Anak Ini Pergi Melewati 2 Negara Setiap Harinya Demi Bisa Sampai Kesekolah! Lihatlah Kisahnya..

Komentar

  1. Sanya Nova Tatah

    Sanya Nova Tatah6 jam yang lalu

    Yang terakhir masih mending Karena pakai penerbangan pesawat

  2. Aidil Fitra

    Aidil Fitra20 jam yang lalu

    saya aidil

  3. Muh Taufiq544

    Muh Taufiq5442 hari yang lalu

    Jangan ngekek cukk

  4. YORDAN SITUMORANG

    YORDAN SITUMORANG2 hari yang lalu

    Hayo siapa pernah ke sana kak Lau pernah komen ya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  5. celsyn mizzyel

    celsyn mizzyel2 hari yang lalu

    Opening nya blackpink yeeeee

  6. Johan Ciam

    Johan Ciam2 hari yang lalu

    Naik bis ke sekolah

  7. Magfuroh Aroh

    Magfuroh Aroh3 hari yang lalu

    lebak deket rumah ak

  8. ananda pierre

    ananda pierre3 hari yang lalu

    Jangan malas sekolah loh ya malukan udapakai mobil atau motor masak masih malas๐Ÿ˜

  9. nuraja jati

    nuraja jati4 hari yang lalu

    Menit Ke 1.00 kan bilang nya 2 km bukan 1km

  10. Vio Jpr

    Vio Jpr4 hari yang lalu

    Bang vidio ini hrus mencapai satu juta fiyu aku dukung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. Abi Bur

    Abi Bur4 hari yang lalu

    Jarene 2 negara

  12. Asp080

    Asp0804 hari yang lalu

    Melewati gunung ratusan km. Berapa hari bru sampai dikelas? Pasti itu anak-anak absennta banyak wkwk

  13. yano gaming

    yano gaming4 hari yang lalu

    Aku mala gak suka kalo sekola libur gak ketemu temen gak bisa belajar gak bisa main sama teman

  14. Hi Rangga

    Hi Rangga4 hari yang lalu

    Dia semangat sekolahnya gara2 seneng jalan jalan keluar negeri, kalo yang sekolahnya Deket ya.. bosen itu itu aja ya gak?

  15. silvi novitasari

    silvi novitasari6 hari yang lalu

    YA ALLAH segitu enaknya sy skolah dateng sampe plg sekolah dianter jemput pk motor tapi masih aja males๐Ÿ˜ญ gk bersyukur banget sy ini udahma deket lg sekolahnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  16. Ayu Vira

    Ayu Vira7 hari yang lalu

    aku kalau harus di suruh sekolah malas banget ( ngaku)

  17. blinke! blackpink!

    blinke! blackpink!7 hari yang lalu

    0:6 ada killthislove

  18. Sunarti Meranti

    Sunarti Meranti7 hari yang lalu

    Dasar bocah

  19. Sunarti Meranti

    Sunarti Meranti7 hari yang lalu

    Sekolah samapi lewat dua negara bisa ibadah haji nak bisa

  20. Rizky Azzam

    Rizky Azzam8 hari yang lalu

    Saya sering males sekolah bang apa lagi pas dibangunin

  21. cendol pellipe

    cendol pellipe13 hari yang lalu

    Salahe nggawe sekolah adoh adoh

  22. Ringgo Gaming

    Ringgo Gaming13 hari yang lalu

    Aku suka yang terahir karena dia pantang menyerah

  23. kevin karamoy

    kevin karamoy14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง malas nikutin saran itu mendingan tidur di rumah๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  24. kevin karamoy

    kevin karamoy14 hari yang lalu

    ala boong

  25. Tiwi Doang

    Tiwi Doang14 hari yang lalu

    sultan mah bebas

  26. rio dewangga

    rio dewangga14 hari yang lalu

    anjirยฒ,berangkat jam berapa tu bocah,setiap hari ke luar negeri,pdhal sekolah paling ngga masuk kelas jam setengah 8

  27. LEVI 386

    LEVI 38614 hari yang lalu

    setuju

  28. Putri Kirana Kirana

    Putri Kirana Kirana15 hari yang lalu

    Aku bang giliran sekolah pengen libur giliran nggak sekolah pengen sekolah annjaiiiii

  29. Mikel Zairi

    Mikel Zairi15 hari yang lalu

    *anjay*

  30. Haris Handra

    Haris Handra15 hari yang lalu

    Saya

  31. Jaysangker Jaysangker

    Jaysangker Jaysangker15 hari yang lalu

    Pertanyaan saya Di tempat tinggal mereka terdapat listrik GK ya.....

  32. CAMMEI KIZZU Diary

    CAMMEI KIZZU Diary15 hari yang lalu

    Tadi Ada Orang Di Malaysya L Sekolah Di Indonesia .Dia Sekolah Dikalimantan Barat

  33. Afif hariro

    Afif hariro15 hari yang lalu

    Gimana wajah calon sarjana yang suka like

  34. Funck Gbali

    Funck Gbali15 hari yang lalu

    Setuju

  35. Imade Dwiantara

    Imade Dwiantara15 hari yang lalu

    Bak gobelok

  36. Ade R

    Ade R15 hari yang lalu

    siapa yg di sini skolah berangkat dari rumah sampai sekolah nongkrong di warung ๐Ÿ˜…

  37. Ade widyaningsih

    Ade widyaningsih15 hari yang lalu

    Aku mah sekolah nya sebelah rumah

  38. sifa official

    sifa official15 hari yang lalu

    7:30 anak hebat,setiap hari bisa ke luar negeri๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  39. Puri Handayani

    Puri Handayani16 hari yang lalu

    Bang tunjukkin mukanya dong

  40. Khansa Xiomi

    Khansa Xiomi16 hari yang lalu

    Hebattt!

  41. ALAN DIAMONDFALi gamer

    ALAN DIAMONDFALi gamer17 hari yang lalu

    Yang jambatan terbalik gua udah tau sih. Gara2 kena badai udah terbalik dong. Kesian ya anak anaknya. Like biar pinter

  42. Alvredo Barus

    Alvredo Barus17 hari yang lalu

    Kami mau nengok mukak kalian

  43. Wayan simpen Dobleng87

    Wayan simpen Dobleng8717 hari yang lalu

    Waoo hebat sekali perjuanganya top anak yang hebat

  44. Natalia Wijaya

    Natalia Wijaya18 hari yang lalu

    Aku penasaran sama muka calon sarjana

  45. Wan Ea

    Wan Ea18 hari yang lalu

    Yang jembatan terbalik di indonesia?

  46. Farel Denis

    Farel Denis18 hari yang lalu

    ลซ,

  47. Bily hoo

    Bily hoo18 hari yang lalu

    Entikong tempat w :V

  48. IRO2220

    IRO222018 hari yang lalu

    Ngak nyadar sih ada anak tu di perbatasan padahal saya SMK perbatasan sana gak jauh sekolah saya dari PLBN Entikong

  49. HYANG ANIMATION

    HYANG ANIMATION18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜‘ hmmmm? Ngomongin apa sih?๐Ÿคค

  50. KIKO YT

    KIKO YT19 hari yang lalu

    Untung sekolah gw Deket๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. ERIK CHANNEL

    ERIK CHANNEL19 hari yang lalu

    Saya dlu suka males bang klo pergi bkrja, alhmdlillah skrang udh nggk bang. Karna skrng udh ada tanggung jawab.๐Ÿ˜‚

  52. sernoel 05

    sernoel 0519 hari yang lalu

    cie Cie Yang Mau 11 Juta Subscribe

  53. rama Oioi1

    rama Oioi119 hari yang lalu

    Kasihan

  54. Ridho Channel

    Ridho Channel19 hari yang lalu

    Idihhhhh Calon sarjana Blink yah??Kok Ada Video Bp-_

  55. Reza Za

    Reza Za19 hari yang lalu

    Perjuangan nya gila

  56. MC NiKo

    MC NiKo20 hari yang lalu

    Kudu bangun pagi tuh anak Himalaya :v

  57. Mqa Emperor

    Mqa Emperor20 hari yang lalu

    No.3 pegel tuh pas udh dibenerin

  58. fajar jaipi

    fajar jaipi20 hari yang lalu

    selatan maksudnya

  59. fajar jaipi

    fajar jaipi20 hari yang lalu

    gua dari kalimantan sekatan

  60. ADI Streat Food

    ADI Streat Food21 hari yang lalu

    Udah diperbaiki kok bang

  61. Daftar gedget

    Daftar gedget21 hari yang lalu

    Kapan sih calon serjana give away

  62. Dimas Radithya

    Dimas Radithya21 hari yang lalu

    Itu bukan 2 negara

  63. THE DANIEL CRAFT 80

    THE DANIEL CRAFT 8021 hari yang lalu

    Bukan serawak sarawak cok

  64. aulia Aulia PriadAna

    aulia Aulia PriadAna21 hari yang lalu

    Saya bang

  65. Giftha Danisha Taroman

    Giftha Danisha Taroman21 hari yang lalu

    Saya maless sekolah

  66. Timo Ebenhaezar

    Timo Ebenhaezar21 hari yang lalu

    LOL Baca selengkapnya...

  67. Timo Ebenhaezar

    Timo Ebenhaezar21 hari yang lalu

    *Ketipu,,Pasti Kalian Tekan Baca selengkapnya... wkwkw*

  68. Nayla Melani

    Nayla Melani21 hari yang lalu

    Si nursaka gimana tuh setiap hari biaya dan waktu nya๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  69. Kucing Kacili

    Kucing Kacili22 hari yang lalu

    Saya bang

  70. Pandu Putra

    Pandu Putra22 hari yang lalu

    Aku pernah sekolah di inggris malesia fietnam

  71. super gaming

    super gaming22 hari yang lalu

    Kok di nomor 3 ada lagunya Avengers Endgame

  72. UPIL DAN IPIL KAK MEK DAN OPET

    UPIL DAN IPIL KAK MEK DAN OPET22 hari yang lalu

    Malaysia cuman numpangg

  73. SAM STORY

    SAM STORY22 hari yang lalu

    bermotivasi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  74. Rayhan Abbrar

    Rayhan Abbrar22 hari yang lalu

    No 3 judul Lagu back nya apa ya?

  75. Muhamad ibnu fazri Fazri

    Muhamad ibnu fazri Fazri22 hari yang lalu

    Ingin Liat Muka Calon Sarjanah??

  76. VANANI Darmawan

    VANANI Darmawan22 hari yang lalu

    Semoga sukses semua nya amin

  77. AIDIL V-ACC

    AIDIL V-ACC22 hari yang lalu

    Bang kalo di tabrak kapal kya apa..??

  78. Henry henry

    Henry henry23 hari yang lalu

    Aku juga pernah lihat di on despot

  79. Muhammad Faiz

    Muhammad Faiz23 hari yang lalu

    Saya tempuh 3 kilometer dari rumah ke sekolah

  80. Raiyan Putra

    Raiyan Putra23 hari yang lalu

    Saya Males Sekolah ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ Thug life๐Ÿ˜Ž

  81. Danindra Pratama

    Danindra Pratama21 hari yang lalu

    Kolo di marahin emak baru tahu

  82. โ€ข*Blue Orb*โ€ข

    โ€ข*Blue Orb*โ€ข23 hari yang lalu

    Gua males disekolah takut dibully gua :(