Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Si Kembar | Intens Investigasi

Komentar

  1. Mira Diyanti

    Mira Diyanti16 hari yang lalu

    Beberapa kali saya nonton ini, dimenit 06.15,setiap itu pula hati saya rasanya pilu sedih... Karna keliatan sekali Irish yg selama wawancara berusaha tegar, tapi sudah tidak kuat menahan air matanya.

  2. Loly Maheswari

    Loly Maheswari17 hari yang lalu

    Yg sabar ya marbel love u

  3. Wati Wati

    Wati Wati21 hari yang lalu

    Irish bella.sama amar joni.yang sabarya.alloh.tidak akan prnah mnguji dibatas ksabaran umatnya.ini hanya ujian.smoga dibalik ini ada hikmah nya amiiin

  4. andri persib

    andri persib27 hari yang lalu

    Makanya klo ngentot jgn lama2

  5. Febry Imut

    Febry Imut27 hari yang lalu

    ikutan mewek:$

  6. Nur Afiyah

    Nur Afiyah28 hari yang lalu

    Ya Alloh ikut sedih nangis... semoga Alloh akan secepatny diganti sama Alloh... aamiinn

  7. Jhonkey Otis

    Jhonkey Otis28 hari yang lalu

    Mungkin lebih baik rumah nya ga usah dibikin monumen tp dibikin masjid/mushola buat mereka dan kalian juga di surga, yg penting bsa bermanfaat jga buat org lain😊

  8. Siti Fatimah

    Siti Fatimah28 hari yang lalu

    Dobol

  9. anix cyanx

    anix cyanx28 hari yang lalu

    ikut sedih semoga kak amar dan kak irish tetap sabar

  10. Fachry ilham

    Fachry ilham28 hari yang lalu

    Ujianmu behijrah, semoga bisa menolong kelak di akhrat..aamiin.. melu mewek..😣😣😣

  11. Komang Ayuningsih

    Komang Ayuningsih29 hari yang lalu

    Semoga pengangtı nya nntı kembar LG aaamıınnnn

  12. Naila Nahdia

    Naila Nahdia29 hari yang lalu

    Kalau kata orang jawa, ketika hamil, jangan sering2 jalan2 keluar Karena itu tidak baik. Di dunia, kehidupan bukan hanya manusia, tetapi jin pun juga ada didunia. Jadi jangan sering2 keluar pas hamil bisa saja jin/setan menginginkan anak itu. Percaya gapercaya emang itu pernah terjadi, dan juga atas kehendak Allah. Sabar aja kak, mungkin allah lebih sayang sama sikembar. Setiap apa yang diambil oleh Allah, pasti akan ada gantinya :)

  13. Yasmin Ummu

    Yasmin Ummu29 hari yang lalu

    Yg sabar ya kak

  14. Elsa Nilasari

    Elsa Nilasari29 hari yang lalu

    Bisa ga sih tulisan "INTENS" itu di hapus ganggu banget😑

  15. tri haryati

    tri haryati29 hari yang lalu

    Kebanyakan syuting si

  16. kony qunstantina

    kony qunstantinaBulan Yang lalu

    Ada yg ngrasain gak sih? Kalo cara ngomongnya amat berlebihan

  17. Yunita kurniawan

    Yunita kurniawanBulan Yang lalu

    Ikut nangis aku 😭 Yang sbar kak 🤗

  18. Melodi Mel29

    Melodi Mel29Bulan Yang lalu

    Kuat ya buat kalian semoga Allah ksih slalu kebahagiaan

  19. Farika Nabela

    Farika NabelaBulan Yang lalu

    Yang sabar ya kak Aku beruntung banget dulu dilahirin dengan keadaan prematur 7 bulan jalan 8 bulan anak pertama dari ayah ibuku dulu kecil pucet jarang banget gerak tp alhamdulillah banget sekarang udah dewasa bahkan tetanggaku gak nyangka kalo aku bisa hidup sampek sekarang aku bersyukur banget sih

  20. Nurul Widiyantoro

    Nurul WidiyantoroBulan Yang lalu

    lebay sih blum 7bulan udah foto foto maternity mulu diumbar umbar terlalu berlebihan

  21. chandra harun

    chandra harunBulan Yang lalu

    insya allah...allah punya rencana terbaik untuk kalian...saya doakan kalian sehat dan sukses selalu.

  22. Selviana Djayanti

    Selviana DjayantiBulan Yang lalu

    Aku ngeradin mba irish taun krmaren ,sama di kehamilan pertama dan di minggu 26 , seminggu sebelum acara 7bulanan anaku meninggal didalam kandungan 😭😭 yang aku rasaain sungguh sangat terpukul , tapi Allah emang lebih sayang sama anak* kita mba , Alhamdulillah taun ini saya sudah diksasih lagi , 2 bulan habis melahirkan saya langsung hamil lagi ... Sekarang anakku sudah berusia 3 bulan .. semoga mba irish selalu tabah dan percaya sama Allah , nanti Allah akan kasih yang lebih terindah buat mba 🤗🤗

  23. Zaenal Arifin

    Zaenal ArifinBulan Yang lalu

    Kembar menjadi tabungan disyurga utk iris dan ammar:)

  24. agape manuela

    agape manuelaBulan Yang lalu

    Semangat teruss kak Irish✊

  25. Aj At

    Aj AtBulan Yang lalu

    Ya Alloh sabar ya Aisskuu.. Semoga Alloh SWT.. Segera memberikan mmongan lagi.. Aminn

  26. Aniza Abdulla

    Aniza AbdullaBulan Yang lalu

    Nex time if you have hamil don't Cate anthing please

  27. Aniza Abdulla

    Aniza AbdullaBulan Yang lalu

    Sarat nya klo lgi Tamil jangan potong apa apa apalgi rambut

  28. bintang keizha Slime,squishy and experient

    bintang keizha Slime,squishy and experientBulan Yang lalu

    Semangat ya kak Ammar and kak Irish❤❤

  29. Deden Kuswandi

    Deden KuswandiBulan Yang lalu

    Aq juga ngalamin ka aish malahan aq uda pas hpl lo kak... Pas periksa trakhir tiba2 detak jantung janin uda gda. Saya ngerasain apa yg kk rasain.

  30. Puspa Adnyanii

    Puspa AdnyaniiBulan Yang lalu

    Bagi yang ingin menonton hal-hal viral, jangan lupa mampir ke channel saya dengan tulus iklas ya😊

  31. friskha kusuma

    friskha kusumaBulan Yang lalu

    yang tabah kak airish aku shock juga merasa kehilangan ank airish twins 😭😭😭

  32. Rini Filal

    Rini FilalBulan Yang lalu

    Yang sabar dan tabah ya aish .. semoga allah memberi kebahagiaan di kemudian hari

  33. Diidah Diidah

    Diidah DiidahBulan Yang lalu

    Yg sabar aja mbk iris dn amaar insaalah nanti ada ganti ya lgi ituh udah di tangan allah di dalam surga insaalah nanti ngejeput ka kian brdua amin

  34. gadisa giovanny

    gadisa giovannyBulan Yang lalu

    Kerumah sakit sanmeri aja

  35. Gaisha Salsabila

    Gaisha SalsabilaBulan Yang lalu

    Insyaallah si kembar menjadi penolong di akhirat kelak

  36. Ifa Ayub

    Ifa AyubBulan Yang lalu

    Mama saya juga melahirkan saya kembar n persis dengan keluhanya..alhamdulilah saya sehat sampai skarang

  37. Ikke Putri

    Ikke PutriBulan Yang lalu

    Yang sabar yah saya juga baru kehilangan anak saya tgl 17 september kemarin, penantian 3 thn lebih 2x keguguran, hamil yang ketiga harus pergi lagi diasaat lahiran padahal timbangannya 3,1 ons. Rasanya sangat sedih, sampai skarang masih sangat sedih susah tidur kadang bangun pagi mata bengkak karena nagis semalaman. Memang berat, apa lagi sesuatu yang sangat dinanti. Untung suamiq selalu menguatkanq.. Saya sama suami juga baru pindah rumah persiapan untuk si dede bayi. Tapi allah berkata lain,.

  38. Alifah Kamala Mahveen

    Alifah Kamala MahveenBulan Yang lalu

    ambyarrr air mataku 😭😭😭

  39. Melvia Ananda

    Melvia AnandaBulan Yang lalu

    Ayona dan ayora kado d syurga buat ayahibunya yg baru hijrah insyaallah penolong d akhirat ya ka ais dan ka amar ❤

  40. jhon chocky

    jhon chockyBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk,,,,,amar zoni kayanya kemakan sumpah,,,sama salah satu mantan pacar nya dulu,,,wkwwkkwwk,,,yang dulu amar zoni pernah berjanji sma pacar nya dulu,,,,,haayyyooo looohhhh

  41. Veronica 12

    Veronica 12Bulan Yang lalu

    Aduh ikut mewek sama.persis yg dulu aku alamin dulu usia kandunganku malah udah mau 9bulan tp anaku meninggal dalam kandungan😥😥

  42. Umul.falcka Umul

    Umul.falcka UmulBulan Yang lalu

    Bbrp kali melihat berita kalian tp air mataku ttp menetes... Yg kuat ya kesayangan

  43. Lala Kitty

    Lala KittyBulan Yang lalu

    kata orang jawa kalo orang hamil itu ga boleh kemana mana apa lagi pergi jauh jauh takut kena sawan itu aja kalo pergi harus bwa gunting kuku di jepetin di baju, dan mungkin juga udah takdir allah yg sabar ya ka bel

  44. Meiriana Chandra

    Meiriana ChandraBulan Yang lalu

    Paham sekali keadaan seperti ini. Tahun lalu, udah hari H,bayi yg dilahirkan meninggal. Ga sempet denger suara tangisannya. Bener bener bikin pedih sekali.

  45. Achmad Anwar

    Achmad AnwarBulan Yang lalu

    Sabar ya semoga di kasih lagi sama Allah

  46. Dito Jatmiko

    Dito JatmikoBulan Yang lalu

    Dokter tolol

  47. SUSILO SUDARSONO CR7

    SUSILO SUDARSONO CR7Bulan Yang lalu

    Berat batbcobaanya

  48. Nisa Fauziah

    Nisa FauziahBulan Yang lalu

    Ujian hijrah ammar dan ibel.... Tuk semakin dekat sama ALLAH

  49. elina arislina

    elina arislinaBulan Yang lalu

    Tak kn bisa tergantikn bayi kembar yg udah d ambil alloh tp akan ada bayi penerus kk kk ny nnti yg sehat dan kuat...aish amin

  50. Mita Restana

    Mita RestanaBulan Yang lalu

    sabar ya teh aku juga ngalamin kya tteh mungkin semuanya udah guratan takdir, aku bner" ngerasain apa yng d rasain tth

  51. Cris Gitara

    Cris GitaraBulan Yang lalu

    Mungkin ini adlh ujian sama Tuhan untuk kakak supaya kakak tetap barsabar😞😞😞😢😢😢😥😥

  52. Lela Said

    Lela SaidBulan Yang lalu

    Insha Allah diganti yg lebih baik... Allah maha tau yg terbaik...

  53. Nabila Azza

    Nabila AzzaBulan Yang lalu

    Setelah aku nonton ini aku mimpi adik ku yang umur 10 bulan meninggal ya allah tiba tiba ada suara ayam eh ternyata mimipi

  54. Aerobi Akbar

    Aerobi AkbarBulan Yang lalu

    Goblok anying kematian dibuat konten

  55. Usy Cute

    Usy CuteBulan Yang lalu

    Ya allah saya tau seperti apa kehilngan anak yg kita tunggu2 selama berbulan2. Karena saya juga mengalami umur 9bulan anak saya meninggal dlm kandungan. Ya allah sampai sekarang saya belun tau seperti apa mukanyaa.. Sabar kak allah tau kita kuat.

  56. Miss Rain

    Miss RainBulan Yang lalu

    Ya Allah kok aku nangis nontonnya😭😭 Ngerasain sekali apa yg mereka rasain tp insyaallah mereka kuat. Ujian mereka indah. Dedek Aiona dan Aiora udh nunggu di syurga masyaallah... aku juga lg hamil dan padahal kandungan aku sma ka irish usianya sama😢😢

  57. Eka Rosita

    Eka RositaBulan Yang lalu

    Kalo dikampung ,menyiapkan ini itu sebelum lahir katanya pamali ,, Tapi emng persiapan itu perlu, walaupun blom pernah kyak gitu ,sakitnya kerasa bgt , Apalagi sekarang lagi pengen hamil lagi

  58. Anty Yahya

    Anty YahyaBulan Yang lalu

    Ya Allah nangis akutuh😭 smga cepat dapat gantinya yah kak

  59. A R A J Family

    A R A J FamilyBulan Yang lalu

    Semoga segera di beri momongan lagi. Amin. Sabar ya buat kedua nya.

  60. Dedy Heryanto

    Dedy HeryantoBulan Yang lalu

    Yaa allah nangis liat nya karna aku juga punya anak 2 cwe allhamdulillah Baek2 aja