ALASAN GW RESIGN DARI SIRAMAN QOLBU

Komentar

  1. Siimun 46

    Siimun 463 hari yang lalu

    Semoga dengan izin allah urusan kak irfan segera selesai dan segera aktif kembali ke siraman qolbu... Aminn...πŸ™

  2. Rizky Saputera

    Rizky Saputera7 hari yang lalu

    Kak irfan knpa c kluar dri siraman qolbu ?? Padahal pas bngt loh kak irfan dengan pak ustad dhanu.udh cocok bngt lah pokoknya

  3. Enno Riesma

    Enno Riesma8 hari yang lalu

    Ass boleh ga comment buat pengganti nya a irfan a yaitu a bibi jgn terlalu bnyk becandain pasien nya donk krn saya suka ksian a bobi menghibur pasien boleh tp jgn terlalu sering bgt jd kaya yang cengengesan maaf ya saya ini suka nont siaran qolbu tiap pagi

  4. Sumi Sumiyati

    Sumi Sumiyati15 hari yang lalu

    Bismillah Alhamdulillah..Asalamualaikum wr wb ..vidio kak Irfan pamit dari Siraman Qolbu hari ini sempat membuat air mata mengalir ..betapapun acara disini merupakan bagian perjalanan hidupku yg tak kan terlupakan ..kapan kak Irfan kembali lagi ? 😒..Aku yg bukan siapa siapa ,aku yg tak tahu apa apa yg tanpa sengaja Cenel MNCTV mempertemukan dg Ustad Dhanu dan kak Irfan dan juga Ustad Munawir .. telah menggoreskan kisah yg cukup menyita rasa membuatku sulit untuk melupakanya ..aku yg dg keterbatasan ini hadir disini dg harapan dpt hidup dg lebih baik meski itu tidaklah mudah dan butuh perjuangan ..😊 dan berharap ini bukanlah sekedar tulisan ..meski Allahlah yg kuasa akan akhir dari cerita ..setidaknya aku tlh mencoba untuk terus belajar ..mohon maaf lahir batin ...Kak Irfan mimik wajahmu yg nggak tegaan bikin aku ingat sampaian terus ..semoga semuanya sehat selalu bahagia bersama klg..Barokallahu..Waalaikumsalam wr wb.πŸ™

  5. Fitrah Doang

    Fitrah Doang15 hari yang lalu

    PLEASE MNCTV BALIKIN IRFAN HAKIM LAGI diacara itu, cocok banget mereka... πŸ™πŸ™πŸ™ .... please please please ...

  6. Purnama Kamal

    Purnama Kamal16 hari yang lalu

    Asli kalo gak mas irfan memang seperti sayur tidak digarami, kapan kapan dateng ke siraman kolbu ya

  7. Akhi Zakir

    Akhi Zakir17 hari yang lalu

    Sumpah...sedih banget...semoga kak irfan dan ustad danu sllu ada komunikasi bukti saling mnjaga silaturahmi...amin salam dari warga aceh....ustad danu..main2 lah ke acehhhh...saya seneng banget liat ustaf danu...apalagi saat2 brsama kluarga yg samawa..aminnn

  8. Dwi Andrean

    Dwi Andrean17 hari yang lalu

    Mas irfan jgn keluar lh dari siraman kolbu,, ak g setuju kli mas irfan keluar,, soal ny mas irfan cocok dampingin ustad danu,, saya sering nnton acara siraman kolbu,, jgn keluar ya mas irfan

  9. mutya iya

    mutya iya20 hari yang lalu

    Semoga d bukakan hati dan pikiran mas irfan spya balik ke acara yang manfaat bgt Banyak ilmu yg d dapat utk dunia jg akhirat .mas irfan resign krn istrinya abis melahirkan mgkn pgn ada waktu buat bersama kluarga Apa lgi mlmnya d tv sebelah durasi acara nya panjang smpe tengah mlm.sdgkan di sirqol cm 1 jam Sbnernya mas irfan bruntung bnyak yg pgn deket dan ktmu dg ustad danu Kalo boleh saran lebih baik di acara sirqol dr pda acara mlm .kan mlm acaranya panjang bgt apa lgi udh bnyk mc jga smpe ada yg cm diem aja Mending mas irfan resign dr acara mlm spya ada wktu mlm bsma kluarga dan paginya cocok buat nyari rejeki d acara sirqol ,apa lg cm 1 jam abis itu bisa mnikmati wkt bsama kluarga

  10. Ira _baidi Irah

    Ira _baidi Irah21 hari yang lalu

    Sayang ,semoga kembali lg bersama ustad danu aamiiin

  11. SUSAN MARDIANA

    SUSAN MARDIANA23 hari yang lalu

    Aa .. Jangan resign disini.. Resign ditv sebelah aja.. Syedih..

  12. amtrh 23

    amtrh 2323 hari yang lalu

    sedih... balik lagi dong a irfan 😭

  13. Dian Widyastuti

    Dian Widyastuti28 hari yang lalu

    Ya Allah...mas irfan..padahal acara terbaik mas irfan loh,dmana uara mas irfan paling keliatan diacara ini..benar kata ustadz danu,kalian itu sudah bener2 klop.. Sedihh akutuh..

  14. Panji dody

    Panji dody28 hari yang lalu

    mungkin dia suka yg lebay lebay..

  15. SULISTYAWATI Ninik

    SULISTYAWATI Ninik29 hari yang lalu

    USULAN : Setiap Sabtu & Minggu ... ataukah berapa hari per minggu nya, si Aa Irfan ... ngeHOST lagi ... SEMOGA ALLAH mengijabah DO'A Saya ... Aamiin Aamiin Aamiin YRA

  16. Muqlas Ali

    Muqlas Ali29 hari yang lalu

    Emang yg di cari duit doang

  17. Susi Budiman

    Susi BudimanBulan Yang lalu

    Yg gantiin tengku wisnu aja ya,kan dia agamanya bagus juga dan lucu kang

  18. Rush 86

    Rush 86Bulan Yang lalu

    KK irfan cocok bgt dampingin USTAD DANU di siraman qolbu...sprti ade KK dkt bgt candata tawan ny seru

  19. Hamtaro Lovers

    Hamtaro LoversBulan Yang lalu

    Yg dangdut ga resaign tp yg islami resaign, gimana ni mas Irfan???

  20. Nasrul Huda

    Nasrul HudaBulan Yang lalu

    ka irfan balik lgi dong ke siraman qolbu

  21. Cef jaja chanel

    Cef jaja chanelBulan Yang lalu

    Malah ikutt sedih aa irpan..😭😭

  22. Ema Fatimah

    Ema FatimahBulan Yang lalu

    Aa irfan banyak yg tdk menginginkan acara siraman kolbu ini sukses, sadarilah dengan keluarnya aa irfan..acara ini jd tdk menarik, acara ini hebat, pasangan yg hebat.. Smg Alloh melindungi orang2 spt ustad Danu dan tim nya, utk meluruskan tauhid ..

  23. Cik Guk shuf

    Cik Guk shufBulan Yang lalu

    ustad dan dn mas irfan klop bgt wktu acara siraman qolbu .

  24. Ricky Soekamty

    Ricky SoekamtyBulan Yang lalu

    Sehat terus ustad danu, ka irfan, dam seluruh umat islam.

  25. Suchy Ambelline

    Suchy AmbellineBulan Yang lalu

    😒😒😒

  26. Sitifatoňah Siti

    Sitifatoňah SitiBulan Yang lalu

    Minta no ustd dhanu

  27. Ayya Nurhayati

    Ayya NurhayatiBulan Yang lalu

    A Irfan, bener kt pak ustadz, klw sm A irfan tuh klop... tp skrg sm yang onoh dia kyae gk paham kpn harus brcanda dn brbicara

  28. Mursidno Mursidno

    Mursidno MursidnoBulan Yang lalu

    Kang irfan jangan resign plisss,, yg acara malam aja keluar

  29. tatan2 setiawan

    tatan2 setiawanBulan Yang lalu

    Moga berkah semua amin.....

  30. Gitak Dirik

    Gitak DirikBulan Yang lalu

    Mas irpan emang koma. Ustad danu itu insan kamil , insyaallah

  31. Gitak Dirik

    Gitak DirikBulan Yang lalu

    Mas irpan emang koma. Ustad danu itu insan kamil , insyaallah

  32. Dubinatorion

    DubinatorionBulan Yang lalu

    Acara Religi 7-8 Bulan, Acara Dangdut malam hari mengganggu subuh dah berapa lama..?

  33. Hani Setyowati

    Hani SetyowatiBulan Yang lalu

    Kak irfan jgn kluar sih

  34. Lavender

    LavenderBulan Yang lalu

    acara yang sering kena tegur ini itu, mungkin di situ Irfan juga pikir2 untuk gak terlalu ambil resiko

  35. Mulyono Official

    Mulyono OfficialBulan Yang lalu

    Aa Irfan kox keluar sih?

  36. NABIL NABIL AROHMAN

    NABIL NABIL AROHMANBulan Yang lalu

    😒😒😒

  37. Dian Arifin

    Dian ArifinBulan Yang lalu

    Ustad ny pucat sekali y...kayak sakit

  38. surya suherman

    surya suhermanBulan Yang lalu

    Orang baik selalu dicintai banyak orang...

  39. Sara Tarim

    Sara TarimBulan Yang lalu

    Please jangan keluar ka irfan

  40. Me Ong

    Me OngBulan Yang lalu

    aa irfan di tv nyenengin orang2 yg nonton, di rumah nyenengin anak2 dan istri. sama2 baik kok... g ada yg salah, selama berbuat baik dan taat kepada Allah

  41. Bakso Bibal

    Bakso BibalBulan Yang lalu

    Mas irfan hakim tlg kasih tau nmr ustad danu.terima kasih.

  42. Chycy Jumiaty

    Chycy JumiatyBulan Yang lalu

    Ada yg spemikiran sma aq ga sh..Wktu a irfan jd mc d acara dangdut indosiar kayak ny adem ayem ajj dehh..Knp ng'mc d acara siraman qalbu mlah jdi resign ihh pdhl syang bngeettt lho..Acara yg sebagus ini hrs d tnggal..Y sediihh ajj..Tp moga ada hikmah ny buat a.Irfan..Smoga itu yg trbaik

  43. lukman aditya

    lukman adityaBulan Yang lalu

    Sayang mas kalo resign . Acara ini penuh berkah

  44. fathur rahman

    fathur rahmanBulan Yang lalu

    Mas Irfan pasti ada alasan untuk ganti job itu Krn ini terbaik utk keluarga dan bangsanya

  45. fathur rahman

    fathur rahmanBulan Yang lalu

    Ingat janji Allah ust Dhanu

  46. fathur rahman

    fathur rahmanBulan Yang lalu

    Iringan doa sj ustadz

  47. fathur rahman

    fathur rahmanBulan Yang lalu

    Sabar sj ust Dhanu pasti ada gnt insyaallah

  48. Japan Hiroshima

    Japan HiroshimaBulan Yang lalu

    yaaa kok resign

  49. Suherman Bae

    Suherman BaeBulan Yang lalu

    Harusny yg risign acara mlm yg kurang berfaedah aa... knp lbih mmilih acara duniawi?

  50. Siswi Mei Lestari

    Siswi Mei LestariBulan Yang lalu

    Lebih baik keluar dr acara dg ust danu...masalahnya ustadznya gmn gt...ga nyaman

  51. Asep Besotmotovlog

    Asep BesotmotovlogBulan Yang lalu

    Acara haram/dangdut ko gak di tinggalin mas ifan.. Dangdut kan haram mengumbar maksidan dan zinah

  52. jannah nadhifa

    jannah nadhifaBulan Yang lalu

    Saya kok sedih yak kalau lihat ini

  53. Miss Palangka

    Miss PalangkaBulan Yang lalu

    Hrsny jngn keluar ini acr ibadah Hmm

  54. Suhe Suherman

    Suhe SuhermanBulan Yang lalu

    Hrs ny risegn dr acara joget joget dmn bnyk wanita pke baju tp kyk gk pke baju , aurat wanita jd tontonan Laki permpuan bukan mahrom saling campur aduk

  55. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    ih a irfan mah, jgn resign napa, acranya jd gmne gt ga ada a irfan

  56. Bebas Share

    Bebas ShareBulan Yang lalu

    Jangan keluar kak irfan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  57. Toko Plush

    Toko PlushBulan Yang lalu

    Kok muka ustad danu pucat gitu ya #salfok

  58. fauzi alfany

    fauzi alfanyBulan Yang lalu

    aku kok terharu ya, mmag prpisahn itu mykitkan

  59. Waluyo Plas

    Waluyo PlasBulan Yang lalu

    hei danu.....ini dunia......jd gk ada yg kekal........

  60. rizky heri

    rizky heriBulan Yang lalu

    Assalamualaikum,saya salah satu yg suka mengikuti acara isiraman qolbu,Ayyooo dong ka irfan balik lg ...gak seru gak ada ka irfan

  61. INA Neeew

    INA NeeewBulan Yang lalu

    Titik ke klop pan memeng hanya pada Aa , dan itu terlihat dari masyarakat. Oky apapun alasannya pasti Itu yang terbaik, seperti ustaz saya pun hanya bisa mendoakan nya

  62. Sulistio Hadi purwantoro

    Sulistio Hadi purwantoroBulan Yang lalu

    Biar lebih seru mas irfan duet dgn mas bobi

  63. Sulistio Hadi purwantoro

    Sulistio Hadi purwantoroBulan Yang lalu

    Mas irfan gak seru nih....ayo dong hadir kembali di acara siraman qolbu klo perlu duet dgn

  64. Yusnia Non Nia

    Yusnia Non NiaBulan Yang lalu

    Harusnya kk irfan keluar dari acara dangdut...bukan acara qolbu...apa karna acra qulbu bayarannya kecil yaa jadi keluar

  65. Nur Yati

    Nur YatiBulan Yang lalu

    aQ kehilangan dirimu,balik donk skrg acaranya gk menarik lg😭😭😭kyknya cocoknya sama ka irfan doank

  66. Nur Yati

    Nur YatiBulan Yang lalu

    salut bgt sama ksk irfan masyallah

  67. Farid frd

    Farid frdBulan Yang lalu

    Irfan Hakim paling tidak setiap sebulan selangnya bisa ada lagi dalam program Siraman Qalbu.

  68. Kukuh Djasuka

    Kukuh DjasukaBulan Yang lalu

    Mas irfan.. Saya dari ketapang provinsi kalimantan barat. Saya memiliki anak usia 9 bulan yg sedang sakit kejang tanpa demam sejak usia 2 bulan sampai sekarang. Mas kalau bisa saya minta tolong sama mas. Bilangin ke pak ustadz danu saya ingin berobat sama beliau. Saya sekarang sedang berada si jkt. Jadi kalau bisa bertemu dengan pak ustadz saya akan bawa anak saya kepada beliau untuk disembuhkan

  69. Yeni Fitriani

    Yeni FitrianiBulan Yang lalu

    KK Irfan mau tanya kalau mau ikutan acara itu gimana caranya

  70. Kecanaungu Ungutawi123

    Kecanaungu Ungutawi123Bulan Yang lalu

    I've on

  71. KasironAa AA

    KasironAa AABulan Yang lalu

    Iya ga seru ga ada a irfan

  72. Novita Candra

    Novita CandraBulan Yang lalu

    liat dari yg waktu Jalu ngga pngn sholat Jum'at kl ngga sama ayahnya mgkin jdi pikiran bgt buat a Irfan, tp smoga kl anak2nya udah gede a Irfan bisa balik lg ya, soalnya udah klop bgt di liatnya.. candaannya tuh yg bkin suasana hangat tp ngga bkin bosen.. 😊😊

  73. Dina Maryana

    Dina MaryanaBulan Yang lalu

    Skrg jdi kurang ramai semenjak gak ada kak irfann

  74. chube belawa

    chube belawaBulan Yang lalu

    kak @IRFAN kembali dong bersama ustas dhanu serasa banyak yang kurang selama kak #IRFAN keluar ILOVE KAK IRFAN,kak irfan cocok banget sama ustas dhanu

  75. Retno de Haan

    Retno de HaanBulan Yang lalu

    Ustad danu kok pucat kuning ya wajahnya

  76. Al- Marzia

    Al- MarziaBulan Yang lalu

    Mas irfan gx boleh resign dari Siraman Qolbu....mas irfan dan UD udah Connect

  77. Ningsih_ abdi09

    Ningsih_ abdi09Bulan Yang lalu

    Ka irfan balik lagi dong, di siraman qolbu

  78. Balqis Samiun

    Balqis SamiunBulan Yang lalu

    Baguslan berbesar hati berbagi rezeki kepada host yg lain jgn serakah bbrpa acara diborong sendiri

  79. sumitro mustafa

    sumitro mustafaBulan Yang lalu

    Wajah ustadz sama yg lain ko bedah ya, coba di perhatikan.

  80. Endra Mamen

    Endra MamenBulan Yang lalu

    @Siska Santika bercahaya?

  81. Siska Santika

    Siska SantikaBulan Yang lalu

    Iyah wajah ustadz kok pucet bgt ya

  82. Amim U

    Amim UBulan Yang lalu

    Cara ketemu ustad danu