Anak Gadis Ari Askhara NGAMUK? Ayahnya Hamburkan Duit untuk Selir | Supported by @Gendruwo Official

Komentar

  1. Egha Zivanna

    Egha Zivanna28 hari yang lalu

    Selingkuh dgn pegawainya sendiri (putri novitasari) tapi foto nya malah foto mbak sisi ! Gimana sih

  2. aneka beton

    aneka beton28 hari yang lalu

    KPK mana ayow libas itu dirut garuda

  3. yanti chanel tv

    yanti chanel tvBulan Yang lalu

    hati2 dengan bapakmu..

  4. Nr ino

    Nr inoBulan Yang lalu

    Judulnya " UANG HASIL KORUP DIHAMBURKAN UNTUK GUNDIK DAN JUGA PELACUR "

  5. Cici Angger

    Cici AnggerBulan Yang lalu

    menit ke 1:09 itu kayaknya sisi asih deh, bukan putri ramli

  6. Nurina Renata

    Nurina RenataBulan Yang lalu

    narator nya knp hrs muncul sih πŸ˜“

  7. Warti Syafei

    Warti SyafeiBulan Yang lalu

    Kaya baru belajar baca naratornya

  8. Tony Johan

    Tony JohanBulan Yang lalu

    Baca berita kok gak menguasai bahan berita. Kalau pengen tampil seperti presenter tv, belajar dulu ya mbak. Kan Ada sekolahnya. Sorry ini sekedar masukan utk kebaikan channel anda. All the best !!

  9. Juju Juariah

    Juju JuariahBulan Yang lalu

    Anak istri di kasih makan uang haram Astagfirullah

  10. Crisando Sarsim

    Crisando SarsimBulan Yang lalu

    Enak si y pak ari askara,,enak sama selir dari pada karo bojone...

  11. Yunus Affandi

    Yunus AffandiBulan Yang lalu

    Wes ra sah ngamok,,sabar bae,,lihat kenyataan,,

  12. frenklin mcpe

    frenklin mcpeBulan Yang lalu

    Ari mamang HEBAT pak de

  13. frenklin mcpe

    frenklin mcpeBulan Yang lalu

    Hidup ini di nikmati kedudukan ada dana ada walau punya negara Embat aja nikmati hidup dengan gendak dan selir ,persetan dengan setan pengacau kenikmatan orang lain ,pokoke HEPI lah oke

  14. KamilA Priencesa

    KamilA PriencesaBulan Yang lalu

    video sama judul gak sesuai.. hadeuh..

  15. Urban Indonesia

    Urban IndonesiaBulan Yang lalu

    Ngomongin gundiknya AA Knp yg nongol mukanya sisi terus ? Ga bisa bedain sisi sama gundiknya aa ya ?

  16. sohibandiba sohib

    sohibandiba sohibBulan Yang lalu

    Gk usah koar 2 sudah lama loe makan brang haram dari ayah lie....l dan gitulah ayah loe....l

  17. Vita Alvarrna

    Vita Alvarrna2 bulan yang lalu

    Kenapa banyak bgd content mba yg berisi gosip ini, maaf mba pk jilbab rapih sayang bgd klo isi content ny spt ini . Maaf saling mengingatkan,

  18. titisari uttamawati

    titisari uttamawati2 bulan yang lalu

    Juful sama isi berita ga nyambung. Ga akan nonton channel ini lagi

  19. Ary Budi Suetomo

    Ary Budi Suetomo2 bulan yang lalu

    Judulmu koyo wedos

  20. hermayanti 2016

    hermayanti 20162 bulan yang lalu

    Mana bukti ngamuknya? Klo mmjelasan kronologi ceritaya jd selir wadduuh maaahh itu sdh djelaskan berkali2 oleh berita dan chanel yg lain...kiraim ada yg beda.. judul dan isi ga singkron mbak

  21. bimo trailer

    bimo trailer2 bulan yang lalu

    Selir dadakno... LONTHE.

  22. Diyaning Rumaningsih

    Diyaning Rumaningsih2 bulan yang lalu

    Mbak lebih baik ndak nongol biar yu tube mu laris,,,,semakin nongol makin males yg lihat,paham,,,,

  23. Ata naa channel

    Ata naa channel2 bulan yang lalu

    Bener buanget

  24. Robert Samadara

    Robert Samadara2 bulan yang lalu

    Hati2 maintenance operasi plastiknya,gk ada duit hancurlah wajahmu.

  25. kartini hadena

    kartini hadena2 bulan yang lalu

    Suka aneh nih konten..ga sama judul dg isi konten

  26. Nur Ari

    Nur Ari2 bulan yang lalu

    Garuda uang aset negara , buat bikin sorga dunia bagi bangsad2 dan gremo lonte rasa bidadari ,jd lh gudang maksiat

  27. Nur Ari

    Nur Ari2 bulan yang lalu

    Bu Selir , bajingan se la lir

  28. Midnight Cute Cat

    Midnight Cute Cat2 bulan yang lalu

    mbaknya medok bgt siiiih, cubiiit niiii

  29. Rahma Ab

    Rahma Ab2 bulan yang lalu

    lucu ya dia lihat di hpny terus di baca lagi.aduh dak puny kerja

  30. Atun Peresak

    Atun Peresak2 bulan yang lalu

    Ga nyambung,, πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  31. troy gurano

    troy gurano2 bulan yang lalu

    Aseeeekkk....kapan lagiii....hidup cuma sekali ini...ya nggak coy..???.... tapi ya gitulah...nggak ada yg gratis di dunia ini.... SEMUANYA HARUS BAYAR..!!!

  32. Juliyana Silvie

    Juliyana Silvie2 bulan yang lalu

    pembawa acarane kurang lancar nek ngomong iseh mengok2

  33. Ihat Solihat

    Ihat Solihat2 bulan yang lalu

    Ngakak s emba baca ko blepotan kaya di kejar semut berhijab tp ... gosip juga mbk belajar baca private dulu ya biar lancar nanti kalau udh lancar saya akan subcribe ,like and share kalau mbk udh lancar baca nya

  34. cah kemayu

    cah kemayu2 bulan yang lalu

    Yg bener kalo bikin narasi min,, putri ramli itu tidak cantik,, sekali lg ya,, TIDAK CANTIK ,, rupanya berubah bagus krn oplas, bkn asli. Kasian dong dokter ahli estetik'nya kok nggak disebut,, bilang dong karna keahlian dokter bedah plastik maka selir eks dirut jd bagus rupanya,, gitu dong min,, πŸ˜‰

  35. Nengah Suta

    Nengah Suta2 bulan yang lalu

    Jangan ngurusin orang lain biarlah dirinya sendiri yang menanggung apakah berbuat baik atau buruk. salam.

  36. Hidayat m'e

    Hidayat m'e2 bulan yang lalu

    Yg nyiarin beritanya dunnggu n bego hahaaaaa seru seru, diri loe blm tntu bersih neng

  37. rangkuti Popi

    rangkuti Popi2 bulan yang lalu

    Hei hello mba ..dari pada nyari dosa makan rezeki haram.....asal nyerocos kayak orang stres ngegosip kagak jelas... kayak orang stres... mending banyak istighfar..

  38. leti Sherlin

    leti Sherlin2 bulan yang lalu

    Hi-ih malu-maluin pesawat Garuda aja,rasa-in dua2nya dipecat,wong kake_an polah,yo

  39. adel adel

    adel adel2 bulan yang lalu

    Ini brita aneh, jls2 si gundik nya putri tapi yg di pajang fto si asih yg lgi ngevlog sma dirut

  40. siwul 86

    siwul 862 bulan yang lalu

    Berjilbab..cari makan yg halal masa ga bisa.. berkarya yg baik.. islam bukan agama penggunjing..

  41. anggi hastoro

    anggi hastoro2 bulan yang lalu

    Udah jilbab terus ngegosip pin orang, Dan juga judul Dan cerita ngga nyambung!!! Bikin malu orang Islam kamu mba

  42. Jhon Natan

    Jhon Natan2 bulan yang lalu

    Wawa doyan selangkangan/paha mulus/jmbut keriting Ari.Ask..ngabisi duit negara .tangkap /penjarakan

  43. Pak Geng

    Pak Geng2 bulan yang lalu

    Entekno ndok

  44. Ms Money

    Ms Money2 bulan yang lalu

    Sampean berjilbab tapi kok bikin channel gini miris mbakk 🀣🀣🀣🀣

  45. Apri triana

    Apri triana2 bulan yang lalu

    Kalo belum tau kabarnya jangan nyerbarin berita yg merugikan orang dong.. Kak Sisi bukan simpanan dirut

  46. Shakti Agusthyna

    Shakti Agusthyna2 bulan yang lalu

    Kok beritanya gak nyambung ya???????????????? Kirain bakalan ada klarifikasi dari anaknya AA ternyata malah ngulang2 beritanya si selir yg udah basi

  47. Tari Suartono

    Tari Suartono2 bulan yang lalu

    Enak aja uang bpknya uang negara goblok kamu jg kebagian buat jajan ya

  48. Nadila Putri Putri

    Nadila Putri Putri2 bulan yang lalu

    Mbk kalao baca jangan kayak baca puisi,kayak anak sd hhhhh.gemana kalao kayak pak De sindiran sindiron,waaaao baru mantap,saya suka pk De,😘

  49. Marina Marini

    Marina Marini2 bulan yang lalu

    Bukan Uang Bapa Mu Tapi uang Negara

  50. Edward ivo kawilarang

    Edward ivo kawilarang2 bulan yang lalu

    MasyaALLAH ! Apa manfaat ny menyiarkan Berita" ttg aib org lain ?? Pembodohan tok !!

  51. Kuntarini Rahsilawati

    Kuntarini RahsilawatiBulan Yang lalu

    Dan dia pake jilbab.....ck...ck....ck....

  52. SY official channel

    SY official channel2 bulan yang lalu

    itukn fotony sisi mbk yg pakai baju putih bukanny putri gmn sih

  53. Guntur Jagad

    Guntur Jagad2 bulan yang lalu

    Kebanyakan di kasih makan uang haram mkanya ngk bermoral jgan salahkan anaknya salahkan orang tua nya ngasik makan kok hasil merampok..

  54. akil jempol

    akil jempol2 bulan yang lalu

    Mbak kalau berhijab jangan bikin berita gosip dan membuka aib orang lain, kalau gak malu pada Allah, sedikitnya malulah pada hjabnya

  55. Brenda bear

    Brenda bear2 bulan yang lalu

    Mb mb kamu gak malu, hibahh trs ngurusin brita" viral. Gak punya malu

  56. fadhil santoso

    fadhil santoso2 bulan yang lalu

    Gibah bukan hibah

  57. Ujang Yasin

    Ujang Yasin2 bulan yang lalu

    Ntu si bapak ari hamburin ashahawatnye nenggg...

  58. Cece Cici

    Cece Cici2 bulan yang lalu

    Latihan baca yang baik min...moco koyo di kejar bencong ae.

  59. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati2 bulan yang lalu

    TDK SANGKA PRAMUGARI NYAMBI......

  60. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati2 bulan yang lalu

    WAH GAWAT....! DI GARUDA ADA PRAMUGARI NERAKA,..PECAT SEGRA...! DN PRAMUGARINYA .. MAMPUS LAH KAU.....HUKUM MATI AJA PARA KORUPTOR2...

  61. heryono 261158

    heryono 2611582 bulan yang lalu

    Amuk saja ayahmu hidung belang dan koruptor

  62. naila nn

    naila nn2 bulan yang lalu

    Gundik sm anak cantikan anaknya. Mbok ya nyari blasteran bule kek...

  63. Alwis Noviandi

    Alwis Noviandi2 bulan yang lalu

    Bapak mu wis kerasukan nonok

  64. Wiyono Dalang

    Wiyono Dalang2 bulan yang lalu

    Kebalik ya nonoke sing dirasuki bpkne , he he he

  65. Anjar Juma'iyah

    Anjar Juma'iyah2 bulan yang lalu

    Modal donk......brt udah basi tau masih kau ulang

  66. Falizarni Fali

    Falizarni Fali2 bulan yang lalu

    Ngapain kau ngamuk uang kami yg di hamburkan2 uang rakyat. Bkn uang bpk mu. Oh punya ank perempuan dia ya. Mdhan hukum karma terjadi sama ank nya. Gmn rasanya hati kau pak