ANAK KPOP GA CINTA INDONESIA?

Komentar

  1. eJ Peace

    eJ PeaceBulan Yang lalu

    DIRGAHAYU 74 INDONESIA!!!

  2. URBEK PEOPEL

    URBEK PEOPEL9 hari yang lalu

    Ada Z-BOYS dream

  3. Foxyna Gaming

    Foxyna Gaming15 hari yang lalu

    ABANG ABANG KEREN BANGET DAH!!!

  4. Delva Putra

    Delva Putra20 hari yang lalu

    kak ini postingan terakhir ej peace atau cuma prank kalo kak dena kak dayat kak ojeng hilang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  5. Alya Azzahraa

    Alya Azzahraa25 hari yang lalu

    Se-kpop-kpopers nya aku!!!!! Aku nggak bakal lupa dan tetap cinta Indonesia!!!!!!

  6. Dedy DedyIrawan

    Dedy DedyIrawan25 hari yang lalu

    Hidup konten ej peace

  7. Revalencia Britney Kimberly

    Revalencia Britney KimberlyHari Yang lalu

    Kpop dihina dibilang alay eoh mulut mulut lo tuh alay ngrus idup orang

  8. Junita Sari

    Junita SariHari Yang lalu

    Bagus suara abang ej sama abang bagus sm abang abangan

  9. Caroline Gacha

    Caroline Gacha2 hari yang lalu

    kpoper troos yg di salahin,gimana dgn para wibu:v maaf yg wibu kesinggung

  10. Salsa Zaki22

    Salsa Zaki222 hari yang lalu

    Itu anak yang nyanyi lagu BTS dan yang di wau banget tu dan mereka membuat grup sendiri namanya DTS

  11. Bilqis Alya Fatin

    Bilqis Alya Fatin2 hari yang lalu

    Banyak yg bilang KPop itu plastik,eh GK semua KPop itu oplas,Lo ngatain KPop plastik,Lo iri karna dia ganteng dan cantik,jgn ngehina org dong kalau Lo aja belum memperbaikin diri Lo

  12. wati wizdan

    wati wizdan3 hari yang lalu

    Hapunteun a ETA ATUH KACU meni tt ningali pisan Yeuh Kacu th HARGA DIRI kr mah sok merah putih tt ngahargaan pisan kanu nu nyien na piraku harga diri di tali tali di sangsang kn na mastaka di alung alung hpntn w a jaga -tianakpramuka

  13. nana amnda

    nana amnda3 hari yang lalu

    Esumpah gw merinding

  14. ganda yanuar

    ganda yanuar3 hari yang lalu

    Boleh aja sih mengidolakan apa yang kalian suka. Tapi jangan terlalu fanatik juga!!!!

  15. Zzzr Roo

    Zzzr Roo4 hari yang lalu

    Bikin x1 dong

  16. Hanifah Salwatul aisy

    Hanifah Salwatul aisy4 hari yang lalu

    Saya kpopers tapi saya tidak benci dengan indonesia saya tetap cinta indonesia tetap saya lahir kalau jadi orang jangan nuduh dulu dong kami sebagai kpopers tersinggung

  17. SpinelexSPONGE

    SpinelexSPONGE4 hari yang lalu

    Sama aja kpop gak cinta islam

  18. GAMERS NETRAL

    GAMERS NETRAL5 hari yang lalu

    Walau ad video ini Gw masih anggep KPOP sampah masyarakat janganmar@h Tapi kpop....

  19. afrilia nur

    afrilia nur5 hari yang lalu

    Belum tentu juga yang suka kpop gk bucin sama Indonesia kali

  20. NCTZen Indonesia

    NCTZen Indonesia6 hari yang lalu

    YaAllah merinding woe 😭😭😭😭😭😭

  21. Diva Faunia

    Diva Faunia6 hari yang lalu

    Setuju banget... Kayak mas Hansol Jang Korea Reomit tuh, doi suka lagu Peterpan, idolain Ariel noah tapi tetap cinta negaranya (Korea Selatan).. Malahan pas doi diundang ke NET, doi terjemahin lirik lagu Peterpan yang ada apa denganmu ke Bahasa Korea..

  22. Alfinartha 77 channel

    Alfinartha 77 channel6 hari yang lalu

    Kpop kontol

  23. Nayla Nayla suka sama vidio nya

    Nayla Nayla suka sama vidio nya6 hari yang lalu

    i loveyou ej peace

  24. Bayu Setiawan Pratama

    Bayu Setiawan Pratama6 hari yang lalu

    Dasar Kpop, lu belain diri lu disisni

  25. 영재한

    영재한7 hari yang lalu

    Anak K-Pop itu bukan berarti gak cinta negara sendiri 나는 한국인입니다나는 인도네시아를 좋아한다

  26. azka mini block

    azka mini block7 hari yang lalu

    Semua kpopers pada mrh guys pada ngebela kpopers daripada indo dasar indonesia ktp harusny jngn mrh belain terus kpop anj**

  27. Wiz* One

    Wiz* One4 hari yang lalu

    Gue punya saran buat kamu;mending kamu jadi kpopers.jadi kpopers itu bisa menghindari kita dari kenakalan remaja 😇😇.

  28. Farida Ariyani

    Farida Ariyani7 hari yang lalu

    Gua cinta indonesia lah cok

  29. bayu ramadhann

    bayu ramadhann7 hari yang lalu

    Mantap jiwa😎😎👍👌

  30. nabila abel

    nabila abel8 hari yang lalu

    Memangnya suka kpop salah,suka kpop bukan berarti tidak cinta indonesia.CAM KAN ITU!!!!!😠😠😠

  31. ultra instict shaggy

    ultra instict shaggy8 hari yang lalu

    Gue memang gak suka para kpopers tapi gue gak pernah berpikir kalau kpopers gak cinta indomesia

  32. The Darkest Mind Official

    The Darkest Mind Official8 hari yang lalu

    suka korea bukan berarti ga cinta sama indonesia ya...

  33. Intan Prmtsr

    Intan Prmtsr9 hari yang lalu

    kita jdi K-POP itu ya bkn brrti ga cinta indonesia.rasa cinta tanah aur itu ga perlu di tunjukin wkwk dsr haters

  34. Jeon Jungkook

    Jeon Jungkook9 hari yang lalu

    Setelah heters KPOP nonton video ini pasti langsung jadi KPOPERS :D🌻 Aku suka KPOP karna bakatnya bukan karna ketampananya, karna tampan hanya bonus. Dan juga aku tidak pernah lupa sama ibadah (Salat) dan belajarku. Para HETERS belum terlalu kenal sama KPOP jadi mereka selalu menghina KPOP :D🌻 Ada Pepatah Mengucapkan "Tak Kenal Maka Tak Sayang"

  35. Semprul Wkwk

    Semprul Wkwk7 hari yang lalu

    Ada yang tau ni akhirnya wkwk

  36. neko ziva

    neko ziva9 hari yang lalu

    ALASAN GW BENCI KPOP KARNA KPOP BIKIN GW JAUH DARI KELUARGA GW GW HAMPIR GK KETEMU SAMA ORTU GW🙄

  37. ARMY Indonesia

    ARMY Indonesia9 hari yang lalu

    Gua suka K-POP bukan berarti gua gk cinta sama Indonesia tapi gua suka sama K-POP karna telah membuat gua jauh dari kata kenakalan remaja dan jga pacaran jadi buat kalian yg suka bilang kalok K-POPERS gk cinta Indonesia bla bla bla KALIAN SALAH walaupun kami suka K-POP dan cinta sama K-POP tapi kita tetap cinta sama INDONESIA🇲🇨 karna INDONESIA adalah tanah kelahiran kami🇲🇨

  38. Kiki Kokil

    Kiki Kokil10 hari yang lalu

    Aku bercita cita jadi kpop

  39. Kiki Kokil

    Kiki Kokil10 hari yang lalu

    Biarin lah lagi pula indonesia ga ada gunanya gak ngerti perasaan orang oranh susah

  40. Gumo Gusuga

    Gumo Gusuga10 hari yang lalu

    kenapa si Kpop di salahin trus? Lah itu yg Wibu suka Jepang? Lah itu yg Western suka Amerika dll? Lah itu yg suka Bollywood? Semua orang punya selera masing masing!

  41. Arya Putra

    Arya Putra10 hari yang lalu

    Bukannya tidak cinta terhadap indonesia, akan tetapi kalian memilih budaya luar, padahal budaya kita banyak sekali. Jadi kalian tidak menghargai tradisi kita yang ada sejak dulu, karena era globalisasi.

  42. rachmawati siregar

    rachmawati siregar10 hari yang lalu

    TRUS KL ANAK WIBU?. ANAK WIBU CINTA JEPANG TP G DI GINIIN

  43. Hanna 935

    Hanna 93510 hari yang lalu

    Lah trus yg suka film barat, pop barat dll gimana? Kan sama² luar negeri sheyeng..

  44. atika gacha

    atika gacha10 hari yang lalu

    Pengen nangisssss

  45. atika gacha

    atika gacha10 hari yang lalu

    Ashiaaap

  46. Jena Aulia

    Jena Aulia11 hari yang lalu

    Eh aku suka kpop biar gk kena keliaran remaja y dan bukan berarti anak kpopers gk cinta indonesi😡 Terus itu orang-orang yg pada suka film India, film Avengers, apa orang* yg ngidolain pemain bola dr negara lain Mereka juga Termasuk orang gk cinta Indonesia(JARANG BRO ORANG YG GK SUKA KAYAK GITUAN,)

  47. Ismira Diani Putri

    Ismira Diani Putri11 hari yang lalu

    Intinya jangan suka menjatuhkan orang lain 🖒😊 Jangan hujat apa yang disuka orang lain.. sukak kpop ga ada ruginya ke klean kan 🤗 sialan emang

  48. Soyou Seoul

    Soyou Seoul11 hari yang lalu

    Bct nyink.. Yg penting kite kg ikut²tan agama die ye kan? Punya agama sendiri ye kan? pencita kpop ada batas nya. Pecinta kpop=tak cinta indonesia SALAH BESAR-!

  49. Johny 0123

    Johny 012311 hari yang lalu

    Anjay kira semua yg ngehate KPop nuduh yg suka KPop ga cinta Indonesia Ga segitunya kale. Aku wibu tp ga ngomentar ky gitu Kritik ku cm satu : Jgn kira semua KPop hater ky gitu

  50. video game horor Cat Noir

    video game horor Cat Noir12 hari yang lalu

    Klo kpop kebanyakan udh lupa nasional lisme

  51. dinda Febriani

    dinda Febriani12 hari yang lalu

    Nah lohhhh, jadi bukan berarti pecinta lagu luar itu udah ngk cinta sama negeri sendiri... buktinya aku masih mau panas panasan buat ikut upacara bendera, dan karena kpop aku jdi terhindar dari perbuatan2 yg ngk baik diluar sana:) jadi I LIKE KPOP AND I LIKE INDONESIA

  52. Fania Safitri

    Fania Safitri12 hari yang lalu

    Kenapa sih k.pop itu selalu di bully padahal mereka aja suka game, animasi , dan all , pasti semua orang punya perbedaan , jadi jangan bully k.pop kalau kalian aja suka game, animasi, dan all , pikir dulu sebelum berbuat ,kalian bully dulu diri kalian sendiri kalau sakit hati , jangan katakan pada orang lain

  53. Rediva ariyani Putri

    Rediva ariyani Putri12 hari yang lalu

    TEMAN AKU ANTI K-POP TAPI WIBU : K-POP MULU, GA CINTA INDONESIA. MENDING WIBU. AKU : WIBU MULU, GA CINTA SAMA INDONESIA, MENDING DENGERIN LAGU K-POP VERSI DANGDUT DARIPADA J-POP MULU.

  54. Erni Mariah

    Erni Mariah12 hari yang lalu

    Mantap banget video ya

  55. Jeon Ayu Ayu Kookie

    Jeon Ayu Ayu Kookie13 hari yang lalu

    Haters mah iri ama org² korea gegara mrk ganteng² jdi mkanya mrk kek gtu pke hina² org buat nutupin kekurangan nya sendiri, mending kita kpopers suka nonton oppa² korea betah di rumah gk jdi kluyuran dan gk jdi cabe²an dr pd nonton bokep, kluyuran ama cowok² kena pergaulan yg gk baik

  56. Ampuh Permadi

    Ampuh Permadi14 hari yang lalu

    Aku merinding

  57. Jahra Azizah Ramadhani

    Jahra Azizah Ramadhani14 hari yang lalu

    Aku juga anak kpop tp aku ttp aja indonesia:))

  58. Natalia A

    Natalia A14 hari yang lalu

    Telat baru nonton sekarang, kemaren ini trending ga sih? Sayang banget kalo ngga trending :(((( this deserve more views than reuploadan berita tv 🤣

  59. THE BLACK DYNAMITE

    THE BLACK DYNAMITE15 hari yang lalu

    Gw gak pernah ngehina kpop walaupun gw gak suka karena lagu kpop lagunya gak cocok sih tapi perlahan ketagihan juga sih😅

  60. Ubit Guevara

    Ubit Guevara15 hari yang lalu

    Suka kpop itu wajar! Yg penting kita gk lupa sama negara kita! Jadi buat para haters kpop! Jgn suka ngebully ataupun ngepojokin kpoppres! Klo gk suka kpop yaudah,gk ush ganggu dan gk usah ikut campur

  61. Khansa Humaira

    Khansa Humaira15 hari yang lalu

    Kpop bukan berarti tidak mencitai indonesiaa :)

  62. Khansa Humaira

    Khansa Humaira15 hari yang lalu

    Aku suka anime

  63. Skull Official

    Skull Official16 hari yang lalu

    dan wibu juga bukan berarti tidak mencintai negaranya sendiri

  64. X Raju

    X Raju16 hari yang lalu

    Suka Anime bukan berarti ngga cinta indo!!!!

  65. ANGGI Chanel

    ANGGI Chanel16 hari yang lalu

    GUA MEMANG SUKA SAMA K-POP TAPI GUA GAK PERNAH LUPA SAMA TANAH AIR GUA SENDIRI

  66. Riri Nurhalimah

    Riri Nurhalimah16 hari yang lalu

    Monmaap, itu lagi lomba makan bintang?😂😂😂

  67. Kim Taehyungie

    Kim Taehyungie16 hari yang lalu

    Gw k-popers, tapi gw selalu CINTA INDONESIA, CINTA BAHASA INDONESIA, DAN BUDAYANY😊