Alasan Andika Kangen Band Menyamar Jadi Gembel dan Ditangkap Satpol PP | Jamblang 31 Oktober 2019

Komentar

  1. Klik Asik

    Klik AsikBulan Yang lalu

    Hai Kak! Jika kakak-kakak suka dengan program acara ini jangan lupa untuk like dan share video ini. Serta jangan lupa juga untuk nonton video lainnya di channel youtube KLIK ASIK :)

  2. Reza Aulia Rahman

    Reza Aulia Rahman4 jam yang lalu

    Nama Ceweknya Novi Herlina Ez Cherry Belle, Thx me later, Btw gua jg kaget kok sexy amat

  3. email hoki

    email hoki10 jam yang lalu

    Host goblog, terlalu merendah kan andika, editor gblg sama aja terlalu merendah kan

  4. Agung Supriyanto

    Agung Supriyanto5 hari yang lalu

    Betul bgt andika.... Org yg suka mnghina org pasti dya lebih hina dari kita... Pkokny inspirasi buat saya dik. Semngat trus ya dhik..

  5. PonPon Gaming

    PonPon Gaming7 hari yang lalu

    TANTE JEJE ADA YG BARU NIH !! DI JAMIN BIKIN 💦💦💦 YAKIN 3 MAU LIHAT

  6. Kiswoyo 2

    Kiswoyo 29 hari yang lalu

    Ajib,,, bang dika,,,,, kapan lagi ni makan sate di kalianda

  7. nando chenell Tv

    nando chenell Tv10 hari yang lalu

    Bang Andika oxe..sangbumi Rua Jurai bang.. Lampung bersatu..

  8. Maulana Ravli

    Maulana Ravli10 hari yang lalu

    Itu cewenya kayanya mulai tertarik sama Andika,serius..

  9. Maulana Ravli

    Maulana Ravli8 hari yang lalu

    @Novrizal R kata-katanya membius bor? sadeezzz, wkwkwkwk

  10. nenqk Lina beutik33

    nenqk Lina beutik3310 hari yang lalu

    Band favorit gua ini kngen band dari awal muncuk smpai bang andikaa solooo gua fans bngtt 😍😘😘

  11. Subkhan Ali

    Subkhan Ali13 hari yang lalu

    Jempol buat lho bang

  12. Rahmi Haida

    Rahmi Haida13 hari yang lalu

    Suaranya andika itu loh khas banget kalo nyanyi semangat babang tamvan

  13. Edryan Eza

    Edryan Eza14 hari yang lalu

    Lampung bumi andanan jejama( babang tamvan)

  14. Ayam Hias Indonesia

    Ayam Hias Indonesia14 hari yang lalu

    Tanpa nyamar pun...hehe 😁🙏

  15. Firmansyah Yogi

    Firmansyah Yogi14 hari yang lalu

    subscribe gara2 babang tamvan

  16. Imah Fadila

    Imah Fadila15 hari yang lalu

    2 jempoll buatlo bg semangat teruss yak

  17. Wiwit Ali Channel

    Wiwit Ali Channel16 hari yang lalu

    Dulu di caci sekarang di cari karyanya dan dulu banyak yg benci lagu"nya tapi hafal lagunya Itu nyata

  18. SEHAN RONALDO

    SEHAN RONALDO16 hari yang lalu

    Dari kapan nyari video ini eh muncul juga suka banget

  19. ANDROMEDA scandiva

    ANDROMEDA scandiva16 hari yang lalu

    Resep bgt gw liat andika...

  20. Ninja Hatori666

    Ninja Hatori66616 hari yang lalu

    tau kenaoa kalo kiat andika ngobrol seneng

  21. MdREPORT channel

    MdREPORT channel16 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-v6e_uanosnc.html nih yang dari Lampung destinasi wisatanya.

  22. リズキーくんツ

    リズキーくんツ18 hari yang lalu

    Asuu aing salfok ama ceue nya..

  23. Alex G

    Alex G18 hari yang lalu

    Semua agama mengajarkan peduli sama sesama ... tapi kenapa orang2 itu ...

  24. Arif Beng

    Arif Beng18 hari yang lalu

    Top banget Andika.👍👍

  25. Irawan syafei'hs

    Irawan syafei'hs18 hari yang lalu

    Emang munafik sih orang yg benci Andika

  26. AM STY

    AM STY19 hari yang lalu

    Mantap dika...

  27. Tita Tyas

    Tita Tyas19 hari yang lalu

    Jangan semena-mena memperlakukan sesama manusia walau bagaimanapun itu keadaanya kita hrs saling menghargai dan menghormati. Salam dari Semarang🙏

  28. Raden Wawan

    Raden Wawan19 hari yang lalu

    Ngeselin sh muka lu. Lu kan busuk

  29. Joseph Sbaztiar

    Joseph Sbaztiar20 hari yang lalu

    Wah gwa liat host si cewe merah ini ko mimik mukanya kaya pianjingen yah...why girl?

  30. devaya Maharani

    devaya Maharani20 hari yang lalu

    Koe ku cerdas tapi karena masalah pribadimu koe di bully karo netizen bang....

  31. Yadi Suryadi

    Yadi Suryadi20 hari yang lalu

    Gua fans berat. Lu bng. Dari dlu

  32. Yogi Channel

    Yogi Channel21 hari yang lalu

    Gue gk muna bang gue orang lampung gue suka lagu anda

  33. Adihalim Saputra

    Adihalim Saputra21 hari yang lalu

    Kata kata mutiara Andhika top

  34. Erna Deofa

    Erna Deofa21 hari yang lalu

    Sy pencinta lgu kangen band dr awal smpe andika kluar

  35. Mastim

    Mastim21 hari yang lalu

    mantab

  36. siti murnah madsari

    siti murnah madsari22 hari yang lalu

    Untung gue ga prnah ngjats lo bambang jadi gue ga bodoh 🤣🤣

  37. Selamat Selamat

    Selamat Selamat23 hari yang lalu

    setengah kilo jarak 20 meter 10 meter.. hmmm

  38. Randy Pangalila

    Randy Pangalila23 hari yang lalu

    Babang tamvan Dia itu mirip bngt sama vocalis kangen band yah? Suaranya juga sama persis.. Ada yg sepemikiran?

  39. Randy Pangalila

    Randy Pangalila19 hari yang lalu

    @BEagung Official gak jualan kapak mas.cilok mau?

  40. orang timur

    orang timur19 hari yang lalu

    Kapak mana kapak?

  41. BEagung Official

    BEagung Official19 hari yang lalu

    Sehat broo...

  42. Maz resheck

    Maz resheck23 hari yang lalu

    Bener bang andika banyak orang munafik.

  43. Robel Marshylino

    Robel Marshylino24 hari yang lalu

    Skenario nya sempurna

  44. Kancil Rasmadi

    Kancil Rasmadi24 hari yang lalu

    Lampung hadir saatu kota ma bang andika