ALAT PENGHILANGNYA RUSAK! - DALANG PELO

Komentar

  1. Dalang Pelo

    Dalang Pelo3 bulan yang lalu

    maaf ya durasinya ga pajang-panjang, lagi banyak projek/kerjaan nih, berharap minggu depan bisa kembali normal buat fokus bikin konten lagi, sayang kalian...

  2. Anak selo 003

    Anak selo 00327 hari yang lalu

    Kak bikin EPS YG lucu dong ?!!!!

  3. Nenglia Nenglia

    Nenglia NengliaBulan Yang lalu

    Iya aku tunggu dong kak :)

  4. ɨʀsa ʟɛsʍaռa

    ɨʀsa ʟɛsʍaռa2 bulan yang lalu

    Dalang Pelo

  5. FAHMI Aqila

    FAHMI Aqila2 bulan yang lalu

    Bang kenapa gak bikin acil jadi cantik yang ke 3 kan papepoi udah bikin fidio nya

  6. Ganteng Tangan Squar

    Ganteng Tangan Squar2 bulan yang lalu

    Gpp kok kak

  7. Bebe Cell

    Bebe Cell3 hari yang lalu

    Jadi cerita nya sebelum alat penghilang rusak acil udah lama di kamar mandi ngintip leri mandi ya😂😂😂

  8. INSKA PARAMARTHA

    INSKA PARAMARTHA5 hari yang lalu

    Besok kan hari minggu

  9. Muhammad Fauzianur

    Muhammad Fauzianur11 hari yang lalu

    Dikit sekali

  10. Aditya Yuno

    Aditya Yuno11 hari yang lalu

    Ada yang ngeship LeriXAcil? :'v

  11. RIFFAT FF

    RIFFAT FF20 hari yang lalu

    #TheDreamCraft

  12. bayu 2912

    bayu 291221 hari yang lalu

    Bantu subcribe nanti balik

  13. Darwish amsyar

    Darwish amsyar25 hari yang lalu

    Acil liat leri mandi

  14. Anak selo 003

    Anak selo 00327 hari yang lalu

    Ouh...iya midun kemanain kok gak ada

  15. siti auliya official

    siti auliya officialBulan Yang lalu

    di menit ke 0:41 gila ngakak bett

  16. MasterSteve1234

    MasterSteve1234Bulan Yang lalu

    0:44

  17. GREENDIAMOND07

    GREENDIAMOND07Bulan Yang lalu

    0:14

  18. dimas fadillah

    dimas fadillah2 bulan yang lalu

    Gua mau nanya? Bucin apaan sih sumpah gak tau gua??

  19. TRAVALINK TOURS & TRANSPORT

    TRAVALINK TOURS & TRANSPORT2 bulan yang lalu

    Acil ko lucu gila #acil sengklek

  20. ponakan tante ismi:v

    ponakan tante ismi:v2 bulan yang lalu

    Dudi dudi dam dam dudi dudi dam

  21. Asyraf Official

    Asyraf Official2 bulan yang lalu

    0:41 Lagi Mandi sama nyanyi tiba tiba Acil muncul

  22. Hermansyah Alam

    Hermansyah Alam2 bulan yang lalu

    dalang dalang hahaha kamu lucu ya ...😂😂

  23. Alansultan Sultan

    Alansultan Sultan2 bulan yang lalu

    Alat om gepeng rusak jadi rusak gara gara acil jadi ke kamar mandi jadi leri teriak teriak

  24. Nofin Slerdina

    Nofin Slerdina2 bulan yang lalu

    Rasanya pengen nabok si acil hehe :v

  25. Aar Yuniarto

    Aar Yuniarto2 bulan yang lalu

    PINTER :V

  26. KERETA GANTUNG

    KERETA GANTUNG2 bulan yang lalu

    Maaf ya Durasinya ga pajang panjang lagi banyak projek Kerjaan nih Minggu depan bisa kembali normal buat fokus bikin Konten lagi sayang Kalian 🥰🥰🥰🥰😍

  27. MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH

    MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH2 bulan yang lalu

    0:44

  28. ain naywa bt. asaha

    ain naywa bt. asaha2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂

  29. Hasiri Abdulah

    Hasiri Abdulah2 bulan yang lalu

    numer berapa

  30. Keysa Gacha live

    Keysa Gacha live2 bulan yang lalu

    D💙💙💙💙💙 DA💙💙💙💙💙 DAL💙💙💙💙💙 DALA💙💙💙💙💙 DALAN💙💙💙💙💙 DALANG💙💙💙💙💙 DALANG P💙💙💙💙💙 DALANG PE💙💙💙💙💙 DALANG PEL💙💙💙💙💙 DALANG PELO💙💙💙💙💙 DALANG PEL💙💙💙💙💙 DALANG PE💙💙💙💙💙 DALANG P💙💙💙💙💙 DALANG 💙💙💙💙💙 DALAN💙💙💙💙💙 DALA💙💙💙💙💙 DAL💙💙💙💙💙 DA💙💙💙💙💙 D💙💙💙💙💙

  31. Melati Mel

    Melati Mel2 bulan yang lalu

    Monyet kuningan 😂 selamat hari raya galungan dan kuningan bagi yang merayakan nya 🙏🏻

  32. moon sea channel

    moon sea channel2 bulan yang lalu

    Maaf ya kak tapi aku gak suka sama Acil Acil terlalu genit

  33. davina zifa

    davina zifa2 bulan yang lalu

    Jijik gua anjay

  34. IRFAN GAMING

    IRFAN GAMING2 bulan yang lalu

    Bang banyakin dong waktunya biar gak bosen 6 menit .

  35. Jake Kites

    Jake Kites2 bulan yang lalu

    Coba dong buat lebih lucu lagi

  36. lightning chanell

    lightning chanell2 bulan yang lalu

    Hah alat penghilang rusak

  37. hola hola rubice

    hola hola rubice2 bulan yang lalu

    Bang kecepetan

  38. Nora Isa

    Nora Isa2 bulan yang lalu

    Hahaha lucu kok

  39. Sari Komala

    Sari Komala2 bulan yang lalu

    Kok bentar🤔🤔

  40. cah yadi

    cah yadi2 bulan yang lalu

    tolong buat epiaode kocak misalkan acil ditabok sama leri

  41. Dimas Dimas

    Dimas Dimas2 bulan yang lalu

    part selanjutnya...?!

  42. Zova Iqbal

    Zova Iqbal2 bulan yang lalu

    Ok

  43. Galih Rizki

    Galih Rizki2 bulan yang lalu

    Tolol sumpah Jiji anjir😂😂

  44. raha _dyan

    raha _dyan2 bulan yang lalu

    Kok acil liating prang mandi

  45. cinta calista

    cinta calista2 bulan yang lalu

    Subsny makin banyak tapi vidny durasiny makin sedikit:(

  46. Wandi Lisa

    Wandi Lisa3 bulan yang lalu

    Yang apa???

  47. Tekad Saputra

    Tekad Saputra3 bulan yang lalu

    Baru aja liat udah habis vidio nya

  48. Raya Rantimala

    Raya Rantimala3 bulan yang lalu

    Aku sayang dalang pelo tapi jijik aku

  49. Saenal Abidin

    Saenal Abidin3 bulan yang lalu

    0:8 liat dah

  50. zarayeta octa

    zarayeta octa3 bulan yang lalu

    Yaah ilang deh tuh acil 😂😂😂

  51. Shark Ridho Fanny

    Shark Ridho Fanny3 bulan yang lalu

    Acil cewek atau cowok

  52. Abu NaNsy

    Abu NaNsy3 bulan yang lalu

    eh acil buat lagi dong vidionya bagus2 banget nih nanti aku akan bantu kamu dengan like,komen,dan subcribe ok acil saya dari Nannsy aulia putri mau pamit assalamoalaikum😇😇😇

  53. lindanya kimi hime

    lindanya kimi hime3 bulan yang lalu

    Singkat amat 😢

  54. Mbe Badot

    Mbe Badot3 bulan yang lalu

    Wkwkwk

  55. catarinafch christianty

    catarinafch christianty3 bulan yang lalu

    Parah

  56. good knight pangestu

    good knight pangestu3 bulan yang lalu

    GAY.. banget!

  57. Sudir Man

    Sudir Man3 bulan yang lalu

    Buat dalang pelo guru jahat

  58. aziz real

    aziz real3 bulan yang lalu

    Udu nggk asik lagi

  59. gagapilmu tech

    gagapilmu tech3 bulan yang lalu

    Cuma 1:09 ?? Ngeremehin kuota gw

  60. hambali

    hambali3 bulan yang lalu

    0:41 hai aaaaaaaaaaaaaaa 🙀🙀🙀🙀🙀

  61. asnh 30

    asnh 303 bulan yang lalu

    Deh aku selow

  62. GAPLEK garing

    GAPLEK garing3 bulan yang lalu

    Ngomong ngomong acil nya udah ngilang kemana aja ya? Sebelum rusak alat penghilangnya Jawab ya gaessss....

  63. Danny Daniel Hubert

    Danny Daniel Hubert3 bulan yang lalu

    0:44 😂😂😂 acli what happen go to bathroom

  64. MIYUKI CHAN

    MIYUKI CHAN3 bulan yang lalu

    Wow rumah acil sama sekitar nya makin bagus :3

  65. Auliya Love

    Auliya Love3 bulan yang lalu

    Ngakak 100% oy, pas acil muncul di depan lari😂😂😂🤣🤣🤣