Alasan Rasulullah Mencintai Kucing - BERITA ISLAMI MASA KINI 07 Maret 2017

Komentar

  1. reza willyandi

    reza willyandi11 jam yang lalu

    yang selalu merawat,menjaga & memberi makan kepada kucing mana suara,y? semoga allah membalas kebaikan kalian semua yg sudah memberikan makan kepada kuciing,menjaga & merawat kucing.... salam catlovers..

  2. de aryati

    de aryatiHari Yang lalu

    Kucing adalah pengobat lelah,teman dlm kesendirian 😻😻

  3. yunita indrayani

    yunita indrayani4 hari yang lalu

    Bolehkah kucing masuk masjid

  4. Leena Leena

    Leena Leena4 hari yang lalu

    Hadir kt penyayang kucing

  5. Fitri Ani

    Fitri Ani20 hari yang lalu

    Love you syifa..kucing kesanganku yg sudah mati karna di bunuh tetangga...😿😹

  6. Djsjs Nfnsdaulat tuanku

    Djsjs Nfnsdaulat tuanku24 hari yang lalu

    Sy ada membela kucing APA kh jka kakak sendri sy mnyuh sy supya mebuang kucing

  7. aurora dia alfanda dharma putri

    aurora dia alfanda dharma putri25 hari yang lalu

    Aku adalah pecinta kucing

  8. Rifki Rahmadi

    Rifki Rahmadi26 hari yang lalu

    Yg suka kucing tapi gak dipelihara karena gak boleh sama emak like berarti kita senasib

  9. Sintya inayah

    Sintya inayah26 hari yang lalu

    ini Terlalu berlebihan, pdhal Dlm Satu hadist, Abu hurairah itu Memelihara kucing, Dan Rasul membiarkanya. cmn itu sj. jadi bagi yg suka kucing , Rasul tidak melarang.

  10. Bagas Surya

    Bagas Surya28 hari yang lalu

    Tidak ada yg keluar dari mulut rasullullah kecuali firman allah Jd ikutin aja apa kata rasul

  11. Fikri Fikri

    Fikri FikriBulan Yang lalu

    Saya udh tau ini , bahwa kucing itu suci , kok ustad basalamah nyaranin gak melihara kucing , karena hewan bertaring dll lah , kok gt ya , sementara sebagaimana di jelaskan kucing itu suci , rasulullah pun mencintai nya , kenapa dia bilang bgt

  12. Bintang Saputra

    Bintang SaputraBulan Yang lalu

    Yg punya koceng oren likeπŸ‘‡πŸ‘πŸˆ

  13. Riyan Dony

    Riyan DonyBulan Yang lalu

    Pertama punya 1 sekarang 3.nyatanya makanya gc kekurangam malah semkain bangak alhamdulilah

  14. Riyan Dony

    Riyan DonyBulan Yang lalu

    Pertama punya 1 sekarang 3.nyatanya makanya gc kekurangam malah semkain bangak alhamdulilah

  15. UnCil Official

    UnCil OfficialBulan Yang lalu

    Syp yang udh pernah di jilat kucing😹? . . . . Kalau ada brrti kita sama'an:v

  16. Penikmat Senja

    Penikmat SenjaBulan Yang lalu

    Sering malahπŸ˜…

  17. UnCil Official

    UnCil OfficialBulan Yang lalu

    Bilang nya cinta kucing/catlovers tapi memandang ras!πŸ˜‘ . . . Btw kucing kampung jangan di bilang kampung lagi deh krna mreka udh banyak tinggal di kota:)

  18. qrtyio138572 qeorjak

    qrtyio138572 qeorjakBulan Yang lalu

    Tetanggaku muslim tapi sifat kapir tetanggaku benci kucing semoga tetanggaku tida sengaja minum racun amin

  19. Aladin Corp

    Aladin CorpBulan Yang lalu

    I love you (cat) 2

  20. Lutfi Owl

    Lutfi OwlBulan Yang lalu

    Insyallah saya akan lebih sayang, stidaknya tdk mnyiksa trutama hewan kucing

  21. Roblox Gamer XD

    Roblox Gamer XDBulan Yang lalu

    Pasti yg dislike videonya berarti tidak suka kucing (Jahat banget dah) Kalo like videonya berarti pencinta kucing (mantap) Aku suka kucing Rasanya pengen meliharanya Tapi gak boleh 😭😭😭 Aku harap aku punya kucing peliharaan amin

  22. Nanda Naboy

    Nanda NaboyBulan Yang lalu

    Alhamdulillah saya sudah punya 8 Persia... Semua pada bilang buang2 uang pelihara kucing ras banyak2... Tapi saya yakin Allah pasti sll memberikan rezeki lebih itu pasti buat mereka semuaπŸ˜»πŸ˜‡

  23. Nabila Rifqah

    Nabila RifqahBulan Yang lalu

    Aku dulu ingi........n banget memelihara kucing , lalu aku berdoa pada Allah agar aku punya kucing apapun jenis kucing itu akan aku terima , saat aku sudah kelas dua MtsN akhirnya aku punya kucing , kucing itu aku adopsi karena dia gak punya ibu dia menangis lalu aku peliharalah kucing itu dengan kasih sayang akhirnya kucing aku yg kurus jadi gendut πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‚

  24. Diah Oplay

    Diah OplayBulan Yang lalu

    Aku paling sayang bgt kucing,, ada banyak d rumah

  25. Bung Benny

    Bung BennyBulan Yang lalu

    Terus terang aja aq sangat menyayangi mencintai kucing dmn aja berada pastinya aq d datangin kucing , d tmpt ku rumah ada 6 ekor aku anggap mereka sebagai anggota kel.

  26. Zeera Charl

    Zeera CharlBulan Yang lalu

    Aku sayang banget sama kucing tp sayangnya keluarga ku takut sama kucing apalagi mau dipegang .. Aduhh .. Parah bgt ... Kasihan tu kucing .😭😭😭😭

  27. Dwi heru Utomo

    Dwi heru UtomoBulan Yang lalu

    Aq d rumah pux kucing ktika aq mkan dia pasti mndekati aq aq syng sma semua jenis kucing.klo gk syng kucing nanti kta tdak d syng oleh rasulullah.

  28. Nadia Zulafa

    Nadia ZulafaBulan Yang lalu

    Aq

  29. Nazwa Dafi

    Nazwa DafiBulan Yang lalu

    Maap ad org Arab dia bilang kucing nazis dan aku jawab kucing tidak nazis dia marah apakah org Arab ga tau Islam yg sesungguhnya padahal kucing kekasih rosul

  30. Elbrantz Reinhardt

    Elbrantz ReinhardtBulan Yang lalu

    kucing selalu bersihin diri sendiri kotoranpun di tutupin pasirnya, arab belum tentu islam juga banyak yg non

  31. Yan Likers Official

    Yan Likers OfficialBulan Yang lalu

    Ga kena copyright ta

  32. Sahrial Ahir

    Sahrial AhirBulan Yang lalu

    Aku......

  33. robi official

    robi official2 bulan yang lalu

    Aku pencipta kucing.Kolo aku sudah besar nanti aku melihara kucing yang banyak.siyapa yang pencipta kucing.like dan pesan

  34. Si Culun

    Si Culun2 bulan yang lalu

    Kucing apa pun itu mau yang mahal murah atau liar tapi mereka tetap kucing kesayangan rasul kita

  35. HAMBA ALLAH' HAMBA ALLAH

    HAMBA ALLAH' HAMBA ALLAH2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah'SayapecintaKucing" jalanaN'

  36. Bachtiarr rhivai

    Bachtiarr rhivai2 bulan yang lalu

    Nama nama kucing peliharaan saya dulu dan sekarang: -Jaguar I -Zul -Jaguar II -Utung -Lili -Dobhi -Keshi -Melly -Puggy -Ucul -Ucil -Kucrut -Kucrit I love them!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Bukan NTzn

    Bukan NTzn2 bulan yang lalu

    Love Cat

  38. Evi Intan

    Evi Intan2 bulan yang lalu

    Suka kucing dirikuπŸ’œπŸ’›πŸ’šβ€πŸ’™

  39. Dhani Wachyudi

    Dhani Wachyudi2 bulan yang lalu

    Di Aiport Istanbul, Turkey....akan lihat layar super besar bertuliskan..." Welcome to Istanbul/Turkey....meow " Dengan foto kucing sebesar layar. Juga banyak kucing /anjing berkeliaran tapi mereka sangat kalm. Kucing akan mendekat minta dielus dan bila kita sedang makan...mereka akan minta dengan sopan.....

  40. Winda Khalimah

    Winda Khalimah2 bulan yang lalu

    Kok di bunuh si empus jahat banget😞😟😒

  41. orenta ayu

    orenta ayu2 bulan yang lalu

    kenapa hanya kucing yang dikebiri?? kenapa tikus enggak dikebiri?? tikus lebih banyak mudhorotnya. Tikus bawa penyakit banyak.

  42. Binti Khodijah

    Binti Khodijah2 bulan yang lalu

    AQ pencita kucing kampung tdak kurung q lepas tapi tetanggaku g suka ngomel2 sindir2 pot nya jatuh kucingku d salah2in

  43. Dian User

    Dian User3 bulan yang lalu

    Jual beli kucing haram ya hukum nya..

  44. SAPA PANDAI

    SAPA PANDAI3 bulan yang lalu

    Khoceng

  45. hasan basri

    hasan basri3 bulan yang lalu

    🐈🐈🐱🐱🐱🐈🐈🐈🐈🐈

  46. Rini Diah

    Rini Diah3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya punya kucing ada 7 di rumah Bekasi nih MasyaAllah bersih dan nurut bgt kucingnya gemesin banget ya Allah

  47. Ervan Ardiansyah

    Ervan Ardiansyah3 bulan yang lalu

    Kucingku hitam warnanya dan dia sangat menyayangiku seperti aku menyayanginya dan tak ada satupun bencana yang datang Kucingnya Yang warnanya hitam like

  48. Smfren B2

    Smfren B23 bulan yang lalu

    janganlah engkau menyakiti kucing liar

  49. BINGO Bing

    BINGO Bing3 bulan yang lalu

    nyokap nampung 12 kucing dirumah 2 ngejaga kelinci-kelinci di rumah belakang 10 nya (2 dewasa& 8 anak-anak) di dalam rumah dan mreka sering nangkap tikus kecoa cicak ,ngelawan kalajengking 5 yg ad di rumah (ntah brsarang di mana kalajengking-kalajengking itu ,tpi smoga sudah gak ad lagi) lalu lipan/kelabang 😭 kaki seribu ,nangkap tawon ,ngejar lalat, nyamuk.. . ya Allahh melalui mreka ,banyak org yg sdh diselamatin di rumah ini fyi: kucing jg dpt menyerap stress dan macam2 emosi negatif lain nya dari orang serumah walau cuma 1 ekor

  50. Patrick Sinaga

    Patrick Sinaga3 bulan yang lalu

    SEKARANG kocheng oren barbar

  51. Frans Izman

    Frans Izman3 bulan yang lalu

    Empuss πŸ€—β€οΈ

  52. Rendra Triyadi

    Rendra Triyadi3 bulan yang lalu

    Tapi bulunya rontok, baju semua jd banyak bulu kucing 😾

  53. Salirah Salirah

    Salirah Salirah3 bulan yang lalu

    Berhentilah menyiksa kucing cintailah mereka karena kucing itu pembawa berkah

  54. Ali syn's

    Ali syn's3 bulan yang lalu

    Tapi masih banyak nih yang menjanggal pikiran saya mengenai informasi2 artikel yang katanya bulu kucing berbahaya .. kucing juga dapat menybabkan rabies dari air liur nya .. terus masih banyak lagi pokok nya penyakit penyakit menular lainnya .. Itu bener ngga sih .. ?? Kalaupun bener nyatanya kucing ngga sakit karena air liur nya bersih .. kenapa anjing juga ngga sakit tapi justru air liur nya berbahaya .. justru banyak anjing di luar sana yang sehat

  55. Dika Anggara

    Dika Anggara3 bulan yang lalu

    Tidakkkkk! kucing di bunuh😒😭

  56. Cahaya Aja

    Cahaya Aja3 bulan yang lalu

    KucingπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ±

  57. puspita channel

    puspita channel3 bulan yang lalu

    Kenapa kalo kucing kebanyakan dikotaku suka pergi sendiri & pulang sendiri Apa ada yg bisa menjelaskan

  58. Santi Deva

    Santi Deva3 bulan yang lalu

    Kucing πŸ€—πŸ€—

  59. Anak Rantau

    Anak Rantau3 bulan yang lalu

    Aku banyak kucing,,semuanya kucing kampung,,aku suka

  60. Wahidah Amry

    Wahidah Amry3 bulan yang lalu

    Kucing ku sekarang ada 6 ekor tadinya 8 ekor tp meninggal 2 ekor ke injak motor, semuanya kucing yg di buang orang dijalan sy rawat dan tinggal dalam rumah

  61. Sapiyah Piyah

    Sapiyah Piyah3 bulan yang lalu

    Mengapa ya kucing aku kalau sakiit pasti larii dri rumah

  62. Sadam R

    Sadam R3 bulan yang lalu

    Gk mau ngeliat pemiliknya susah&sedih

  63. Loving big cat

    Loving big cat3 bulan yang lalu

    Tidak mahu tuannya sedih melihat dia mati

  64. Sukma cantik29

    Sukma cantik293 bulan yang lalu

    masha Allah