Alasan Sri Mulyani Terima Tawaran Jokowi Jadi Menteri Keuangan Lagi

Komentar

  1. muhammad helmi

    muhammad helmi16 hari yang lalu

    Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia.Setiap kasta ekonomi seimbang wajib harus saling hormat menghormati.

  2. muhammad helmi

    muhammad helmi16 hari yang lalu

    Assalaam mualaik kepada ibu sri mulyani.Alhamdulillah ibu sri mulyani terpilih lagi jadi menteri keuangan ri.

  3. muhammad helmi

    muhammad helmi16 hari yang lalu

    Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia.Setiap kasta ekonomi bawah wajib harus hormat kepada setiap kasta ekonomi atas.

  4. sorti nasa

    sorti nasa16 hari yang lalu

    Nambah Utang lagi Bu Sri

  5. Fikri Akhmad

    Fikri Akhmad16 hari yang lalu

    akuntan terbaik Nusantara 😍

  6. pahri poo

    pahri poo17 hari yang lalu

    Bu Sri Mulyani, sehat selalu ya bu, bangsa ini masih sangat membutuhkan ibu....

  7. Mita Setiawan

    Mita Setiawan19 hari yang lalu

    Bu Menkeu is the best

  8. Arif Romadhoni

    Arif Romadhoni20 hari yang lalu

    Cieee tukinnya gak jadi naik wkwkwkwkwkk

  9. Aisyah Nurjannah

    Aisyah Nurjannah21 hari yang lalu

    *_BU SRI TAK KASIH IDE UNTUK MENGURANGI JUMLAH PEROKOK DIINDONESIA DENGAN CARA_* 1.keluarkan SIM ( surat izin merokok diatas 25 th ) _dan buat UU hanya kepada pemegang SIM ( surat izin merokok )rokok dijual_ 2.keluarkan UU rokok dijual khusus di toko perbelanjaan yang sudah izin menjual rokok 3.keluarkan UU bila ada seseorang yang dengan sengaja menjual rokok tanpa surat izin kenakan denda milyaran jumlahnya 4.keluarkan UU larangan menjual rokok kepada anak dibawah umur 15 th kebawah ( dan kenakan denda milyaran juga bagi penjualnya jika kedapatan menjual rokok kepada anak dibawah 25 th 5.Rokok 80% di exsport ke luar negeri ( dalam negeri 20% saja dijualnya baru pasang harga cukai 50% ) *Nah dengan begini akan bener bener kurang perokok diindonesia dan kesehatan masyarakat akan terjamin di masa depan* 😚😚😚😚

  10. Aisyah Nurjannah

    Aisyah Nurjannah16 hari yang lalu

    @Fikri Akhmad cobak di pelajari ide saya itu..Yaaa....sebelum menguraikan pendapat

  11. Fikri Akhmad

    Fikri Akhmad16 hari yang lalu

    dangkal sekali pemikiran anda, cukai rokok salah satu pendapatan terbesar negara ga semudah itu dapat di terapkan. ibu sri Mulyani seorang akuntan, dan seorang akuntan pasti tau sebab musabab menerapkan sebuah peraturan

  12. agung kurniawan

    agung kurniawan21 hari yang lalu

    Sukses selalu Bu Sri Mulyani

  13. Gino Robby

    Gino Robby22 hari yang lalu

    Bu Sri Mulyani is the best ,we Love you.....

  14. Mokkaiko

    Mokkaiko22 hari yang lalu

    Terimakasih ibu sudah buat indonesia seimbang dgn faktor luar yg sgt2 merugikan bnyk negaraa

  15. Dirman Usman

    Dirman Usman22 hari yang lalu

    PantΓ s dan harus dipertahankan SRIKANDI INI # PIAWAI DAN PINTAR # HINGGA SAAT INI BLUM ADA PARA ELIT YG DIATAS LEPEL BLIAU SLMT MENGEMBAN TUGAS BU SRI SMGA YME SLALU MELINDUNGI amln

  16. Aning Dwiyan

    Aning Dwiyan22 hari yang lalu

    Yess... Good news,akhr Mb Sri Mulyani kmbli menjdi Menkeu periode 2019-2024πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  17. Lastri Ani

    Lastri Ani22 hari yang lalu

    Stingki

  18. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad22 hari yang lalu

    Alhamdulillah..hutang tambah bengkak..

  19. sahabat printing

    sahabat printing22 hari yang lalu

    hore, sri mulyani jadi mentri lagi, BPJS jadi naik. klu jadi beban buat rakyat itu artinya kagak becus jadi menku

  20. Duata Kapuas

    Duata Kapuas22 hari yang lalu

    Juara bertahan bu SM mantap

  21. agung wikarsa

    agung wikarsa22 hari yang lalu

    Tetap is good mentri ke uangan

  22. Putri Mimi

    Putri Mimi22 hari yang lalu

    Inilah kartini masa kini dan masa depan cerdas jujur dan semangat demi NKRI lanjutkan bu rakyat sangat puas dengan kinerja ibuπŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ

  23. Koso Koso

    Koso Koso22 hari yang lalu

    Mantab semoga ibuk selalu dalam lindungan alloh yg maha segalanya dan semiga insonesia jadi negara yg baldatun toiyibatun warofun gofur.

  24. Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah22 hari yang lalu

    Asyiiiikkk srikandi keuangan sdh pasti jd menteri lagi semoga srikandi kelautan Ibu Susi jg mo jilid 2....ya Ibu Susi😊😊😊

  25. Mona Anom

    Mona Anom22 hari yang lalu

    Yess ibu lnjut alhamdulillah

  26. Aby Witana

    Aby Witana22 hari yang lalu

    Tukang ngutang... ganti yg laen kan ada...

  27. Tn widodo

    Tn widodo22 hari yang lalu

    Betul banget B Srimulyani . .bangsa Indonesia msih sangat membutuhkan Beliau. . .menteri Keuangan trbaik saat ini. .MANTUL BROW. .

  28. Irna Wati

    Irna Wati22 hari yang lalu

    Indonesia bngga pnya seorang sri mulyani

  29. RX- Robo

    RX- Robo22 hari yang lalu

    jangan lupa kartu pra kerja nanti disetujui ya Bu anggaranya!

  30. Kurniawan Eko

    Kurniawan Eko22 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™ semoga lebih amanah....trims bu

  31. Anintoone

    Anintoone22 hari yang lalu

    Idolaku ibu sri mulyani

  32. sayasuka susu

    sayasuka susu22 hari yang lalu

    Terus semangat Bu, Good Luck..! Jgn dengerin orang2 yg nyinyirin Ibu, mereka itu hanya kekasih yg tak dianggap..

  33. somad hussen

    somad hussen22 hari yang lalu

    wanita kebanggaan indonesia bu sri

  34. Tris Hindayani

    Tris Hindayani22 hari yang lalu

    Lanjutkan Bu ....!!! Selamat berjuang untuk negeri kita ..... Good luck......!!!

  35. Brendy Hendro Waseso

    Brendy Hendro Waseso22 hari yang lalu

    Mantap... Lanjutkan bu..

  36. jamal 55 thn

    jamal 55 thn22 hari yang lalu

    Enaklah duit hutang g jelas berapa snd kemana bebas ,baru sekarangvkan ada uang bebas kemana aja ,selamat menikmati dan tsmbsh bnhk uang

  37. RISWANI A

    RISWANI A22 hari yang lalu

    ibu susi mana yaaa?

  38. mo3zi3z mo3za-azi3z

    mo3zi3z mo3za-azi3z22 hari yang lalu

    LAPAR

  39. Bayu Dianfaryanto

    Bayu Dianfaryanto22 hari yang lalu

    Alhamdulillah bu sri mulyani masih jadi mentri keuangan.. Tinggal 2 jagoanku yg lom dipanggil Susi pujuastutik Retno marsudi

  40. Panjang Jiwo

    Panjang Jiwo22 hari yang lalu

    Selamat ibu anda sopan jujur cerdas

  41. Azmi Azhar

    Azmi Azhar22 hari yang lalu

    Ekonomi tak akan berhasil, ibu ! Prediksinya lebih besar dari hitungan. Ada "panel" tak terjangkau jauh di luar. Lebih baik jadi bendahara saja

  42. Bambang Setijanto

    Bambang Setijanto22 hari yang lalu

    Selamat bu untuk dua periode bekerja sama pak jokowi semoga jangan segan segan menagih hutang pajak walau nanti yang ditagih sama2 jadi menteri harus bisa memilah antara tugas dan teman menteri siapa siapa ngemplang pajak tagih sampai tuntas.

  43. kristin wahyuni

    kristin wahyuni22 hari yang lalu

    kbyang klo krisdayanti syahrini ato para sosialita2 lgsung pake tas kremes hehehe... Sederhana Cinta Indonesia Maaffff jg dibully y

  44. Irwan Sudirwan Suratman Suraatmadja

    Irwan Sudirwan Suratman Suraatmadja22 hari yang lalu

    Alhamdulillah bu ... Selesaikan ya bu tugas ibu 5 tahun ke depan ... Fondasi ekonomi menuju 1 abad kemerdekaan indonesia ... Nasional ibu jadi contoh kami

  45. Rosvin Novi Tarima

    Rosvin Novi Tarima22 hari yang lalu

    Menteri keuangan sama kelautan yg tetep, i hope

  46. Menot Devi

    Menot Devi22 hari yang lalu

    Sehat terus ibu sri mulyani.indonesia butuh orang2 seperti ibukπŸ™

  47. Toni hernandes

    Toni hernandes22 hari yang lalu

    S3moga ibu susi mnjadi mentri pak jokowi lgi,,aminnnn????

  48. Khus Nul

    Khus Nul22 hari yang lalu

    Bu.sri Bu.retno Bu.susi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. derep singsotan

    derep singsotan22 hari yang lalu

    SEHAT TERUS BU SRI, SEMOGA LANGKAH PENGABDIAN IBU SELALU DI BERKAHI ALLAH...!!

  50. Seira Seira

    Seira Seira22 hari yang lalu

    Excellence..bu sri mulyani...congratulations..indonesia bangga...

  51. Julian Yayan

    Julian Yayan22 hari yang lalu

    Menteri cerdas

  52. mul iadi

    mul iadi22 hari yang lalu

    TGB mentri agana mantul

  53. Cafe and resto Family

    Cafe and resto Family22 hari yang lalu

    Mantap Bu Sri Babat korupsi

  54. wawan Setiawan

    wawan Setiawan22 hari yang lalu

    mentri kesayangan...jokowi

  55. tommy anggono

    tommy anggono22 hari yang lalu

    She is one of the best ever

  56. Budi Hartoyo

    Budi Hartoyo22 hari yang lalu

    Periode berikutnya Ibu cocok jadi Presiden kita...& wakilnya Bu Susi....

  57. Eki Nurfaik

    Eki Nurfaik22 hari yang lalu

    Jkw jilid 2.di isi orang" hebat

  58. Agung Laksono

    Agung Laksono22 hari yang lalu

    Mantap bu...pokonya hrus sllu bantu pimpinan..klak rkyat akan mnkmti hsilnya amiiiin

  59. Putra Kurniawan

    Putra Kurniawan22 hari yang lalu

    Kalo ini lebih 2 periode pun gak papa, karena memang beliau teruji dan kompeten di bidangnya. Tapi yg kita heran yang eno kok bise jadi duduk sbg ketua hahahaha you know laaa. Tapi kalo dipikir-pikir boleh lah faktor nya bagi saya cuma satu yakni : sejalan dan satu haluan, jadi bisa sinkron, biar gak berantem terus presiden ama lembaga DPR. Dan harapan rakyat pemerintah punya rasa nasionalis yang tinggi, mementingkan bangsanya, rakyat ketimbang golongan, apalagi partai. Marilah pak/bu bangunlah negeri kita yang besar ini, gerus lah mental-mental peninggalan zaman kolonial yang sifatnya memperlambat kemajuan.

  60. Nasda Andre

    Nasda Andre22 hari yang lalu

    Bu susi juga lanjutkan pakkkkk

  61. Donny Speedy

    Donny Speedy22 hari yang lalu

    Sy pengagum anda bu sri,sempat berkurang kadar kagum sy saat anda tega spt seorang pembunuh berdarah dingin mengatakan BPJS naik 100%...skrg anda terpilih kembali sbg menkeu...sy akui u/saat ini belum ada yg lain menyamai performa anda di bidang keuangan..jadi its ok lah..hanya saja tolong,mohon dikurangi sifat berdarah dingin anda bu...(smg terketut sanubari ibu).btw,slmt terpilih kmbl,slmt bekerja...

  62. benzuxezz2010

    benzuxezz201022 hari yang lalu

    Alhamdulilah, bu S.M. jadi menkeu lagi. Low profile, but high quality .