Anak Muda di Kabinet Jokowi II

Komentar

  1. Cempe Wedus

    Cempe Wedus4 bulan yang lalu

    Presenternya cantik bgt,, dari jaman dia masih di sctv aku suka cakep hehe

  2. Senjakustik Channel

    Senjakustik Channel4 bulan yang lalu

    Yang penting bu sri mulyani sama bu susi masih jadi menteri

  3. Kazgan & Ilma chanel

    Kazgan & Ilma chanel4 bulan yang lalu

    Ooo yang ga pernah tidur di gedung dpr mpr g boleh?

  4. Kazgan & Ilma chanel

    Kazgan & Ilma chanel4 bulan yang lalu

    Buka lapak jangan...

  5. Kirana Astagina Ariani

    Kirana Astagina Ariani4 bulan yang lalu

    Audrey Yu dong jadiin mentri. Jangan sia2kan kejeniusannya

  6. Taslim Taslim

    Taslim Taslim4 bulan yang lalu

    Presenter nga ada sopan-sopannya sama president...apa nga bisa ngomong president Jokowi atau Pak Jokowi klau tdk bisa ngomong president... Ini lah sopan santun lulusan luarnegri ya...?

  7. EQHEL POLOZ

    EQHEL POLOZ4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-U4WGRRSCsA8.html

  8. Aulia Faza

    Aulia Faza4 bulan yang lalu

    Macam sistem kerajaan aja... Bapak RAJA, Anak Pangeran, Bapak Lengser anak gantiin... Generasi Milenial jadi menteri? Muda mudi dengan anak buah yang udah sepuh? Menarik buat disimak... Asal taat beragama dan beribadah, why not? Semua syarat g berguna kalo g taat beragama dan beribadah, kenapa? Karena sama TUHAN dan ROSUL aja dia membangkang, apalagi sama sesama manusia???simple...

  9. Ibu Aan

    Ibu Aan4 bulan yang lalu

    Menteri Milenial ini akan mampu menjadi apa diharapkan oleh NKRI dgn bimbingan, arahan , kepemimpinan Bapak Presiden RI yg energik, kreatif Bapa Joko Widodo. Moga Amanah

  10. mukhamad khoirul huda

    mukhamad khoirul huda4 bulan yang lalu

    Kata bu mega. Harus berpengalaman politik. Maksudnya "korupsi ya bu?" ๐Ÿ˜€

  11. Rohmi Yuli Sabih

    Rohmi Yuli Sabih4 bulan yang lalu

    Kirain ada ka Jerome๐Ÿ™„๐Ÿ˜

  12. Harun Qios

    Harun Qios4 bulan yang lalu

    Pak jag lupa ibu Yeni Wahid Menteri juga.

  13. Indra Kusuma

    Indra Kusuma4 bulan yang lalu

    Ayo ambil menteri dari CEO start up, mereka sudah mampu mengembangkan perusahaannya menjadi unicorn, diharapkan mampu juga memajukan RI dengan skills yg dimilikinya..

  14. Sutarni 83

    Sutarni 834 bulan yang lalu

    Pak Jokowi HEBAT dlm berbagi kursi

  15. Sutarni 83

    Sutarni 834 bulan yang lalu

    Tsamara & grace ? ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† , ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนุธูŠู… ูˆุงุชูˆุจ ุงู„ูŠู‡.

  16. Rama Hizaki

    Rama Hizaki4 bulan yang lalu

    Goblok sekali itu MEGA MENDUNG

  17. AVA OFFICIAL

    AVA OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Intinya pokoknya mwntri siapapun hris dri koalisi TKN krna yg ikut gotomg royong yg pantas mndptlannya

  18. AVA OFFICIAL

    AVA OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Gk deh kalau yga BL durhaka dia jaha

  19. AVA OFFICIAL

    AVA OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Tsamary amny atau grace nataly

  20. Rangga Wuni

    Rangga Wuni4 bulan yang lalu

    Uda tau undang2nya knp loe update ke utub ..peak loe

  21. Rumah Dijual

    Rumah Dijual5 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-iEgFqWtwLAk.html

  22. Kayis Yunavian

    Kayis Yunavian5 bulan yang lalu

    Metri kelautan tetap bu susi aja

  23. Ery Asy'ari

    Ery Asy'ari5 bulan yang lalu

    Tsamara semoga engkau jadi menteri.. Walaupun banyak sekali hoax yg menyerangmu krn membela jokowi.

  24. Endri Susanti

    Endri Susanti5 bulan yang lalu

    Setuju.yg muda yg berkarya.p Jokowi harus lbh tegas menghadapi akhir periode,

  25. David Situngkir

    David Situngkir5 bulan yang lalu

    CEO Gojek sih sabi bgt mendongkrak ekonomi Indonesia

  26. I Wayan Sukerta

    I Wayan Sukerta5 bulan yang lalu

    Mending dari profesional aja....... Kapok dari partai

  27. rezpectoraskar

    rezpectoraskar5 bulan yang lalu

    Jangan tsamara please, itu orang oon ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  28. Ebriantus Hasan

    Ebriantus Hasan5 bulan yang lalu

    Tsamara Amani Masuk ke Kabinet jilid II

  29. Agus Salim

    Agus Salim5 bulan yang lalu

    Mending bung adian napitupulu aja,,mantan aktipis 98,dia sosok seorang pembela rakyat kecil,dan penggerak pengayom mahasiswa di seluruh indonesia,menurut survei bung adian ini sgt berpengaruh di seluruh indonesia,,ini pakta bkn hoax,,,dr putra sumut di kalimantan,,assalamualaikum,wr,wbk,

  30. cen cus

    cen cus5 bulan yang lalu

    Yang penting bukan duo F

  31. Tia Xox

    Tia Xox5 bulan yang lalu

    Yah si Ibu... Kapan Indonesia akan seperti negara maju lain. Memiliki menteri berusia muda. Patahkan dong kebiasaan selama ini bahwa hanya yg tua saja yg bisa jadi pejabat. Era nya sudah berbeda Bu... Kita hidup kedepan bukan balik di masa lalu. Yang muda kan bukan sembarangan muda. Tapi punya intelektual tinggi. Soal undang undang ato aturan kenegaraan kan bisa dipelajari di awal menjabat ato sambil berjalan. Ingat... Ing ngarso sung tulodho, Ing madya mangun karso, Tut wuri handayani. Kasi kesempatanlah ke yg muda. Energi masih membara, belon pikun ato mikirin urusan rumah tangga...

  32. Illia thomas Manumpahi

    Illia thomas Manumpahi5 bulan yang lalu

    YAH....ANAK MUDA DI KEMENTRIAN DJOKOWI EPISODE II... MENGUCAPKAN SELAMAT BUAT SELURUH RAKYAT DAN MASYARAKAT INDONESIA DI MANA SAJA BERADA....AMIN

  33. Heri Suhandi

    Heri Suhandi5 bulan yang lalu

    Jrx SID Mentri baku hantam

  34. Channah Malang

    Channah Malang5 bulan yang lalu

    Sebagai warga negara, tentu memiliki harapan yang tinggi agar ada perubahan pada 74 Indonesia merdeka, siapapun menteri nya hendaknya memiliki kompetensi di bidang nya, dan tentunya memiliki wawasan kebangsaan serta memiliki komitmen untuk bekerja sesuai amanat Pancasila UUD yg mengedepankan Bhinneka tunggal Ika, serta memiliki jiwa untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia

  35. sariti sari

    sariti sari6 bulan yang lalu

    Ngga suka aza gitu kalo yg jd mentri dr kalangan parpol.. pilih yg dr profesional :")

  36. Eko Subowo

    Eko Subowo6 bulan yang lalu

    Gk ada korelasinya usia menteri dengan kinerja. Carilah putra-putri bangsa demi indonesia adil dan makmur

  37. Xoxo Koko

    Xoxo Koko6 bulan yang lalu

    Najwa shihab jd menteri kren๐Ÿ‘

  38. Ja Hudan

    Ja Hudan6 bulan yang lalu

    PANCASILA akan TINGGAL kenangan KEBODOHAN meluas KEDAMAIAN RAKYAT hilang Jika REZIM2014 berlanjut,INGAT tgg waktux aj, mn buzzerx JAE? FAKTANYA HANCUR KAN Pemuda KOMUNIS PKI ASENG

  39. Gunawan Wibisono

    Gunawan Wibisono6 bulan yang lalu

    Diaz Hendro....Adian.N....Budiman.s

  40. Amir Rico

    Amir Rico6 bulan yang lalu

    Densi,abu janda jadiin mentri

  41. Sasak Aslilo

    Sasak Aslilo6 bulan yang lalu

    Baguslah sumberx dari partai tapi tambah bagus jika diambil dari seluruh propinsi bisa kabinet jadi bhineka tunggal ika gmana bro okey

  42. Sukur Husodo

    Sukur Husodo6 bulan yang lalu

    Abu janda tuh jadi mentri

  43. Kalvin Wijaya

    Kalvin Wijaya6 bulan yang lalu

    Menteri yang terpilih harus punya integritas tinggi, Ulet, berani ambil keputusan tepat cepat, tegas sama seperti Bu Susi, Pak Jokowi Banyak Putra putri Indonesia yang punya potensi luarbiasa bisa terpilih

  44. Qurra' sorong

    Qurra' sorong6 bulan yang lalu

    Bnyak chines

  45. Rolf Rijkschroefff

    Rolf Rijkschroefff6 bulan yang lalu

    Prananda Angela politik balas budi, perkronian , masih ala ala cerita lama๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ก๐Ÿ™€๐Ÿ˜–

  46. Alit Styadi

    Alit Styadi6 bulan yang lalu

    Grace natali? Dibuang aja..

  47. Alit Styadi

    Alit Styadi6 bulan yang lalu

    Davin kirana..? Jd anggota DPR aja dari hasil curang.. mau dijadikan mentri.. anda waras?

  48. Dewi Yuliani

    Dewi Yuliani6 bulan yang lalu

    3 kartini jangan di ganti pa jokowi karna 3 kartini idolaku seperti mentri ke uangan mentri luar negri mentri kelautan dan perikanan mereka 3 kartini yang berbakat

  49. svmmerhigh

    svmmerhigh6 bulan yang lalu

    yg koment pd so heboh . siapapun yg jd mentri kita ttp kaum buruh pabrik ๐Ÿค”

  50. svmmerhigh

    svmmerhigh6 bulan yang lalu

    muda dipolitik itu 35 -45 thn. jika muda di dunia alay ya 20-35

  51. Januardi Riansyah

    Januardi Riansyah6 bulan yang lalu

    Hanya AHY yg memang layak menjadi mentri. Walau lebih cocok menjadi presiden.

  52. Wirta Spd

    Wirta Spd6 bulan yang lalu

    Salam sukses... Maaf sy berharap ada mentri muda urusan pengangguran... dan penanggulangan Narkoba & miras. Wsslm.

  53. Jaka Hendrasmana

    Jaka Hendrasmana6 bulan yang lalu

    Mbelgedhes

  54. Johan Prikurdiana

    Johan Prikurdiana6 bulan yang lalu

    Tolong jngn Tsamara,krn g bs dikritik dan dikasih masukan yg setuju like

  55. the end

    the end6 bulan yang lalu

    Kalau lowongan kerja dipermudah kah

  56. Akbar Permana

    Akbar Permana6 bulan yang lalu

    Kekuatan orang dalem ๐Ÿ™Š

  57. Ponidi Ponidi

    Ponidi Ponidi6 bulan yang lalu

    Bu Susi jangan diganti lanjut

  58. Rijal Melody

    Rijal Melody6 bulan yang lalu

    Samara? ? ๐Ÿ˜‚gk salah tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bisa apa dia bikin bunuh diri tuh presiden

  59. Idak Subiksa

    Idak Subiksa6 bulan yang lalu

    Anak anak mudah yg punya banyak pengalaman punya ide ide baru mengerti ditail dan punya latar belakang dunia bisnis global yang paling cocok jdi mentri

  60. Persistent

    Persistent6 bulan yang lalu

    Menteri urusan sambat