Analisa Prof. Salim Said Tentang Indonesia Terkait Raja-raja Baru | ILC tvOne

Komentar

  1. RedEye Gaming62

    RedEye Gaming625 hari yang lalu

    Dialog orang2 gila semua larut dalam kegilaan

  2. Hellz Andraezz

    Hellz Andraezz5 hari yang lalu

    Yang sekolah tinggipun kadang mudah dipermainkan apalagi seolah pakai alasan agama. Hanya orang cerdas yang sesungguhnya yang gak mudah termakan tipu daya.

  3. Aidil Saputra

    Aidil Saputra12 hari yang lalu

    Betul kata Prof said Hati hati ada upaya pemecah belahan Indonesia, dengan dibaginya kerajaan kerajaan kecil sehingga negara ini mudah untuk di kuasai, lihat Timur tengah mudah di kuasai Amerika karena dulunya memang bersatu tp pecah dan mudah di kuasai. Dalam hal ini kita sebagai rakyat dan intelijen negara harus lebih duluan tau akan akar dari munculnya kerajaan kerajaan kecil akhir akhir ini. Upaya ini bisa dikatakan adalah strategi dari negara asing yang ingin pulau Indonesia dapat di bagi oleh kerajaan" kecil ini sehingga mereka leluasa menguasai sumber daya alam. Negara ini terlalu kokoh dan bersatu bila di serang dari luar, tp kita tetap waspada bila ada yang menyerang dari dalam.

  4. Dede Rusnandar

    Dede Rusnandar17 hari yang lalu

    Kenapa Kasus Banjir di DKI yg mengakibatkan Korban Jiwa dan kerugian Triliunan Rupiah dan Penebangan sewenang-wenang atas 190 Pohon di Monas tidak dibahas di ILC???? Sekedar Tanya apa karena (diduga) se geng/sekelompok?? Yang Adil dong ... ah ILC bahasnya rata2 yang bisa nyerang Pemerintah terus, seperti belum move on atas Kekalahan Pilpres 2 Kali😜, sorry to say..buktikan ILC independent

  5. Channel Sederhana

    Channel Sederhana20 hari yang lalu

    πŸ“πŸ’πŸŽπŸ‰πŸ‘

  6. NGAJI MANEH

    NGAJI MANEH20 hari yang lalu

    saya pernah percaya memang ada satu sistem dari indonesia yang mengatur semua sistem didunia... setelah tahu banyak yg muncul dan diluar ekspetasi saya... saya jadi ragu 'halu' saya pun hilang

  7. cukup cerdas

    cukup cerdas21 hari yang lalu

    Konspirasi GLOBAL, inilah Akhir Zaman...ilmu sebagai tombak atau ilmu sebagai cahaya

  8. Ade Heryadi

    Ade Heryadi21 hari yang lalu

    Hahahahaha

  9. Fathul Ulum

    Fathul Ulum22 hari yang lalu

    Bagi saya,mreka semua bertele-tele.. Dan sdah banyak di cekokin teori konspirasi.. Akhirnya... Masalah yg jelas2 halu.. Mreka tdak bisa tegas dlam menanggapinya. Coba bayangkan,formulir pendaftaran utk mnjdi anggota sunda empire sdah mirip dgan film kartun,ada kagebunsin,kamehameha,dan penguasa lima elemen alam... Wes... Jan orang pintar d indonesia,sdah terlalu pintar,sampai2 bingung menanggapi hal yg bersangkutan dgan film,bahkan film kartun...🀣🀣🀣🀣

  10. Emier Khan

    Emier Khan23 hari yang lalu

    Btw dia bilang rangga bilang vatikan vatikan. Berarti punya agama dong

  11. Wasti Mariana

    Wasti Mariana23 hari yang lalu

    Prof said, ini cerdas. Krna yg dihadapi org yg tdk kenal wawasan dn pnddikn tinggi. Org bodoh mengaku pintar, saking pintar x dy mmbodohi diri sndiri. Dasar stres sunda fampire.

  12. Ishak Desember

    Ishak Desember23 hari yang lalu

    Pengalih perhatian atas isu korupsi

  13. Sultan Sakti

    Sultan Sakti23 hari yang lalu

    Yang setuju abu janda debat sm rangga likeπŸ˜‚

  14. YAN WAKITO

    YAN WAKITO23 hari yang lalu

    Seketika saya langsung bilang "uhuy" pas menit 09:15 Apakah ada yg sama dngan saya 😁

  15. Med Zen

    Med Zen24 hari yang lalu

    tatanan negara jadi tahananπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  16. chepy del milanno

    chepy del milanno24 hari yang lalu

    13:55 mikirrrr ....

  17. syahrul gnwn

    syahrul gnwn24 hari yang lalu

    Ingat saudara2 munculnya halusinasi yang aneh2, biasanya itu untuk pengalihan isu. YANG HANYA ADA DI NEGARA KITA INDONESIA..

  18. SATRIA RECOD

    SATRIA RECOD24 hari yang lalu

    Ini apa apan si raditiya dika ko bikin2 kerjaan .,., pensiun apa gimana dia di dunia hiburan nya? HadeuhπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  19. Bulan Rinjani

    Bulan Rinjani24 hari yang lalu

    Yah siapa lagi yng ngasih jalur itu kl bukan...... πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  20. Bella Annissa

    Bella Annissa25 hari yang lalu

    Emang sih bagaimanapun yg bagus dan tegas jadi pemimpin negara tuh pak harto,jaman pak harto gak gampang orang asing masuk ke indo,dan tegas melindungi negaranya (pak harto),laah skarang negara lain tegas menstop orang tiongkok datang,eeeh indo malah disambut pakai tari tarian,gatau apa wabah corona itu bisa aja dibawa oleh pendatang. Wkwkwk land aaah sudahlah

  21. ahmad reza santoso

    ahmad reza santoso25 hari yang lalu

    kasus baru.tutup. pengalihan.tar nongol lg.boom.seketika tutup lg.nongol lg kasus baru.ditutupin pake kasus lama yg msh ngegantung dan belom rampung kasusnya. gitu aja trus sampe onta berubah jadi kuda. πŸ˜‚πŸ€£

  22. Herman BE Walad

    Herman BE Walad25 hari yang lalu

    Yang jelas semua orang sudah kebablasan berdemokrasi, media sosial dengan lapang memberikan peluang, sayangnya pemerintah seperti polisi yg selalu terlambat setelah maling beraksi. Akhirnya pemerintah yang dengan lambat reaksinya menjadi sasaran. Ngomong berantakan saja viral jadi empire apes, cocoklah dengan ILC yang selalu memberantakkan apapun πŸ€”

  23. Ayu Minarni

    Ayu Minarni25 hari yang lalu

    Diluar jawa tidak semudah didalam jawa maksudnya? Maaf atas ke bodohan sy

  24. boedi soeprapto

    boedi soeprapto25 hari yang lalu

    Sepertinya sdh terjadi krisis dimensi...sejarah adalah masa lalu..masa sekarang adalah penuh perjuangan dan belajar bagi generasi muda utk menyongsong masa depan yg lebih baik.. dgn tidak melupakan sejarah bangsanya... banggalah sebagai bangsa INDONESIA...

  25. edhi noa musoffa

    edhi noa musoffa25 hari yang lalu

    Ngapunten ada yg bisa menjelaskan ttg idrus, markonah, sahara dll spt yg disampaikan Prof Salim?

  26. awank abe

    awank abe25 hari yang lalu

    Permainan.....

  27. Musisi Terjamah

    Musisi Terjamah25 hari yang lalu

    Sunda empire rajanya Rocky GerungπŸ‘

  28. agus sonif

    agus sonif25 hari yang lalu

    yg salah itu semua. kenapa pelajaran sejarah di hapus

  29. Surbelieve Brgate Milaniezty

    Surbelieve Brgate Milaniezty25 hari yang lalu

    Tak juemmpolll analisamu pak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. spirit boy

    spirit boy25 hari yang lalu

    Hokage k 8 desa konoha aja diam2...wkkk,,

  31. HELMI ISKANDAR

    HELMI ISKANDAR25 hari yang lalu

    Biarlah masalah sunda empeler ini berperoses di ranah hukum. Tapi jgn lupa, kasus jiwas raya, suap komisioner kpu, dan kasus garuda serta dirutx tvri.

  32. Mandut Kece

    Mandut Kece25 hari yang lalu

    yg setuju host ILC di ganti LIKE nya..πŸ‘

  33. Murdani Tea

    Murdani Tea25 hari yang lalu

    Host y ngom nya cengagapan.. Host bengek di pake

  34. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf25 hari yang lalu

    Pengalihan isu kodok

  35. Jaya 19

    Jaya 1925 hari yang lalu

    ini sih bukan krisis politik tapi kumpulan orang koplak

  36. Neng Lina

    Neng Lina25 hari yang lalu

    Semuanya didirikan oleh mavia yg terusik

  37. Sholehuddin Salma

    Sholehuddin Salma25 hari yang lalu

    *RANGGA TIDAK MALU, PANGKAT NYA DI PAKEK SEMUA, KASIAN STRES*

  38. Karmuji Muji

    Karmuji Muji25 hari yang lalu

    Setingan tanda kutip bagi yg paham.

  39. Karmuji Muji

    Karmuji Muji25 hari yang lalu

    Setingan yg kuno

  40. Karmuji Muji

    Karmuji Muji25 hari yang lalu

    Bener bener setres atau setingan.

  41. Taufan Galaxy

    Taufan Galaxy26 hari yang lalu

    Klo sunda empire jd tegak berdiri.... Dimas Kanjeng pasti di angkat jd mentri keuangan.

  42. BomBom MC Glowstar

    BomBom MC Glowstar26 hari yang lalu

    Raja ne koyo raditya dika

  43. Pendekar Pemetik Bunga

    Pendekar Pemetik Bunga26 hari yang lalu

    SUNDA EMPIRE ADALAH SEBUAH MEDIA PROMOSI GAGALNYA TOKOH MANTAN : H.T.I yg akhirnya KOPLAK krn organisasinta diBUBARKAN

  44. Pendekar Pemetik Bunga

    Pendekar Pemetik Bunga18 hari yang lalu

    @LanD LIHAT SIAPA YANG ADA DI SYNDA EMPIRE dia ADALAH H.T.I .mau apa kamuuuuu..?????

  45. LanD

    LanD24 hari yang lalu

    Jaga mulutmu bedakan mana agama mana politik. HTI itu organisasi dakwah Islam sedangkan Sunda empire hanya orang gila. Jadi kalo ngomong itu mikir 100x kirdun

  46. MAN 1 ALOR

    MAN 1 ALOR26 hari yang lalu

    upaya mengalihkan isu sudah kelewatan,.............

  47. jat jat

    jat jat26 hari yang lalu

    3:53 orgil tepuk tanganπŸ˜‚

  48. Azuwi Marzuki

    Azuwi Marzuki26 hari yang lalu

    Ada ada aja

  49. Ponimin Ponimin

    Ponimin Ponimin26 hari yang lalu

    Kok.banyak orang gila raja.apa ini pertanda akhir jaman. ASTAFIRULLAH.

  50. Ambon City

    Ambon City26 hari yang lalu

    Kasus gini kok di publish , sedangkan korupsi Jiwasraya , UUD di tenggelam kanπŸ˜‚πŸ˜‚

  51. ackmal agrie

    ackmal agrie26 hari yang lalu

    Beres ni acara. Pak Rangga lngsung di tes urin kayanya

  52. hermawan afif

    hermawan afif26 hari yang lalu

    Setuju prof salim

  53. Usman Diabyl

    Usman Diabyl26 hari yang lalu

    Biar lupa kalo pak prabowo di sindir pks

  54. Ja's Music

    Ja's Music26 hari yang lalu

    Keren analisa nya prof!

  55. martiwi handayani

    martiwi handayani26 hari yang lalu

    SETUJU Pak Salim Said...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Alvino 014

    Alvino 01426 hari yang lalu

    Korupsi Jiwasraya dan Asabri kalah pamor sama kasus ini, apa mungkin ini sudah di atur

  57. Arif Miftahul K

    Arif Miftahul K26 hari yang lalu

    KASUS INI BISI DI SELESAIKAN OLEH INTELEJEN NEGARA

  58. Tadjudin Tadjudin

    Tadjudin Tadjudin26 hari yang lalu

    Alhamdulillah madih ada orang yg cerdas dan waras seperti Bapak Salim Haji Said, bahwa cina komunis memang sedang dan akan menguasai negri ini, mudah2an luhut binsar dan jokowi bisa secerdas Bapk Salim.

  59. Hartoyo Toyo

    Hartoyo Toyo26 hari yang lalu

    betul nih jangan bilang2 china hanya bermain main, indonesia menyepelekan negara lain china pengangguran lebih banyak makanya dulu pemerintah suruh hati2 masuknya orang china pemerintah menyepelekan..

  60. Bakul Apartemen Surabaya

    Bakul Apartemen Surabaya26 hari yang lalu

    Sampai d acara ini rangga ini termasuk hebat... Bukan krna posisinya. Tapi hri ini dia bisa duduk diskusi dengan profesor dan orang hebat..

  61. El Maut

    El Maut26 hari yang lalu

    *HARTA JABATAN DAN WANITA*

  62. DNA NONON

    DNA NONON26 hari yang lalu

    Muter2 & tdk jelas