krn dijamin oleh uud.

  60. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Tepat.

  61. Ahmadi flores

    Ahmadi flores10 bulan yang lalu

    ORANG INI BICARANYA NGELANTOR ALIAS GAK MASUK AKAL SAMA SEKALI

  62. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 bulan yang lalu

    Saya maksudnya?

  63. Adenuryani Endang

    Adenuryani Endang10 bulan yang lalu

    Akibat mengandalkan kedunguan