ALASAN GW RESIGN DARI SIRAMAN QOLBU

Komentar

  1. Rumaeti Wijayanto

    Rumaeti Wijayanto9 menit yang lalu

    Herkules

  2. kanisa sandi

    kanisa sandiJam Yang lalu

    Ada yang tau klinik nya ustad Danu gak ya. ? Atau bisa konsultasi bye phone kah. Mohon infonya.

  3. S W

    S WJam Yang lalu

    Karena Ustadz Danu bilang suruh protes, saya protes!😒 Mas Irfan, please comeback suatu saat nanti di Siraman Qolbu!😭

  4. Raffa Adi

    Raffa AdiJam Yang lalu

    Betul kata ustad dhanu mas irfan tidak tergantikan😌😌😌

  5. Raffa Adi

    Raffa AdiJam Yang lalu

    Kak irfan 😭😭😭😭balik lagi di sirqol donk kak jadi ga ada unsensoread lagi kaann 😣😣😣

  6. S W

    S WJam Yang lalu

    Saya juga merasa ke klop an Ustadz Dhanu sama Mas Irfan😭 Please comeback!πŸ’•

  7. Afenk Hooligan

    Afenk Hooligan2 jam yang lalu

    Sungguh di sayangkan, acara ini berakhir..πŸ˜₯ padahal aku dah daftar jdi peserta siraman qolbu

  8. feny gita f

    feny gita f2 jam yang lalu

    jangan keluaaaarrrrr:(

  9. Armita Fibriyanti

    Armita Fibriyanti3 jam yang lalu

    Jangaaaaaaan

  10. Woke Sob

    Woke Sob3 jam yang lalu

    Jadi alasan utama Irfan resig karena : Mau bantu istri ngurus anak"nya pasca istrinya lahiran.

  11. Shofa Masruroh

    Shofa Masruroh4 jam yang lalu

    Insyaa Allah ini yg terbaik kak irfan. Sy support deh. Keluar jg dong dr acara2 dangdut itu. Soon ya

  12. Alle Abdillah

    Alle Abdillah7 jam yang lalu

    Gud Choice..belajar lagi agama yang bener sama ust yang ilmunya syar'i...semoga ditunjukan kebenaran oleh Allah, sehingga keputusan yang diambil benar adanya.

  13. Kris Setyawann

    Kris Setyawann7 jam yang lalu

    Mudah mudahan aa irfan bakalan cepat selesai liburannya...

  14. Fiqalbi Dhania Laras

    Fiqalbi Dhania Laras7 jam yang lalu

    Siraman qalbu isinya kok "pengobatan-doa" mestinya qalbu itu disiram dgn ilmu, faktanya berisi canda (maaf ga lucu) memang canda itu religi(us) mas irfan hakim?? N mas danu... kok rela dipanggil ustad apa mas danu pernah mondok atau ngajar ilmu islam?

  15. Raindra Jaya

    Raindra Jaya8 jam yang lalu

    Dukun

  16. tugas ambar

    tugas ambar8 jam yang lalu

    mamakku suka banget kalo pas ustadz sama a' irfan pas di siraman qolbu.. semoga bisa kembali lagi ya a'..

  17. Meta Evarianti

    Meta Evarianti9 jam yang lalu

    Ka irfan hakim ,pokonya harus masuk lagi harus bergabung lagi dgn siraman qolbu

  18. neneng rifa

    neneng rifa11 jam yang lalu

    Ga ada a irfan ga rame 😒😒😒

  19. azzahra febi

    azzahra febi12 jam yang lalu

    kak irfan tu gimana sihhh kok palah mau keluar dari siraman qolbu mending siraman qolbu dari pada joget jogettan

  20. Antick Darwis

    Antick Darwis12 jam yang lalu

    Ustad danu kok pucet bgt ya...

  21. Diky Pratama

    Diky Pratama13 jam yang lalu

    Bang keluarga saya selalu nonton acara ini karna ada abang. Apalagi ayah saya bang. Sampe ketiduran liat youtube acara ini. Kenapa abang keluar 😭😭

  22. Cokro Gamers

    Cokro Gamers14 jam yang lalu

    Dia hijrah. Mantap bro. Yg ngerti apa cuma gw??πŸ˜‰

  23. 5f592479_ERIEK 4JOVEM

    5f592479_ERIEK 4JOVEM14 jam yang lalu

    jangan resign ... mas irfan

  24. Hani Febriani

    Hani Febriani15 jam yang lalu

    alasannya dapat diterima karena ikut mengurus anak di pagi hari, bagi ibu rumah tangga sangat repot dengan banyak anak mengurus keperluan sekolah 3 anak dan bayi. Insyaallah pahalanya bertambah karena membantu istri. Semoga ustad dhanu bisa cocok sama bobby. Semangat ya fan

  25. Sri Nur Hayati

    Sri Nur Hayati15 jam yang lalu

    JANGAN KELUAR IH AA , TETEP AJA DI SIRQOL 😭😭😭😭

  26. Nur Hidayah

    Nur Hidayah17 jam yang lalu

    Waah mending keluar dari acara yg banyak mudoratnya...joget2..lihat aurat wanita ...lbh baik di siraman qolbu..bermanfaat dan insyaa Allah di berkahi Allah

  27. Udik Supriyono

    Udik Supriyono17 jam yang lalu

    Semoga yang terbaik buat mas irfan.... sehat selalu tambah sukses dunia akherat 😒😒😒😒😒

  28. Hanny Pramudya

    Hanny Pramudya17 jam yang lalu

    Aa jangn keluar a dr sirqol.. jama'ah dan ustadz kurang greget tanpa aa.. Dangdutan a yg ditinggalkan.. nyari yg berkah buat keluarga aja deh a.. mungkin selama ini buat aa berkah semua. Tp yang lebih berkah.. aamiin... afwan aa..

  29. irawan utomo

    irawan utomo17 jam yang lalu

    Acara yg bagus buat akhlak penonton knapa malah keluar bang? dengan adanya bang irfan, acaranya menarik tidak monoton, kadang serius, kadang bercanda. jangan keluarlah bang, Insya Allah di acara ini dunia aheratnya abang dapat.

  30. Diah Maharani

    Diah Maharani19 jam yang lalu

    Allah yg Maha Membolak-balikkan hati... Semoga kak irfan sll di berikan petunjuk dan keputusan terbaik dlm setiap langkah kak Irfan,dan sll di beri keberkahan untuk kak irfan dan keluarga..🀲🀲🀲

  31. Ibrahim Nurcholis

    Ibrahim Nurcholis21 jam yang lalu

    Agak gmn gmn juga gitu ,agak janggal agak aneh agak ilfeel agak males agak apalah bahasanya gk tau nyari yg pas. Yg jlas gk pantes aja mnrutku jdi host Hafidz Indonesia setiap tahun, tapi malemnya jadi host dangdut -__- ibarat pagi jdi ustadzah malemnya jadi apa gitu hmzz -_- bertolakbelakang skali..

  32. Christine Canila

    Christine Canila23 jam yang lalu

    Lh g seru a ifan kluar mh

  33. firdaus chanel

    firdaus chanelHari Yang lalu

    Yaaa mau kemana si kk irfanπŸ˜‚

  34. abede Emu

    abede EmuHari Yang lalu

    Banyak yg klop jika kak irfan yg mendampingi untuk menjadi MC,karena dia itu cerdas dalam membawakan acara,sangat teratur dalam tutur katanya,dan menurut saya kak irfan itu MC terbaik dr MC2 yg lain,balik lagi atuh a πŸ™

  35. Aziza Fatmawati Ajh

    Aziza Fatmawati AjhHari Yang lalu

    😒😒

  36. Sutopo Sutopo

    Sutopo SutopoHari Yang lalu

    Ada yg tau gk ..gmna cara menghubungi ustadz dhanu ....?

  37. zulfikar ganteng

    zulfikar gantengHari Yang lalu

    dari acara Religi dia Keluar namun dari acara penuh Maksiat dan hura-hura antum tetep Bertahan... sangat disayangkan....

  38. lola ap

    lola apHari Yang lalu

    😭😭

  39. Aisyah Turokhmah

    Aisyah TurokhmahHari Yang lalu

    Mending resign yg acara dangdutan.Insya Allah di siraman qolbu lbh berkah ....

  40. Ery Aryanto

    Ery AryantoHari Yang lalu

    Gimana ya caranya daftar pengobatan ke ustad Danu

  41. Nanda Maulina safira

    Nanda Maulina safiraHari Yang lalu

    Kak Irfan ,jangan resign dongg, sedihhh liatnyaaaa :')

  42. Pita Jaya

    Pita JayaHari Yang lalu

    Ikut sedih liatnya, kak Irfan udah kompak DNG ustadz Danu

  43. lola ap

    lola apHari Yang lalu

    Aa' irfan jangan keluar aa'.. Dah pas sama ustad danu 😭 klo gak ada aa' nya mah kyk gak komplit

  44. hendriani wirapraja

    hendriani wiraprajaHari Yang lalu

    Kirain cuti krn istri lahiran....ternyata malah resign padahal lebih cocok ma irfanπŸ˜‚πŸ˜’

  45. Zem Zem

    Zem ZemHari Yang lalu

    Jangan dong a jangan Keluar, kalau ga ada aa ga rame

  46. Miss Dawil

    Miss DawilHari Yang lalu

    Kak resign acara malam aja yg lebih banyak menyita waktu sampe tengah malam... Rezeqi kan di cari di pagi hari semoga tetap istiqomah kak 😊

  47. Sri Sunarsih

    Sri SunarsihHari Yang lalu

    Semoga aa cmn koma..smoga cpt sadar kmbali lg ke siraman qolbu..huhuhuhu

  48. Ryu Ken

    Ryu KenHari Yang lalu

    kalau udah urusan keluarga mk pilihan nya cm 1 yaitu keluarga. Uang mau cr ampe kiamat jg akan bgtu2 aja.

  49. penyejuk jiwa

    penyejuk jiwaHari Yang lalu

    kak irfan mungkin lebih menyayangi keluarganya untuk waktu lebih banyak dengan keluarganya ,kemungkinan menghindari hal2 lain dari luar

  50. Edy Susanto

    Edy SusantoHari Yang lalu

    kebalik tu, mestinya acara kumpul ma inul. Ivan tu yang resaign, aku aja malrd liat acara itu kumpul ben....g..

  51. Tante Yani

    Tante YaniHari Yang lalu

    ruqyah syar'i yg sesungguh nya itu menggunakan ayat2 alqur'an yg di ajarkan Rosulullah,, Irfan Hakim ingin bertauhid yg sesungguh nya,,, hijrah,, mungkin itu yg ingin dia lakukan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. Hizkia Putri

    Hizkia PutriHari Yang lalu

    Bener ka irfan punya alasan sendiri sehingga memutuskan memilih keluar dari siraman kalbu dari pada acara dangdut sepertinya dia mendapatkan banyak nasihat dari para ustad dan ka irfan memang basicnya sangat taat dalam agama semoga selalu mendapatkan hidayah Allah aamiin

  53. Efi Aprianti

    Efi ApriantiHari Yang lalu

    Iya betul ..ini keputusan yg terbaik..

  54. rijalulghoib ghoib

    rijalulghoib ghoibHari Yang lalu

    Punya wawasan agama yng luas irpan sehingga kluar

  55. abdul manaf

    abdul manafHari Yang lalu

    Ka irpan jqngan keluar ...kalo ada ka irpan acaranya rame ...

  56. Hery Maulana

    Hery MaulanaHari Yang lalu

    ni irfan mana seeh, yg mirip2 bencong lebay itu ya?

  57. Angga Primanjaya

    Angga PrimanjayaHari Yang lalu

    Semoga Kang Irfan resignnya diwaktu acara Malam MC Dangdut yang menurut saya kurang banyak manfaatnya (maaf). Mencari rejeki dipagi hari lbh baik satu, dua cita2 alm Ayah Kang Irfan untuk mengisi Mc Religi dan tiga banyak sekali manfaat yang kita dapat walau (maaf) pendapatannya tidak sebesar Mc Dangdut di malam hari itu. Semoga Kang Irfan dan keluarga diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal dan bisa kembali mengisi acara siraman Qolbu.

  58. Batakkk Takk

    Batakkk TakkHari Yang lalu

    Itu godaan dunia !!! Pagi rizki..malam juga rizki !!! Tapi hati berkehendak malam untuk rizki !!!! Itulah dunia..banyak fatamorgana !!! Bergaul dgn yg gk berfaedah itu memang asyik !!!

  59. Imas Leny

    Imas LenyHari Yang lalu

    Mau tanya dong bener gk sih klo mau ikut acara siraman qolbu/diobati ustad harus bayar 3 jta mohon dijawab...

  60. Hazel Budiman

    Hazel BudimanHari Yang lalu

    Mending kak irfan keluar dari lida dangdut aja...n

  61. Sasena Bayu Pratama

    Sasena Bayu PratamaHari Yang lalu

    Kak Irfan balik lagi lah di siraman qolbu....semuanya mengharapkan kak Irfan tetap disiramkan qolbu.....

  62. rajwa fitriyyah

    rajwa fitriyyahHari Yang lalu

    jgn kluar dong aa.. mnding yg acara malam ajah

  63. Sibgoh Rohim

    Sibgoh RohimHari Yang lalu

    meningan antum Keluara dari MC maksiat di malam hari,, dan tetap di siraman qolbu,, ga ada alsan buat irfan hakiM untuk keluar dari acara religi sedangkan antum tetap ngeMC di acara non islami.

  64. y wahyu

    y wahyuHari Yang lalu

    Santet teluh jin ..hmmmm

  65. Purwa Ningsih

    Purwa Ningsih2 hari yang lalu

    kecewa sih mas irfan lebih milih acara dangdut dari pada acara bernuansa agama. semoga sukses dengan apa jalan yg ditempuhnya

  66. Sholeh qya

    Sholeh qya2 hari yang lalu

    kapan aktif lagi Kk.Irfan ke siraman qolbu lagi....

  67. Siti Fatimah

    Siti Fatimah2 hari yang lalu

    Kak irfan.. Tayangan siraman qolbu yang tayang tadi pagi tgl 15 juni apa bisa dilihat lagi?? Dilihat dmna yaa??

  68. Herman

    Herman2 hari yang lalu

    Ya allah cerah nya wajah ustad danu aura nya sangat positif 😊

  69. athaya caem

    athaya caem2 hari yang lalu

    Sedih ka irfan ngga ada... Balik lg ka irfan di sirqom...

  70. Viandrazka Chanel

    Viandrazka Chanel2 hari yang lalu

    jgn keluar dari siraman qolbu. Klo mau kurangin, ya kurangin aja acara yg malem itu yg bisa sampai tengah malem. Jauh lebih bermanfaat yg siraman qolbu dari pd itu. Coba difikirkan lg. Pilih yg terbaik dari yg baik.

  71. pasti pasti aja 0296

    pasti pasti aja 02962 hari yang lalu

    Semua org punya jalan tersendiri yg penting tidak tinggal sholat dan tidak jauh dari orang2 sholeh

  72. Binti Maslahah

    Binti Maslahah2 hari yang lalu

    Semoga kau Irfan balik lagi ke Surqol

  73. Iwan Tape

    Iwan Tape2 hari yang lalu

    Bismillah aa irfan rizki allah luas allah akan tambah rezki di setiap hambanya yg mau berubah jauh lebih baik...

  74. Eko Jkr

    Eko Jkr2 hari yang lalu

    Pantesan aq tunggu2 kaga ada kga taunya risen πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  75. Nadya Fauziah

    Nadya Fauziah2 hari yang lalu

    pengen nangis menit ke 08.15

  76. Nadya Fauziah

    Nadya Fauziah2 hari yang lalu

    8:15

  77. Gisel Valensia

    Gisel Valensia2 hari yang lalu

    Ustad yg paling saya kagumi.. Aa irfan terus donkkk di siraman qalbunya πŸ˜₯πŸ˜₯

  78. Ahmad Irfangi

    Ahmad Irfangi2 hari yang lalu

    Hrusnya jngn klow di liat dr mnf'T Nya buat orang lain

  79. Muhammad Faisal Yani

    Muhammad Faisal Yani2 hari yang lalu

    Acara favorit..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  80. Siti azza Nur aisah

    Siti azza Nur aisah2 hari yang lalu

    Ketinggalan konten gara2 di kampung susah sinyal, pantesan ndak ada aa irfan😒 sedih banget, pengen a irfan lgi yg memandu acara siraman qolbu, acara yg paling di tunggu2 tiap pagi karna ada a irfan sma ustadz dhanu😭😭😭 Ya Allah kembalikan aa irfan ke siraman qolbu...

  81. Idris Permana

    Idris Permana2 hari yang lalu

    Dripada di indosiar parahhh tv dangduutt mulu

  82. Susiyan Yanti

    Susiyan Yanti2 hari yang lalu

    Sedih sumpah deh mas Irfan aku tuh ngefans sama mas dah dari mas Irfan muda ngeMC dari mcD ke acara2 even kecil2 sampai even besar2 sampe sekarang mas Irfan tak tergantikan ...no bad gosip juga mas Irfan bersama keluarga semoga sukses yah kedepan nya Still sad

  83. Muhammad Rafif

    Muhammad Rafif2 hari yang lalu

    Ustadz danu kaya pucet banget ya kasian lihatnya

  84. Wahyu rahmawati

    Wahyu rahmawati2 hari yang lalu

    A irfan pdhal udah cocok sama ustad dhanu di acara siraman qalbu.saling ngisi.klop banget...sedih jadinya

  85. jimy kusmadi

    jimy kusmadi2 hari yang lalu

    Ga setuju mas..cuti aja jangan keluar dri acara SQ

  86. el Paninos

    el Paninos2 hari yang lalu

    Nggk jelas alasannya...kalau istrinya yg minta, harus di doain sama ust dhanu ya...jgn jgn ada jin nya...πŸ˜†

  87. Chasa chanel vidi

    Chasa chanel vidi2 hari yang lalu

    Janganlah kesehatan dikorbankan untuk mencari kekayaan, sehat itu mahal

  88. joint SPORTS

    joint SPORTS2 hari yang lalu

    Apa bisa mempertemukan kita dengan ustad danu

  89. MIS ViE

    MIS ViE2 hari yang lalu

    Aak mah lebih suka dangdut Tan Ketimbang cari rezeki bonus pahala...

  90. MHMMDRDTY

    MHMMDRDTY2 hari yang lalu

    Dan belum lama ada HOS yang ngeledek atau menantang sang dukun pas lagi jalanya reaksi

  91. Yuliana Sari

    Yuliana Sari2 hari yang lalu

    Jangan keluar dari siraman Qolbu aa irfan

  92. Hendra Purnama

    Hendra Purnama2 hari yang lalu

    Sedih euy

  93. Ari Anna

    Ari Anna2 hari yang lalu

    Knp Irfan resign dari siraman qolbu tapi bertahan diacara yang banyak lawakan ngga jelas dan tak ada gunanya

  94. Roro Sirtu

    Roro Sirtu2 hari yang lalu

    Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua. bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.

  95. Roro Sirtu

    Roro Sirtu2 hari yang lalu

    Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua. bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.

  96. Ahmad Almahera

    Ahmad Almahera2 hari yang lalu

    Kak Irfan yang saya takutkan "Kak Irfan keluar dadi Siraman Qolbu trus masuk ke MLI" #heuheu

  97. Rohardjo Family

    Rohardjo Family2 hari yang lalu

    Mungkin dia suka dunia malam sama acara yang nggak mendidik itu.... πŸ˜”πŸ˜­

  98. Wahyu Supardi

    Wahyu Supardi3 hari yang lalu

    sayang banget loh mas irfan kalau reaignt dr siraman qolbu ...krn acara ini sgt byk membawa mnfaat ktmbang acara dangdutan itu ...pertimbangkan lagi mas

  99. Sihabudin Deden

    Sihabudin Deden3 hari yang lalu

    Hahah., sensasi biar banyak suscriber

  100. Yani Ratnasari

    Yani Ratnasari3 hari yang lalu

    A irfan ,,jangan pamit dari siraman Qolbu ,,,, a irfan sudah cocok sama pak ustad danu ,,,

  101. Daffy Daffy

    Daffy Daffy3 hari yang lalu

    Agak kecewa. Krn kak Irfan cocok di acara ini. πŸ™„

  102. Lastri Sahbudin

    Lastri Sahbudin3 hari yang lalu

    Ka irfan klo nga di siraman qolbu rsanya nga lengkap

  103. Nita Cahyo

    Nita Cahyo3 hari yang lalu

    Nanti balik lagi y ka irrfan ga seru klo di ganti sm yg lain