AMPUN!!!! KENA DIKERJAIN NAOMI SAMPE PUSING!!! PART 1

Komentar

  1. Yufa Mariya

    Yufa Mariya17 hari yang lalu

    Pacaran sama nom..nikahan sama baby..

  2. SUARA NTT

    SUARA NTT19 hari yang lalu

    Pantasan sule kaya karna hidup sederhana

  3. Imam Hariyanto

    Imam Hariyanto20 hari yang lalu

    Smoga kang sule berjdoh dgn naomi,dan naomi syang jga dgan anak2 kang sule,dari hati yg pling Dlam,mohon maafkang sule bkan maksud mengintimidasi naomi tapi kebanyakan ibu tiri tu kasih sayang kurang keanak tiri dan apa lagi sampai kang sule sampai punya anak dari naomi pasti berubah,semoga naomi gak ya,mf kang sule sy ngomong sperti tu karna sy cerita pengalaman sebagai anak tiri sedih kang,sy tkut anak2 kang sule digitukan juga,sy liat anak kang sule yg bungsu seperti tu dulu saya yg hidup sma ibu tiri,memang ibu tiri ada yg baik tapi perbandingannya 1 banding 1000,semoga naomi menganggap anak2 kang sule sperti anak2x sendiri,Amin,salam dari bondowoso jatim kang

  4. DHJ TV

    DHJ TV26 hari yang lalu

    Om sule main " ke sawah sih sekli"

  5. CBT GAMING

    CBT GAMINGBulan Yang lalu

    Prikitiew😂

  6. Noor Hasanah

    Noor HasanahBulan Yang lalu

    Kang sule berasa muda lg😂 Okelah sdh move on mah bebas..

  7. FhaNiloverss Fhani

    FhaNiloverss FhaniBulan Yang lalu

    AWAS ADA SULE PRIKITIUW..

  8. Jon GoUp

    Jon GoUpBulan Yang lalu

    cinta sule atau cinta uang sule hayo?

  9. Jimmy Antonius

    Jimmy AntoniusBulan Yang lalu

    Insya allah , kang sule ma kak naomi jdi pasangan yg serasi.. Smpai kakek nenek.. Amiiin ya allah..

  10. Lilis Risnawati

    Lilis RisnawatiBulan Yang lalu

    Sunami,,,smga jodoh

  11. Arcane Legend

    Arcane LegendBulan Yang lalu

    1: HARTA 2: TAHTA 3: WANITA Itulah ujian paling berat untuk para lelaki..jika sudah memiliki segalanya kau lupakan,kau campakan istrimu..Ingat lah di saat kau susah dia stia menemanimu.. Percayalah tanpa doa" nya yg tulus untukmu kau takan jadi seperti saat ini

  12. Bee Tya

    Bee TyaBulan Yang lalu

    Ngikuti 'Sule Channel' karena sukaak liat Naomi sm Kang Sule 😄 Please banyakin upload kebersamaan ma Naomi ya Kang.. happy deh liatnya 😁 Btw itu Naomi datang sm Ibunya kah..!? Kok liat Kang Sule salim gitu. Calon Mantu emank sih 😁

  13. Dewi Putri

    Dewi PutriBulan Yang lalu

    Kang Suleiman potong dong rambutnya biar tambah keren kang

  14. Suci Noer Fitria

    Suci Noer FitriaBulan Yang lalu

    Gatau knpa.. Kpgn bgtt doain kang sule yg terbaik untuk kedepan y ☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

  15. Chikal Rt

    Chikal RtBulan Yang lalu

    Kang sule coba bikin vidio naek komedi pasar malam

  16. Riski putri amalia

    Riski putri amalia2 bulan yang lalu

    Anknya Yang kecil lucu🤪🤪🤪🤣🤣

  17. Charles Abar

    Charles Abar2 bulan yang lalu

    Dari aura, pasangan yg serasi

  18. Akram Dzakwan

    Akram Dzakwan2 bulan yang lalu

    Gue Sihh Kesannya Kayak Teman aja Sihhh

  19. ANN13 T4N

    ANN13 T4N2 bulan yang lalu

    Kyknya skrg sule ud lbh memprioritaskn keluarga,mngkin dulu lbh mengejar karir.

  20. julistia wardhani

    julistia wardhani2 bulan yang lalu

    ANN13 T4N iya dong.muda kerja keras . tua mnikmatinya

  21. Reinita Astrid

    Reinita Astrid2 bulan yang lalu

    Insya Allah teh Naomi bisa jd ibu yg baik bwt anak2nya Sule. Jg nnti apabila dipercaya punya keturunan lg. Rukun2 selamanya ya kang Sule apabila nnti berkeluarga lg. Aamiin

  22. Tunylus Silves

    Tunylus Silves2 bulan yang lalu

    Istrinya kang sule pasti menyesal bangat....kalo lihat video ini.

  23. Weteng Luweh

    Weteng Luweh2 bulan yang lalu

    Dibalik lelaki hebat ada wanita yang menyesal😃😃😃😃

  24. refi tea

    refi tea2 bulan yang lalu

    Enggal nikah aa sule .biar publik ikut seneng .

  25. Dedi Faisal

    Dedi Faisal2 bulan yang lalu

    Sukses terus ya kang sule. Larir maupun memilih pasangan.

  26. Nadia Sushi

    Nadia Sushi2 bulan yang lalu

    Anak nya deket bnget sma ayahnya ya seneng lihat ny

  27. Eysu Winzaskia

    Eysu Winzaskia2 bulan yang lalu

    Wihh bangga bingit lihat kluarga ny kang sule😘

  28. Affan Ariyant0

    Affan Ariyant02 bulan yang lalu

    Saya janda dg 2 anak menikah lagi sama duda yg gk punya anak...alhamdulilah kita bahagia n suami q nrima ke 2 anak q dg sanga baik malah sperti anak kandungnya juga jadi solmetnya...alhamduliah sekarang di percaya lagi di kasih kturunan malaikat kecil yg menambah kebahagiaan kita....semoga kang sule kedepannya dapt jodoh yg baik buat kang sule na anak"nya

  29. Ekaaaajangkung

    Ekaaaajangkung2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng sm naomi nyaaa kang sule!!😍😍😋🙆🙆

  30. Tajminur Rahman

    Tajminur Rahman2 bulan yang lalu

    Saye dari jambi. Saya ngefanss sama om sule .dari kecil. Jalan2 ke jambi sama kk naumi. Ya om

  31. Tajminur Rahman

    Tajminur Rahman2 bulan yang lalu

    Cari wanita yg mau menerima kan sule dngan lapang dada. Dan setia sampai akhir hayat.

  32. Asep Qodar Z

    Asep Qodar Z2 bulan yang lalu

    Kang anton aboks nya wkwk sieun cucunguk:v

  33. Aldi Mahendra

    Aldi Mahendra2 bulan yang lalu

    Wih hebat kang sule bisa naklukin kak naomi semoga tetap bersama

  34. Amell amelia

    Amell amelia2 bulan yang lalu

    Naomi cocok sm kang sule, Naomi sangat cantik

  35. Merry Lumingkewas

    Merry Lumingkewas2 bulan yang lalu

    Anak kang sule paling kecil lucu bgt....

  36. Merry Lumingkewas

    Merry Lumingkewas2 bulan yang lalu

    Anak kang sule paling kecil lucu bgt....

  37. Adlingga Adiwijaya

    Adlingga Adiwijaya2 bulan yang lalu

    soundtrack nya apa ?

  38. Komala Sari

    Komala Sari2 bulan yang lalu

    Selamat sule dpat jodoh 🤲

  39. YASMIN A1M316067

    YASMIN A1M3160672 bulan yang lalu

    Ini bukti bahwa sule lebih baik dari mantan istrinya. Buktinya semua anak" ikut sule bukan mantan istrinya. Jadi kalian para natizen stop menyalahkan om sule. Om sule itu baik hati dan ramah dan sayang anak".

  40. Bryan venta

    Bryan venta2 bulan yang lalu

    Ashboel:v

  41. Revista Aura jawali

    Revista Aura jawali2 bulan yang lalu

    Nguaaaaaaakak banget dah om sule sama naomi apa lagi pas om sule bilang sososter

  42. umi Lestari mys

    umi Lestari mys2 bulan yang lalu

    Hhhhhhhhaaa hhhhhhhhaaa hhhhhhhhaaa hhhhhhhhaaa

  43. umi Lestari mys

    umi Lestari mys2 bulan yang lalu

    Macem mana umi mau membela istri kamu kang Sule... Lah kamu sendiri. Ayah yang Hebat. Bisa sesibuk kamu lalui bersama anak anak. Lah istri kamu Kepoh sama cowok nya. Ya gimana ini. Allah hu Akbar. Masya Allah Subhanallah Alhamdulillah terima kasih Ya Allah. Ternyata masih ada. Priya yang perduli dengan Anak Anaknya

  44. umi Lestari mys

    umi Lestari mys2 bulan yang lalu

    Masakh enggak di lihat Anak Nya. Sebijak itu.. tega banget ya mamaNya.

  45. Rizky Agustino12345

    Rizky Agustino123452 bulan yang lalu

    hadir om Sule sukses selalu

  46. ON TRENDING

    ON TRENDING2 bulan yang lalu

    Da ga diambil uang nya juga cuma di cokot🤣🤣

  47. Wiwin Nazmiatul Aini

    Wiwin Nazmiatul Aini2 bulan yang lalu

    siaapaa yg nonton ini sambil bacaa komennn angkatt tangannmuuu wkwkw

  48. Gibran Ahmad

    Gibran Ahmad2 bulan yang lalu

    Terimakasih kang sm tth lina, berkat dia kang sule dpt cewe cantik dan muda 😂

  49. Andi Iqbal

    Andi Iqbal2 bulan yang lalu

    Kg sule kmha damang.. irha bade ameung ka cianjur atuh.. geura2 nikah bisi ngabageal hahahahahaa

  50. Arina 93

    Arina 932 bulan yang lalu

    huntu maneh🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  51. Soni Satria

    Soni Satria3 bulan yang lalu

    Baby shima 😬

  52. Nadia Unaya

    Nadia Unaya3 bulan yang lalu

    hampir, smua wanita memburu laki laki mapan punya segalanya😄 tpi ada wanita memburu laki laki karna ke humorisannya, karna yg mapan belm tentu romantis, tpi yg humoris rata rata nya romantis 😳😊

  53. EDI IPIN

    EDI IPIN3 bulan yang lalu

    Seneng amat maneh le!!! Iraha maneh jiga urang😭😭😭😭😭

  54. Wanto baelah

    Wanto baelah3 bulan yang lalu

    ok

  55. putria rahayu088

    putria rahayu0883 bulan yang lalu

    Kang Sule Kitu atuh , kinclong .cari duit teu inget ka matapoe atuh nikmati buat diri sendiri atuh .

  56. putria rahayu088

    putria rahayu0883 bulan yang lalu

    Syirik aja . Perempuan mau bedah jauh SM cowok itu pantes aja x, maju trs kang Sule 👌

  57. ratu sosmed

    ratu sosmed3 bulan yang lalu

    Naomi li bener2 cinta ga prett

  58. Aku Sopo

    Aku Sopo3 bulan yang lalu

    Baby Shima gimana nih

  59. Topik Hidayat

    Topik Hidayat3 bulan yang lalu

    Om sule org baik jngn di sakitin nanti kualat..

  60. 김석진izhuaa

    김석진izhuaa3 bulan yang lalu

    Mant3p abizzzzz.....

  61. eka fahmiyanti

    eka fahmiyanti3 bulan yang lalu

    Naomi itu bukannya pemain ftv yahh