Aku Terbang Cuma Menggunakan BALON

Komentar

  1. Glenn Julifer

    Glenn JuliferBulan Yang lalu

    Like & Subscribe biar bisa terbang!

  2. Salim Ap

    Salim Ap13 jam yang lalu

    Glenn Julifer alah segala pake like subscribe tambahin aja kali balon ny jangan lebay bang

  3. cius gamer

    cius gamer6 hari yang lalu

    Aku dislike aja soalnya banyak kata anjing kurang enak didenger dikuping maaf ya glen

  4. Himawan Lailiya

    Himawan Lailiya23 hari yang lalu

    Chanel goblok

  5. bocah gaming

    bocah gaming24 hari yang lalu

    Apa hubungan nya cuk ๐Ÿ™„

  6. putri Nayla

    putri Nayla24 hari yang lalu

    Bang kalo mau terbang pake balon gas

  7. Salim Ap

    Salim Ap13 jam yang lalu

    Kaya nya bukan 100 balon .itu kayanya masih puluhan bener gak yang bilang bener like nya dan subkrib canel saya

  8. Iyan Andezta

    Iyan Andezta15 jam yang lalu

    Pekok!!!

  9. Ade Rohaeni

    Ade Rohaeni15 jam yang lalu

    ga jelas anjay haha salah judul tuh

  10. Ahmad Yeobro

    Ahmad YeobroHari Yang lalu

    Tai

  11. TRY ADITYA

    TRY ADITYAHari Yang lalu

    knp hru blng anying?

  12. obie anarkhie anarkhie

    obie anarkhie anarkhie2 hari yang lalu

    Judulnya nipu

  13. Dinda ajeng Pratiwi

    Dinda ajeng Pratiwi2 hari yang lalu

    Halo ini ibu ny Tolong klo kmu bikin video gak pkek omngan jrok ok bisa gak

  14. Dinda ajeng Pratiwi

    Dinda ajeng Pratiwi2 hari yang lalu

    Kak

  15. Ela Handil

    Ela Handil2 hari yang lalu

    Pake oxygen bang balonx

  16. Gell Tlg

    Gell Tlg2 hari yang lalu

    Tepos semua cewe nya tapi mantep:v

  17. Taufik Ramadhan

    Taufik Ramadhan3 hari yang lalu

    Bisa gak klw bicara .jngn bilng anjing

  18. Gita wulandari

    Gita wulandari3 hari yang lalu

    Baru liat konten abg ini , langsung subcribe , like , dan suka bngeeeeeeeeeeeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  19. Caren Patricia

    Caren Patricia3 hari yang lalu

    Kakak sama adik lebih ringan adik

  20. Sila Hudin

    Sila Hudin4 hari yang lalu

    Banyak boong taek

  21. Goku Kids

    Goku Kids5 hari yang lalu

    Kata "an**ng" tolong dong di hilangkan...yang nonton ga cuma orang dewasa...pikir saja klo anak kalian masih kecil udah ngucapin kata2 itu

  22. Ilham Maulana

    Ilham Maulana5 hari yang lalu

    Bank kalo mau terbang pakai batu abank baru bisa terbang

  23. Alfiana Sari

    Alfiana Sari5 hari yang lalu

    Cb itu Olaf yg di pakaiin tali pasti bisa terbang

  24. Wulan Sari

    Wulan Sari5 hari yang lalu

    Balon nya yang gede bang nanti bisa terbang

  25. Siti Faridah

    Siti Faridah5 hari yang lalu

    bang julifer coba abang loncat kalau gak bisa maaf ya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ yang setuju like dibawah ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  26. Almarhumah Lulu

    Almarhumah Lulu6 hari yang lalu

    G jelas amat sih konten lu

  27. Remo

    Remo7 hari yang lalu

    Gaseru amat, gagal tapi sayang duit makanya di upload kocak

  28. Faris Amri

    Faris Amri7 hari yang lalu

    Bang coba rumah lu pke balon yang banyak biar kayak di film up

  29. Duan Delucis

    Duan Delucis7 hari yang lalu

    Pacak pulok antu banyu ini , bedepak

  30. xo xo

    xo xo7 hari yang lalu

    Balon helium mamank

  31. Hasbi Allah

    Hasbi Allah7 hari yang lalu

    Balon nye isi pake gas bambang! Klo lo isi pake udara doang mah kaga terbang bego

  32. satria banten

    satria banten7 hari yang lalu

    4:44

  33. A Y OFFICIAL

    A Y OFFICIAL7 hari yang lalu

    Berat anying makin tinggi makin berat anying wong kok oyang anying wae duso ngerti ra ora. Sido keren ngerungokno omonganmu

  34. Hoa Hoe

    Hoa Hoe8 hari yang lalu

    Gakk mungkin itu 1000 balon

  35. Agil Shata

    Agil Shata8 hari yang lalu

    Video kontol

  36. Reo Refandi

    Reo Refandi8 hari yang lalu

    kurang banyak bang balon nya

  37. Abinaya Abinaya

    Abinaya Abinaya8 hari yang lalu

    Bagusnya 9000 balon kalau bisa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  38. Melvin Putri

    Melvin Putri8 hari yang lalu

    Cobain bang lu naik ke laantai 2nah balon nya di pegang dulu sama Yanto pas lu udah di atas Lu ambil balon trs lu loncat soal nya lantai lu gw liat agak pendek moga berhasil ya

  39. MicNiktv

    MicNiktv8 hari yang lalu

    Kegagalannya karena di ikat cuma satu tali, seharusnya di ikat lebih dekat alias jgn dibikin tali cuma satu melainnya n di kat lebih dekat. Ingat ilmu fisika grafitasi

  40. Lawren Lawrengti

    Lawren Lawrengti9 hari yang lalu

    Pakai giant ballon perlu 10 terbangkan anto

  41. Syafit Gaming

    Syafit Gaming9 hari yang lalu

    Keniaten njer

  42. Neifa Khayira

    Neifa Khayira9 hari yang lalu

    Ka glenn tour rumah dong yang setuju like

  43. jonganjon gizzy

    jonganjon gizzy10 hari yang lalu

    IDreporterr tolol

  44. Fayola Gulvinar

    Fayola Gulvinar10 hari yang lalu

    Paling balon nya 100 biji.an..

  45. Ryan Romeo

    Ryan Romeo11 hari yang lalu

    Ka jangan bilang anjing dong

  46. zahra salsabilla

    zahra salsabilla12 hari yang lalu

    Harus ada angin

  47. Wildan Al Ansori

    Wildan Al Ansori12 hari yang lalu

    next vidio TERBANGIN RUMAH PAKE BALON

  48. Accha Nub

    Accha Nub7 hari yang lalu

    Mana bisa kalo mau terbangin rumah harus ada 1000000 balon dong kalo lo mau liat bang gleen terbangin rumah pake balon lu yang bayarin semua balonnya

  49. LAGA SANDIRO

    LAGA SANDIRO13 hari yang lalu

    Menang banyak

  50. Reni Suryaningsih

    Reni Suryaningsih13 hari yang lalu

    Semangat. Kak. Glen. Kuliner

  51. Reni Suryaningsih

    Reni Suryaningsih13 hari yang lalu

    Wow๐Ÿ˜Ž

  52. Agung Thoriq

    Agung Thoriq13 hari yang lalu

    Belajar fisika dlu bang :v

  53. Jidan Akbar

    Jidan Akbar13 hari yang lalu

    Kasihan banget kakak Glen julifer

  54. Jidan Akbar

    Jidan Akbar13 hari yang lalu

    Jangan digotong badan Kaka Glen julifer

  55. Jidan Akbar

    Jidan Akbar13 hari yang lalu

    Emangnya kagak berisik ya kalau pecahan Balon

  56. Indo_cool

    Indo_cool13 hari yang lalu

    Hh

  57. Gapri Reareo

    Gapri Reareo13 hari yang lalu

    Kak glen kok gk prnh nge flog sm vs sih

  58. Giri Nusa Abadi

    Giri Nusa Abadi14 hari yang lalu

    Kapan kapan terbangin rumah

  59. febrian dedi

    febrian dedi14 hari yang lalu

    100 k balon buat karmel tetbang

  60. Sepatu Converse

    Sepatu Converse15 hari yang lalu

    Coba anak kecil pasti terbang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. Reza MuriaDinata

    Reza MuriaDinata15 hari yang lalu

    Goblok lu Mna bisa 1000 balon

  62. Ar Shiddiq

    Ar Shiddiq15 hari yang lalu

    Clikbait anying

  63. Nagita Gita

    Nagita Gita15 hari yang lalu

    Menit 10.10 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  64. hantu laut

    hantu laut16 hari yang lalu

    IDreporterr mulut terkasar anying buangs*at

  65. Naura Quinsha

    Naura Quinsha16 hari yang lalu

    Kak kurangin ngomong kasar nya

  66. Danial Hilmi

    Danial Hilmi16 hari yang lalu

    Itu bukan 1000 anjing bangsat

  67. RAJANYA GAME MOODS

    RAJANYA GAME MOODS17 hari yang lalu

    Wanjay

  68. Kiss oreO CH

    Kiss oreO CH18 hari yang lalu

    Mana anjing. Gak terbang. Dasar youtubers penipu