Anak Muda di Kabinet Jokowi II

Komentar

  1. Ery Asy'ari

    Ery Asy'ari2 hari yang lalu

    Tsamara semoga engkau jadi menteri.. Walaupun banyak sekali hoax yg menyerangmu krn membela jokowi.

  2. Endri Susanti

    Endri Susanti2 hari yang lalu

    Setuju.yg muda yg berkarya.p Jokowi harus lbh tegas menghadapi akhir periode,

  3. David Situngkir

    David Situngkir3 hari yang lalu

    CEO Gojek sih sabi bgt mendongkrak ekonomi Indonesia

  4. I Wayan Sukerta

    I Wayan Sukerta5 hari yang lalu

    Mending dari profesional aja....... Kapok dari partai

  5. rezpectoraskar

    rezpectoraskar5 hari yang lalu

    Jangan tsamara please, itu orang oon πŸ˜„πŸ˜„

  6. Ebriantus Hasan

    Ebriantus Hasan6 hari yang lalu

    Tsamara Amani Masuk ke Kabinet jilid II

  7. Agus Salim

    Agus Salim6 hari yang lalu

    Mending bung adian napitupulu aja,,mantan aktipis 98,dia sosok seorang pembela rakyat kecil,dan penggerak pengayom mahasiswa di seluruh indonesia,menurut survei bung adian ini sgt berpengaruh di seluruh indonesia,,ini pakta bkn hoax,,,dr putra sumut di kalimantan,,assalamualaikum,wr,wbk,

  8. Andi Abdullah

    Andi Abdullah13 hari yang lalu

    Yang penting bukan duo F

  9. Tia Xox

    Tia Xox13 hari yang lalu

    Yah si Ibu... Kapan Indonesia akan seperti negara maju lain. Memiliki menteri berusia muda. Patahkan dong kebiasaan selama ini bahwa hanya yg tua saja yg bisa jadi pejabat. Era nya sudah berbeda Bu... Kita hidup kedepan bukan balik di masa lalu. Yang muda kan bukan sembarangan muda. Tapi punya intelektual tinggi. Soal undang undang ato aturan kenegaraan kan bisa dipelajari di awal menjabat ato sambil berjalan. Ingat... Ing ngarso sung tulodho, Ing madya mangun karso, Tut wuri handayani. Kasi kesempatanlah ke yg muda. Energi masih membara, belon pikun ato mikirin urusan rumah tangga...

  10. Illia thomas Manumpahi

    Illia thomas Manumpahi14 hari yang lalu

    YAH....ANAK MUDA DI KEMENTRIAN DJOKOWI EPISODE II... MENGUCAPKAN SELAMAT BUAT SELURUH RAKYAT DAN MASYARAKAT INDONESIA DI MANA SAJA BERADA....AMIN

  11. Heri Suhandi

    Heri Suhandi14 hari yang lalu

    Jrx SID Mentri baku hantam

  12. Channah Malang

    Channah Malang16 hari yang lalu

    Sebagai warga negara, tentu memiliki harapan yang tinggi agar ada perubahan pada 74 Indonesia merdeka, siapapun menteri nya hendaknya memiliki kompetensi di bidang nya, dan tentunya memiliki wawasan kebangsaan serta memiliki komitmen untuk bekerja sesuai amanat Pancasila UUD yg mengedepankan Bhinneka tunggal Ika, serta memiliki jiwa untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia

  13. sariti sari

    sariti sari21 hari yang lalu

    Ngga suka aza gitu kalo yg jd mentri dr kalangan parpol.. pilih yg dr profesional :")

  14. Eko Subowo

    Eko Subowo22 hari yang lalu

    Gk ada korelasinya usia menteri dengan kinerja. Carilah putra-putri bangsa demi indonesia adil dan makmur

  15. Xoxo Koko

    Xoxo Koko22 hari yang lalu

    Najwa shihab jd menteri krenπŸ‘

  16. Ja Hudan

    Ja Hudan24 hari yang lalu

    PANCASILA akan TINGGAL kenangan KEBODOHAN meluas KEDAMAIAN RAKYAT hilang Jika REZIM2014 berlanjut,INGAT tgg waktux aj, mn buzzerx JAE? FAKTANYA HANCUR KAN Pemuda KOMUNIS PKI ASENG

  17. Gunawan Wibisono

    Gunawan Wibisono24 hari yang lalu

    Diaz Hendro....Adian.N....Budiman.s

  18. Amir Rico

    Amir Rico25 hari yang lalu

    Densi,abu janda jadiin mentri

  19. Sasak Aslilo

    Sasak Aslilo25 hari yang lalu

    Baguslah sumberx dari partai tapi tambah bagus jika diambil dari seluruh propinsi bisa kabinet jadi bhineka tunggal ika gmana bro okey

  20. Sukur Husodo

    Sukur Husodo25 hari yang lalu

    Abu janda tuh jadi mentri

  21. Kalvin Wijaya

    Kalvin Wijaya26 hari yang lalu

    Menteri yang terpilih harus punya integritas tinggi, Ulet, berani ambil keputusan tepat cepat, tegas sama seperti Bu Susi, Pak Jokowi Banyak Putra putri Indonesia yang punya potensi luarbiasa bisa terpilih

  22. Qurra' sorong

    Qurra' sorong26 hari yang lalu

    Bnyak chines

  23. Rolf Rijkschroefff

    Rolf Rijkschroefff26 hari yang lalu

    Prananda Angela politik balas budi, perkronian , masih ala ala cerita lamaπŸ˜¬πŸ‘ΉπŸ˜‘πŸ™€πŸ˜–

  24. Alit Styadi

    Alit Styadi26 hari yang lalu

    Grace natali? Dibuang aja..

  25. Alit Styadi

    Alit Styadi26 hari yang lalu

    Davin kirana..? Jd anggota DPR aja dari hasil curang.. mau dijadikan mentri.. anda waras?

  26. Dewi Yuliani

    Dewi Yuliani27 hari yang lalu

    3 kartini jangan di ganti pa jokowi karna 3 kartini idolaku seperti mentri ke uangan mentri luar negri mentri kelautan dan perikanan mereka 3 kartini yang berbakat

  27. svmmerhigh

    svmmerhigh27 hari yang lalu

    yg koment pd so heboh . siapapun yg jd mentri kita ttp kaum buruh pabrik πŸ€”

  28. svmmerhigh

    svmmerhigh27 hari yang lalu

    muda dipolitik itu 35 -45 thn. jika muda di dunia alay ya 20-35

  29. Januardi Riansyah

    Januardi Riansyah28 hari yang lalu

    Hanya AHY yg memang layak menjadi mentri. Walau lebih cocok menjadi presiden.

  30. Wirta Spd

    Wirta Spd28 hari yang lalu

    Salam sukses... Maaf sy berharap ada mentri muda urusan pengangguran... dan penanggulangan Narkoba & miras. Wsslm.

  31. Jaka Hendrasmana

    Jaka Hendrasmana29 hari yang lalu

    Mbelgedhes

  32. Johan Prikurdiana

    Johan Prikurdiana29 hari yang lalu

    Tolong jngn Tsamara,krn g bs dikritik dan dikasih masukan yg setuju like

  33. the end

    the end29 hari yang lalu

    Kalau lowongan kerja dipermudah kah

  34. Akbar Permana

    Akbar Permana29 hari yang lalu

    Kekuatan orang dalem πŸ™Š

  35. Ponidi Ponidi

    Ponidi Ponidi29 hari yang lalu

    Bu Susi jangan diganti lanjut

  36. Rijal Melody

    Rijal Melody29 hari yang lalu

    Samara? ? πŸ˜‚gk salah tuhπŸ˜‚πŸ˜‚bisa apa dia bikin bunuh diri tuh presiden

  37. Idak Subiksa

    Idak Subiksa29 hari yang lalu

    Anak anak mudah yg punya banyak pengalaman punya ide ide baru mengerti ditail dan punya latar belakang dunia bisnis global yang paling cocok jdi mentri

  38. Bukan Buzzer

    Bukan BuzzerBulan Yang lalu

    Menteri urusan sambat

  39. Zaldi Arifin

    Zaldi ArifinBulan Yang lalu

    Kalangan propesional sayang unikon milik asing. Kalo politisi muda cuman modal cuap2 dan link bapaknya. Mendingan muh zuhri peraih medali perak asian games dan no2 dunia junior atau liliana natsir mereka sudah sangat nyata mengharumkan in donesia di dunia ngak cuap2 doang

  40. I love Chung ha

    I love Chung haBulan Yang lalu

    Ahmad zaki udah masuk eliminasi tuh kan dia dlu ga bela jokowi🀣🀣🀣

  41. Raja Fery Kurniawan

    Raja Fery KurniawanBulan Yang lalu

    Tsamara/si ketua psi jadi mentri siap siap aja lgbt dilegalin aowkaoaka tipe tipe feminazi pendukung lgbt

  42. Apriandy A

    Apriandy ABulan Yang lalu

    Kirain anak muda yg kompeten dan non politikus

  43. VolltZ !

    VolltZ !Bulan Yang lalu

    Sosok muda wakilnya pak ma'ruf sangat tua -_-.

  44. Mohamad Nabil

    Mohamad NabilBulan Yang lalu

    Anak moedanya #Dungu2 zemua . . . ;)

  45. Muhammad Rizki Annur

    Muhammad Rizki AnnurBulan Yang lalu

    apa itu ahmad zaki bukan nya dia gk suka sama jokowi gara2 kasus Bukalapak kemaren akwoakao

  46. wans seventeen

    wans seventeenBulan Yang lalu

    Jangan T dan G lah plisss pak

  47. ode deo

    ode deoBulan Yang lalu

    permainan bandar.. πŸ‘€

  48. Prayudi Rianto

    Prayudi RiantoBulan Yang lalu

    Semoga Mentri Pendidikan Dari Tokoh Muda Yang Menjunjung Dan Menghargai Prestasi Anak Anak Tunas Bangsa Amien

  49. Febry Dc

    Febry DcBulan Yang lalu

    Viral in y..... LIKE Yang setuju om HOTMAN PARIS jadi MENTERI KOMEN cocok nya jadi MENTERI apa?.. Kalo gua sih cocok nya dia jadi MENTERI SOSIAL... Gimana menurut kalian guys....

  50. vach rudd

    vach ruddBulan Yang lalu

    AHY SAMA YENY WAHID, YG LAEN GK ADA YG BERBOBOT, ITU AJA 😁

  51. Rommy Clasher

    Rommy ClasherBulan Yang lalu

    Cie dapat kursi

  52. Nands Gaming

    Nands GamingBulan Yang lalu

    Davin sama Tsamara mending coret aja..

  53. Mario Q

    Mario QBulan Yang lalu

    Satu lagi, kemungkinan besar Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Bupati termuda, dari parpol PDIP. Kinerjanya pun dinilai berhasil. Tp saya lebih suka Sutan Riska 2 periode untuk Dharmasraya 😁

  54. Mukbang Anak Kost

    Mukbang Anak KostBulan Yang lalu

    Go Pak Ferry Unardi

  55. Toha Sadiyah

    Toha SadiyahBulan Yang lalu

    tsamara jdi ketua umum anti poligami sja.........

  56. Irfan Teceka

    Irfan TecekaBulan Yang lalu

    plis ini pilihan kalian,nikmati aja.jangan ngeluh hhhh

  57. Karico Saepulloh

    Karico SaepullohBulan Yang lalu

    Atta halilintar menteri Aahsiyaapp

  58. Fhd Gamar

    Fhd GamarBulan Yang lalu

    PSI tak layak jadi mantri di indonesia

  59. Just a Human

    Just a HumanBulan Yang lalu

    Kalo favorit gw 1. Agus Yudoyono (Soalnya dia sudah punya pengalaman dari militer sampai cagub) 2. Ahmad Zaki (Kelihatan cukup peduli keadaan di Indonesia dengan cuitannya, tapi gak tau bener berkualitas apa gk) 3. Adamas belva syah devara (Kelihatan bagus, tapi gak tau bener berkualitas apa gk. Paling cocok keknya jadi mendikbud) 4. nadiem makarim (cukup bagus, cocoknya jadi menkominfo)

  60. Youang Hafiz

    Youang HafizBulan Yang lalu

    Tsamara jd artis aja lah ga pantes jd menteri