AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer

Komentar

  1. Risa Nurhalizah

    Risa Nurhalizah18 hari yang lalu

    Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka ๐ŸŽ‰

  2. Desta Dava

    Desta Dava8 hari yang lalu

    Ricis natasya sama siapa lagi

  3. Safina N, A, P, S Nazaqila

    Safina N, A, P, S Nazaqila9 hari yang lalu

    @Nurul Aina n

  4. Safina N, A, P, S Nazaqila

    Safina N, A, P, S Nazaqila9 hari yang lalu

    @Nurul Aina u

  5. Agus Prayoga

    Agus Prayoga11 hari yang lalu

    Boleh subs chanel saya ?? Menuju 2,1k

  6. Elshaday Nathaniella

    Elshaday Nathaniella12 hari yang lalu

    Sukses yh

  7. jonatan jeckie kristent

    jonatan jeckie kristentHari Yang lalu

    "aku baik baik aja"

  8. Riska put .rialea

    Riska put .rialeaHari Yang lalu

    Ini hmpir kayak film barat yang tau kapan diri mereka sendiri mati pake aplikasi ngga sih?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. shezy malika

    shezy malika2 hari yang lalu

    Kaya nya bakallan serunihh di tunggu filem nya di bioskop

  10. serly rudy

    serly rudy2 hari yang lalu

    Mana flmx

  11. AL - Fatih

    AL - Fatih2 hari yang lalu

    Ini gw yang rasain sendiri apa gimana ya? Seminggu setelah trailer ATKKM release ada berita siswi SMP bunuh diri dengan cara yang sama ( bunuh diri dari atas gedung sekolah) seperti scene dalam FILM ini.

  12. Arishtima Cibro

    Arishtima Cibro2 hari yang lalu

    Waaaaa seneng banget liat trailer nya.. baru tau kak Icis main film.. senengggg!!!

  13. fitri yuliani

    fitri yuliani3 hari yang lalu

    Masing coming soon ya?

  14. SOLEH OFFICIAL

    SOLEH OFFICIAL3 hari yang lalu

    Kapan ka ricis film nya di tayangkan

  15. ikha maulidya ikha

    ikha maulidya ikha3 hari yang lalu

    Umi bikin lagi dong aku suka

  16. Efraim Goni

    Efraim Goni3 hari yang lalu

    Kk ricis main ya?

  17. Meychi Pransiska putri

    Meychi Pransiska putri3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜œ

  18. Kayla Putri

    Kayla Putri3 hari yang lalu

    Kk ricis kapan tayang film nya di bioskop kk

  19. Diah Diary

    Diah Diary3 hari yang lalu

    Ceritanya kaya film mirror Nirina zubir

  20. movie Tv

    movie Tv4 hari yang lalu

    Ka ricis mati di film ini ya???

  21. Anisa Nurkumala

    Anisa Nurkumala4 hari yang lalu

    Keren, tayangnya kapan..?

  22. Fariha Aulia

    Fariha Aulia4 hari yang lalu

    Asik ka icis maen film horor๐Ÿ˜ gasabar mau nonton full di bioskopny:)

  23. prabu ogin

    prabu ogin4 hari yang lalu

    Udah di bioskop belum

  24. Vionahh Vionahh

    Vionahh Vionahh4 hari yang lalu

    Siapa yg gak sabar nunggu flm ini keluar?

  25. yuu yuu

    yuu yuu4 hari yang lalu

    Di tunggu ya film nyaโ™ฅโ™ฅ Btw SETAN NGAMBEK kapan tayang dibioskop cis?! Tunggu ya

  26. Nadhifa Nur Syaharizqi

    Nadhifa Nur Syaharizqi4 hari yang lalu

    Penasaran bangettt ama film nya pen nonton apalagi film nya kak icis uwu mau deh Tp sayang gaboleh sma mamah:(

  27. Bella Rose

    Bella Rose4 hari yang lalu

    Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget ๐Ÿค

  28. Andi

    Andi4 hari yang lalu

    Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget๐Ÿค

  29. R Ana73 srp

    R Ana73 srp4 hari yang lalu

    Kak di tunggu di bioskop y

  30. Rian Cugeno

    Rian Cugeno4 hari yang lalu

    Kenapa bukan pemeran utamanya ricis ajah ya:D?

  31. Bunganawang Nawang

    Bunganawang Nawang5 hari yang lalu

    Fix mau nonton titik !๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ

  32. - Itnhrr -

    - Itnhrr -5 hari yang lalu

    Kapan rilisnya kak?

  33. Rama Alkia

    Rama Alkia5 hari yang lalu

    Kapan mulai kk film nya

  34. Erizza Casanova

    Erizza Casanova5 hari yang lalu

    Ih nyeremin banget soalnya aku pernah lihat filem itu ๐Ÿ˜–

  35. Siti Mutmainnah

    Siti Mutmainnah5 hari yang lalu

    Dtunggu nih seruuuuu ๐Ÿ˜

  36. marissa balqis

    marissa balqis6 hari yang lalu

    Kayak nya film nya bagus deh ๐Ÿ˜ฏ

  37. Sabrinaa Angel Aurellia

    Sabrinaa Angel Aurellia6 hari yang lalu

    Ka kapan filim nya

  38. Fadilah Bhahrul Riski

    Fadilah Bhahrul Riski6 hari yang lalu

    Www aku sudah filem ini

  39. Salsabila Khoerunnisa

    Salsabila Khoerunnisa6 hari yang lalu

    Aku mau nonton nih

  40. Salsabila Khoerunnisa

    Salsabila Khoerunnisa6 hari yang lalu

    Kak kapan tayang nya kak?

  41. Winda Arianita

    Winda Arianita6 hari yang lalu

    Mirip film Mirror-nya Nirina Zubir ya. Hantunya ga serem2 amat. Tapi ekspresi aktornya yang bikin filmnya hidup.

  42. GA

    GA6 hari yang lalu

    Gw Heran AMA Cine Cribe Ngomentarin Orang mulu Bikin Film Aja Kgk bisa

  43. Abri Yanto

    Abri Yanto7 hari yang lalu

    kak ria ricis kapan film nya tayang

  44. haifa khairunnisa

    haifa khairunnisa7 hari yang lalu

    Jd gasabar nunggu filmnya ka ricis tayang di bioskop๐Ÿ˜„

  45. Zakia FaizDiba

    Zakia FaizDiba7 hari yang lalu

    Pernah nonton film kaya gini Mirip film horor yang dari Jepang tapi lupa judulnya, film horor awal 2000an

  46. Syafrizal 33

    Syafrizal 337 hari yang lalu

    Kalau film ini ada di bioskop aku bakalan nonton demi ngelihat Umi ricis

  47. Khanza Cute

    Khanza Cute7 hari yang lalu

    Bagus banget trailer nya kak

  48. Choco bahagia Chan

    Choco bahagia Chan7 hari yang lalu

    JAGO BANGET KAKA BIKIN KAYAK GINI!!!!!๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฎ

  49. hasan afifi

    hasan afifi8 hari yang lalu

    Kayaknya lucu ๐Ÿ˜„

  50. Azzahra Aztta

    Azzahra Aztta8 hari yang lalu

    Kapan nihh tayang nya??.....

  51. sabita User

    sabita User8 hari yang lalu

    Knp gakdi tv ajasih

  52. Vito Satriani

    Vito Satriani8 hari yang lalu

    Kyk about time anjr

  53. Yannie

    Yannie9 hari yang lalu

    Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop๐Ÿ˜patut aja kak ricis udh jrgยฒ upload vid nya

  54. Irfan Ibrahim

    Irfan Ibrahim9 hari yang lalu

    "Aku Pamit"๐Ÿ™„

  55. Rizal Zulkarnaen

    Rizal Zulkarnaen9 hari yang lalu

    Bagus filmnya ada horrornya lagi๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  56. Najwaa ofc

    Najwaa ofc9 hari yang lalu

    Umi jadi floweria juliet bukan?๐Ÿ˜‚

  57. Yuli Puspita

    Yuli Puspita9 hari yang lalu

    Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?

  58. Bella Saputri

    Bella Saputri9 hari yang lalu

    Kpn ada film ini yak ?

  59. Gumita 09

    Gumita 099 hari yang lalu

    Wadauw...bagus banget nih filmnya

  60. Era Yanti

    Era Yanti9 hari yang lalu

    Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  61. RL SWORT ONLiNE Nuvail

    RL SWORT ONLiNE Nuvail9 hari yang lalu

    Cie jadi pemain

  62. Ardika Bambang

    Ardika Bambang9 hari yang lalu

    Selamat 18 juta kak

  63. Devara zidanchannel

    Devara zidanchannel9 hari yang lalu

    Semangat kak ricis๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  64. Three Nur Hafshah

    Three Nur Hafshah9 hari yang lalu

    usia nya brp ke atas ka?

  65. jessica anastasya

    jessica anastasya9 hari yang lalu

    Hampir mirip kyk film du larang masuk