Alasan Abay Otok Otok dan Tiara Marleen Tertawakan Suara Meldi Part 1B - HPS 10/10

Komentar

  1. zalikha Radhea

    zalikha Radhea23 hari yang lalu

    😒 artis naon iyeu ???

  2. Narko Koko

    Narko Koko24 hari yang lalu

    Sebegituny nyri duit mb",bang hotman aj g tertarij

  3. Ayu Wulan Dary

    Ayu Wulan Dary25 hari yang lalu

    gx ada yg bagus goyang y kecuali neng otik ajj sendiri Goyang itik..

  4. Rizfiana Nurhutami

    Rizfiana Nurhutami25 hari yang lalu

    Goyangan nya jijik

  5. Wiwin Winna

    Wiwin Winna26 hari yang lalu

    Artis jadul... bahkan fastionnya tetep jadul bgt... Liat asti dan kawannya jauh beda dengan bintang tamunya... cara pakaian sampe rambutpun jaduuuulll

  6. Syahirah Putriheriyan

    Syahirah Putriheriyan29 hari yang lalu

    Abay g main tiktok lg

  7. tia tia

    tia tiaBulan Yang lalu

    Kok makin Lama bahas hal yg ga mutuuuu

  8. Parlagutan Hasibuan

    Parlagutan HasibuanBulan Yang lalu

    AQ HANYA FOKUS MELIHAT RAMBUT PANJANGNYA AJ ..

  9. LEGIMAH Imah

    LEGIMAH ImahBulan Yang lalu

    Kyok lonthe lek nyanyi gitu

  10. Taufan poetra

    Taufan poetraBulan Yang lalu

    Abay tiktok wkwkkwkw

  11. Matram Matram

    Matram MatramBulan Yang lalu

    Ini pun tak cantik orang nya..masih cantik Meldi badanya..

  12. Diorama Kecil

    Diorama KecilBulan Yang lalu

    Hah ??? 🤣🤣🤣🤣

  13. Ari Hendra

    Ari HendraBulan Yang lalu

    Cewe ini siapa? Ela latah ya

  14. Irwan adventure

    Irwan adventureBulan Yang lalu

    Ko si tiara jadi lenjeh banget gitu sih

  15. Regita brilianty

    Regita briliantyBulan Yang lalu

    Kwkwk apansi lebay amat😂sok bener amat jd org,terkenal kga cakep kga suara bagus kga wkwk kek ga prnh salah aje die nyanyii😄wajar nyanyi di panggung besar ,diluar kota bnyakorg nonton,goyang2 jd ada yg salah krna fokus nya ga cuma fokus nyanyi. Di dlm pernyanyian salah bgtu mah wajarrr

  16. Regita brilianty

    Regita briliantyBulan Yang lalu

    @Rizqi Purwadi ga belain tp emng kenyataan wkwkk

  17. Rizqi Purwadi

    Rizqi PurwadiBulan Yang lalu

    Regita brilianty mulut Lo tuh , jgn jgn Lo sdra Meldi Buto ijo itu ya, kok bela bela segala, pingin ludahi mulutmu

  18. putri kelana

    putri kelanaBulan Yang lalu

    Emg suara cempreng bin fals ko si butoijo kok di terrtawain gk mau klo gkmau di yertwain seduniay maya n nyata nynyadar dirilah meldi baboon buto ijo,jgn cm bs PANSOS n cr sensasi basi,tunjukn prestasi jam goblok sj yg di tonjolin

  19. Sinder Tamimi

    Sinder TamimiBulan Yang lalu

    MURAH!!!

  20. IrniIrna irnu

    IrniIrna irnuBulan Yang lalu

    Gak ngetop bintang tamunya... kyk gak ada yg laen.

  21. CIYANTI AYU

    CIYANTI AYUBulan Yang lalu

    Sekilas mirip feni rose si tiara itu

  22. Noora 1984

    Noora 1984Bulan Yang lalu

    Ganjen banget ya ceweknya

  23. Neny Nennand

    Neny NennandBulan Yang lalu

    Ahhhh bintang tamu nya kagak mutu.....ga terkenal karna prestasi tp pansos

  24. Rizqi Purwadi

    Rizqi PurwadiBulan Yang lalu

    Neny Nennand alah Lo yg begok, mulut Lo tuh sampah

  25. Rudi Hartanto

    Rudi HartantoBulan Yang lalu

    Tembelek lahh

  26. Bahtiar Albi

    Bahtiar AlbiBulan Yang lalu

    Bang Abay .... baru liatt lagii ..

  27. Lina Febry

    Lina FebryBulan Yang lalu

    Malu sendiri gw nonton nya Kenapa yaaaa Goyang kikok nya ituuu loocchh

  28. Rizqi Purwadi

    Rizqi PurwadiBulan Yang lalu

    Lina Febry klo malu GK usah di tonton Bu yg pakai hijab

  29. anton mahesa

    anton mahesaBulan Yang lalu

    Si abay otak2 mlut ny lemes bget lbih dr marlen

  30. Rizqi Purwadi

    Rizqi PurwadiBulan Yang lalu

    anton mahesa mulutmu yg lemes, dasar sampah lo

  31. Nunung Faisal

    Nunung FaisalBulan Yang lalu

    Kok gue jiji yah liat goyangannya😆😆

  32. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Baru kali ini saya lihat ini penyanyi dangdut yg ini

  33. Dha Nee

    Dha NeeBulan Yang lalu

    Lesti ga perlu goyang goyang dan centil manjah kayak gitu laris laris ajah......

  34. tiya 99

    tiya 99Bulan Yang lalu

    Dha Nee

  35. Yorhie Shubur

    Yorhie ShuburBulan Yang lalu

    Sok kekar si letoy...wkwkw sukses selalu... video pas kejadian lemes tu

  36. ryan moenaf

    ryan moenafBulan Yang lalu

    Njiirrr ngakak gue pas dia lagi jelekin meldi, responnya orang sekitar biasa aja, malah hening. Nampal bodoh cewek ini 😁😂😂😂😂 Sama aja udeh attitude meldi dan mbak mbak ini.

  37. bunda amalia

    bunda amaliaBulan Yang lalu

    Bener banget,sama aja

  38. ryan moenaf

    ryan moenafBulan Yang lalu

    Ada yg tau melany ricardo kemana ?

  39. Ayu Sensei

    Ayu SenseiBulan Yang lalu

    Dia yg nyanyi sya yg malu 😅

  40. bunda amalia

    bunda amaliaBulan Yang lalu

    Dia sama Meldi 11.11 wkwkwwk gak ada bedanya wkwkwwk 😂

  41. Ruby Yanti

    Ruby YantiBulan Yang lalu

    jiji liat goyang kikoknya

  42. Kén Sitara

    Kén SitaraBulan Yang lalu

    Asti Ananta cantik dan smart 👍

  43. Nona Ruteng

    Nona RutengBulan Yang lalu

    Cantiknya rambut kak Tiara

  44. Mina Meili

    Mina MeiliBulan Yang lalu

    K Melanie kemna, ada yg bisa bantu jawab g guys

  45. Tika Tika39

    Tika Tika39Bulan Yang lalu

    Asti ananta artis idola gwe cantik raamah sopan

  46. Abdul Imron

    Abdul ImronBulan Yang lalu

    bintang tamu ga bermutu

  47. Rizqi Purwadi

    Rizqi PurwadiBulan Yang lalu

    Abdul Imron emang Lo bermutu, tai lo

  48. Weili Lee

    Weili LeeBulan Yang lalu

    Hmmmm kok aku ngerasa cringe ya .. Terus si cowok yg baju orange kyknya malu jga deh dgn kelakuan tuh cew .. Hmmmm hanya opini

  49. juliana william

    juliana williamBulan Yang lalu

    Bangga pula dia yg populerin ikan asin...

  50. Dedy Yohanis

    Dedy YohanisBulan Yang lalu

    Tiara marlen pernah Manggung di sabah waktu 17 agustus 2019