ANAK KPOP GA CINTA INDONESIA?

Komentar

  1. eJ Peace

    eJ Peace6 bulan yang lalu

    DIRGAHAYU 74 INDONESIA!!!

  2. mis gaming

    mis gamingBulan Yang lalu

    Merdeka!!!

  3. astuti hayu

    astuti hayuBulan Yang lalu

    Wauw humor yg berkualitas wkwkwkkw🙄

  4. oto friend

    oto friend4 bulan yang lalu

    Merdeka......

  5. KNTL panjang

    KNTL panjang5 bulan yang lalu

    Ada Z-BOYS dream

  6. Foxyna Gaming

    Foxyna Gaming5 bulan yang lalu

    ABANG ABANG KEREN BANGET DAH!!!

  7. Rivalesa rizqi Ramania

    Rivalesa rizqi Ramania14 jam yang lalu

    Aku k popers tapi aku kuliah nanti mau ambil seni tari masih dianggap gk cinta tanah air ? Aku suka dance aku suka genre lagu k pop tapi aku juga suka gending" jawa, tarian jawa jadi gk bisa semua anak kpop bisa dipukul rata gk cinta tanah air

  8. Regan Farma

    Regan Farma9 hari yang lalu

    Ya sederhana aja sih hiburan sih, yang penting enak dilihat, enak didenger, ya suka. Mau hiburan dari negara mana pun, ya hayu aja. Mau K-Pop, topeng monyet, Ariana Grande sampai Yuna yang mirip Lucinta Luna, ya gpp. Nggak ada hubungannya sama Nasionalisme, cuma hiburan.

  9. Shirin Nur Fadhillah

    Shirin Nur Fadhillah13 hari yang lalu

    Apakah ada wibu yg menonton video ini?

  10. ALFRAZON

    ALFRAZON15 hari yang lalu

    "Indonesia is indonesia" "Corona is corona"

  11. al_asyraf ahmedzi28

    al_asyraf ahmedzi2816 hari yang lalu

    Kok sad gini,,ketinggalan ndak papa deh

  12. Muiz Mahadi

    Muiz Mahadi16 hari yang lalu

    Muka nya kok kayak pelik macem apel

  13. GachaTubers Channel

    GachaTubers Channel17 hari yang lalu

    Suka KPop belum tentu benci indonesia

  14. nur rozi

    nur rozi19 hari yang lalu

    apa bagus nya qpop hah?

  15. Boot Gaming

    Boot Gaming21 hari yang lalu

    Hidih langsung Bahagia k pop ada belaan😂salam Wibu😂

  16. Nanda _gacha25

    Nanda _gacha2522 hari yang lalu

    Kami hanya mengidolakan dan suka bukan menyembah atau tidak cinta indo:) tolong dimengerti ya~ Gomawo eh salah terimakasihh~

  17. Ani Oktaviani

    Ani Oktaviani23 hari yang lalu

    KPop itu meyembah Dajjal KPop itu tidak berguna untuk kita menonton KPop gak guna gak ada faedah cuy

  18. Ani Oktaviani

    Ani Oktaviani23 hari yang lalu

    KPop itu tidak berguna

  19. vina xyz

    vina xyz23 hari yang lalu

    2:00 nama ig nya apa wey

  20. Hanif Rafi

    Hanif Rafi23 hari yang lalu

    Sapa bilang Kita cuma suka orang lagu dan tarian nya Kita semua punya hal yang di sukai dan itu semua harus kita hargai Yang penting kan nggak membuat indonesia hancur

  21. Ham dan

    Ham dan23 hari yang lalu

    Bacot anjing BTS Anjing

  22. Diko Nation

    Diko Nation24 hari yang lalu

    Yg gak sukak kpop like

  23. Calon Siswa DH

    Calon Siswa DH25 hari yang lalu

    Kok gua jadi nangis ya liatnya

  24. RAJA _gt

    RAJA _gt25 hari yang lalu

    Para kpop lagi berkoar

  25. Axulons GT

    Axulons GT25 hari yang lalu

    'Tidak lucu dihujat' :v

  26. SAYA BODOH

    SAYA BODOH25 hari yang lalu

    pecinta organik:v

  27. PENGEN BUAT VIDEO

    PENGEN BUAT VIDEO26 hari yang lalu

    K-pop bagiku bukan hanya sekedar musik, tarian, atau semacamnya tapi K-pop bagiku adalah inspirasi ku untuk bisa maju. K-pop membuatku bisa menghadapi apa yg ada didepanku. Sejak tk ku nonton kpop dan sekarang aku mendapat prestasi di sekolah ku dan aku bangga menjadi orang indonesia, ku cinta tanah air ku

  28. Raka Sola

    Raka Sola26 hari yang lalu

    Woy10

  29. RISA HH

    RISA HH26 hari yang lalu

    Denger ya anaak kontol w emangcinta oppa tapi w lebih cinta tuhan w sama negara w!!!!!!

  30. Muhammad Anugerah Noviandra

    Muhammad Anugerah Noviandra27 hari yang lalu

    KPop KPop (Sampah masyarakat):)

  31. Nabila Darajati

    Nabila Darajati27 hari yang lalu

    Bentarr bentarrr,,, Ngapa sih kpop mulu yang diHujat kok Wibu gk dihujat

  32. LIANDRA OFFICIAL GACHA

    LIANDRA OFFICIAL GACHA27 hari yang lalu

    Aku juga kpopers cinta INDONESIA

  33. Rands A. R. M. Y

    Rands A. R. M. Y27 hari yang lalu

    Ngakak vjir😂😂 Kami kpopers juga cinta Indonesia kok

  34. GMX Lhancer

    GMX Lhancer27 hari yang lalu

    se k-pop k-popers nya lu percaya lah lu pasti pernah nonton sepongebob waktu kecil ya kan 🤣🤣🤣

  35. kevia sherlyna

    kevia sherlyna27 hari yang lalu

    Suara ada yang nyaring

  36. R o b u x S c a m

    R o b u x S c a m27 hari yang lalu

    Oplas akan dikenang para kpop :)

  37. GMX Lhancer

    GMX Lhancer27 hari yang lalu

    wah kayak nya gw salah masuk video yak

  38. Nirma Ris

    Nirma Ris27 hari yang lalu

    Heran gini yg suka kpop pda di hujat, ad juga yg suka film barat, jepang kaga di hujat. Emang krna lo taunya kpop doang wkwkw Smua orng punya hak dong, suka korea bkn berarti benci indo. Kita suka hal tertentu aja yekan gak smua stu korea itu di suka. Ribet amat hidup lu mikirin kesukaan gua wkwkw

  39. ocen geming

    ocen geming27 hari yang lalu

    Plastiq

  40. aryasatya garin

    aryasatya garin27 hari yang lalu

    Pp

  41. Yuzun Kek Yarrak

    Yuzun Kek Yarrak27 hari yang lalu

    Maksud lo apaan hina kpopers . . Gimana udh mirip setan belum gw?

  42. Hannah Felicia

    Hannah Felicia27 hari yang lalu

    Orang yang mengakui dirinya kpopers maupun wibu belum tentu gak cinta Indonesia

  43. Rafuzz CH

    Rafuzz CH27 hari yang lalu

    Gua b aja ama org suka kpop yg gua benci itu yang terlalu suka kek "eh ini suami gua lah jangan ngambil"

  44. Nexart Pros

    Nexart Pros27 hari yang lalu

    Suka kpop gara gara takut sama pergaulan remaja? Yaelah pilih temen yg baek jangan asal pilih temen udh gede kok gk bisa bedain temen hadeuh

  45. ESJOKER 'SKS'34

    ESJOKER 'SKS'3428 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-R5Px5u177oE.html

  46. fitri LV

    fitri LV28 hari yang lalu

    Cwe kpopers tolol Gua yakin yg kbnyakn komen pasti cwe cwe kpopers alayy

  47. David kurniawan

    David kurniawan28 hari yang lalu

    Tolong anak* meme bantu hujat org kpopers baperan awokwokwok

  48. M Ihsan

    M Ihsan28 hari yang lalu

    Bukan gitu, mereka itu gay :v

  49. Hwang EunB Hwang EunB

    Hwang EunB Hwang EunB28 hari yang lalu

    Ga Cinta Indonesia? Tau apa Tentang solidaritas? Tau apa Tentang Sosialisasi? Hey Mikir dong Negara +62 Aja Pada Suka Nonton Bokep kenapa Ga Di Singgung? Lah kami yang suka Kpop Masa di singgung Ga adil banget :v. Situ Kimi Hime Saya Nama Fandom Saya. Kami Kpopers Kami cinta Tanah Air Kami :). Kami Ga Pernah Mengurusi Kehidupan Seorang Bokep-ers. Ngotak dikit Kami Beli semua MERCH kpop Ga dari uang situ juga Kok :). Jadi Jangan Repot repot Koar Koar Sana Sini Kek Kelelawar :v gada Kerjaan Lu :v. Kita yang cinta Kok situ yang sibuk? Kami nonton pake kuota kami, kami nonton konser pake uang kami dan kami hidup tanpa SEPESER PUN BIAYA DARI ANDA jadi jangan mengusik Kami anak Kpop. Ga Nyadar diri banget. Bilang ga cinta Indonesia cih! Noh situ ada Ga Lagu lagu nasional indonesia? Jangan kan lagu UPACARA aja Masih Ngomong Ngomong :v. Dh lah.

  50. slow bae

    slow bae28 hari yang lalu

    Di sini lah army berkumpul Gua gak suka kpop sih Gua suka nya anime VVibu like

  51. Channel burik

    Channel burik28 hari yang lalu

    Yg dislike fix kpopers :v Btw plastik kok di muka:v

  52. Caniah Caniah

    Caniah Caniah28 hari yang lalu

    Mantep slur tuh hatters dengerin

  53. Bogell 2513

    Bogell 251329 hari yang lalu

    Gila yg komen cewe semua njir

  54. Nadyanabill

    Nadyanabill29 hari yang lalu

    Tiap pulang kerja lewat ciateul lewat jalan itu juga, dan ternyata baru tau kalo rumahnyaa sering aku lewati hahaa

  55. ocantaufik 28

    ocantaufik 2829 hari yang lalu

    Tapi knp harus operasi plastik juga demi mirip artis koreaa

  56. Umaru Chan

    Umaru Chan29 hari yang lalu

    Suka anime bukan berarti cuman bisa ngayal dan nolep

  57. ocantaufik 28

    ocantaufik 2829 hari yang lalu

    Knp waktu main sepak bola di GBK Indonesia all stars VS JS Kok cewe nge dukung nya JS sih Bukannya tanah air yang di dukung malah tanah lain njirr

  58. GMX Lhancer

    GMX Lhancer27 hari yang lalu

    JS apa an sob

  59. SR gaming

    SR gaming29 hari yang lalu

    Apa gua aja yg merinding denger lagunya?😁

  60. mamank garok

    mamank garok29 hari yang lalu

    apa dayaku seorang vvibu:v

  61. ARCHI 2220

    ARCHI 222029 hari yang lalu

    Temen gw pada kpopers semua:dikelas ngomongin BTS terus,sampai bosen dengerinnya

  62. Bngtn snyndn

    Bngtn snyndn13 hari yang lalu

    terus?

  63. Nakano Miku

    Nakano Miku29 hari yang lalu

    Untung Gw Wibu Gx kemana² Cuma rebahan Dan nonton Anime

  64. Akabane Karma

    Akabane Karma29 hari yang lalu

    Saya mencium bau bau plastik di sini🤨🤨🤨

  65. JetZ GT

    JetZ GT29 hari yang lalu

    Untung gambar 2D Banyak Fans ny :v

  66. Nur Priatin

    Nur Priatin29 hari yang lalu

    Seneng liat video yg ini merinding mulu gua sumpah 🥺😭

  67. FLAME of SPIRITE

    FLAME of SPIRITE29 hari yang lalu

    Dasar anak orang hasil kentot!!!!