ANALISIS DEBAT POLITIK FADLY ZON VS IMMANUEL EBENEZER

Komentar

  1. Willy Wahyudi

    Willy Wahyudi3 bulan yang lalu

    saya setuju dgn analisa mas... immanuel terlalu emosional... jadi mudah kepancing

  2. Riza Maulana

    Riza Maulana5 bulan yang lalu

    Dikasih data malah ngamuk dan selalu menggoreng goreng soal ratna πŸ˜‚ percuma diajak diskusi debat kalo ujung2ny nyerang personal , sampai host tv one aja bilang jgn nyerang pribadi. Cara menghormati badut adalah dengan mentertawakan nya - Rocky Gerung πŸ˜…βœ”οΈ

  3. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Mantap.

  4. mr. 26

    mr. 265 bulan yang lalu

    Saya suka ente bang...kok Pemikiran kita sama?? semangat terus dan sehat selalu πŸ‘πŸ‘

  5. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Ashiyaaaap😁✌️

  6. boy sinaga

    boy sinaga5 bulan yang lalu

    Hahaha saya dengar tadi ada yg teriak bgni yg raja bohong itu jokowi haha... sdh bukan rahasia lagi yah

  7. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Ssstttt, nanti ada yg baperπŸ˜πŸ˜‚

  8. boy sinaga

    boy sinaga5 bulan yang lalu

    Kenapa yah org kalau kalah debat selalu menyerang pribadi nya...

  9. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Krn tidak ada jurus lainπŸ˜‚

  10. Aris Risman

    Aris Risman6 bulan yang lalu

    Tim sukses 1 yng menyamar sebagai pemgamat politik

  11. Roney Satryani

    Roney Satryani6 bulan yang lalu

    Gak mutu blassa

  12. AdheM_ r

    AdheM_ r6 bulan yang lalu

    Mabtap bang

  13. Makah Darek

    Makah Darek6 bulan yang lalu

    Yg mau disubscribe channelnya koment, disini ... hanya πŸ‘† bukan utk 01, kalo mo sub balik trserah anda ... dsini bkan mencari subscriber sy, akan tetapi mencari teman akal sehat.

  14. Badru Syamsi

    Badru Syamsi6 bulan yang lalu

    Emanuel itu dungu tp gk mau disebut dungu,.. Makhluk ter aneh di bumi indonesia ini stelah ngabalin. Baru di rezim ini saya liat manusia manusia seperti ituβœŒβœŒπŸ‘†πŸ‘†

  15. Tutik Martika

    Tutik Martika6 bulan yang lalu

    Masalah Ratna selidiki dl jgn lgsg konferensi pers, itu tandanya grusa grusu, piye Iki, ga usah jelasin kita udah pinter bung

  16. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Masalahnya adalah, banyak yg bilang saya netral. Salah kaprah soal netral, ibaratnya hakim kalau memutuskan perkara ya harus sesuai bukti yg ada. Bukan win win solution agar dinilai netral. Katakan salah jika salah, benar jika benar. Kalau anda lihat video saya yg lain, anda akan lihat saya sangat menghargai pak jokowi. Kalau mengenai hoax, bagi saya hoax itu terjadi di dua kubu. Tak ada kubu yg 100% bersih dari hoax.

  17. Tutik Martika

    Tutik Martika6 bulan yang lalu

    Kalau p Jokowi ga perlu di bela sih, 4 tahun dg hoax.. bagaimana menurut abang..

  18. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Netral itu bukan berdiri ditengah. Saya kan menilai dari apa yg saya lihat. Apakah saya harus membela jokowi supaya dibilang netral?

  19. Tutik Martika

    Tutik Martika6 bulan yang lalu

    Tlg lbh netral bang, arahnya seperti nya terbaca..

  20. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Namanya juga kecolongan, presiden dulu ngundang afi nihaya faradisa, penulis di facebook, dihargai presiden, e ternyata plagiat. Plagiat itu ditolak kampus, mosok dipanggil istana.? Presiden aja kecolongan, apalagi Prabowo.

  21. Mr Reza

    Mr Reza6 bulan yang lalu

    Ni cebi ngaconya setengah mati. Ud bohong didepan publik waktu itu bilang katanya bang Eggy pernah dipenjara, taunya didepannya ada pengacaranya Eggy bilang ga pernah dipenjara. Dimintai datanya malah ngelantur ngebahas yg lain. Stoplah mengada-ada dan menyebarkan berita bohong cebii

  22. Lebah Madu

    Lebah Madu6 bulan yang lalu

    Dangkal kali pmikiran N***= msa ga bisa deteksi lucuu skali gaya dungu nya

  23. Lebah Madu

    Lebah Madu6 bulan yang lalu

    Bang fadli bukan brpendapat jokowi membawa musibah..tetapi bencana alam bnyak trjadi di pemerintahan ini itu yg saya tangkap 😊

  24. febyastrada genteng

    febyastrada genteng6 bulan yang lalu

    Anak SD

  25. FEKO STIA RAYA

    FEKO STIA RAYA6 bulan yang lalu

    Wkwkwkk, ni akun Cebongan

  26. Yudi Anes

    Yudi Anes6 bulan yang lalu

    cesdas tpi bukan berarti cerdas dalam politik

  27. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Siapa yg anda maksud?

  28. A GS

    A GS6 bulan yang lalu

    "orang yg udah kehabisan kata2 pasti ngotot dan nyerang pribadinya" wkwk #2019gantipresiden

  29. A GS

    A GS6 bulan yang lalu

    "orang yg udah kehabisan kata2 pasti ngotot dan nyerang pribadinya" wkwk #2019gantipresiden

  30. yusuf hadi

    yusuf hadi6 bulan yang lalu

    bapa ini siapa ya,?? kenapa penjelasannya bisa tepat

  31. Alex Laguna

    Alex Laguna5 bulan yang lalu

    Ini (Rizha Ilham) Pak Guru.... Maka belajarlah engkau kepadanya. Wkwkwkwkwk

  32. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Saya hanya penikmat politikπŸ˜‚

  33. Laskar Buah

    Laskar Buah6 bulan yang lalu

    Agresif tapi ngawoorr...pembohong nuduh bohong...

  34. Anggel Ibrahim

    Anggel Ibrahim6 bulan yang lalu

    like subscribe gratis boy ayoo dong like masa di tonton aja kali aja kitav cerdas kan ga rugi di like and share

  35. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Terimakasih 😁

  36. Cabe Atin

    Cabe Atin6 bulan yang lalu

    Saya suka Vidio ini..bang Chia yo..

  37. Cabe Atin

    Cabe Atin6 bulan yang lalu

    Di Negara Taiwan aja klo mo ada Angin beliung langsung pegawai"nya atau sekolah" di liburkan..saking canggihnya hihihi

  38. Bm Algasi

    Bm Algasi6 bulan yang lalu

    Saya sangat menyukai vidio anda karna juga mengikuti vidio yg lain,untuk yang ini saran saya supaya kita penonton lebih terasa"gereget" dalam peran pengonsumsi vidio jika efek volumeya lebih jelas . HANYA SEDIKIT SARAN good luck

  39. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Saran diterima 😁

  40. dio ajib

    dio ajib6 bulan yang lalu

    fadli tidak berusaha membuat opini saat pak jokowi jd presiden banyak bencana terjadii, kata kata fadli di awal adalah retorika biasa sja menurut sya... intinya adalah dana bencana yg dipangkas pemerintah.

  41. Suksma Maya

    Suksma Maya6 bulan yang lalu

    Padahal jelas2 sudah ada datanya, masih saja mengelak. Astagfirullah :))

  42. trx Tokusatsu

    trx Tokusatsu6 bulan yang lalu

    Absen pak

  43. Imam Sofyan

    Imam Sofyan6 bulan yang lalu

    Menurut anda yg bikin video gmn..?

  44. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Tentang apa?

  45. Indra Prawira

    Indra Prawira6 bulan yang lalu

    Mantap videonya bang. Lanjutkan. Tapi hati2 sama pendukung 01. Nanti dianggap musuh, Trus di goblok2kin.

  46. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Itu dia masalahnya πŸ˜‚

  47. Indra Prawira

    Indra Prawira6 bulan yang lalu

    Tuh kan..wkwk Cobalah cari video debat politik yg menurut 01 mereka menang (debat itu).. saya lagi nyari2 video buat disaranin. Tapi kak ktemu2.

  48. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Saya sudah di goblok goblokin broπŸ˜‚

  49. ARIPIN ARIP

    ARIPIN ARIP6 bulan yang lalu

    Mantappppp om,,,,mari kita cerdas kan bangsa ini

  50. meta fora

    meta fora6 bulan yang lalu

    kan bncana alam itu bisa di deteksi dengan semaksimal mungkin,nah harusnya media meliput peringatan dari hasil pendektesian itu...bukan malah meliput kambing.y jokowi yg lagi beranak...

  51. Umi Nenok

    Umi Nenok6 bulan yang lalu

    Lanjutkan πŸ‘

  52. mikhaila mikhayla

    mikhaila mikhayla6 bulan yang lalu

    goblok mulut dowerrrrrr....bencana itu dari pemilik langit,bumi dan seisinya.bukan dari pemerinta

  53. Dave officiall

    Dave officiall6 bulan yang lalu

    Boni boni ni host apaan dh tau boni tu pngmnat tp kya, tim sukses tonton aza di ilc boni itu seperti apa

  54. Jack S

    Jack S6 bulan yang lalu

    React ranta sarumpaet dong Btw erupsi bawah laut ga bisa dideteksi kaltim.tribunnews.com/amp/2018/12/24/kenapa-potensi-tsunami-banten-dan-lampung-tak-terdeteksi-ini-penjelasan-bnpb Udah di klarifikasi gimana tuh

  55. ihwan budiawan

    ihwan budiawan5 bulan yang lalu

    deteksi afi nihaya sama archandra bisa ndk?

  56. Jack S

    Jack S6 bulan yang lalu

    Rizha Ilham gini bang tide gauge tuh ngukur perpandingan tinggi permukaan laut ma daratan bukan tsunami yg diukur Baca dong beritanya kelemahan tide gauge juga banyak waktu pengiriman data aja diperlukan padahal tsunami tiap menit berarti Waktu evakuasi juga tidak cukup. Nah makanya pendapat bang fadli juga alat rusak anggaran dan lain lain udah dari 2012 kok bencana jadi 2019 disalahin presiden jangan lah itukan musibah. Ampe sekarang kalo perkara tsunami memang blm ada yg efisien si. Jadi request react ranta keserempet dungs ,sama beritanya dibaca ye hiyahiyahiya

  57. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Tsunami karena aktivitas vulkanik bisa di deteksi dengan tide gauge. Tsunaminya yg dideteksi, bukan erupsinya.

  58. Firman Aydin

    Firman Aydin6 bulan yang lalu

    mantap bang.. netral artinya tidak didikte oleh siapapun. siapapun boleh berpendapat. krn dijamin oleh uud.

  59. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Tepat.

  60. Ahmadi flores

    Ahmadi flores6 bulan yang lalu

    ORANG INI BICARANYA NGELANTOR ALIAS GAK MASUK AKAL SAMA SEKALI

  61. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Saya maksudnya?

  62. Adenuryani Endang

    Adenuryani Endang6 bulan yang lalu

    Akibat mengandalkan kedunguan

  63. Bapak Yudi

    Bapak Yudi6 bulan yang lalu

    RIZHA JELAS KAMPRET .CHENNEL JANCOKK .NGOMONG AJA BLEBOTAN COK COK .UJUNG UJUNGNYA MEMBELA BOS KAMPRET SABLENG .

  64. Alex Laguna

    Alex Laguna5 bulan yang lalu

    Otak kok isinya cebong, kapret dll. Pantes aja kalau Indonesia bubar. Udah jadi kebon binatang negerinya. Mikir itu gimana caranya hidup enak tanpa harus jadi budak. Ada teknologi ya dimanfaatkan yang baik. Mikir yang baik supaya hidupnya jadi lebih baik dengan penghasilan yang baik pula. Daripada bikin akun jutaan buat kampanye bela kubu ini itu. Kan mending kamu bikin channel trus jutaan akun itu buat jadi subscribers channelmu sendiri. Toh kamu bela kubu ini itu juga gak bakal jadi anggota dewan. Lha wong uteqe isine gur kewan2. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  65. widad ahmad

    widad ahmad5 bulan yang lalu

    Kasihan banget bong udah kalah argumen serang pribadi jadi keliatan fakta iq200 sekolam deh lu

  66. MOH. LUQMAN

    MOH. LUQMAN5 bulan yang lalu

    Cebong bodoh

  67. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk. Saya maklumin aja bang riza maulanaπŸ˜‚

  68. Leniarti J. Aziz

    Leniarti J. Aziz6 bulan yang lalu

    02 insyaallah menang

  69. Deni Kurniawan

    Deni Kurniawan6 bulan yang lalu

    Bencana alam itu kehendak Nya Bencana moral itu pilihan manusia, smoga rakyat ini slalu diberikan petunjuk hidayah Nya, aamiin

  70. syera aisha

    syera aisha6 bulan yang lalu

    Emosional yg tinggi,pandai bersilat lidah,selalu memotong ucapan orang,menyalahkan,menyangkal setiap kebenaran/fakta dan merasa Paling benar adalah termasuk golongan orang Munafik yg ga siap kalah,.. Golongan orang munafik selalu mnganggap setiap ucapannya seolah2 benar pdahal dia tau itu kebohongan/kepalsuan hnya demi menyelamatkan dirinya..dan itu terus terulang berulang2.. semakin percaya diri ketika orang munafik sdng berkuasa maka dpt dngn mudah memanfaatkan setiap celah untuk mncapai tujuan busuknya

  71. Mr Reza

    Mr Reza6 bulan yang lalu

    Memang cebii seperti itu. Pandai bersilat lidah dalam kebohongan

  72. tanai callia

    tanai callia6 bulan yang lalu

    Bagaimana kalau kecerdasan terhasut

  73. syera aisha

    syera aisha6 bulan yang lalu

    Tergantung pemimpinnya .. Pemimpin yg cerdas rakyatnya ikut cerdas.. pemimpin yg bodoh rakyatnya ikutan bodoh.. bahkan yg sudah cerdaspun terpaksa jadi bodoh !! kembali pada dasar imannya masing2

  74. tanai callia

    tanai callia6 bulan yang lalu

    Keren mencerdaskan tolong banyakin komen yg lagi mewabah Roky gerung

  75. Sri Lestary

    Sri Lestary6 bulan yang lalu

    efek Rocky gerung warga jadi cerdas

  76. Dedy Bowol

    Dedy Bowol6 bulan yang lalu

    setuju

  77. mirzasky

    mirzasky6 bulan yang lalu

    Sungguh kebiasaan sebagian dari kita kalau kalah debat pasti tergiring ke penyerangan pribadi. Edit : Saya suka dengan pendapat anda pada bagian terakhir. "Kemajuan bangsa tergantung pada kecerdasan rakyatnya juga".

  78. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 bulan yang lalu

    Terimakasih 😁