ANACONDA KW DI SUNGAI CILANDAK / PART AKHIR SUNGAI TERCEMAR LIMBAH

Komentar

  1. Setya Zak

    Setya Zak8 jam yang lalu

    Bang panji hebatโœŒ

  2. Nur Dayat

    Nur Dayat23 jam yang lalu

    Ikan licong

  3. Tegar Maulana

    Tegar Maulana3 hari yang lalu

    Kak apak ular garis atau ular sungi

  4. Gatot Adhi Pamungkas

    Gatot Adhi Pamungkas4 hari yang lalu

    Gabus kecil klo di tempat gw nama nya kocolan bang

  5. Emon rahamdani

    Emon rahamdani5 hari yang lalu

    Semangat terus berkarya ya bang panji

  6. Muhammad Abilal

    Muhammad Abilal5 hari yang lalu

    Ular haruan itu kmi bilang bang

  7. Kotak musik

    Kotak musik6 hari yang lalu

    Bang gue pemilik pancing nya, ngapain dilepas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. Yt- Qoqon

    Yt- Qoqon8 hari yang lalu

    Itu pancing org woiii

  9. Mas buncit mancing

    Mas buncit mancing8 hari yang lalu

    Bang Panji Cilamaya Kerawang bukan?

  10. Ryanadit

    Ryanadit8 hari yang lalu

    Suara alamnya subhanallah bikin adem...

  11. nadri ansyah

    nadri ansyah8 hari yang lalu

    Dia sejenis water tiger

  12. nadri ansyah

    nadri ansyah8 hari yang lalu

    Bang Panji apakah itu water banded

  13. center mania

    center mania9 hari yang lalu

    Bang ajarin saiya nangkap ular ya

  14. Deny Cheanel

    Deny Cheanel10 hari yang lalu

    Kasihan orangnya mas

  15. Adam Rusdianto

    Adam Rusdianto10 hari yang lalu

    Alan suryajana tai

  16. hendri elis

    hendri elis11 hari yang lalu

    Kenapa harus ada yg unlike sih.. pasti kalean lebih hebat dari panji ya

  17. brando gaming

    brando gaming12 hari yang lalu

    Ikan orang dilepasin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  18. Gaby salva

    Gaby salva12 hari yang lalu

    pancing ku itu bang .mangkaya hilang ikanya:D#salam lestari

  19. Duen April

    Duen April12 hari yang lalu

    Wadu lontong

  20. Muhammad Dwi Saputra

    Muhammad Dwi Saputra13 hari yang lalu

    Nama lagunya apa si bang?

  21. Boy Cardo

    Boy Cardo13 hari yang lalu

    Ga tega :(((

  22. Hildan Pradita

    Hildan Pradita14 hari yang lalu

    Salam lestari bang panji dari saya orng cilandak rt 4 rw 2

  23. muhamad saputra chanel

    muhamad saputra chanel15 hari yang lalu

    Wahh kalo orang nya nonton di marahi

  24. azies varhaz

    azies varhaz15 hari yang lalu

    Bogo eta mah

  25. Ega Gaming01

    Ega Gaming0115 hari yang lalu

    Bang panji. Bang panji itu seorang doang atau sama rekan tim

  26. Cahya Wati

    Cahya Wati16 hari yang lalu

    Moyook๐Ÿ”

  27. adli rofiq

    adli rofiq17 hari yang lalu

    bang panji lucu,,, menit 3.32 dia bilang bisa di jumpai di rawa2, di hutan dan di (air basah) emang ada air yg ga basah bang...???

  28. Yeni ibnu

    Yeni ibnu17 hari yang lalu

    gak pernah bosen bang liat chanel abang๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Della Aja

    Della Aja18 hari yang lalu

    Judul lagu nya apa ya? Yang di akhir..

  30. Hornady Setiawan

    Hornady Setiawan19 hari yang lalu

    Panji kita doakan jadi Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan, amin! ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Hornady Setiawan

    Hornady Setiawan19 hari yang lalu

    Bang Panji pinter soal ular, kuliahnya apa, belajar reptil dari mana? Anak sy juga suka binatang, skrg piara biawak, dulu pernah piara kobra juga, udah kita lepas, krn makin gede, takut resikonya.

  32. Fajar Muriza

    Fajar Muriza19 hari yang lalu

    Bg back sound mnit ke 7 apaan judul nya

  33. Paras Candy

    Paras Candy20 hari yang lalu

    Ayodong Ke Kak Ke Sungai Brantas Ke Kediri

  34. Sasa Billah

    Sasa Billah20 hari yang lalu

    Bang di sini banyak anak uler cobra. Kadang masuk ke rumah warga . kira kira asalnya dr mna bang

  35. Muhammad Alfath

    Muhammad Alfath20 hari yang lalu

    Kameramennya ga pro

  36. Mikasa Laura

    Mikasa Laura20 hari yang lalu

    Dirumah saya di gudang banyak ular bang dia bersarang katanyasih king cobra gua takut bang

  37. romadhani putra

    romadhani putra21 hari yang lalu

    Setuju saya jikalau mas Panji ini ditunjuk sebagai duta satwa, karena menurut saya, mas Panji ini memiliki pengetahuan berbagai macam satwa yang luas, sukses terus mas Panji, saya salah satu penggemar sedari mas Panji masih muncul di TV

  38. AGATOY

    AGATOY21 hari yang lalu

    Ular kadut,,, bahasa Extrim nya Anaconda KW

  39. Dead Hunter

    Dead Hunter21 hari yang lalu

    Bang tolong buat cenell lagi bang di kota ku bang nama kota ku adalah=SLOHOHIMO bang.terus aku ikut nyari ular nya bang sama ingin tau ularnya berbisa apa tidak berbisa bang

  40. Rio Lambang

    Rio Lambang21 hari yang lalu

    kaos nya bagus bang, mau dong hehe

  41. Muhammad Kafa1234

    Muhammad Kafa123421 hari yang lalu

    Bagus bang memelihara alam

  42. Boltz Haurgeulis

    Boltz Haurgeulis21 hari yang lalu

    cameramen nya payah

  43. Yoga Yoga

    Yoga Yoga21 hari yang lalu

    Bang mau tanyak kalau ular yang bawahnya hijau atasnya coklat garis garis itu ular apa ya bang soalnya tadi aku menemukannya

  44. heri muhammad

    heri muhammad22 hari yang lalu

    Bang ular kadut kalau di daerah saya namanya ular karet bang.

  45. Luthfi Dhiaulhaq

    Luthfi Dhiaulhaq22 hari yang lalu

    Eta tegeran mang enoh di leupaskn deui laukna . Bejakeun siahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  46. ู‡ุจู‡ ุงู„ุนูŠุฏุงู†

    ู‡ุจู‡ ุงู„ุนูŠุฏุงู†22 hari yang lalu

    Wiihh keren bgt nyoting nya bang panji sukss terus salam.lestari

  47. Auzy TV

    Auzy TV22 hari yang lalu

    Ehhh ternyata elu yg lepas tuh ikan. Pantesan ku cek tak ada lagi umpan nya di pancing

  48. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib22 hari yang lalu

    Hadir kang leher ku sampe pegel liat video akang

  49. Muhammad Rofi

    Muhammad Rofi22 hari yang lalu

    Would you rather A.digigit ular taipan B.digigit ular laut #pilihmana

  50. Derren Tan

    Derren Tan20 hari yang lalu

    Ular laut

  51. Mr Almizix

    Mr Almizix22 hari yang lalu

    Gakusah kasian kerana ikan itu mau dimakan juga tapi kalau dikatain kasian mah jadi berarti nnti kalau dimakan ikannya haram la jadi nya

  52. NegeriLama Beatbox

    NegeriLama Beatbox22 hari yang lalu

    Pinter banget bang panji udah tau segala jenis jenis ular, bisanya berbahaya atau tidak Hidup ular itu dmana Wahhh sallut gw sama bg panji

  53. MIFTAHULHUSNAH Husnah

    MIFTAHULHUSNAH Husnah22 hari yang lalu

    Mau tanya bnr gc. To kalau ular dan anjin buta warna

  54. zaenal anjarpull

    zaenal anjarpull22 hari yang lalu

    banjunya aa panji bagus banget ular favorite gw tu King Kobra๐Ÿ˜

  55. Mr. Rose

    Mr. Rose22 hari yang lalu

    Wkwkkw ga kasihan ama yang mancing bang padahal udah niat mancing malah dilepas wowkwowkowkwaoowk

  56. MRA Channel

    MRA Channel22 hari yang lalu

    Ada Sangkut Paut Sama Soal Uts IPA

  57. gunggus 123

    gunggus 12322 hari yang lalu

    Itu di kantong clana panji tuuu ada hp tuh..?? Basah hp nyaaa๐Ÿ˜‚

  58. Dian OFFICIAL

    Dian OFFICIAL22 hari yang lalu

    Sampurasun kang panjiii Petualang

  59. Dian OFFICIAL

    Dian OFFICIAL22 hari yang lalu

    Mantap betul akang Panji sukses dan sehat selalu

  60. Not Perfect

    Not Perfect23 hari yang lalu

    Woyy Panji kasian itu yg udah mancing berharap dpt ikan buat makan malah yu lepas

  61. mhmd ysf frds

    mhmd ysf frds23 hari yang lalu

    Kahade mang Panji nu boga useup na ngamuk๐Ÿ˜‚