Alasan Jenderal Andika Perkasa Pertahankan Enzo Zenz Allie Jadi Taruna Akmil - iNews Prime 13/08

Komentar

  1. Aris Toteles

    Aris Toteles3 bulan yang lalu

    Pak mahmud md apa kabar..

  2. 人啊哈人叫哦不低

    人啊哈人叫哦不低4 bulan yang lalu

    bagus buat intelegen

  3. Carlos Panjaitan

    Carlos Panjaitan4 bulan yang lalu

    Enzo bukan darah legitimasi bangsa asli Indonesia. Hati2 tegaslah mbuat persyaratan. Msh banyak anak2 Indonessia yg lbh bagus dr si enzo itu.

  4. Sony S

    Sony S2 bulan yang lalu

    Trs klo keturunan cina juga ga boleh?

  5. Kristian Dwi Rustanto

    Kristian Dwi Rustanto4 bulan yang lalu

    Ibunya orang mana mas brooww? Perasaan ibunya satu prov sama ente ,,,🤔🤔🤔

  6. Carlos Panjaitan

    Carlos Panjaitan4 bulan yang lalu

    Pecat sj si enzo ini. Bkn anak Indonesia asli itu mslh utamanya. Akademi Militer itu Bagian plg sentitif Pertahanan Bangsa NKRI. Siapapun org luar negeri bisa donk kl begitu lamar Akmil. Ikut Test Segala macam bs dipelajari dan diniatkan oleh siapapun dimuka bumi ini. Dingototkan mw masuk Akmil. Nah skrg trgantung panitia : persyaratan kebangsaan itu nilai yg plg Sahih.

  7. Aftl Clb

    Aftl Clb3 bulan yang lalu

    Bacot

  8. Carlos Panjaitan

    Carlos Panjaitan3 bulan yang lalu

    yan nursal. Hahaahahaha. Bocah !

  9. yan nursal

    yan nursal3 bulan yang lalu

    kamu mandi dulu lae..hbs itu minum susu dan bobo ya

  10. Kristian Dwi Rustanto

    Kristian Dwi Rustanto4 bulan yang lalu

    Ibunya orang mana? Keknya anda harus banyak belajar pelajaran sejarah mass brow.

  11. yan nursal

    yan nursal4 bulan yang lalu

    kamu ngomong ap lae ga jelas

  12. Jerry Gurnita Syarief

    Jerry Gurnita Syarief4 bulan yang lalu

    Nah...Binggo. kali- kali ath blasteran jadi TNI keren abiz.... Bravo TNI , jangan selalu identik blasteran jadi artis sinetron saja.

  13. Mohd Ridzuan Omar

    Mohd Ridzuan Omar6 bulan yang lalu

    Sebagai org islam yg baik.. pasti akan patuh kpd negaranya...

  14. Dhewa Yeah

    Dhewa Yeah6 bulan yang lalu

    Enzo reinkarnasi Prabowo, smangat Enzo

  15. Nunung Fitri Diana

    Nunung Fitri Diana4 bulan yang lalu

    Stres lu

  16. Gio Ajo

    Gio Ajo4 bulan yang lalu

    Begok serius apa serius Bego ???

  17. Angga Prayoga

    Angga Prayoga6 bulan yang lalu

    jangan dengerin org yg asal ngomong TNI itu menyeleksi nya ketat yg asal ngomong otu ente siapa punya ilmu apa ,nuduh2 anak org ,semangat enzo maju terus

  18. Agung Oka sp

    Agung Oka sp6 bulan yang lalu

    Biarkan TNI menyelesaikan dgn caranya. Selama ini TNI tetap solid . Calon2 TNI sdh di doktrin dgn persyaratan yg ketat. Negara punya BIN d BAIS yg mumpuni.

  19. Akang Yuyun

    Akang Yuyun6 bulan yang lalu

    panglima bijaksana n profesional. mmd? 100jt bro

  20. Akang Yuyun

    Akang Yuyun6 bulan yang lalu

    ya Allah sampaikan enzo ke pangkat jenderal

  21. Noorzilan Mohamed Noor

    Noorzilan Mohamed Noor2 bulan yang lalu

    @Al Hidayat Aamiin

  22. Al Hidayat

    Al Hidayat2 bulan yang lalu

    @Noorzilan Mohamed Noor aku yakin sampai.. Semoga aja sampai amiin

  23. Noorzilan Mohamed Noor

    Noorzilan Mohamed Noor4 bulan yang lalu

    Aamin Aamiin YaRabbal Alamiin. InShaaALLAH Kesampaian doa kita.

  24. Alan hira

    Alan hira6 bulan yang lalu

    Semua jempol utk anda

  25. Yaya Subrata

    Yaya Subrata6 bulan yang lalu

    Ok begitu jangan mundur jendral,islam ini akan dikoyak2 oleh orang2 yg tidak seneng islam

  26. Ferdi pancasila

    Ferdi pancasila4 bulan yang lalu

    bahlul.. apa hubungannya dgn agama.. otakmu yg ada cuman agama aja...

  27. Wandi Susanto

    Wandi Susanto6 bulan yang lalu

    Hidup jendral andika perkasa...

  28. ana sukadikon TOLIN

    ana sukadikon TOLIN6 bulan yang lalu

    Aku cedih melihat berita ini... pupus harapanku utk punya gigolo pribadi keturunan Perancis..!! Enzo I Love You

  29. Kharisma Chandra

    Kharisma Chandra3 bulan yang lalu

    Apasih cok

  30. Tamzil Helmi

    Tamzil Helmi6 bulan yang lalu

    Kalau memang bagus ya kita dukung yg ta terima ini antek yahudi ,pki yg berusaha mengakat dan berusaha membuat gorengan2 kotor memasuk2an paham dan saran jeleknya terus menerus supaya maksudnya berhasil , harap pemimpin kita hati2,semoga amin

  31. Mayor sihombing

    Mayor sihombing6 bulan yang lalu

    komen bodoh..

  32. Natural Channel

    Natural Channel6 bulan yang lalu

    KSAD 👍👍👍

  33. sabila iski

    sabila iski6 bulan yang lalu

    hanya pemerintah yg zolim dan org2 laknat lah yg benci dgn bendera tauhid kami...

  34. Gio Ajo

    Gio Ajo4 bulan yang lalu

    GUOBLOK, KSAD/TNI AD pertahankan enzo tuh krn dukubg HTI atau bendera.., tpi memang si enzo lolos dri semua standar uji yh ada di TNI AD ! Loe atau gak Jendral Andika itu menantunya Hendropiyono, Jendral ( purn) tokoh penting di lingkaran jokowi ??? Low tau gak klw yg pilih KSAD tuh Presiden ??? Klw GUOBLOK itu jgn asal koment !!!

  35. Bung Yos

    Bung Yos4 bulan yang lalu

    @Holik Nasihin sip

  36. Holik Nasihin

    Holik Nasihin6 bulan yang lalu

    Tauhid itu di hati masing orang islam mengingat Allah swt bukan di bendera saudara bukan berarti anti tauhid

  37. LUPA NAMA'17

    LUPA NAMA'176 bulan yang lalu

    Betul banget bro

  38. Hariyanto CentralRacketMalang

    Hariyanto CentralRacketMalang6 bulan yang lalu

    Sapa yg ga' kenal Mahfudz MD....? Apa yg dia ga ikut nyinyir...?

  39. Ewew Misuna

    Ewew Misuna3 bulan yang lalu

    Banyak bacot tuh si machcud

  40. Faustina Chirstina

    Faustina Chirstina6 bulan yang lalu

    KASAD JENDRAL ANDIKA kayaknya terindikasi dan layaknya diganti saja dengan JENDRAL 100% NASIONALIS, PENSIUNKAN SAJA CEPET KARENA SANGAT BERBAHAYA ITU..!!!

  41. Abushaiba Musliadi

    Abushaiba Musliadi4 bulan yang lalu

    Bego yg komen ini

  42. ferdian mahardika

    ferdian mahardika5 bulan yang lalu

    Sepintar apa sih kamu lonte dgn pak Andika kok bisa menilai beliau ga nasionalis...????

  43. lutfi eRT

    lutfi eRT6 bulan yang lalu

    Itu balasan kamu terhadap kami? Padahal kami sangat peduli terhafap kalian........

  44. Sugeng Uug

    Sugeng Uug6 bulan yang lalu

    Faustina chirstina...anda keki ya...jelas dari namamu saja sudah kafir makanya bicaranya asal ngejaplak...minoritas gak usah mbangunin mayoritas untuk bertindak, klo yg kao sebutkan organisasi radikal, tentunya dari dulu kafir hangus di bumi mayoritas, tpi paktanya kafir sampe saat ini , detik ini aman damai dlm naungan muslim....

  45. Rengga Rengga

    Rengga Rengga6 bulan yang lalu

    Sy bangga jadi anak PKI yg di musnahkan cebong..hanya bendera kebanggaan nabi ko di persoalkan,semoga di laknat dgn keluarganya amin

  46. Fathur Rohman

    Fathur Rohman6 bulan yang lalu

    Cuman orang2 yang utaknya kotor yang mau memprovokator enzo

  47. gus boedi

    gus boedi6 bulan yang lalu

    termakasih pak kasad..semoga anda menjadi panglima TNI.. amiin

  48. Noorzilan Mohamed Noor

    Noorzilan Mohamed Noor4 bulan yang lalu

    Aamiin Aamiin YaRabbal Alamiin. InShaaALLAH akan kesampaian doa kita semua. Moga2 beliau cemerlang dan menjadi seorang Jendral dimasa2 akan datang. Aamin.

  49. deden sulaeman sulaeman

    deden sulaeman sulaeman6 bulan yang lalu

    @sabila iski Yag memusuhi itu adalah hanya orang orang yang iri saja ke padanya.. mungkin karena ada calon yang Tidak Lolos, terus pelampisan kekecewanya pada orang lain yang sudha sesuai prosedur.. .. Tidak ada hubungannya dengan yang berbau Muslim.. wong tentaranya juga Paling Banyak beragama Islam kok..

  50. sabila iski

    sabila iski6 bulan yang lalu

    negara qt ini aneh...yg berbau muslim di musuhi...kalo komunis di akui....smoga Allah mlindungi org2 yg bnr

  51. deden sulaeman sulaeman

    deden sulaeman sulaeman6 bulan yang lalu

    Gus Boedi... Amiiin..

  52. Abi Manyu

    Abi Manyu6 bulan yang lalu

    Mnurut sya syah saja apalagi enzo pnya darah indonesia hrus di prtahankn" brjuanglh taruna tentara indonesia maju trus pntang mndur.. 100% sya dukung hidup TNI